//
you're reading...
Liputan Khusus

Lia Eden Ancam Presiden Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta: Pemimpin “Kerajaan Tuhan” Lia Eden diduga mengancam Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dalam ancaman itu disebutkan kalau Presiden Yudhoyono tak bakal terpilih lagi jika tidak menuruti perintahnya. Ancaman ini disampaikan melalui selebaran.

081215blia-eden2

Lia Eden

Dalam selebaran ini, Lia juga menyebut dirinya wahyu Tuhan. Tanda tangan dalam selebaran itu teratas nama Jibril Ruhul Kudus. Hingga Senin (15/12) siang, Lia Eden diperiksa di Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya. Polisi telah menyegel Markas Kerajaan Tuhan asuhan Lia Eden di Jalan Mahoni, Jakarta Pusat.

Kasus ini bukan pertama kali menimpa Lia. Perempuan yang mengaku sebagai Bunda Maria dan Malaikat Jibril ini pernah divonis hukuman dua tahun penjara pada akhir 2005. Ketika itu Lia tersandung kasus penistaan agama. Lia kemudian menghirup udara bebas pada Oktober 2008.

Kerajaan Tuhan yang dipimpin Lia kerap menyebarkan ajaran agama yang meresahkan masyarakat. Lia memadukan berbagai agama lalu menyederhanakan ritualnya. Majelis Ulama Indonesia telah memvonis ajaran ini sesat.(IKA/Tim Liputan 6 SCTV)

Diskusi

7 thoughts on “Lia Eden Ancam Presiden Yudhoyono

  1. waa orang satu ini benar dajal masa kini….perlu di habus dari muka bumi

    bikin sesansi aaja dia tu…

    Posted by naylabintanghatiku | Desember 15, 2008, 8:50 pm
  2. wah…wah…kok semakin aneh aja ya…

    Posted by deggerz49 | Desember 15, 2008, 9:52 pm
  3. wahai para kaum yang mengaku titisan jibril & reinkarnasi nabi muhammad, bacalah dengan seksama alquran dan hadist pelan2 dan hayati perkataan ALLAH SWT dan sunah2nya rosul ,baca kisah perjalanan nabi Muhammad pelan2…amati…saya udah baca wahyu2 nya eden, semuanya lebih condong pada kehidupan dunia, harta,krisis ekonomi, kita semua akan mati, dan islam adalah nikmat bagi semesta alam, baik di timpa bencana ataupun dalam keadaan fakir insyaalah orang2 islam tetap bisa bahagia, karena keislamannya…mudah2 ALLAH SWT mengampuni kalian semua….renungkan ayat ini:
    ” dan jika kamu tetap dalam keraguan tentang alquran yang kami wahyukan kepada hamba kami ( muhammad ) buat satu surat saja yang semisal alquran dan ajaklah penolong2 mu selain ALLAH,jika kamu orang nya benar, maka jika kamu tidak dapat membuatnya,dan pasti kamu tidak dapat membuatnya,peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia & batu,yang di sediakan bagi orang2 kafir

    Posted by ferri | Desember 16, 2008, 12:25 am
  4. Lia Eden ini sebenernya RUMIT, Tapi inti sebenarnya dia SAKIT, cobalah Pemerintah kita Mengecek Kondisi psikologi dan kondisi jiwanya, SAYA YAKIN DIA SEORANG PESAKITAN ( SAKIT JIWA KOMPLIT. MELEBIH DARI ORANG GILA BIASANYA)

    Posted by Puyeng | Desember 19, 2008, 10:03 pm
  5. Lieur hirup jelema kitu teh kudu diemutan yen nu anjeunna lakonan teh lepat

    Posted by Pembaca | Desember 22, 2008, 10:44 am
  6. Kasia bGt tuh LIA EDAN!!! Stres Klee Lo Tuh!!
    gIla!! dan Na”uDzubillah lgi, ada ja org yg jd pngkutx..!!
    astagfirullahl”dzim..
    fiR’aun kedua necH!!
    sadar dong nOn!!!
    gila ya!! Dmen DpNjara lo Ya ,Den!!
    wong edan!!
    muSnahin Ja tuh makhluk Tuhan stu neh!!
    UUpss..
    sblmX, gw ne bRharp Bgt lo bsa Kmbli K-jlan ALLAH SWT..
    OK,DEN!!!
    Jgn jD wong gendeng Lgi!!

    Posted by pink | Desember 28, 2008, 5:12 pm
  7. sakitt…sakit…..
    orang kalo ekonominya terhimpit
    yaudah..setress…
    lia..lia….

    Posted by yede | Januari 18, 2010, 11:57 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex
%d blogger menyukai ini: