//
you're reading...
Hukum, Perkosaan

Video Porno Pelajar Di Nganjuk Beredar

Metrotvnews.com, Nganjuk: Video adegan mesum melibatkan pelajar kembali beredar. Adegan berdurasi satu menit lima puluh lima detik ini, melibatkan dua pelajar sekolah negeri favorit di Nganjuk, Jawa Timur. Hingga kini, pelaku pria belum diketahui identitasnya. Sedang pelaku wanita diketahui berinisial APP.

Video porno salah seorang pelajar di Nganjuk

Adegan berdurasi satu menit lima puluh lima detik mulai beredar sejak awal Agustus ini. Diduga, peredarannya tidak disengaja, ketika handphone pelaku dijual dan gambar-gambar di dalamnya lupa dihapus.

Sunaryo, Kepala Sekolah SMU Negeri II Nganjuk mengaku, siswi pemeran adegan itu salah satu siswinya. Pihaknya menduga adegan tersebut direkam, saat yang bersangkutan masih di bangku SMP. Akibat kejadian ini, orang tua siswi mengirimkan surat pengunduran diri dari sekolah dan akan mengirim APP ke pondok pesantren.(FAH)

Diskusi

24 thoughts on “Video Porno Pelajar Di Nganjuk Beredar

  1. nonton ahhhhhhhh

    Posted by iphink | Oktober 23, 2008, 9:06 pm
  2. minta dong video nya

    Posted by Nurul Ibad | November 1, 2008, 6:16 pm
  3. yah, kiraina da 3gpnya😀

    Posted by ojiek | November 20, 2008, 9:44 am
  4. waaah , videooo mesum lagi , pa ini potret anak jaman sekarang ??
    gedeblog
    http://gedeblog.net

    Posted by gedeblog | Desember 4, 2008, 6:22 am
  5. kalo begini siapa yang harus bertanggung jawab????????????????
    moral anak bangsa yang rusak diakibatkan sistem pembelajaran di negara kita yang rusak pula n

    kayanya pepatah “buah jatuh tdk jauh dari pohonx” itu benar
    terbukti orang tuax dinegara kita ini jg spti itu, apalagi pejabat xxxx

    Posted by aco makassar | Desember 8, 2008, 6:25 pm
  6. alow vidonya lagi dunk…..
    jdi kepengen liat,,,,,,

    Posted by marsel | Desember 15, 2008, 3:25 pm
  7. kalo pelajar indonesia memiliki moral yang seperti itu semua, apa kata dunia yah?????????????

    Posted by Bung Nashyr | Desember 20, 2008, 6:31 pm
  8. pengen liat ni,kirim file-nya dong,iseng2 buat percobaan ilmiahku!!!!!!!!!!!11111 kwekwekwekwekwekwekwek

    Posted by Mr.Einstein | Desember 26, 2008, 8:42 pm
  9. dunia saat ini memang membuat situasi manusia dapt berbuat apa saja…!! bagaimana ini dapat di tanggulangi ..tentu harus dari pihak semua pemeluk agama!! serta kerja sama dengan orang tua untuk mengawasi akan anak-anak khususnya bagi mereka yang lebih banyak pergaulan bebas… klo boleh di berkan kegiatan olaraga,atau khursus…apa aja!!

    Posted by fernando | Februari 1, 2009, 5:46 pm
  10. jangan sampai diulang lagi lho !!!!!!!!

    Posted by andi45 | Februari 2, 2009, 2:04 pm
  11. wowwww….
    besok2 klo nulis berita, videonya di liatin donk,biar kita bisa menilai lebih detail
    dari segi :
    camera angle
    akting
    blocking
    mimik muka
    latar belakang
    alur cerita
    karakter
    perwatakan
    serta sudut pandang

    Posted by yoedhis,allan,zazonk,ajiz | Februari 3, 2009, 10:26 am
  12. jangan di ulang lagi lo……………!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by alam | Februari 16, 2009, 2:51 pm
  13. enak nih kalau pelakunya di pukuli sampai tidue dikamr ukuran 1×2 mtr

    Posted by tiosaputra | April 12, 2009, 8:51 pm
  14. kepada masyarakat yang membaca berita ini di mohon jangan ikutmencoba karena akibatnya fatal

    Posted by tiosaputra | April 12, 2009, 8:54 pm
  15. Memang benar Dunia sedang menuju Akhir Zaman…..

    Akhlak, budi pekerti, adap sopan, maruah harga diri, tatasusila, dll nilai-nilai murni sudah tidak berharga lagi. Manusia sudah banyak melanggar larangan Agama. Itulah kesannya pengaruh Fitnah Akhir Zaman.

    Dalam mengejar kemajuan, manusia hanyut dibawa arus pembangunan dan kebebasan. Ditambahi pula dengan sistem telekommunikasi canggih dan jaman internet “Dunia Tanpa Sempadan”. Pemikiran dan penglihatan manusia telah meluas hinggakan ankara sex, porno, XXX dll dipertontonkan dengan bebas tanpa sekatan.

    Maka itulah angkara mengikut hasutan nafsu seraqah, terjebak dan terpengaruh dengan konspirasi dan perangkap pihak Paganisme dan Iblisnisme dalam merosakkan muda-mudi Islam termasuk gulungan tua dan muda. Betapa ramainya anak-anak muda termasuk yang sudah tua yang telah rosak terjerumus terperangkap dalam kancah sex haram….

    Oleh itu sentiasalah berwaspada dalam mengharungi detik Akhir Zaman ini yang penuh dengan pancaroba. Kalo tersesat dihujung jalan, janganlah lupa, kembalilah semula kepangkal jalan…..

    Posted by ABHusin | April 13, 2009, 11:25 am
  16. ih kok public terkaget kaget ama video gituan .. apa mereka ngak tahu masih ada ribuan video yg ngak terendus media. dan banyak cerita incest yg lom terbongkar , hubungi aku yuk tukar pengalaman dan shereing cerita 081274202277

    Posted by rahman-jambi | April 15, 2009, 5:53 pm
  17. perlu peningkatan perhatian dari smua kalangan.

    Posted by getong | Mei 23, 2009, 8:37 am
  18. pasti gara2 kebanyakan nonton sinetron……

    Posted by sinetron hater | Juni 1, 2009, 9:33 am
  19. Nganjuk kota kelahiranku namamu tercoreng wadow jdi ikut ngenes

    Posted by Gembong | Juni 4, 2009, 3:09 pm
  20. wah gimana ya warga ngajuk yg ak byngkan orangnx satun N sangat sederhana apa adnx ter noda oleh perbuatan orng yg tak ber asusila dr kota SAMARINDA kal-tim ak sangat prihatin bgt dech dgn KT kelahiran tercinta tlng ya smua ikut mnjaga harkat N martabat KOTA NGANJUK kita tercinta…

    Posted by andi | Juli 3, 2009, 11:14 pm
  21. slm juga buat teman2 khususnx iva yusrianti . /teman dr ds tanjung tani,sobontoro nanggungan pokoknx daerah prambon klik ak i almt E-mailku andipkbi@yahoo.co.id supriyadi /kampret wong asli bentoro .kangen bgt ak ma temen2ku waktu kecil dl kapan ya waktu itu terulang lagi…….

    Posted by andi | Juli 3, 2009, 11:27 pm
  22. cerita masa lalu tak kan habis kl ak ungkapkan kini smua sudah sibuk dgn aktifits masing 2 teman ak sekarang jauh i rantau merindukan kamu semua data teman2 ku kenot ,wajan ,no monyet ,bendol,silok,IVA kempol………kasih tak sampaiku………kapan lg ya kt bs ber temu ………KAMPRET BONTORO KIDULAN…….klik ak ya PLISSSSSSSS……

    Posted by andi | Juli 3, 2009, 11:37 pm
  23. salam kangen karo konco2 ngabjuk, aku sekarang lagi nyari sesuap nasi dinegeri orang tapi yo masih di indonesia juga yaitu di Samarinda. asliku dari ds. putatmalang lore ngrajek

    Posted by suparno | Maret 20, 2010, 12:10 pm
  24. wah jan tenan koq saiki akeh bocah podo keblinger, tapi yo ojo bocae wae seng di salahke nangeng yo kabeh wong tuo yo podo noleh gitoe. opo yo wes podo bener nek ngulang anak-anake. seng rumongso koncoku kirim E-Mail suparno_st@yahoo.com

    Posted by suparno | Maret 20, 2010, 12:16 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex
%d blogger menyukai ini: