//
you're reading...
Hukum

Perawat Beralih Profesi Jadi Pelacur

Liputan6.com, Queenland: Gara-gara muak, beberapa perawat di Queenland, Australia, beralih profesi sebagai pelacur. Harian The Courier-Mail melaporkan, Senin (22/12), seorang perawat yang sudah bekerja selama 10 tahun mengaku dia dan paling tidak empat temannya telah pindah kerja sebagai pelacur. “Kami tidak tahan dengan lingkungan kerja yang kekurangan tenaga dan membuat stres,” ujar Jenna, bekas perawat.

Jenna dan perawat lainnya juga mengaku, gaji yang mereka terima tidak sesuai dengan tugas yang dikerjakan. Kalau perawat menyebabkan kematian akan didakwa. Namun tidak ada pengaruh berarti jika pekerjaan mereka berjalan mulus.

Berdasarkan survei serikat perawat di Australia menunjukkan, sebanyak 45 persen perawat pernah mengalami kekerasan dalam bekerja. Hal tersebut dibenarkan Jenna. Kekerasan di rumah sakit dianggapnya lebih rawan dibanding di tempat pelacuran. “Di rumah bordil, ada tombol alarm yang siap mendatangkan petugas keamanan jika pelanggan kurang ajar,” ujar Jenna memuji pekerjaan barunya.

Menteri Kesehatan negara bagian Queensland,  Stephen Robertson, kecewa dengan perawat yang beralih karier itu. “Perawat di Queensland mendapat gaji terbesar sejak upah naik 26 persen pada tahun 2006,” katanya.

Namun Jenna punya pendapat lain. “Setelah Ledakan bom di Bali, unit luka bakar di rumah sakit Royal Brisbane and Women mendapat banyak tambahan pasien. Akhirnya, dokterlah yang mendapat penghargaan sedangkan perawat tidak mendapat apapun,”katanya.(OMI/ANTARA)

Iklan

Diskusi

9 thoughts on “Perawat Beralih Profesi Jadi Pelacur

  1. aduh nasib mu perawat…
    sabar ya mbak-mbak perawat.. kalo kalian sadar jasa mu pasti tak ternilai dengan berbagai penghargaan simbolis.. hehe

    Posted by Indra Hadi | Desember 24, 2008, 1:42 pm
  2. Waduh kok bisa gitu ya…

    Biasanya perawat yang nyunti pasien, ehh.. sekarang dianya yang disuntik…
    Dunia Udah Kebalik…

    Posted by bujanglahat | Desember 25, 2008, 9:36 am
  3. wah gawat2,kok jenna tdk pernah menghargai pekerjaanya,sdngkan orng lain belum tanatu mndapatkan,pekerjaan seperti dia!apakah lebih baik dia mencari leleki yang mau at sudi menjadikan dia seorng istri.agar hidup dia,lebih terarah!

    Posted by juniardi | Desember 29, 2008, 8:15 pm
  4. wah kok jadi begini jenna kkok gak menghargai profesinya, belum tentu lo banyak orang seberuntung dia

    Posted by eifulkh | Januari 12, 2009, 9:31 pm
  5. ghgsghgd

    Posted by roni | Januari 17, 2009, 10:05 pm
  6. sangat disayangkan seorang perawat menjadi seorang pelacur.kalau boleh tahu memang gaji perawat diAustralia berapa??Kq bisa beralih profesi?? memangnya tidak ada badan hukum yang melindungi pekerja perawat disana yang mengalami kekerasan dalam bekerja????

    Posted by nisa | Februari 16, 2009, 3:31 pm
  7. aku siap aja jadi pasien dan iyu.

    Posted by fardillah | Mei 18, 2009, 1:51 pm
  8. he…3x
    aneh

    Posted by nersbandu | Mei 31, 2009, 1:05 pm
  9. duh….jdi takut banget cz saya jg calon perawat
    tapi mudah mudahan itu tdak terjadi sama kita kita yachhhh
    minta doanya….

    Posted by Sri ayu | September 25, 2009, 1:17 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex
%d blogger menyukai ini: