//
you're reading...
penipuan

Download Gratis Smart Machine System Versi Terbaru!

Beritamaya.wordpress.com – Apakah anda sering melihat iklan-iklan dan website-website yang menawarkan mesin penghasil uang bernama Smart Machine System (SMS) ???

Apakah anda tertarik dengan “software” Smart Machine System itu? Apakah anda ingin membelinya?

Bagaimana jika anda bisa mendapatkan “software” itu secara GRATIS? Mau? Mengapa harus beli jika bisa didapatkan secara gratis?

DOWNLOAD GRATIS
SMART MACHINE SYSTEM Versi TERBARU
kunjungi http://www.machinesystem.co.tv

Bacalah petunjuknya, maka anda akan mengetahui apa sebenarnya Smart Machine System itu dan bagaimana cara menggunakannya.

Versi terbaru ini lebih dahsyat dari versi-versi sebelumnya (versi 1-3).

Semoga dengan di-gratiskan-nya Smart Machine System (SMS) ini dapat membuat para penipu berhenti menjual “software” haram itu.(sanji/boy)

Diskusi

55 thoughts on “Download Gratis Smart Machine System Versi Terbaru!

  1. Terima kasih banyak atas informasinya, hampir saja saya ikutan..alhamdulillah…padahal saya sudah yakin ada yg aneh…mau kaya, ya kerja keras…makasih atas informasinya..semoga semua orang juga bisa terbuka..amin.

    Posted by makhdy | Oktober 20, 2009, 8:44 pm
  2. terimakasih infonya…………

    Posted by dens | Oktober 23, 2009, 10:47 pm
  3. Aduh bodonya daku yg ketipu…..

    Posted by Imammudin Pane | Oktober 27, 2009, 9:56 am
  4. syukur alhamulilah………… hampir saja saya ikut terpengaruh untuk ikutan bisnis yang ditawarkan SMS………… walaupun sempat isi form membernya tapi masih untung belum kirim no rekening…….
    terima kasih atas info-nya……….

    Posted by novriyaldi | Oktober 27, 2009, 3:20 pm
  5. Sepakat!!!! Salut buat anda bro!!! GW dari dulu dah curiga ama tuh bisnis yang cuma money game aja!!! ane dukung kampanye ente tuk mnyebarluaskan info ini, agar gak ada lagi yang tertipu, dengan yang kek ginian… salut en bravo!!! nice blog bro!!! keep on moving!!!salam kenal jg🙂

    Posted by Fathy Farhat khan | November 11, 2009, 7:53 am
  6. wah tenkyu boss bermanfaat bagi saya yang hampir tertipu wkwkwkwk

    Posted by herman | November 12, 2009, 6:47 pm
  7. wah ampir gw ktpu ma ne sms”kok bsa ya hnya kLuarin duit gak smpe 100rb dpt jutaan,gax prcya okLah bravo n thanks buat yg udh ksih infonya

    Posted by bravo | November 14, 2009, 9:52 am
  8. mas tukeran link yuk..
    pasang dulu link ane di blog ente..
    trus kalo udah konfirmasi ke ane..
    tar link ente tak tancepin di blog ane….gmn??

    Posted by Resa | November 21, 2009, 3:58 am
  9. ini yang terbaru tlong simpan di list penipuan… http://www.solusikrisis.biz/sn7847wgst/

    Posted by aden | Desember 7, 2009, 10:31 am
  10. waduh makasih atas informasinya,salam sukses selalu…..😦

    Posted by marunda | Januari 5, 2010, 10:10 pm
  11. Thank’s ye……

    Posted by Rudy | Januari 6, 2010, 1:10 pm
  12. Setuju guys…………
    Uang banyak dari hasil haram jadi daging………
    Sorry gitu lho……………………
    hidup cuma sekali………..kagak mau dong mati sengsara selamanya……..
    apalagi kalau udah tau kayak gini kalo ini penipuan……………

    Bravo guys…………….

    Posted by jacko | Januari 16, 2010, 1:33 pm
  13. Kayaknya iklan2 di blog2 banyak sekali menampilkan iklan bisnis penipuan ini. Yang menurut saya turut membantu jg menjerumuskan org lain secara tdk langsung melalui mnyediakan blognya utk dipasangi iklan spt. Pdhl kita tdk boleh bantu membantu dalam kejahatan (baca:penipuan). Ini menurt pandangan saya.

    Posted by Kursus Kilat Bhs Inggris Online | Januari 29, 2010, 7:11 am
  14. Sebenarnya memang bisa berfungsi apa enggak sih……

    Posted by Setyarto | Februari 8, 2010, 1:55 pm
  15. Waaaah bener juga dari awal aku dah curiga sama yang satu ini akhirnya ketauan jg belangnya. Awalnya saya pikir ini seperti menjua software lewat internet eee tp ternyata waktu saya liat di form ordernya saya jadi ragu dan ternyata kita beli sms itu untuk dijual lagi via internet dan orang yg beli juga akan melakukan hal yang sama. Hehehehehehehe! Untung saya g jadi gabung

    Posted by Luke business seeker | Februari 11, 2010, 12:06 pm
  16. Tukang tipu rek di tipu……….
    teu ngaruh,,,,,,,,,,,,,,
    ^o^

    Posted by Jelema Miskin Tapi Pinter | Februari 13, 2010, 5:31 am
  17. Terima kasih ya tuhan, engkau telah mengingatkan aku untuk tidak ikut yang ginian. MASA gambar di web bisnis online kayak gini sama semua orangnya juga sama Hiiiiiiiiiiiiiiiiiii. tp ga papa trims atas infonya. 4me

    Posted by JErry LAnang | Februari 17, 2010, 7:34 am
  18. wah………. penipu.

    Posted by smart machine system | Maret 5, 2010, 11:44 am
  19. magkanya cuk…… jgn percaya yg gitu2an tp aku punya almt yg ongki bwt duit g beli n free bwt smu. di donkeymail. perharinya nggak bnyk2 cuma rp.100 dan itu jujur dan tidak bohong

    Posted by smart machine system | Maret 5, 2010, 11:47 am
  20. kerjanya gimana ini aku kasih tau

    Posted by muksin shofwan | Maret 20, 2010, 9:57 am
  21. apakah pakai modal banyak

    Posted by muksin shofwan | Maret 20, 2010, 10:00 am
  22. wahhh untung ada tulisan disini.. makasih banget bosss.. kalo ga banyak orang yang ketipu sama anak buah joko susilo…nih…

    Posted by makelar | April 27, 2010, 9:42 am
  23. terima kasih infonya hampir deh bahkan ada yang jual murah, memang semua bisnis investasi seperti itu ya,

    Posted by anisa | Mei 1, 2010, 1:49 pm
  24. makasih banayak infonya……
    saya akan coba…….

    Posted by khoir | Mei 20, 2010, 9:52 am
  25. waduh-waduh2…..hampir saja….he..hee… makasih banyak onpormasinya ya mas….

    Posted by asmawati | Mei 23, 2010, 12:35 pm
  26. kk kasih tau donk gmn si ko pada ngomongin,hampir kena tipu mulu aku ga ngerti?

    Posted by jeje | Juni 19, 2010, 1:31 am
  27. oh iya gw udah baca dari forum tetangga.Iya ga tau nya dia cuma jual script bukan sofwart ,dan siapa yg beli script itu dia aka buat web2 sepi para penjual nya dan,dan dia aja menjual nya kebali.sialan banget gw baru tau. thanx buat yg buka mata gw lo2smuah tadi nya gw mo ikutan juga tu,akhir nya gw sadar.

    nih link 600 web2 penipu nya

    http://supergreat.org/archive/index.php/t-803.html

    Posted by jeje | Juni 19, 2010, 1:57 am
  28. SILAHKAN YANG MAU DAFTAR KERJA DI LUAR NEGERI :TAIWAN -HONGKONG-SINGAPUR-MALAISIA -ABU DABI-SAUDIA ARABIA DI JAMIN 3 BULAN BERANGKAT KALAU BISA BAHASA 2 BULAN SILAHKAN HUBUNGI KAMI :03527113336 /085235531333/ ALAMAT KAMI DESAH SIRAH NOGO DLOPO MADIUN JAWA TIMUR INDONESIA BUNAWIT DAN BERTANGGUNG JAWAB

    Posted by muksin shofwan | Juni 22, 2010, 6:05 pm
  29. HALLO SEMUANYA YANG INGIN GABUNG BERSAMA KAMI DI PASAR VALAS KAMI SIAP MENDAFTARKAN DAN MEMBIMBING CARA TREDING DI PASAR MARKST DAN KAMI MEMPUNYAI SOTWARE UNTUK MENDETEKSI KEMENAGAN DAN TIP 10 TIP TIP STRATEGIS::03527113336 /085235531333/ ALAMAT KAMI DESAH SIRAH NOGO DLOPO MADIUN JAWA TIMUR INDONESIA BUNAWIT DAN BERTANGGUNG JAWAB

    Posted by muksin shofwan | Juni 22, 2010, 6:10 pm
  30. ya ALLAH aku ketipu ? terkkutuk

    Posted by agung | Juli 1, 2010, 3:36 pm
  31. semoga mendapatkan balasan yang setimpal ????? terkutuk ???????????????????? mati aja loe ???? kelaut aja loe pada semua penipu? FUCK UU ?????
    DASAR

    Posted by agung | Juli 1, 2010, 3:41 pm
  32. we’…. gue ma mo idup seadanya aje… mkan – g mkan yg pntg ngumpuL

    Posted by rizal | Juli 3, 2010, 2:07 am
  33. sebenarnya apa yang kitA kerjakan di situ,,,apa kita cuma duduk aja ,trus duit masuk sendieri,,,,,

    Posted by kurt | Juli 27, 2010, 12:38 am
  34. Ha ha, makanya teliti donk sebelum melaksanakan sesuatu. Gunakan logika ketimbang nafsu, makanya tuhan ngasih kita otak. Trus buat yang nipu, moga aja masuk ke surga ya walau sulit kelihatannya.😦

    Posted by arfin | September 16, 2010, 5:56 pm
  35. alhamdulillah ya robbi!untung saja belum dapat kiriman jadinya ana gak jadi ikut tu bisnis penipuan…makasih bagi semua yg sudah menginformasikan!!!!

    Posted by anwar | September 26, 2010, 4:16 pm
  36. makasih atas infonya.. kalau info anda benar smoga tuhan membalas apa yang anda lakukan dengan berlimpah kebaikan dunia akhirat….
    tapi kalau semua info yang anda berikan itu bohong.. semoga tuhan memberikan peringatan keras pd anda..dan hanya anda dan tuhan saja yg tahu..amiinn..

    dunia ini tlah krisis kejujuran.. mulailh dari yang terkecil untuk menegakkan kebenaran n kejujuran

    Posted by fia | Oktober 26, 2010, 8:20 pm
  37. wkwkwk… kalo bisnis yg halal aja lah, klo perlu yg riil.. jualan kulkas kek..

    Posted by Yusron | November 5, 2010, 11:23 am
  38. gw jg pernah ketipeng ama JOKO SUSILO, yg katanya ga puas duit kembali, eeee, gw tlp trnyata malah mbulet jawabannya….

    Posted by kenjiro | Desember 17, 2010, 12:01 am
  39. Si JOKO SUSILO tuh emang hebat DAYA TIPUnya, gw peringatin bwt yg lain jgn sampe jd korban spt gw deh…. Amit…amit deh…..
    Katanya sih akan dibantu diajarin dr awal, tp nyatanya malah dicuekin….
    dah gitu gw minta balik tuh duit malah mbulet sampe jangka waktu yg dia tetapkan supaya hangus ….
    Itulah trik dia yg katanya sampe bisa beli CRV baru dr hasil menipu….

    Posted by kenjiro | Desember 17, 2010, 12:05 am
  40. weleh—-weleh—
    ada aja cara orang cari uang demi kepentingan perutnya sendiri dan mengorbankan orang laen
    di logika aja,,lo mo cari uang kerja nyata dan kerja keras,, masa’ bisa otomatis dapet uang
    tobat…tobat…tomat

    Posted by engkik wowo | Desember 22, 2010, 7:31 pm
  41. waduh ketepu, n berhasil 1 kali nepu orng laen, pas berhasil tuh yg ada ga tenang, makanya langsung tobat, web sms ane lngsung ane tutup. kerugian materil hampir 500rb, biaya beli script smart machine system, beli domain n beli web hosting, biaya beriklan. kerugian moril tak terhingga. thank yah dah bocorkan rahasia sms. terus beraksi, buat pintar rakyat indonesia

    Posted by gigi | Januari 9, 2011, 4:27 am
  42. wa..wa..wa…..waduhhhhh……yang kayak gini nih yang bikin orang celaka…. untung ga ketipu…. ahh sialan kecebong amisssss!!!!!

    Posted by rena | Februari 7, 2011, 4:55 am
  43. Ya..ampun…..5 menit yang lalu..baru aja saya reg dan kirim no rekeningku ke salah satu situs yang jual SMS ini..atas nama Jony sebagai pengelola..saya sudah semangat ban get deh mau transfer uang ke dia seharga 90.000…untung aza gw buka info ini..no. rekeningku dah kekirm tapi uangnya gak jadi..mudah”an rek ku aman..thx bangets 100X atas informasinya.

    Posted by adeapin | Maret 13, 2011, 7:43 pm
  44. klo script tersebut digabung dengan web hosting gratisan bisa ga ya..??

    Posted by jou | Maret 14, 2011, 10:58 am
  45. hampir aja saya ketipu….
    apa smart machine system bnr2 menghasilkan uang d internet??
    saya ragu…
    itu yg jadi pertanyaan saya slama ini

    Posted by wulan | Maret 18, 2011, 11:58 am
  46. weleh weleh ……..
    biar makan singkong rebus tapi uang nya halal ..lebih lezat dan bergizi …

    di banding makan pissa dan berger ….gk menyakinkan tuk kenyang sehat dan bergizi ….dapet dosa lagiii …….

    Posted by sisingkong rebus | April 14, 2011, 6:16 pm
  47. ketipu q. 167000 rtgi
    mg yg menjalankan penpuan tobat.
    kaloga tar pasti mati
    ingat mati . . !

    Posted by doloz | Mei 18, 2011, 2:43 pm
  48. KUTU KUPPREEETTTT…..!!!! Smua bisnis OL ga ada yang bener…!! mendingan ane kembali kekehidupan bikini buttom….
    enyakk..enyakkk… adhem…

    Posted by penjual Bakso | Juli 12, 2011, 11:13 am
  49. memang tu dimana2 joni melulu adminnya. yok kita brantas bareng2 tapi gmn ya cranya.

    Posted by masoutheast | Juli 14, 2011, 10:27 pm
  50. kalau di beritakan di liputan 6 sctv atau di tv one lebih mantap ne kayaknya.

    Posted by masoutheast | Juli 14, 2011, 10:32 pm
  51. sipsip…
    oke diterima komandan. wkwk
    sudah ribuan org tertipu akan kehebatan sms.. syukur gwe engga termasuk dlm org yg tertipu..
    thank gan atas info x..

    Posted by khairil fadli | Januari 13, 2012, 10:14 pm
  52. aq dah lama ikutan dari tahun 2010 sampe akhir’y aq tahu klo itu penipuan. Salut gan bwt kampanye nya smoga tambah banyak yg terbuka matanya klo ingin kaya ya hrs kerja keras lahir batin dan pikiran

    Posted by sobiyyi | Mei 15, 2012, 5:18 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Kumpulan berita aneh dan unik » Download Gratis Smart Machine System Versi Terbaru! - Oktober 9, 2009

Tinggalkan Balasan

Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex
