//
you're reading...
Rahasia Sulap

Rahasia Sulap: Menembus Jendela Kaca

Beritamaya.wordpress.com - Untuk meruntuhkan keyakinan orang-orang yang menganggap bahwa sulap sama dengan sihir, maka melalui blog ini, kami akan mempublikasikan rahasianya satu demi satu.

Yang kita bahas kali ini adalah rahasia sulap menembus jendela kaca. Untuk melihat pertunjukan sulapnya (sekaligus rahasianya), silahkan klik di sini atau klik di sini.

jendelakaca1

Kaca jendela yang digunakan itu sebenarnya bisa digeser ke atas dan ke bawah. Perhatikan gambar di bawah ini.

jendelakaca2

Kaca tersebut digeser ketika ditutupi dengan kertas/koran, sehingga bagian kaca yang berlubang berada di belakang koran. Saat itulah sang pesulap menembus jendela kacanya.

Setelah menembus, dia berdiri sebentar di depan jendela itu, untuk menutupi proses pengembalian (penggeseran) bagian kaca yang berlubang menjadi normal lagi.

jendelakaca3jendelakaca4

Kertas di balik kaca, yang terlihat seolah-olah menempel dengan kaca bagian dalam itu sebenarnya tidak benar-benar menempel di kaca, tapi dipasang pada kayu/tepi jendela bagian dalam. Seperti gambar di bawah ini (tampak dari dalam).

jendelakaca5

jendelakaca6

Jadi, meskipun kaca itu digeser-geser naik-turun, kertas tersebut tidak akan ikut tergeser. Sulap ini hanya permainan, hanya untuk hiburan, dan tentu saja bukan sihir atau dibantu oleh jin.(sanji/boy)

About these ads

Diskusi

152 pemikiran pada “Rahasia Sulap: Menembus Jendela Kaca

  1. ternyata..emang sulap banyak keanehan..
    tapi, ini yang di jendela..
    pernah lihat sulap yang sama seperti ini, tapi ini demian illusionis indonesia yang melakukan nya di kaca mesin permainan yang mengambil boneka yang pake mesin penjepit..

    bisa tolong jelaskan logika nya gimana???
    imajinasibackpacker.blogspot.com

    Posted by angger | April 20, 2009, 5:07 pm
  2. kita memang ingin tahu rahasia sulap, tapi setelah kita tahu, sulap menjadi tidak seru.

    Posted by The Master RCTI | April 20, 2009, 5:36 pm
  3. oalahhh
    gitu toh!

    numpang blogwalking yak!

    Posted by deady | April 20, 2009, 6:41 pm
  4. apa semuanya seperti itu?

    Posted by Darojatun | April 20, 2009, 7:05 pm
  5. seep… tertipu ternyata saya selama ini :)

    Posted by bodrox | April 20, 2009, 7:07 pm
  6. wew keren .
    yeadhi

    Posted by faris! | April 20, 2009, 7:31 pm
  7. trik-trik sulap memang banyak membuat mata normal manusia tertipu walaupun sebenarnya konsepnya sederhana. itulah hebatnya sulap…kayak linbad di strom…

    Posted by yorasaki | April 20, 2009, 7:31 pm
  8. o o o gt ya…. cocokla Sulap = palsu dan gelap

    Posted by pimpii | April 20, 2009, 10:01 pm
  9. tapi kalo yang d tempat permainan anak-anak ambil boneka itu gmn?

    Posted by WTF | April 20, 2009, 10:08 pm
  10. ZWah menarik nich untuk diikuti…

    Posted by bocahbancar | April 21, 2009, 3:20 am
  11. artikel yang baguus…ditunggu trik berikutnya yah..

    salam kenal..

    Posted by dodilukman | April 21, 2009, 7:00 am
  12. Wow…keren….. :)
    Selamat ya br… :lol:

    Posted by Yep | April 21, 2009, 7:46 am
  13. trus…yang dilakuin demian tuh gimana??
    yang tangan nya bisa nembus dari luar ke dalam aquarium ngambil bola di dalam nya.

    Posted by chandrasmith | April 21, 2009, 9:20 am
  14. Sulat itu sama dengan membohongi orang…

    Semua orang yang mau nonton sulap adalah orang bodoh atau mau dibohongi…

    Posted by Abdul Syair | April 21, 2009, 9:58 am
  15. ternyata begitu ya?
    mungkinkah ditiru dirumah ;)

    http://ryanutopia.net

    Posted by Treante | April 21, 2009, 11:42 am
  16. kerennn :D

    Posted by airyz | April 21, 2009, 12:00 pm
  17. oh, ternyata kayak gitu

    Posted by senseivq | April 21, 2009, 12:26 pm
  18. thanks untuk informasinya

    Posted by senseivq | April 21, 2009, 12:30 pm
  19. hmm..

    yang dijual sulap itu ya rahasia-nya. kalo ga pake rahasia ga seru ah

    Toko MP3 Players Murah

    Posted by Iip | April 21, 2009, 12:48 pm
  20. Coba ah main sulap …..

    ngin mempercantik blog kamu, ikuti tutorialnya di:
    http://panduan-blogger-mania.blogspot.com
    http://secretbloggertips.blogspot.com

    atau ingin tau ramalan mingguan: http://infosehatbugar.blogspot.com

    Posted by fengshuisehatbugar | April 21, 2009, 12:55 pm
  21. iTu cuma DiLakuin ma org yg Tidak punYa keahlian..!!!
    Dan iTu cuma TunTuTan sMa produser acara iTu..!!
    jdi bLeh dibilang itu cuma buaT bohong….!!!

    http://ramerameblog.wordpress.com

    Posted by r15k1k3r3n | April 21, 2009, 1:18 pm
  22. Wach kupas tips sulap yang lain donk! biar kaya Dedy Konbuser!…salah dech nulisnya!

    Posted by Aden Kejawen | April 21, 2009, 1:49 pm
  23. Kalo yang ini bisa sih diterima, tapi bagaimana dengan limbad, peserta the master.. kayaknya mistis banget tuch sebagai manusia kita tentu bisa dong merasakan kemistisan itu….

    Posted by wulan | April 21, 2009, 2:43 pm
  24. see it pulsabikingue.dagdigdug.com

    Posted by wulan | April 21, 2009, 2:44 pm
  25. jeuhh..
    pesulap banyak yg nipu.

    Posted by dymash | April 21, 2009, 3:01 pm
  26. yaaacchh….begitulah sulap…..

    http://julidf.wordpress.com

    Posted by julidf | April 21, 2009, 4:35 pm
  27. Ternyata Indonesia ketinggalan Dengan triks
    yang mudah seperti itu

    Posted by Depik | April 21, 2009, 5:31 pm
  28. Nice Info. Thanks

    Posted by WangMuba | April 21, 2009, 5:36 pm
  29. Hmhh.. nice blog. Ternyata begitu ya.

    Posted by bursaalqowam | April 21, 2009, 9:22 pm
  30. ternyata begitu ya triknya…
    nice info, gomapsumida!

    Posted by luvkorean | April 21, 2009, 9:27 pm
  31. Nice Info. Terima kasih

    Posted by jawaipost | April 21, 2009, 9:36 pm
  32. Ooo….begitu ya….

    Posted by Nurta San | April 21, 2009, 11:50 pm
  33. Sulap adalah sihir yang dibuat lebih logis dan masuk akal. Sulap bisa merupakan trik atau kecepatan tangan saja, tapi tak jarang pula sulap yang menggunakan sihir. Sulap adalah perpaduan sihir dan seni.

    Posted by hiddenato | April 22, 2009, 9:41 am
  34. kalau uang bisa melengkung sendiri, apakah trik, bahan atau magic? temukan jawabannya

    Posted by windo | April 22, 2009, 11:06 am
  35. ooo… jadi tipuannya begitu…. :-)

    Posted by demoffy | April 22, 2009, 11:45 am
  36. Kalau cara bengkokin sendok atau uang logam gimana,kaya dedy kobuzer kemaren!

    Posted by Rendi irawan | April 22, 2009, 1:35 pm
  37. ohh goito yai
    (optmalkan traffic kunjungan web anda) http://idequ.wordpress.com/

    Posted by herbaqu | April 22, 2009, 7:55 pm
  38. weh.. keren juga analisanya.. manstab.. trus, kalo yang tembus dinding gimana ya?

    Posted by Billy Koesoemadinata | April 23, 2009, 10:26 am
  39. haloooo? sulap dan sihir beda kali.
    kebanyakan baca dumbledore nih

    Posted by adhiarsa rakhman | April 23, 2009, 3:21 pm
  40. Very Cool Trik. Dengan sulap, menembus kaca jadi ga mustahil. Mau coba trik Telepati tanpa alat? http://miraclemagicclub.blogspot.com

    Posted by Miracle Magic Club | April 30, 2009, 10:32 am
  41. memeng trik,.tapi trik yang sebenarnya tidak begitu,.
    dan banyak cara untuk melakukan hal tersebut,.termasuk dengan kekuatan pikiran,.parnah dengar teori benda padat menembus benda padat??

    Posted by vay | Mei 2, 2009, 1:03 pm
  42. @vay,
    Saya tidak percaya adanya kekuatan pikiran yang mampu membuat benda padat menembus benda padat! Itu kan cuma teori, tapi mana ada buktinya?

    Sulap = trik, dan jangan dihubung2kan dengan hal2 semacam itu.

    Sekarang saya mau tanya,
    adakah pesulap yang benar2 bisa menembus benda padat?
    Maksud saya, orangnya secara langsung menempelkan tubuhnya pada benda padat itu lalu menembusnya.

    Bukan seperti David Copperfield yang hanya kelihatan “bayangannya” dalam menembus tembok China, juga ditutup dengan “tirai”.
    Bukan seperti Chris Angel yang menembus kaca, tapi kacanya “harus ditutup” kertas/koran terlebih dahulu.
    Bukan seperti Harry Potter yang hanya bisa melakukannya “dalam film”.

    Kalau memang bisa nembus benda padat, ngapain pakai acara-acara seperti itu?
    Harusnya, dia jalan langsung ke arah benda itu lalu menabrak dan menembusnya.
    Ada yang bisa nggak?

    ——-
    Seandainya saya bisa nembus2 beneran, saya PASTI tidak akan memperlihatkannya pada orang banyak. Tapi (mungkin) akan saya gunakan untuk berbuat jahat, seperti mengambil uang di bank, merusak anak gadis orang, dll. Ngapain juga ditunjukkan ke orang lain?

    Yang bisa nembus2 beneran sih itu cuma teori, cuma ada dalam khayalan, dalam impian para penghayal. Dan sayangnya, kita hidup di dunia NYATA. Sadar… sadar!!

    Posted by sanjisan | Mei 2, 2009, 11:22 pm
  43. keren,keren…….!!!!!!!!!
    kalau begitu gua mau nyobain triknya………………….!!!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by pintel | Mei 18, 2009, 11:29 pm
  44. Sulap = Show antara tick, teknologi, ilmu fisika matematika dan kecepatan tangan serta adegan diatas panggung. oleh karena itu perlu orang awam ketahui bahwa banyak sekolah sulap dan banyak juga alat2 sulap yg dijual untuk mendukung “Aksi-aksi” para pesulap ini. saya setuju sekali dengan komentar diatas, bahwa sulap itu bila kita sudah ketahui trick nya menjadi tidak seru lagi. semoga sulap di indonesia akan lebih baik. VIVA

    Posted by MagicRevealed Valentino | Mei 22, 2009, 11:15 pm
  45. saya seorg yg suka bgd dgn seni sulap,memang sulap bukan utk menipu tp hanya pertunjukan hiburan semata,lagian jg pen0nt0n merasa terhibur dlm menyaksikan sulap,kalo sang pesulap bertujuan ngibulin org,mending jd dukun gadungan aja yg suka menggandakan uang,cpt kaya dech,saya jg pgn tau gimana rahasia trik sulap memindahkan kacamata pd uang seribuan yg pernah d mainkan ama demian,dan rahsia trik sulap mengambil bayangan kartu?

    Posted by hanny | Mei 31, 2009, 12:54 pm
  46. ………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

    Posted by GITA | Mei 31, 2009, 2:19 pm
  47. demian kok bisa tanpa trik

    Posted by gggfde | Juni 2, 2009, 4:03 pm
  48. @gggfde (no 49),
    Orang seperti anda ini nggak akan pernah tahu kalo nggak diberi tahu trik2nya!! Masa’ harus dijelaskan satu-satu??? Cape’ Dech!

    Posted by sanjisan | Juni 2, 2009, 11:02 pm
  49. I like magic. no coment

    Posted by Fadly corbuzier | Juni 3, 2009, 9:55 pm
  50. sulap tuh boong kalo sulap mematahkan khontol baru percaya

    Posted by fgj | Juni 5, 2009, 9:17 pm
  51. Sebetulnya sulap itu dikategori 3 pengertian :
    Level 1. Dasar Sulap –> Menggunakan trik & sebagainya.
    ” 2. Sulap Magic —> Yang benar2 menggunakan 2 trik, bisa magic & trick
    ” 3. Jika sulap itu udh klewatan batas diluar penalaran manusia itu nama nya udh tingkat sihir, jadi sulap itu luas diartikan sebagai apa yg jls, jika kita udh menguasai suatu teknik, maka aura dalam tubuh kita akan memancarkan dengan sendirinya & sekarang bagaimana cara kita mengolahny aja. Paham!

    Posted by cybersurf | Juni 7, 2009, 4:24 am
  52. video nya ada yg hapus tuh????

    Posted by binekas | Juni 7, 2009, 4:33 pm
  53. @cybersurf (no 53),
    Jika anda masih merasa ada sulap2 yg diluar penalaran anda, ya terserah. Tapi bagi kami, tidak ada sulap yg diluar penalaran kami, karena semuanya logis dan hanya menggunakan trik, nggak ada unsur aura2an.

    Dan kami akan terus membongkar rahasia2nya satu-persatu di blog ini. Kalo masih ada yg nalarnya tetap tidak nerima…., ya terserah.

    @binekas (no 54),
    Link sudah kami ganti dengan yg baru, yg masih aktif.
    Thanks infonya :)

    Posted by sanjisan | Juni 7, 2009, 5:20 pm
  54. gue jg punya trik…dan smua trik ada gimmic-a bukan sihir

    Posted by newbie | Juni 9, 2009, 8:28 pm
  55. tai……………….. gue kira criss angle hebat jadi dia cuma TUKANG SULAP JALANAN

    Posted by tantri mindrawan | Juni 10, 2009, 11:54 am
  56. o……………… gitu
    pinjem kata2nya……………

    Posted by rifqi | Juni 10, 2009, 5:05 pm
  57. mau belajar sulap hubungi gue 081236802058

    Posted by sabri | Juni 17, 2009, 8:13 am
  58. pembodohan publick

    Posted by dwiputra90 | Juni 29, 2009, 4:01 pm
  59. ass

    Posted by faisal laso | Juni 29, 2009, 10:33 pm
  60. Kalo kyk David Copperfield nembus Great Wall gmn thuu … ??

    Posted by Antonius | Juli 2, 2009, 4:43 pm
  61. sulap memang untuk menghibur

    Posted by joker | Juli 5, 2009, 3:28 pm
  62. bagus tapi kurang jelas om o_♂

    Posted by rain | Juli 6, 2009, 10:35 am
  63. Sirik tanda tak mampu …….. jauh lebih baik dari pada nodong di bis kota

    Posted by Darius | Juli 10, 2009, 2:00 pm
  64. Bingung gw mikir ny, g mana sih trik ny. Gw jg ska hdup dlm dunia sulap dah bebrapa trik bsa gwa kuasai tpi yg ne buat gua bngung. Gi mana sih trik ny. . ,?

    Posted by Kojes | Juli 14, 2009, 10:26 am
  65. ingin tau trik sulap lainnya (membengkokan sendok, trik kartu, koin, mentalis dll
    klik link ini –>>http://wp.byethost2.com/

    Posted by Nami | Juli 26, 2009, 1:16 pm
  66. oh jadi begitu trik sulapnya trim

    Posted by vian | Juli 27, 2009, 3:33 pm
  67. oo gtu to…
    tp klo yg demian wktu tembus kca d aquarium sama gk??

    Posted by dedex | Juli 28, 2009, 11:52 am
  68. Sulap itu meniru kesaktian nenek moyang kita, tapi di jaman skarang ga ada org sakti, tapi pesulap hebat juga dengan ide dan pikiran nya sgtu jelasnya memperlihatkan keanehan di dpn penonton, yg masih percya sihir itu orang kuper..

    Posted by Kang ugis | Agustus 2, 2009, 8:03 pm
  69. Saya yakin 100% sulap emg bukan sihir bukan gaib… Tp sy suka sulap . Bagus n aneh, bisa menipu jg

    Posted by Saya | Agustus 5, 2009, 9:44 am
  70. NAMA JUGA SULAP YA BO’ONG!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by NANDA | Agustus 8, 2009, 6:42 pm
  71. saya hanya mencoba menghibur pemirsa dengan trik ilus kami, mau di bongkar trik sulap nya yang penting pemirsa dapat terhibur dengan trik sulap yang saya kuasai.

    Posted by demian | Agustus 10, 2009, 11:19 am
  72. sulap mank cool bgdz cz bs mghbur org lain yg gy murung..
    kdg w jg nglkuin i2 qo wat ngisi wktu luang az biar ga borinx … ..
    asal ad kemwan smua psti bs ‘cihp dech..
    succez wt demian ‘

    Posted by alvin | Agustus 10, 2009, 8:37 pm
  73. Bos barusan kemarin di House of demian, dia ngelakuin apa yang lu pengen, dia menembus meja tebel tanpa ditutupi apapun.

    So lu bisa jelasin logikanya?

    Posted by Admin | Agustus 11, 2009, 12:11 pm
  74. luaaaarrrrrr biasa

    Posted by imam | Agustus 11, 2009, 4:37 pm
  75. walawalawalawala gituya.. caranya……………………………………

    Posted by ilham master | Agustus 11, 2009, 8:54 pm
  76. BTw Deddy Corbuzier pernah jalan diatas air tuh hanya trik aja tau gmn? mhn dijelasin!!!

    Posted by Doni | Agustus 17, 2009, 12:36 pm
  77. @Doni (no.79),
    Ya, itu hanya trik dan pernah dibongkar oleh pesulap bertopeng, coba baca di sini:
    https://beritamaya.wordpress.com/2009/04/07/rahasia-sulap-berjalan-di-atas-air/

    Posted by sanjisan | Agustus 17, 2009, 10:43 pm
  78. Oke Good

    Posted by hari | Agustus 23, 2009, 5:23 am
  79. sulapnya bagus juga .tapi demian juga keren .

    Posted by m.kresna cakra mukti | Agustus 26, 2009, 1:33 pm
  80. apapun hasilnya dari pada pesulap,hypnotis sejak dari Houdini sekalipun itu adalah trik-trik yang dibuat mereka.Percaya ataupun tidak percaya itu semuanya adalah hiburan ,yah untuk mengurangi stress itu aja lhaaah.

    Posted by imam muafik | Agustus 28, 2009, 1:56 am
  81. btw gambar itu emank sama persis seperti gw upload youtube

    tuh gw dah aplot

    kalau deddy corbuzier atau chris angel jalan di atas kolam renang

    pasti triknya sama tuh ambil aja deh

    Posted by tamu | Agustus 30, 2009, 10:19 pm
  82. utk bro sanjisan emank betul.youtube ada

    Posted by tamu | Agustus 31, 2009, 9:44 am
  83. saya rasa sulap itu adalah sesuatu yang menarik orang pada kemusrikan!!!!
    sebab membuat orang percaya pada sihir… n sihir itu musrik

    Posted by joe sandi | Agustus 31, 2009, 2:31 pm
  84. sulap adalah seni

    Posted by agus | September 3, 2009, 2:47 am
  85. tampa seni hidup terasa hampa(-.-)

    Posted by agus | September 3, 2009, 2:49 am
  86. Ternyata semua sulap yang sering mengagumkan bila ditonton di TV adalah trik dan rekayasa teknik saja. Kirain para illusionis,mentallis,magician,dll adalah orang hebat yang bisa melakukan semua itu karena kekuatan gaib eh..ternyata boong semua….
    Jadi tidak menegangkan dan kagum lagi menyaksikan mereka beraksi. Wah ketahuan deh akal-akalannya seperti Dedy Corbuzier, Demian, David Copperfield,dll……. Artinya saya juga bisa dong jadi seperti mereka asal diajarin. Kirain mereka punya kemampuan spiritual tertentu…

    Posted by bestman januari | September 7, 2009, 10:45 am
  87. saya tuh pingin lihat, ada orang pamer kekuatan, misal disembelih gak papa. tapi ternyata setelah disembelih dia mati!

    Posted by islamarket.net | September 10, 2009, 10:08 am
  88. nonton sulap=siap terhinbur n siap di tipu.

    Posted by habsi | September 13, 2009, 8:31 pm
  89. suSAH BANGET SIH ALATNYA…
    aku kirain benar-benar sakti tu orang yang melakukan seperti itu

    Posted by pras | September 14, 2009, 11:02 am
  90. wEleh-weLEH………

    MEmang sEbAGiAN PEsULaP..Dalam meLakukAn AKsinya bAnyaK meNGgUnakaN TRIK tapi BAnyaK Juga ORANG meMiliki KemaMpuan DARi AlaM BAwAH sAdarNya……….
    seKaraNGpUn saYA Lagi MempeRDALAMnya…….

    THANKS…….

    Posted by aRieF VAn cOlOmbUs | September 21, 2009, 7:10 pm
  91. tolong ajarin buat alatnya juga

    Posted by g3r4l12 | September 28, 2009, 3:14 pm
  92. Yang jelas orang 2 Top abiz, dan bikin,tercengang yg ngliatin,dan sgt menghibur.gak perlu kita komentari yg jelek 2..(setuju ??!)

    Posted by Jibar | September 29, 2009, 6:39 pm
  93. menarik skli sulapnya… thx

    Posted by trik sulap gratis | Oktober 5, 2009, 11:50 am
  94. duUh….ceritakan g bagimna low trik nih..tidak pke persiapan???alias spontan

    Posted by dody | Oktober 5, 2009, 7:51 pm
  95. waw bener y sulap memang menggunakan trik oo..oo iya kalo bisa ajarin trik menggabungkan 2 cincin donk

    Posted by rain | Oktober 6, 2009, 7:18 pm
  96. wew B)

    Posted by bellmutz | November 24, 2009, 4:49 pm
  97. DAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAASAAAAAAAAR !!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by bayu | Desember 4, 2009, 11:09 am
  98. tidak semua sulap bisa anda jelaskan dengan logika. karena sulap itu memang diluar logika.
    http://gressandhymagictrick.com

    Posted by Gressandhy Rangga | Desember 5, 2009, 8:20 pm
  99. begitu to….

    Posted by hendrix | Desember 16, 2009, 10:46 am
  100. sePErTI yAng TElAh DIKEmukAkan diSIni>>>>>………
    ada pertanyaan YAng sanGAt pentinG nEh …….

    koq gax BsA yach …>>….. yang memBUat tisu sulap tuh gax jd………
    cara yang bnernya tuh gmna ceh tolong krim pesan k my email…oceh

    Posted by ArIeV coNstaNtain | Desember 28, 2009, 4:36 pm
  101. tolong kirimkan cara cara membUaT TisU SulApnya KE almAt Ne za …please…………………..

    Posted by ArIeV coNstaNtain | Desember 28, 2009, 4:37 pm
  102. Oalaha…..kok ya cuma begitu tho.
    waduh mata selalu tertipu neh. Cool
    Trims

    Posted by Edhi | Desember 30, 2009, 9:56 am
  103. HEBATKAN? NAMANYA EDRIC PENEMU SULAPNYA

    Posted by EDRIC MAGIC SHOP | Januari 9, 2010, 10:23 am
  104. Sulap itu menghibur
    => bukan bagaimana cara membohongi khalayak, tapi bagaimana cara membawakan sebuah trik sulap agar dapat menghibur dan juga dapat dinikmati orang banyak..

    Sekilas, saya masih ragu dengan jalan pikiran orang yang menyebut sulap itu bohong..
    INGAT.. tujuan pesulap itu menghibur..
    Jadi, jika ada yang mengatakan sulap itu bohong, berarti Anda membohongi diri Anda sendiri karena dalam diri Anda sebenarnya Anda ingin mengetahui trik tersebut tetapi Anda belum menemukannya..
    itulah ART OF MAGIC..

    sulap = 100% trik
    semua trik = dapat dijelaskan

    JIKA ANDA INGIN MENGETAHUI SESUATU, SILAKAN ANDA BELAJAR..

    kunjungi my new blog..
    dh4m5ick.blogspot.com

    Posted by Ardin | Januari 10, 2010, 12:43 pm
  105. Sulap ….. selip ….!

    Posted by Imam Turmudzy A | Februari 12, 2010, 7:48 am
  106. oooooooo……………So Gmana Caranya Hipnotis……..//?????

    Posted by uziy | Februari 26, 2010, 1:47 pm
  107. bro ljrn donk cara hipnitis

    Posted by Rido | Maret 1, 2010, 7:23 pm
  108. chapa aja ajrin q magic card!!!!!!!!! :)

    Posted by iqhzan | Maret 16, 2010, 7:36 pm
  109. oh jdi gitu yach cara nembus kaca!!!!!!!!!!!!!!! :P :|] :v 3:) <(") (^^^) O:) :putnam:

    Posted by iqhzan | Maret 16, 2010, 7:42 pm
  110. cuma sgitu………(nembus kaca),,,,,,,,,,,,, q jga biza………….bahkan q bisa lbih!!

    Posted by deddy corbuzier | Maret 16, 2010, 7:45 pm
  111. weleh2 kalo gtu ajarin gua yg lainnya dong………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

    Posted by nining | Maret 28, 2010, 7:07 am
  112. hah…….gua ngantuk ngelihat trik boong kayak gichu

    Posted by fariz | Maret 28, 2010, 7:09 am
  113. sok tw tuh,…………………

    Posted by Dzikri H | April 7, 2010, 10:41 am
  114. Sulap itu hanya sebuah trik untuk hiburan..
    kita lihat saja komen2 di atas.. bagi pihak yang mengatakan sulap itu magic (sihir) dan menghubungkannya dengan teori yang ga masuk akal dan ga logis.. kemungkinan besar dia juga pesulap, yang sedang berusaha menutupi fakta bahwa sulap itu sekedar trik tipuan. ga percaya?? bodoh berarti.
    kemungkinan kedua, mereka itu bukan pesulap, tapi cuma orang bodoh yang tertipu dan dibodoh2kan oleh tipuan sulap.

    best regard,
    merlin minerva
    MOB

    Posted by Merlin | April 17, 2010, 9:20 pm
  115. oh lupa, saya sendiri sering mendengar kalo om deddy corbuzier mengatakan permainannya itu sebenarnya permainan logika.. kalo boleh sedikit menilai nih ya.. sebenarnya pesulap paling jujur tu ya om deddy doang… ga percaya??? coba j lu semua kalo nonton permainannya om deddy di televisi, dia pasti bilang dasar dari permainannya, yang kebanyakan cuma “permainan logika” lainnya kalo dia pake kecepatan tangan, ya dia bilang, “ini murni kecepatan tangan”.. lu semua kalo nonton om deddy ga pada teliti sih, entah karena apa, mungkin karena serem liat tampangnya yang angker.. (hehe om deddy maaf ya..)

    Posted by Merlin | April 17, 2010, 9:25 pm
  116. wah akumau diajarin sia mau ajarinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    Posted by kerymohammadgandy | April 26, 2010, 2:04 pm
  117. ada yang mau kumakan hidup2!!! hehehehehehe

    Posted by limbad | Mei 24, 2010, 11:15 pm
  118. ohhh jdi smua ni yg aneh2 hnya trik toh

    oh y klo yg hipnotis tu gmna?asli pa klebihan sseorang?

    Posted by sahlan | Juni 18, 2010, 10:41 am
  119. stlah qt tw rhsia pra psulap, sulap mnjd tdk brmkna lg, ,

    Posted by Ari Aldino | Juni 21, 2010, 5:42 am
  120. itulah menariknya dunia sulap…

    Posted by agoest | Juni 23, 2010, 4:34 pm
  121. oh..gitu toh caranya??????????????????

    Posted by bayu | Juli 16, 2010, 4:14 pm
  122. o0o… ternyata seperti itu ya prosesnya

    Posted by jabon | Juli 18, 2010, 4:36 pm
  123. saya malah tahu daridulu tu .. hehe hehe

    Posted by master wordpress | Juli 18, 2010, 4:37 pm
  124. he he hehe ternyata mudah ya

    Posted by jabon | Juli 18, 2010, 4:39 pm
  125. hehehe sulap itu tidak ada yg memakai ilmu goib kalo ada yg bilang sulap memakai ilmu goib itu orang sirik karna dia tdk bisa bermain sulap hehehehehe

    Posted by fauzi | Juli 22, 2010, 5:38 pm
  126. alatnya bli tha….????

    Posted by fanuzik | Agustus 6, 2010, 10:09 pm
  127. saya pernah melihat pesulap seperti demian sang ilusionis tangannya bisa menembus kaca & itu mustahil bagi saya mungkin ada triknya tetapi seperti apa triknya…!!!

    Posted by kamal nasri | Agustus 17, 2010, 4:31 pm
  128. by jabon

    oh ternyata seperti itu ya … :-) saya menjadi tau

    Posted by jabon | Agustus 19, 2010, 2:15 pm
  129. by jabon

    eh kalau ad yang baru tolong di tulis lagi ya

    Posted by jabon | Agustus 19, 2010, 2:29 pm
  130. hmm..kalo di aquarium gimana ya?..
    titip blog “http://daidosteel.wordpress.com” ini ya..

    Posted by daidosteel | Agustus 22, 2010, 5:59 am
  131. dasar pembote

    Posted by johari | Oktober 8, 2010, 6:28 pm
  132. i like magic

    Posted by exsa | Oktober 12, 2010, 5:25 pm
  133. HEY MASTER DEDY JGN SOMBONG, NNTI QW SUMPAHIN GGL LGI LOH SULAPNYA…
    KRNA QW JGA PSULAP…
    JDI WLOPUN QW TWU RHSNYA QW TTP GK SOMBONG…..

    INGAT ITU………………………………………………………………………………

    Posted by marhendra | November 18, 2010, 4:00 pm
  134. ngasal mna bisa

    Posted by cacing | Januari 23, 2011, 2:52 pm
  135. Bnrk4h 1tu ????????????????????????????????????

    Posted by Rizki | Februari 7, 2011, 2:45 pm
  136. waaaaaaaaaaaaaah gitu ternyata

    Posted by yoga | Februari 23, 2011, 11:19 am
  137. bisa bongkar hipnotis

    Posted by magician | April 17, 2011, 11:07 am
  138. Minta cara hipnotis boleh gak :D ^_^ ingin tau aja o.O

    Posted by Pentamour | Mei 8, 2011, 8:27 pm
  139. ,ldk,0pewjfevejibn9irejvevenuvbejveghwhg

    Posted by adin | Mei 13, 2011, 11:36 am
  140. EGP
    Sulap = hiburan………!!

    Posted by " Zh4' Blenx " | Agustus 14, 2011, 10:54 am
  141. yo okelah kalau begitu

    Posted by belitang | September 25, 2011, 10:08 am
  142. tapi kk, sulapnya criss angel yang nembus pintu baja, tapi kertasnya dibuka
    ternyata tembus beneran…!!!
    nah itu yang rahasia
    ada yg tau gak caranya??

    Posted by Agung | Oktober 2, 2012, 3:16 am

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Top Posts « WordPress.com - April 22, 2009

  2. Ping-balik: Rahasia Sulap Membengkokkan Sendok « Portal Berita Maya - Juni 30, 2009

  3. Ping-balik: Rahasia Sulap: Kartu dan Tangan Menembus Aquarium « Portal Berita Maya - Agustus 18, 2009

  4. Ping-balik: Kumpulan berita aneh dan unik » Blog Archive » Rahasia Sulap: Kartu dan Tangan Menembus Aquarium - Agustus 18, 2009

  5. Ping-balik: Kartu dan Tangan Menembus Aquarium « Cahayakan Pikiranmu - Desember 17, 2009

  6. Ping-balik: Kartu dan tangan menembus aquarium « Stre2tMagic's Blog - Januari 30, 2010

  7. Ping-balik: Trik Sulap Demian : Kartu Dan Tangan Menembus Aquarium | Dunia Sulap - Juni 30, 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: