//
you're reading...
Humor

Gambar-Gambar Animasi Lucu

Beritamaya.wordpress.com – Inilah gambar-gambar animasi lucu yang tentunya dibuat ketika seseorang yang sudah ahli mengoperasikan komputer sedang memiliki banyak waktu luang:

Semoga gambar-gambar di atas bisa sedikit menghibur pembaca 🙂

Iklan

Diskusi

35 thoughts on “Gambar-Gambar Animasi Lucu

  1. nah mkstku mmng ini yg aku suka jd trhibur nih hihihi

    Posted by pauline agusta | April 3, 2010, 12:17 am
  2. keeeerennn

    kepada Temen2 yang perduli ilmu dan ingin menambha pengetahuaanyya di bidang perpajakan, hal yang sangat penting di era yang sekarang ini. mengingat banyaknya permasalahan antara fiskus dan WP timbul karena pengisian SPT yang tidak benar, ada info nie..sayang jika dilewatin…btw tlg sebar, sapa tahu ada yang bener2 ertarik tapi tidak tahu jika ada media kayak gini.
    Pengisian SPT adalah hal wajib bagi perusahaan, baik untuk menyetor PPh akhir tahun karyawannya, penghasilan badan itu sendiri, juga keperluan lainnya. Kesemua hal itu telah diatur dalam UU PPh no 36 tahun 2008 dan peraturan – peraturan penjelasnya. Namun, seringkali wajib pajak kurang memahami Undang – undang tersebut sehingga menimbulkan salah pencatatan maupun pembukuan yang pada akhirnya membuahkan sanksi atau denda yang merugikan perusahaan.

    Untuk itu tax paradise mempersembahkan workshop perpajakan dengan tema “pembukuan dan pencatatan” untuk memfasilitasi peserta dalam memahami dan mempraktekkan tentang pengisian SPT itu sendiri.

    Metode Pelatihan :

    Metode yang digunakan adalah, workshop, simulasi dan praktek.
    info di http://www.pajak-stan.com

    Posted by TaxParadiseByDewis | April 4, 2010, 12:23 pm
  3. yang paling lucu itu kucing yang main yoyo

    Posted by Baris Iklan | April 7, 2010, 9:46 pm
  4. gambar nya pd bagus sekali

    Posted by annisa | April 25, 2010, 2:34 pm
  5. sangat kreatif banget .

    Posted by Jual beli Paypal | Mei 15, 2010, 5:46 pm
  6. Kami untuk Anda Anda, melayani : Limbah Industri; Limbah Perkantoran; Limbah Gedung/Apartment; Perumahan; Sedot WC; Air Kotor; Saluran mampet;Rembesan & Bikin Septictank Segera Hubungi : YANI No. Tlp. 021-92809383; 021-93709430 dan 021-98736434

    Posted by - | Mei 20, 2010, 8:43 am
  7. good bisa nambah wawasan tingkatkan terus

    Posted by sultoni | Mei 29, 2010, 10:28 am
  8. sangat suka sama animasi itu kapan kapan tolong dong kirimi di profil saya trims ata pastisipasinya

    Posted by seto | Juli 10, 2010, 7:50 am
  9. lawak gla eh..tp ckit jk..tambah2 lah lg bah,,
    hehhehehhe

    Posted by nurul | Juli 23, 2010, 10:41 am
  10. Heeeee….keren,,,menggelitik perut..klo bisa perbanyak gan,,,biar bisa ktawa ktiwi…,

    Posted by kris | Agustus 18, 2010, 11:16 pm
  11. Izin pake 1 ya… 🙂

    Posted by Lulu Kemaludin | September 14, 2010, 5:10 am
  12. Asli, lucu banget nih…thank’s yah!

    Posted by nasirin | Oktober 8, 2010, 5:28 pm
  13. good job…!!!!
    I Like This………..

    Posted by LL slalu | Oktober 25, 2010, 8:08 pm
  14. rekayasaa gambar buat anda tersenyum

    Posted by adi | Oktober 26, 2010, 12:35 am
  15. tambah lebih banyak,lagi yow,,,,,,,,,

    Posted by titik | Oktober 28, 2010, 10:32 am
  16. mantap rek,,.

    klo mau ingin beli barang lucu dan unik
    klik ae BL

    Posted by barang lucu dan unik | November 3, 2010, 12:43 pm
  17. baguuuz and lucuuuuuuuuuuu

    Posted by choirina | November 21, 2010, 12:52 pm
  18. gmbar’y lucu bngt tp kurang bnyak….??bsa di tambah lg gk kk???

    Posted by nina purnamasari | November 25, 2010, 1:15 pm
  19. gambarnya sangat lucu tapi d banyakkan ya…………..

    Posted by mukholis | Desember 4, 2010, 8:14 pm
  20. luucccccuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bngeetz!!!

    Posted by dilla | Desember 31, 2010, 11:36 am
  21. benar2 gambar yang lucu sekali

    Posted by soesno | Januari 22, 2011, 2:45 pm
  22. top markotop. perlu dikembangkan terus daya kreatif nya :).

    ekojune.com
    onthespotcoffee.com

    Posted by Eko June | Februari 21, 2011, 2:14 pm
  23. Hahahahahahaaaaa………….
    Tiidakkk luucuuuuuuuuuu……… 😛

    Posted by Kuat | Februari 26, 2011, 6:49 pm
  24. lucu…

    Posted by Ran-Rin-Run | Maret 3, 2011, 2:52 pm
  25. kereeeeeeeeeennnnnnnnnnn….

    Posted by mamih ipeh wae | Maret 21, 2011, 1:56 am
  26. kereeeeeeeeeeeeeennnnnnnnn…

    Posted by mamih ipeh wae | Maret 21, 2011, 1:57 am
  27. haahahahahaha….. lucu bnget..

    Posted by Rikudo | April 8, 2011, 8:59 am
  28. boleh ngikiiiiiiiiiik ngga’ ?

    Posted by emesyel gandhi | Mei 4, 2011, 8:35 am
  29. wouuu …gambarnya pd lc2banget lohhhhhhhhh.

    Posted by fira imut deh !!!! | Mei 23, 2011, 2:20 pm
  30. Hmmmm…… lucu..

    Posted by Friend Ster | Juni 11, 2011, 10:10 am
  31. wow…..
    gokil gokil !!!

    Posted by Irvan Hariz | Juni 13, 2011, 10:39 am
  32. hwaaakkkk……………hwaaakkkkkkk………..
    lucu bget tuch………. kcing nya bza mzuk ke dlm zdotan!!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by putupebriani | Oktober 7, 2011, 7:58 pm
  33. lucu… lucu…lucu….!!!!!!!!!!

    Posted by delviana mian | Desember 23, 2011, 3:52 pm
  34. Wkwkwkwk..
    Thanks ya sharingnya..

    Posted by Baju Wanita, Pakaian, Baju Pria | Januari 23, 2012, 1:25 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: animasi lucu | Yayaaprilya12's Blog - Oktober 29, 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex
%d blogger menyukai ini: