//
you're reading...
Kriminal

Video Kekerasan Siswa SMP Beredar

Metrotvnews.com, Cimahi: Aksi kekerasan siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Kota Cimahi, Jawa Barat, yang terekam dalam sebuah video telpon genggam beredar di Kota Cimahi. Dalam rekaman video berdurasi sekitar satu menit lebih, seorang siswa dikeroyok dan diinjak-injak oleh enam orang temannya. Tindakan tersebut berlangsung di dalam kelas setelah jam pelajaran sekolah usai.

73173kekerasanVideo kekerasas siswa

Kepala SMPN 3 Kota Cimahi, Hilda Hidayati membenarkan aksi kekerasan yang terekam dalam video HP itu adalah anak didiknya. Ia mengaku pihak sekolah kecolongan atas kejadian tersebut. Namun, Hilda menegaskan segera mengambil tindakan kepada siswa yang terlibat dalam kekerasan tersebut.

Hingga saat ini, belum diketahui motif kekerasan yang dilakukan para siswa tersebut. Pihak sekolah berjanji akan memberikan sangsi tegas kepada mereka jika terbukti bersalah.(BEY)

Iklan

Diskusi

11 thoughts on “Video Kekerasan Siswa SMP Beredar

  1. hhmmm anak sekarang makin menggila…yang salah siapa ?

    Posted by omiyan | Desember 24, 2008, 3:30 pm
  2. sebenarnya yang mukulin itu bukan nsw tapi ABD(Anak buah Deden).
    dan juga siswa smp 3 cimahai siswa yang teladan dan jarang sekali ada tindak kekerasan di sekolah kami.

    Posted by seseorang siswa di smp 3 cimahi | Desember 24, 2008, 3:49 pm
  3. kqq bru ktauant(trexpose) skarang pdahal kn kjadian.na udah lma……
    udah nyebr di skolah dri wktu itu………..

    Posted by nadiia | Desember 24, 2008, 8:02 pm
  4. berita gak sepenuhnya benar tuh. katanya rekaman video itu adalah hanya keisengan murid2 smp belaka. ceritanya sehabis pulang sekolah mereka bercanda dan melakukan adegan perkelahian, dan tidak ada yang sampai mengalami luka. oleh salah seorang teman mereka adegan tersebut di rekam, dan anehnya dalam rekaman tersebut harusnya ada adegan mereka bersalamam-salaman yang menunjukkan bahwa adegan tsb cuma permainan, tapi yang tayang ditelevisi hanya adegan perkelahian yang sebenarnya hanya akting anak smp belaka. Jadi saya rasa kadang pers hanya mencari berita yang mereka bisa jual tanpa mempedulikan kebenaran yang terjadi, bahkan kalau perlu menutupi sebagian kebenaran tsb.

    Posted by one | Desember 30, 2008, 8:44 am
  5. aggggggggghhhhhhhhh itu cuma iseng siswa smp 3 sebenernya gug bgto smp 3 mruokan skul tladan dan smp terbaik di cimahi malahan terbaik ke 3 di jawa barat

    Posted by siswa smp 3 say | Januari 21, 2009, 3:29 pm
  6. itu mah bcnda doank. smp 3 mah brprstasi tau

    Posted by siswi smp 3 | Februari 14, 2009, 4:47 pm
  7. ya trlepas dr bhong atau tdak berta itu,mskiny phak sekolah yg hrus lbih tegas sbab diakui atau tidak anak2 skrg memang harus ditegasin,,,
    ga bsa pke teguran!!!!!!!!!!!!!!1
    kasih sanksi jgan tnggung2 jgan cm buat gertak doang,,
    lagu lma itu….
    hari gene mana laku……
    jd bat bapk kepsek dan smua elemen pndidikan jngan ragu2 tuk berbuat drpda makin tak terkendali kan beban moral!!!!!!!!!!!!!1
    bener ga??????????????????????????????//

    Posted by taufiq | Februari 26, 2009, 11:37 pm
  8. Kekerasan siswa yang sering kita lihat dalam tayangan Televisi belum terbukti kebenarannya, sekarangkan jaman serba moderen bisa saja apa yang kita lihat itu hanya rekayasa saja, kadang hanya unutk mencari sensasi. kalau itu memang benar perlu tindakan tegas kepada siswa pelaku kekeransan kalau perlu dikeluarkan dari sekolah biar ada efek jera terhap siswa yang lain.
    Tip untuk mengurangi kekerasan siswa
    1. Perlu Penanaman akhlak sejak dini
    2. Pengawasan Terhadap siswa lebih ditingkatkan lagi
    3. Adanya pembatasan siswa untuk membaw HP, seperti HP yang boleh
    dibawa tidak ada kameranya.

    Posted by Jerry Setiawan | Maret 4, 2009, 12:15 pm
  9. Kekerasan siswa yang sering kita lihat dalam tayangan Televisi belum terbukti kebenarannya, sekarangkan jaman serba moderen bisa saja apa yang kita lihat itu hanya rekayasa saja, kadang hanya unutk mencari sensasi. kalau itu memang benar perlu tindakan tegas kepada siswa pelaku kekeransan kalau perlu dikeluarkan dari sekolah biar ada efek jera terhap siswa yang lain.
    Tip untuk mengurangi kekerasan siswa
    1. Perlu Penanaman akhlak sejak dini
    2. Pengawasan Terhadap siswa lebih ditingkatkan lagi
    3. Adanya pembatasan siswa untuk membaw HP, seperti HP yang boleh
    dibawa tidak ada kameranya.
    4. Sebaiknya Televisi Tidak terlau sering menayangkan tentang kekerasan siswa, karena bisa memuat yang lain mencontoh apa yang dilihat di tayangan televisi.

    Posted by Jerry Setiawan | Maret 4, 2009, 12:17 pm
  10. smpn3 bukanlah siswa yg di didik dengan kekerasan..
    malah sebaliknya,smpn3 cimahi adalah sekolah yg selalu berprestasi dalam bidang apapun.
    saya selaku siswa smpn3 cimahi tidak menerima tindakan pers yg hanya ingin membuat reputasi smp kami hancur..
    tidak berfikir dimana letak kebenarannya.

    kalo aja aku tau syapa yg menyebarkan video itu.
    pasti tu orang gak akan selamet..
    inget tuh…..!!!

    Posted by asbaq nsw | September 29, 2009, 11:33 am
  11. hrs cpt di selesaikan

    Posted by iksan | November 1, 2009, 9:34 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex
%d blogger menyukai ini: