//
you're reading...
Hiburan

Bill Gates Diberitakan Meninggal!

Beritamaya.wordpress.com – Bill Gates meninggal dunia karena ditembak oleh seorang penembak jitu (sniper), demikianlah kabar dan topik utama yang disampaikan dalam situs www.billgatesisdead.com.

beritamaya_bill-gates-is-death

Siapa yang membunuh Bill Gates?
Citizens For Truth menyampaikan bahwa:
jika Anda pikir Anda tahu jawaban untuk pertanyaan ini, silahkan memberikan tanggapan di situs citizensfortruth.org.

Kebanyakan orang Amerika selalu bergantung pada berita yang dilaporkan oleh media utama di sana, mereka percaya bahwa pembunuhan Bill Gates benar-benar telah dipecahkan. Pembunuhnya ditangkap, cerita selesai, dan kasus ditutup. Baca selengkapnya di citizensfortruth.org.

beritamaya_bill-gates-is-death2

Percaya atau Tidak?

beritamaya_bill-gates-is-death3

Kesalah-pahaman orang tentang kesuksesan Bill Gates

Bill Gates bukanlah seorang pekerja keras, apa yang telah dia lakukan adalah kerja cerdas. Dia bekerja dengan melakukan hobi yang disukainya dan kemampuan yang dikuasainya, bekerja sebagaimana layaknya bermain. Memang, hidup ini adalah permainan, bukan perjuangan!

Ubaydillah, AN, mengatakan:  Jika anda yakin bahwa diri anda memiliki keunggulan atau bakat alamiah, disamping memiliki kelemahan yang diakibatkan oleh faktor heriditas atau lingkungan, maka yang benar-benar anda butuhkan adalah hidup dengan keunggulan tersebut secara cerdas (living with the advantage competitive factors). Hanya jika anda menemukan strategi hidup dengan keunggulan, maka anda akan keluar dari batas rata-rata prestasi lingkungan.

Dikatakan juga dalam andriewongso.com; Jangan pernah menutup diri bagi sebuah perubahan dan jangan pernah membatasi diri untuk mempelajari hal-hal baru. Ketika kita mau mempelajari hal-hal yang baru dan terus mengalami perubahan, artinya kita sedang terus mendekati titik keberhasilan yang kita impi-impikan.

Jadi, masalah hidup atau matinya Bill Gates tidaklah begitu penting. Yang penting, kita bisa mengambil pelajaran dari kesuksesannya.(sanji)

bannerantiscam2
* Bisnis Tipu-Menipu SMART MACHINE SYSTEM

Iklan

Diskusi

21 thoughts on “Bill Gates Diberitakan Meninggal!

  1. bener, nggak tuh?

    Posted by islamarket.net | November 12, 2009, 6:35 pm
  2. OH! TERKEJUTNYA SAYA… DENGAN MENINGGALNYA BILL GATES.

    Namun bagi orang yang percaya, Hidup untuk Kristus, mati adalah
    Keuntungan!

    kata-Nya: Berjaga-jagalah dan waspadalah terhadap segala ketamakan, sebab walaupun seorang berlimpah-limpah hartanya, hidupnya tidaklah tergantung daripada KeKaYaAnNya itu.
    Luke 12:15

    Posted by Eunike | Januari 16, 2010, 5:21 pm
  3. INI CUMA HOAX KAN?

    Posted by yan | Januari 22, 2010, 3:04 pm
  4. bill gates beneran da mati yah sad

    Posted by fendy | Januari 26, 2010, 11:31 pm
  5. gw yakin ini bkn HOAX soalnya dah jlaz ktara bgeto bill gates.a jatoh

    Posted by Arief Muhammad | Mei 14, 2010, 8:39 pm
  6. ini sih HOAX…. gw pernah ketemu Gates taon 2007 di India. Kebetulan dia lagi kerja di bidang sosial filantropinya… kata gw sih ini bohong

    Posted by Nama Samaran | Mei 16, 2010, 9:55 pm
  7. aku ngk percaya atas meningalnya bill gates ………..

    klo pun itu benar ……………….. kok ngk smua orang tau yah ……..

    pasti ini bohong ……………………………….

    Posted by deddy agusta | Juni 15, 2010, 6:33 pm
  8. saya tidak percaya bahwa bill gates meninggal dunia

    Posted by respati klose | Agustus 30, 2010, 4:47 pm
  9. walaupun bill gates meninggal, dia tetap yg terbaik karena dia pembangun kerajaan microsoft

    Posted by respati klose | Agustus 30, 2010, 4:50 pm
  10. dia adalah senior komputer! jika dia memang meninggal, dia tetap yg terbaik

    Posted by respati klose | Agustus 31, 2010, 4:51 pm
  11. saya tidak percaya bill meninggal dunia

    Posted by respati candra klose | September 1, 2010, 3:24 pm
  12. innalillahi telah meninggal bill gates semoga amal ibadahnya tdk diterima di sisi tuhan

    Posted by ghjghffgghgj | September 3, 2010, 4:17 pm
  13. gambarnya gk terlalu jelas, sayang sekali. Apakah ahli sniper itu merasa iri harikepada bill gates? Percaya tak percaya yg jelas sy kecewa kejadian itu!

    Posted by No Name | September 24, 2010, 8:02 pm
  14. maaf tulisan saya kurang jelas
    maksud saya iri hati bukan iri hari.

    Posted by No Name | September 24, 2010, 8:03 pm
  15. Boo’ong….

    Ntu Cuma Trik Yg Di Buat Orang Agar Gak Ada Yg Ngegganggu Dia….

    Dengan Diberitakan Dia Meninggal Akan Membuat Hidupnya Enak Dan Dia Bisa Hidup Normal…

    Posted by Ruz | September 25, 2010, 2:01 pm
  16. why be like that?

    Posted by joshua alberto | Oktober 3, 2010, 6:17 am
  17. alaaaaaaaaaaaaaaaah,,…
    ngapuuuuuuuuuuuuuuuuuusi..

    Posted by si anak guanteng.. | Maret 31, 2011, 10:57 am
  18. taek…. wingi yo bill gates nyangkruk mbek q nak ngarep e mall. de’e ngomong nak aq, ‘ eh cok! gak tau ketok raimu, wes suwe g ketemon.’

    Posted by Lllen Gate | Mei 2, 2011, 11:30 am
  19. apaan sih ayat luke 12:15 itu aja ngambil dari al quran..ini sih blm terlalu terbukti..

    Posted by danu | Juni 27, 2011, 11:00 am
  20. bacod loe danu lo kira luke tu dimabil dari koran mu apa ?

    Posted by daniel | Mei 14, 2012, 9:07 am

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Kumpulan berita aneh dan unik » Bill Gates Diberitakan Meninggal! - November 12, 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex
%d blogger menyukai ini: