//
you're reading...
penipuan

PT Kao Tanggapi Penipuan Undian Palsu

JAKARTA – PT Kao Indonesia menyatakan maraknya kupon berhadiah palsu dalam kemasan deterjen Attack dipastikan penipuan yang dilakukan pihak luar.

undian-palsuKupon undian palsu

Menurut Agnes Kristiarum, dari bagian layanan Konsumen PT Kao Indonesia, pihaknya saat ini tidak sedang mengadakan promo undian atau kupon berhadiah langsung di dalam kemasan produk Attack.

“Apabila menemukan undian atau kupon berhadiah dalam kemasan Attack sudah pasti palsu dan penipuan,” kata Agnes dalam surat tanggapan PT Kao yang diterima okezone, Senin (16/2/2009).

Untuk itu, diimbau konsumen agar hati-hati.”Jangan bersedia transfer uang, pulsa atau tindakan apapa pun yang diminta oleh pihak penipu,” imbuhnya.

Agnes menjelaskan modus yang terungkap dari penyelidikan polisi adalah pelaku penipuan dari pihak luar dengan membeli produk yang sudah beredar di pasaran. Selanjutnya, kemasan dibuka, diselipkan undian atau kupon palsu, direkatkan, lalu diedarkan ulang.

“Kami berharap agar masyarakat berhati-hati karena modus penipuan ini sedang marak dan menimpa berbagai perusahaan,” kata Agnes.

Telepon layanan konsumen PT KAO yang resmi hanya di 0800-1-808080 (bebas pulsa) atau 021-79191980 (pulsa bayar) yang dapat dihubungi setiap hari kerja, Senin-Jumat pukul 09.00-17.00 WIB. (okezone/ram)

Diskusi

32 thoughts on “PT Kao Tanggapi Penipuan Undian Palsu

  1. Saya juga pernah ketipu sama ATTACK tapi alhamdulilah saya gak sampai kena,soalnya dah basi dengan hal seperti itu,carany biar ga ketipu langsung telpon ke PT KAO.Apakah benar ATTACK bikin undian.Yang saya sesalkan kenapa kok bisa terjadi hal seperti ini pada PT KAO Indonesia yang sudah punya nama di Indonesia.

    Posted by KASRIYANTO | Februari 21, 2009, 9:54 pm
  2. Aq br sj dpt kupon undian tsb dlm detergent ATTACK, Alhamdulillah gak sampe ketipu,makaseh bnyk atas infonya

    Posted by radenpaku | Maret 7, 2009, 12:36 pm
  3. Sama ma aku..Bbrp hari yg lalu aku dpt.. Trus aku tlp katanya dsuruh hari senin. Hari senin aku telp.. Malah diomelin ma operatornya. Untung aja dpt berita dr tmen kalo itu penipuan

    Posted by ekosulistio | Maret 13, 2009, 7:57 pm
  4. saya tadi malam dapat kupon seperti yang tertera diatas tadI SAYA DINYATAKAN MENDAPT 1 UNIT XENIA
    bag menurut anda

    Posted by adit | Maret 15, 2009, 12:45 pm
  5. @adit,
    Silahkan telepon PT KAO untuk memastikan kebenarannya.

    Posted by sanjisan | Maret 15, 2009, 10:54 pm
  6. Thanks KAO. untuk informasinya.

    Posted by ELASSIVA | Maret 25, 2009, 10:56 am
  7. pd bulan desember,kk ipar saya temuin 1 bks dtrgen ATTACK yg brisi kupcn undian.di mana tercantum nama direktur dr PT KAO&nomor telp(085210216999)dg nama bpk.H.RIZAL SUGIARTO.dr situ saya coba hubungi org trsbt,nyatanya d suruh mntransfer sjmlh uang dg alasan sbg biaya administrasi.kmudian kami d suruh olh bpk trsbut mghubungi rekan krjany(085247088088)dg nama AKP.FIRMAN AZIZ,no.rek:051001011674508,AKP BAMBANG Y(085214109777),(085210210909).

    Posted by andi | April 3, 2009, 12:48 am
  8. Bulan Maret 2009 istri saya membuka kemasan Attak didalamnya terdapat kupon hadia selamat anda beruntung mendapatkan hadia Paket Promo 1 (satu) unit Kijang Inova begitu gembiranya istri saya, namun dibalik kegembiraan ternayata tipuan belaka,sbb saya coba hubungi org trsbt,nyatanya d suruh mntransfer sjmlh uang sejumlah 7.280.000, dgn alasan sbg biaya administrasi.kmudian kami disuruh jangan menghubungi siapa2.dan saat itu pula saya membuka Internet ternyata PT KAO INDONESIA tidak melakukan undian seperti yang dibuat para penipu klas kakap yang membuat orang tersiksa dengan harapan yang sirna.Mhn PT.KAO INDONESIA lebih diperjelas pd kemasan tdk terdapat undian dalam bentuk apapun trima kasih.

    Posted by Frida | April 4, 2009, 10:23 pm
  9. Pak saya pingin tanya aja, yang termuat dalam layanan ini dicantumkan KUPON UNDIAN PALSU, namun untuk KUPON TIDAK PALSU modelnya seperti apa? mohon penjelasannya.

    Posted by Rengky | April 4, 2009, 10:40 pm
  10. saya mendapat kupon tersebut tapi saya tidak tau itu benar atau asli…..

    gimana saya mengetahuinya bahwa kupon itu benar??????

    Posted by dea | April 8, 2009, 10:12 am
  11. @Rengky, @dea,

    Kupon yang ditampilkan di sini adalah KUPON PALSU.

    Kalau mau tanya seperti apa KUPON ASLI, cobalah tanya ke PT KAO apakah mereka mengadakan UNDIAN BERHADIAH semacam itu?

    Kalau memang ada, kenapa tidak diiklankan di media massa (TV/koran/dsb)? Kenapa malah sembunyi-sembunyi?

    Bukankah kalau diiklankan/diberitahukan di media massa (bahwa produknya terdapat UNDIAN BERHADIAH) pasti akan jadi LARIS??
    Tapi kok nggak ada kabarnya di media massa?

    Jelas itu penipu, dan TIDAK MUNGKIN mempublikasikan penipuannya! Karena itulah menipunya satu-persatu secara sembunyi-sembunyi, korban disuruh nelpon ke nomor telp tertentu, lalu disuruh transfer jutaan rupiah, kemudian dia meninggalkan korbannya.

    Kalau sudah terjadi, barulah korbannya MENYESAL.
    Tentu saja uang jutaan yang sudah dia transfer TIDAK MUNGKIN akan kembali padanya.

    Posted by vinka89 | April 8, 2009, 1:46 pm
  12. warning skrg banyak penipu PT KAO tidak pernah melakukan promosi

    Posted by w4rl0ck | April 22, 2009, 8:52 pm
  13. kasus penipuan undian dalam kemasan produk pt kao udah terlalu banyak..bagaimana cara pt kao untuk melindungi konsumen di daerah terpencil? yg serba keterbatasan informasi..

    Posted by hery danggut | April 24, 2009, 6:55 pm
  14. hampir…..hampir aja kna
    untung blm d transfer uangnya
    Tuhan masih melindungi gw dr penipuan
    Hati2…..

    Posted by corn_e_lius | Mei 28, 2009, 1:36 pm
  15. PT kao tolong jelaskan di media televisi tentang masalah ini ,apakah ini penipuan atau memang ada yang asli,spy semua konsumen puas dan tetap percaya pada PT.kao..knp sih PT kao nggak bertindak dengan lebih jelas dan nyata…???????????

    Posted by tomy dewangga | Juli 16, 2009, 3:36 pm
  16. thanx bgt buat semua temen2 yg sudah beri komentar dan sekarang saya tau kalo undian yg saya dapat dlm kemasan attack color ini PALSU……!!!untung saya sudah nelp dan merasa curiga saya cari tau melalui internet….kasian deh lo para penipu kelas kakap…!!!!!cari kerja an laen woy jangan NIPU..!!!!!PT kao tolong jelaskan dengan lebih nyata kpd kami para konsumen…thanx….hati2 buat yang lain nya jangan sampai tertipu…oke…!!

    Posted by tomy dewangga | Juli 16, 2009, 3:44 pm
  17. di hari raya idul fitri ini … istri saya mendapat kupon undian berhadiah dari PT KAO INDONESIA…. tidak tanggung tanggung hadiahnya 1 unit Mobil Kijang Innova… Beruntung istri saya konfirmasi kepada saya sehingga terhindar dari penipuan. setelah saya baca tulisan diatas baru 100% saya percaya bahwa itu tindak penipouan… terima kasih atas informasinya… huh dasar penipu kelas sabun…

    Posted by ivan | September 20, 2009, 9:15 am
  18. anjing bangsat..
    penipuan
    semoga diterima di sisinya
    amien….

    Posted by dimas | September 20, 2009, 3:17 pm
  19. thanks infonya

    biasanya kertas tersebut byk ditemui dikemasan kecil
    mohon PT mencantumkan label hati2 penipuannya di kemasan Rp.500
    kyaknya dr sana mreka beraksi

    Posted by tita | November 3, 2009, 3:15 pm
  20. thanks bget atas infonya…saya barusan dapat kupon itu,di kemasan attack,,dstu ktanya sya mendapatkan 1 unit honda jazz,,tp harus mentransfer uang skitar 6 jutaan.,,untung saya langsung buka internet…dan ternyata kupon itu boong belaka

    Posted by asih | November 11, 2009, 2:17 pm
  21. dasar para penipu kelas sabun,untungnya saya gak sampai ketipu setelah saya cari info lewat internet ternyata PT.KAO INDONESIA tidak mengadakan undian berhadiah langsung saya mohon pd PT.KAO untuk menindak tegas thanks atas infonya.

    Posted by samsuri | Desember 4, 2009, 10:16 pm
  22. saya baru mendapatkan kupon undian sama persis dg apa yg tercantum pada contoh kupon undian palsu tersebut.alhamdulillah saya udah membaca berita ini sebelumnya.cuma yg saya sayangkan kenapa kriminal seperti ini tidak ditindak oleh PT.Kao Indonesia, karna semua yang menandatangani di kupon tersebut orang2 penting semua.saya harap PT.Kao Indonesia dan yang tencatum namanya dlm kupon tersebut agar mengusut modus penipuan ini.terima kasih..

    Posted by sulastri | Februari 25, 2010, 8:29 am
  23. WADUCH W DPT JAZZ… TAI TU ORANG Y..

    Posted by aing | Maret 11, 2010, 9:46 pm
  24. Penipunya 01225950005 mungki bisa di dindaklanjuti atau dilaporkan yg berwajib . soalnya barusan aku tlp sudah di ankt dan sempat bcara sebentar .

    Posted by pakdethon | Maret 31, 2010, 11:10 am
  25. mas andy..berkata..

    terimakasih atas penipuan’y … salut,penipuan ini sangat mngejutkan & menarik, ampe q hmpir ktipu???!!! terimakasiih..

    Posted by klafika | April 1, 2010, 10:22 pm
  26. Mengapa masih ada penipuan di Indonesia negara kaya akan hasil buminya….
    apakah penipu itu tidak punya kerjaan lain apa?????????/
    negara kita negara hukum men…

    jangan seenaknya mainin orang!!!!!!!!!!!!
    ada pasalnya tahu,

    cari rejeki yang halalkan masih banyak

    bikin pusing aja loeeee!!!!!

    Posted by HERY KESELLL | April 12, 2010, 10:55 am
  27. pada aku ya entuk neng jebule kok ngapusiiiiiiiiiiiii

    Posted by anwar | Juli 12, 2010, 2:34 pm
  28. saya juga dapat kupon seperti itu.
    tapi saya blom melakukan tindakan apapun.
    tetapi didalam surat tersebut ada nama
    General Meneger: Dra,SUGIANTO Karim SE
    Kombes Pol.Drs. CONKRO KIRONO<MM Nrp 61120710
    Jenderal Pajak: Drs, DARMIN NASUTION NIP.60051247
    disah kan oleh : BINSAR PANJAITAN SH

    kuponya sama persis yang diatas

    untuk pt kauo mohon penjelasan

    Posted by raja | September 29, 2010, 7:46 pm
  29. saya juga dapat kupon seperti itu.
    tapi saya blom melakukan tindakan apapun.
    tetapi didalam surat tersebut ada nama
    General Meneger: Dra,SUGIANTO Karim SE
    Kombes Pol.Drs. CONKRO KIRONO<MM Nrp 61120710
    Jenderal Pajak: Drs, DARMIN NASUTION NIP.60051247
    disah kan oleh : BINSAR PANJAITAN SH

    kuponya sama persis yang diatas

    untuk pt kauo mohon penjelasan

    dan terdapat poto dari general maneger dan samsat polda jaya

    Posted by raja | September 29, 2010, 7:55 pm
  30. barusan saya dapat kuponnya..
    asaya udah berangan-angan dengan hadiah itu..
    eh……ternyata penipuan…

    Posted by JACKTY SUNDAH | Oktober 16, 2010, 7:45 pm
  31. update 2011.. kupon sperti di atas sudah beredar lagi.. barusan abis nyuci pake attack dapet kupon persis kyk yg d atas. dah seneng, tw nya paslu.. fuck lah.. untung langsung cari informasi dolo..

    Posted by dhank | Juli 31, 2011, 11:52 am
  32. BARUSAN SAYA JUGA DAPAT…….DI SOLO, JAWA TENGAH…
    HAMPIR KETIPU MALAHAN……
    TAPI ORANG BILANG PAKET PROMO UNTUK WILAYAH JAWA TENGAH DAN JAWA TIMUR….
    TAPI KANTORNYA Jln. JABABEKA VI/N2 cIKARANG, iNDONESIA TELP. 02196914441

    Posted by SUGINO | Juni 24, 2014, 10:21 am

Tinggalkan Balasan

Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex
