//
you're reading...
Rahasia Sulap

Rahasia Sulap: Manusia Digilas Kendaraan Berat (Steamroller)

Beritamaya.wordpress.com – Pernah lihat pertunjukan tentang orang yang digilas kendaraan berat? Dulu, permainan ini pernah dilakukan oleh Chris Angel.

beritamaya-streamroller001

beritamaya-streamroller002

Pertama, dia berjalan di atas permadani/karpet yang ditaburi pecahan kaca. Hampir setiap orang bisa melakukan hal ini (menginjak-injak pecahan kaca). Kemudian dia telungkup di atas karpet ini. Lalu tubuhnya digilas oleh kendaraan streamroller, digilas sampai bagian sekitar perutnya.

beritamaya-streamroller003

Ternyata tempat dia telungkup, bagian bawahnya terdapat lubang (berbentuk kotak). Lubang ini diisi dengan busa penuh, dan tidak kelihatan karena ditutupi dengan karpet.

beritamaya-streamroller004

Jika tubuhnya digilas, maka secara otomatis tubuhnya akan turun/terdorong ke bawah. Lihatlah lengkungan pada gambar di atas.

beritamaya-streamroller005

beritamaya-streamroller006

beritamaya-streamroller007

Dan pada bagian akhir pertunjukannya…….

beritamaya-scream-scream

Dia berteriak-teriak kesakitan… “Aaaarrrgghhhhhh!!!”.
Rasain lu! Itulah akibatnya kalo berani menantang bahaya!

Makanya, cari dulu makhluk halus (setan, jin, gendruwo, pocong, dll) untuk diajak bekerja sama, biar pertunjukannya aman :p

Euh, ada-ada saja!(Sanji)

Diskusi

59 thoughts on “Rahasia Sulap: Manusia Digilas Kendaraan Berat (Steamroller)

  1. salut

    Posted by irwan | Mei 30, 2009, 1:12 pm
  2. ohhh
    gitu toh!

    numpang blogwalking yak!

    Posted by deady | Mei 30, 2009, 1:57 pm
  3. Sudah gw duga sbelum’a

    Posted by koetaradja | Mei 30, 2009, 2:00 pm
  4. busyit mn ad tu kalu dia di gilas pakai teringgiling otomatis badan ya hancur lebur lah kyk peyek . itu rekayasa aj tu padahal di bw ambal nya da ad sabuk pengamanya

    Posted by ria | Mei 30, 2009, 3:15 pm
  5. tu makannya jangan begituan

    Posted by yogy | Mei 30, 2009, 3:29 pm
  6. nanti aku mau nyobain di the master yang di rcti

    jangan sampai ga nonton nya kayak limbad loooo

    Posted by yogy | Mei 30, 2009, 3:31 pm
  7. hm….dah gw duga sebelum nya !!!

    Posted by sigit.. | Mei 30, 2009, 3:33 pm
  8. oh… jadi gitu ya…
    oh ya boleh tuker link nggk ? isinya menarik2 ya, siapa tw kita bisa saling sharing pendapat
    silakan kunjungi blog apa adanya di http://rasyid14.wordpress.com/

    Posted by rasyid apaadanya | Mei 30, 2009, 3:49 pm
  9. asyik nih, dapt bocoran….
    tuker link ya, biar bisa saling sharing
    silakan menuju blog saya..🙂

    Posted by rasyid apaadanya | Mei 30, 2009, 3:49 pm
  10. Limbad pake gituan juga yah…. moso siy…. Waahhh kalo gitu The Master nipu dong…….

    Posted by Zeed | Mei 30, 2009, 3:59 pm
  11. jd gitu toh gw kira beneran…
    jadi limbad??

    Posted by eki ju saputra | Mei 30, 2009, 5:24 pm
  12. Owh jadi gitu to? Truz kalo si Limbad gimana ya? Mahluk haluskah?

    Posted by Berita Tekno | Mei 30, 2009, 8:09 pm
  13. wah…………………… namanya dunia hiburan, pasti yang penting menghibur, ga tahu deh kalo itu bo’ongan,

    Posted by prostel | Mei 30, 2009, 8:16 pm
  14. Wah terinspirasi nih buat lahan kerjaan baru, jadi pesulap

    Posted by tri87 | Mei 30, 2009, 10:30 pm
  15. trik mendebarkan…hmmm….kreatif

    Posted by kresnazwa | Mei 31, 2009, 12:27 am
  16. Waw, ternyata begitu toh tekniknya!😀

    Hahhaaha, blognya keren. konten blognya informatif🙂

    Posted by Fikri Rasyid @ Bloggingly | Mei 31, 2009, 5:32 am
  17. owh alah…
    numpang blogwalking

    Posted by gitusaja | Mei 31, 2009, 8:46 am
  18. pertunjukkan seperti ini memang sarat dengan tipu daya.Terlihat asli padahal cuma boongan…..ya elah…dasar tukang tipu…..

    Posted by salim | Mei 31, 2009, 12:28 pm
  19. ouw. . . gtu. . . . gw jga udh nebak klo itu pke triks. . . .

    jgn lupa jga visit my blog on dwiky10.wordpress.com

    Posted by dwiky | Mei 31, 2009, 1:35 pm
  20. Assalamualaikum,..

    “Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan yang maha pemurah (al-Qur’an), Kami adakan baginya setan (yang meyesatkan), maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya” (az-Zukhruf:38).

    Tunjukilah kami ke jalan yang lurus, (yaitu) jalan orang-orang yang telah
    Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang di murkai
    dan buka pula jalan mereka yang sesat”
    Qs. Al-Fatihah [1]: 6 -7

    “Demi masa sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam keadaan rugi.
    Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal sholeh dan saling nasehat menasehati
    supaya mentaati kebenaran dan saling menasehati supaya menetapi kesabaran”.
    Qs. Al-‘Ashr :1-3

    Posted by Mr.Mata-Mata Mujahidin | Mei 31, 2009, 1:54 pm
  21. Allah berfirman ; “Dan tiadalah kehidupan dunia ini selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sunguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertaqwa”. (Qs. Al-An’am [6] : 32).

    “Katakanlah : “Kesenangan di dunia ini hanyalah kecil (sebentar) dan akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertaqwa dan kamu tidak dianiaya sedikitpun”. (Qs. An-Nisa’ [4] : 77)

    “Dan carilah pada apa yang telah Allah anugerahkan kepadamu (untuk mencari kebahagiaan) akhirat dan janganlah melupakan bagianmu di dunia”. (Qs. Al-Qashas [28] : 77).

    Posted by Mr.Mata-Mata Mujahidin | Mei 31, 2009, 1:55 pm
  22. tukang sulap tukang tipu

    Posted by imam | Mei 31, 2009, 3:44 pm
  23. weleh….

    pantesen, waktu ngeliat limbad kayaknya tubuhnya ketekan kebawah…..

    tapi tuh limbad pake trik ini juganggak ya

    Posted by heri | Mei 31, 2009, 5:03 pm
  24. oooo gitu ternyata😀

    Posted by Tips Facebook | Mei 31, 2009, 5:33 pm
  25. udah rahasia umum….

    Posted by bisnis pulsa | Mei 31, 2009, 6:03 pm
  26. klo yg digilas dari kaki sampe perut, masih lazim. coba klo dari kepala sampe perut. dibalik. Tak tontone….
    “ya namanya hiburan…????

    Posted by tips ponsel | Mei 31, 2009, 6:06 pm
  27. ngomong2 rahasia sulap klik di http://www.saatnyasukses.com

    Posted by eko | Mei 31, 2009, 9:19 pm
  28. sudah gw duga limbad pke trik ini..mkanya gw yg menang jdi the master

    Posted by Joe Sandy | Juni 1, 2009, 12:11 am
  29. iya the master tu kayaknya banyak tipuannya…..

    Posted by Sigit Mahadjatis | Juni 1, 2009, 9:02 am
  30. y emg gitu sulap, namanya juga hiburan
    jadi y ga perlu pake jin2 an segala
    sulap tu ga perlu dianalisis, tapi dinikmatin aja sebagai hiburan.
    tapi sayang bgt ya limbad kok cuman niru trik chris angel,
    pdhl kan lbh bgs kalo bikin trik sendiri?

    Posted by rafael b santoso | Juni 1, 2009, 9:47 am
  31. hooo cma kayak gitu ta… gak seru ah

    Posted by DIAZ | Juni 1, 2009, 10:12 am
  32. Don’t try this at home kecuali memang udah bosen idup.. N mau sakit selamanya

    Posted by partonoblog | Juni 1, 2009, 10:15 am
  33. memang pesulap itu orang-orang kreatif, mesti diapresiasi

    Posted by sandiwara | Juni 1, 2009, 11:12 am
  34. ow berarti yg limbad itu kebohongan publik donk…

    Posted by toni | Juni 1, 2009, 11:13 am
  35. owh gitu yak , baru tahu gw., hemm,. berarti si limbad gitu juga kali ya tekhniknya?

    Posted by ardianz | Juni 1, 2009, 12:15 pm
  36. Lengkap kap kap kap…. hehehe
    ditunggu rahasia2 yg lain…

    Posted by ome | Juni 1, 2009, 3:24 pm
  37. Ternyata begitu ya…

    Posted by icang99 | Juni 1, 2009, 4:51 pm
  38. haha…

    ternyata selama ini kita diboongin

    Posted by Panglima Perang | Juni 1, 2009, 5:27 pm
  39. Namanya sulap… mesti pake trik. Sah2 aja sih, namanya juga buat hiburan🙂

    Posted by Rudy | Juni 1, 2009, 5:42 pm
  40. berarti limbad jg nipu yah..

    Posted by Foto Saru | Juni 1, 2009, 8:04 pm
  41. Untuk bisa berperan seperti itu
    harus punya nyali yang besar🙂

    Posted by Mutiara | Juni 1, 2009, 11:09 pm
  42. Kalo emang itu cuman tipuan, terus waktu linbad diangkat badannya pake pancing gede dipunggungnya, gimana!?
    Terus waktu linbad makan silet, gimana!?
    Terus waktu linbad bengkokin linggis pake gigi, gimana?
    Terus waktu linbad bertumpu pake tangan megang pedang tajem, gimana?
    Terus waktu linbad narik truk pake giginya, gimana?
    Terus…terus…terus…????
    Gimana…gimana….GIMANA!!!!????

    Posted by steve freeman | Juni 2, 2009, 12:08 am
  43. Nah ini trik the master.
    Yang belum punya jodoh… coba deh cri trik nya disini http://gayafengshui.blogspot.com

    Posted by InfoSehatBugar | Juni 2, 2009, 10:29 am
  44. Berarti ga pake makhluk halus ya tapi pake benda halus (busa) kalo gitu gua ga jadi dosa nonton the master

    Posted by Arya | Juni 7, 2009, 8:15 am
  45. ternyata triknya gag gampang gag susah N jadi gag pake kekuatan OR mahluk halus……

    Posted by HelgA | Juni 27, 2009, 11:00 pm
  46. Limbad apa kabar?

    Posted by rodrymikhael | Agustus 27, 2009, 2:39 pm
  47. karas

    Posted by budya rahman | September 18, 2009, 2:11 pm
  48. raimu yo…

    Posted by telek | Oktober 2, 2009, 5:36 pm
  49. orang yang percaya setan dan jin itu orang tolol yang gak suku berpikir terlalu rumit

    tapi mereka percaya bahwa mereka adalah orang2 yang berpikir…hahahaha
    orang tolol ngakunya pintar

    Posted by denny | Oktober 8, 2009, 12:24 pm
  50. orang yang percaya setan dan jin itu orang tolol yang gak suka berpikir terlalu rumit

    tapi mereka percaya bahwa mereka adalah orang2 yang berpikir…hahahaha
    orang tolol ngakunya pintar

    Posted by denny | Oktober 8, 2009, 12:25 pm
  51. weleh,weleh….gtu toh tricknya….ada kaset didekat sapu…buset gue tertipu

    Posted by icha martha joevers taniady | November 30, 2009, 8:43 am
  52. oh di lubangi kh

    Posted by yasin | Desember 30, 2009, 7:11 pm
  53. oh.begitu cra’a///////////////

    Posted by irul army | Juni 8, 2010, 4:03 pm
  54. wah berarti w tertipu…/////

    Posted by amir | Juni 8, 2010, 4:05 pm
  55. jadi semua sulap itu bohongan oh

    Posted by sagita ramadhani | Januari 23, 2011, 9:40 am
  56. g prcya………..

    Posted by mario | Agustus 3, 2011, 1:20 pm
  57. Gak mbois

    Posted by Candra | September 22, 2013, 3:43 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: The Master haram karena menggunakan makhluk halus ? « Gyl’s Journal - Juni 6, 2009

  2. Ping-balik: Rahasia Sulap Membengkokkan Sendok (Update) « Portal Berita Maya - Juli 2, 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex
%d blogger menyukai ini: