//
you're reading...
penipuan

DonnyWijaya.com Dilaporkan Sebagai SCAM

Saya ingin berbagi kepada para netter bahwa website dengan alamat http://www.donnywijaya.com adalah penipuan. Di sana terdapat banyak link dan jasa konsultasi bagaimana menjadi seorang internet marketing yang berhasil.

Sekilas dari bukti yang ditampilkan oleh Donny Wijaya memang benar, mungkin saja memang benar tapi saya tertipu 2.5 Jt.

Rp. 2.5 JT saya transfer ke rek BCA an Donny Wijaya dengan maksud membeli produk dan jasanya. Produk memang dikirim dan pada awalnya dia melayani konsultasi. Namun hanya berapa minggu setelah itu menghilang. Padahal produk yang dikirim kan oleh dia yang berupa sofware dan di janjikan akan diajarkan cara menggunakannya ternyata tidak, lebih parahnya lagi. Software yang dijanjikan ternyata tidak sebaik yang dijanjikan. Dan jasa konsultasi yang dijanjikan adalah seumur hidup tapi ternyata hanya bbrapa minggu.

Akhirnya hilanglah Rp 2.5 Jt saya dan juga tumpukan sofware yang tidak berguna.

Rekan-rekan sekalian jika Anda masuk ke website http://www.Donnywijaya.com dan juga link nya http://www.worldinternetacademyindonesia.com . Hati-hatilah, itu adalah penipuan. Beliau sangat profesional dalam hal Scam (penipuan).

Saya berani bersumpah bahwa memang telah transfer Rp 2.5 Jt ke Donny Wijaya dan setelah menerima itu. Dia menghilang. Call, Sms dan e-mail tidak di jawab. Tapi jika Anda belum membeli produk atau jasanya. Maka dengan senang hati dia akan rutin membalas email, telp dan sms Anda.

Terima Kasih
Nama dan no telp ada pada Admin.(semuabisnis.com)

Diskusi

75 thoughts on “DonnyWijaya.com Dilaporkan Sebagai SCAM

  1. turut berduka cita bang! memang kita harus lebih selektif lagi!

    Posted by kobenkeren | Juli 23, 2008, 2:47 pm
  2. hati-hati bos. sebelum bertransaksi sebaiknya selidiki dulu situs itu. kalo perlu tuliskan dulu di blog milik anda sendiri untuk minta komentar dari orang lain.

    situs penipuan seperti itu (kalo memang benar keadaaannya seperti itu) benar-benar mencoreng citra internet marketing di indonesia.

    Posted by JalanSutera.com™ | Juli 23, 2008, 4:33 pm
  3. Sebaiknya kita emang berhati2 dan lebih teliti menerima tawaran2 seperti itu. Saat ini banyak sekali situs2 yang menawarkan e-book internet marketing dan sejenisnya yang menawarkan secara berlebihan, padahal klo kita mo lebih rajin mencari, e-book2 spt itu bisa didapatkan gratis dari internet.

    Dan sebetulnya sih klo kita bodoh2an aja, situs2 yg menawarkan ebook yg katanya bisa menghasilkan puluhan bahkan ratusan dolar itu rata dibuat sangat sederhana. Sangat tidak seimbang apabila benar ownernya adalah internet marketer yg bisa menghasilkan ratusandolar.

    Tidak usah terkecoh dengan iming2 bisa menghasilkan duit dengan cepat, krn pada dasarnya mencari uang dari internet hanya butuh kemauan dan komitmen. Propaganda bahwa ada program2 yg bisa mengumpulkan uang dengan cepat tanpa perlu skill itu pasti bulshit kecuali mungkin dengan tipu2.

    Asal ada kemauan dan komitmen, ada banyak situs dan blog yg memberikan informasi nyaris lengkap mengenai trik2 mencari uang dari internet… misalnya cosaandara.com dan lain2…

    Posted by fandhie | Juli 23, 2008, 6:30 pm
  4. gunakan google untuk mencari berita mengenai sebuah website yang menjual produk.
    saya yakin ada orang yang pernah review situs yang anda kunjungi.
    dengan demikian, uang anda aman..
    berhati2 sebelum membeli..

    Posted by Hengky | Agustus 2, 2008, 2:50 pm
  5. Mmm.. Saya juga pernah ketipu seperi anda, tapi uang saya tidak sebanyak yang anda berikan, saya sudah mentransfer uang senilai 240.000. Tapi sampai sekarang produk yang dijanjikan tidak tahu dimana dan tidak pernah dikirimkan pada saya. Saya harap semua pembaca juga hati-hati terhadap situs Donnywijaya.com dan juga http://www.bikinduit.com mereka semuanya penipu!!! Saya bisa jamin 100%

    Posted by M.Tgestianto | Agustus 5, 2008, 8:52 pm
  6. Ya, mereka semua adalah penipu.
    http://WWW.DONNYWIJAYA.COM ADALAH PENIPU!

    http://WWW.BIKINDUIT.COM ADALAH PENIPU!
    saya sudah beli ebooknya. harganya lumayann mahal, tapi isinya cm bbrp hlmn, kata2nya tdk jelas malah bikin pusing…. capek deh!!

    http://WWW.UANGPANAS.COM ADALAH PENIPU!
    saya jg sdh jd member uangpanas.com, ini lebih penipu. katanya hrs sering2 konsultasi utk bs ambil garansi, tp dia tdk mau ditelp/sms. payah!!!!!
    ebooknya jg kelihatan asal copy-paste dr blog tutorial orang, satu ebook kq font-nya beda2???
    di awal2 ebooknya, bukannya mbuat kita semangat, malah nakut-nakuti & bikin semangat DOWN, payah! lihat saja fotonya, tampang sinis begitu, tampang penipu, katanya konsultan, tp gak mau ditelp/sms….
    Muke Gile Lu!!! pemilik http://www.uangpanas.com adalah penipu!!

    Rakyat kita sdh jd korban para koruptor, masih jg mau kalian jadikan korban penipuan, kejemm bget sih lo!!!

    Posted by Korban Penipuan | Agustus 26, 2008, 12:19 am
  7. Bikinduit == bukunya ttg affiliate luar negeri, kurang bagus

    Donny wijaya == kurang tahu

    Uangpanas == bukunya masih perlu peningkatan, tapi ide2nya banyak sekali. Overall lumayan bagus.

    Kalau menurut guwe nih wajar dong kalau gk boleh konsult via lewat SMS / Telepon, konsultannya habis waktu untuk jawab2 telpon n SMS, terus gk efektif juga kan kalau email or sms karena gk ada screenshot segala macam?

    Kalau guwe sih justru senang lewat email aja, bisa panjang lebar konsultasinya. Namanya aja kan jasa konsultasi online, ya tentu via email, kalau telpon / SMS mah ya bukan jasa konsultasi online dong, wakakaka..

    Fotonya sih no comment guwe, tapi ganteng juga rasa2nya sih, ehehe…

    Kalau formulabisnis.com gmana, anyone? kalau asian brain?

    Posted by wowokd | September 19, 2008, 6:13 am
  8. hiks… teryata banyak penipu di sekitar kita…bagai mana kalau kita serang balik aja para penipu2 itu…share yah ma gw kalo ad yg tau caranya nyerang balik para penipu itu http://bisniskyu.blogspot.com..kalu mo nipu apa ngehack apa nge crack seharusnya jangan orang sendiri dunk…jangan orang indonesia…ga berperi kemanusiaan
    para penipu ga tau tuh susahnya cari duit…saatnya kita habisi orang yang menipu orang indonesia…HIDUP ORAG INDONESIA…

    Posted by didik | September 21, 2008, 1:55 am
  9. temen2 yang pernah ketipu tolong sharing di http://bisniskyu.blogspot.com

    Posted by didik | September 21, 2008, 1:57 am
  10. wah2..teman2…saya juga mentransfer 2,5 juta..tetapi semua diberikan sesuai yg dijanjikan..ati2 ngomong sembarang di tuntut loh…jangan2 anda menyebarkan fitnah untuk kepentingan anda sendiri…

    Posted by hana | September 26, 2008, 7:39 pm
  11. Trt Berduka Bro….

    Tp Setiap Perbuatan pasti Ada Timbal baliknya…..

    Mkn dia Hanya Mikir dunia Aja….

    G MIkir Akhirat Nanti….

    Nah Sitex Aja dah Di Hack…..

    This Website Has Been Hacked BY

    BRUTO

    SINCE 01/01/2008

    Posted by Arya | Oktober 10, 2008, 4:40 pm
  12. The world will be filled with a web scam. I do not like

    Posted by The Leader | Oktober 20, 2008, 7:59 am
  13. SCAM And SCAM
    The world will be filled with a web scam. I do not like

    Posted by Newbie Asia | Oktober 20, 2008, 8:01 am
  14. Hadoh pusiiing!!!
    Malah gw udah daftar di uangpanas.com lagi,tp blom sempet trnsfr duit siyh k uangpanas.com,teruz kalo haryoprabowo.com itu penipu juga bukan??

    Posted by Sisi | November 21, 2008, 11:45 am
  15. Pak Polisi, tuh lihat, kasian banyak orang2 yang ketipu bisnis di internet. Mengapa koq tidak dilacak & ditangkap ?
    Iya..yaa, …. apakah pak Polisi baca yaa ????!!!???

    Posted by eKO | Desember 30, 2008, 1:25 am
  16. neh juga tukang tepu brengsek abish….http://Makananrakyat.com
    masalahnya gua kena tepu (gua sumpahin tuh orang mati dengan cara super sadis)

    Posted by chungtauchi | Januari 15, 2009, 6:22 am
  17. Temen2 netter,kt hrs bijak dalam menyaring info2 yg kt dpt lewat online,jangan mudah tergiur oleh rangkaian kata2 manis yg memabukkan,membuat kt gak bs menggunakan rasio..kira2 masuk akal enggak sih propaganda mereka?jangan smp rekan2 sndr yg rugi pd akhrnya.Carilah bisnis yg nggak ribet dan nyata,dan sdh bnyk buktinya.salah satu contoh di http://www.klikdynasis.net/?id=HA6945.dijamin bukan penipuan…!!

    Posted by Budhi Hartoko | Februari 25, 2009, 12:05 am
  18. Ya, Awas hati2 dengan yg namanya donny wijaya, dia adalah penipu ulung, biangnye deh. Yg aneh dia nyewa pengacara, maklum ortunya tajir. Mari kita hajar juga pengacaranya.

    Posted by Animouys | Maret 2, 2009, 10:07 pm
  19. kok banyak ya iklan indo, semuanya menjanjikan jadi kaya secara cepet??

    komen ini termasuk SCAM ngga yah?? 😀

    Posted by Street Football | Maret 12, 2009, 2:36 pm
  20. @hana
    kalo emang kamu dapet sesuai yang dijanjikan, kenapa kamu ga beberin identitasmu? buktiin dong

    Posted by buchin | Maret 14, 2009, 6:28 am
  21. Aku pikir untuk dapat bergabung mereka dikirain gratis tapi UUD ( Ujung Ujungnya Duit) juga….!

    Posted by J Hartana | Maret 20, 2009, 10:11 am
  22. Jangan bergabung dgn megaroyalti.com,tanpa da keraguan itu investasi SCAM

    Posted by Ifan | Maret 27, 2009, 10:04 am
  23. Ya…, semoga saja di cepat tobat! Begitu juga dengan yang lainnya! Mari bersama-sama membasmi penipu di dunia maya. Silahkan berkunjung di blog saya http://sanfat.blogspot.com. Di situ…, Anda bisa belajar banyak hal tentang bisnis online…, mulai dari kebaikan2nya…, sampai kejelekan2nya!

    Posted by Nurul Alim | April 15, 2009, 11:29 pm
  24. Denger2 dari Om Cosa kalo si DW ini masih intens ngadain seminar-seminar internet preneurship lho..

    Posted by Blogger Indonesia | Juni 30, 2009, 6:34 am
  25. @hana: Kamu DW ya?, udah operasi kelamin ya?

    Posted by Amri MF | Agustus 26, 2009, 4:06 am
  26. Internet Marketing memang tidak semudah membalik telapak tangan.
    No pain no gain.

    Posted by Wibowo | Agustus 26, 2009, 2:19 pm
  27. wah , kalo satu ini DW apa bedanya lah dengan FB atawa AB yang notabene jualan buku lalu dijual lagi dan begitu seterusnya. benernya yah bukan scam guys. dia khan juga cari duit, buat bayar pajak s350 benz nya.
    capek deeeeeee

    Posted by secret admirer | Agustus 26, 2009, 5:32 pm
  28. kalo menurut gua rata2 bisnis yang berbasis newsletter adalah penipuan dan sampah, gimana ngga, coba lu liat semua situs kaya gitu deh, semua paling cuma ngajar2in dasar2nya doang, tentang apa itu affiliasi, ppc, dkk, ga bermutu, kalo kayak gitu mah di postingan blog semua udah ada,

    lagian kalo emang dia udah kaya ga mungkinlah bikin situs heboh yang ujung ujungnya duit, kalo emang sukses affiliasi produk bermutu biasanya diem2 aja kalo emang dia udah profesional, kali2 aja kaya DW itu untung2an jualan

    apalagi setelah tau bokapnya DW tenyata tajir,, pantes aja mercy yang dipajang di situsnya buat pamer, bukan hasil bisnis internet murni, huh

    pesan buat nubie. jangan percaya deh sama situs2 heboh yang kayak gitu, kalo ketemu, segera ditutup sebelum termakan rayuan(karena itulah yang disebut dengan situs penghasil uang yang bekerja 24jam sehari kata mereka,agar kita beli)

    kedua, jangan ikutan program yang ga jelas,(investasi, situs affiliasi kacangan, ebook ga penting yang menjanjikan cepat kaya) mending yang udah pasti, contoh google adsense, amazon, dkk, yang udah punya kredibilitas. saya jamin pasti hasilnya lebih memuaskan

    aku juga perna ketipu gitu2 soalnya

    nitip link, mampir ya http://www.technologysites.blogspot.com

    Posted by gandhi | September 1, 2009, 3:12 pm
  29. wah kasian nih masnya..turut berduka mas, thanks atas infonya..hrs hati2 nih

    Posted by Blog go blog | September 17, 2009, 4:48 am
  30. sabar. .
    buat pelajaran yang berharga. .
    Untuk meniti kesuksesan perlu melewati beberapa rintangan yang berbahaya. .

    Jika rintangan itu berbahaya. . pasti hasilnya akan sangat menajubkan kelak nanti. .
    Yakinlah diri anda akan sukses di Internet Marketing

    Posted by Muhammad Akbar | Oktober 24, 2009, 1:07 pm
  31. Iya… saya juga ketipu sama si Donny Wijaya ini, uang 3 juta melayang, malah waktu di email waktu saya tanyain uang saya balik atau nggak dengan entengnya dia bilang mau nuntut saya, tapi saya tantangin gak berani….

    Saya akan santet itu orang si onny WIjaya dengan ILMU DAYAK, tenang aja temen2, ini bukan balas dendam tapi hanya mengingatkan saja si DONNY WIJAYA supaya mengembalikan uang client yg telah ditilapnya dan bertobat….

    Lihat aja nanti, dia akan kena heart attack/cancer/ atau gila atau melarat abis banyak iblis di dalam dirinya….

    Posted by Orang dayak | Oktober 26, 2009, 8:10 pm
  32. Iya… saya juga ketipu sama si Donny Wijaya ini, uang 3 juta melayang, malah waktu di email waktu saya tanyain uang saya balik atau nggak dengan entengnya dia bilang mau nuntut saya, tapi saya tantangin gak berani….

    Saya akan santet itu orang si Donny WIjaya dengan ILMU DAYAK, tenang aja temen2, ini bukan balas dendam tapi hanya mengingatkan saja si DONNY WIJAYA supaya mengembalikan uang client yg telah ditilapnya dan bertobat….

    Lihat aja nanti, dia akan kena heart attack/cancer/ atau gila atau melarat abis banyak iblis di dalam dirinya….

    Posted by Orang dayak | Oktober 26, 2009, 8:11 pm
  33. saya tertipu 3,5 jt nih sama nih orang si Donny Wijaya. saya akan kirim santet ilmu dayak buat kamu ya… bukan bales dendam tapi supaya kamu tidak merugikan orang banyak lagi… tunggu saja… santet ini santet jangka panjang, tidak seketika tapi perlahan lahan kena kamu…

    Posted by orang kalimantan | Oktober 27, 2009, 1:27 pm
  34. thank buat yg punya blog n mbah google makasi dw sialan brengset santet aj rame jgan pernah percaya smua penipu apalagi uang panas banci.pengecut alhamdulillah gak jd ktpu gue thx gue

    Posted by arif | Oktober 31, 2009, 8:22 am
  35. DW…Kalo gw kenalnya demon witch….

    menggiurkan yah, makanya gw lgsg googling ternyata…

    Posted by DotA Heroes | November 2, 2009, 6:10 pm
  36. trus bisnis internet yg bner tu gmn????

    Posted by ira | November 3, 2009, 9:50 am
  37. Kudu hati-hati memang ….. , gw aja hampir kena tuh ama DW …. tp gak deh
    masih mending uang panas diakan cuma ngajarin bisnis online yg gratisan … kaya adsense …ptc dll …. yah masih ada ilmunya lah …. gw soalnya masih anggotanya jd tau …. apa yg diajarkan … walaupun byk jg dia attach file² ebook orang lain punya …. yah masih mending lah ….ada kesempatan 100 hr buat consul … walaupun cuman via email …. okay freinds ….

    Posted by lala | November 15, 2009, 8:49 pm
  38. Wew, turut berduka buat yg jadi korban. Semoga duitnya bisa cepet balik entah dari mana, sedangkan si penipu, semoga cepet ambles berkali kali lipat..

    Posted by HOTEL MURAH BALI | November 16, 2009, 11:18 pm
  39. wah turut berduka bro, thank you banget ini infonya padahal aku sempat tertarik tuh ikutan programnya si DW, untung banget ada pembahasan kayak ginian, ane turut berduka bro, eh bro ane nanya dong, itu program yang dipake untuk naro tags di blog ente ini, nama pluginnya apa?? thank you banget

    Posted by arthur gonzales | November 18, 2009, 6:42 pm
  40. JANGAN TERGIUR dengan promosi cepat kaya, cara gampang nyari duit, gak kerja dapat duit … enak amat ????? semua perlu proses mending jualan barang nyata saja …. halal & berkah, gak nyusahin orang

    Salam
    http://www.batiksaga.com
    http://kaoscerdas.blogspot.com

    Posted by henri | November 20, 2009, 11:45 am
  41. Thanks atas infonya.. Padahal saya besok berniat mentransfer uang ke dia, untuk pembelian paket jutawanInternet yang dia tawarkan…

    Posted by Ads4Blog.co.cc | Desember 5, 2009, 10:32 am
  42. DEK DONI….. KITA MASYARAKT BANYAK BERHARAP SO JANGAN BERPIKIR KAYA DI DUNIA DI AKHERAT BANYAK PERTANGUNGJAWABAN…. TAMBAH KAYA KALO NIPU MAH BUAT APA…..

    DOSA LOOOO

    JANGAN GITU BERTOBAT….

    AMPUN PADA TUHAN

    Posted by max | Desember 6, 2009, 4:22 pm
  43. oiii
    saye juga hampir kena ditipunye kalo tak baca pembahasan ini…mengecewakan betul….DW dan GROUP kalau kite mau disayang Tuhan Hidup Panjang jangan menggantung harapan banyak orang. Hampir lah saya mau transfer 250.000 tapi tak jadilah karena ternyata anda menipu dengan banyaknya tanggapan orang di kaskus dan situs ini…kecewa kita masyarakat SKADAUW gimane kalo panglima burung datang kepada kalian…karena menyakiti kita masyarakat dayak.

    Posted by PASAKBUMI | Desember 6, 2009, 4:26 pm
  44. kalau mau kaya mending saya pilih kaya di akherat DW AND KLAN….buwat apa naik mercy kalo akhirnya masuk neraka karena kita tukan tipu tipu alamak sebal saya karena kalao dah tajir mang datang lah kau ke bumi dayak….YANG BOHONG TAK KAN SELAMAT APALAGI TUKANG TIPU

    Posted by PASAKBUMI | Desember 6, 2009, 4:31 pm
  45. namanya juga orang cina..tuh dia,,
    pasti menghalalkan segala cara..termasuk penipuan..
    saya dari dulu sudah tahu klo dia itu mencurigakan.

    ternyata tidak cuma doby tapi menurut para pengamat internet bisnis di indonesia..yg patut diwaspadai adalah :

    sengaja saya sensor ya..biar ga heboh

    Joko Susixx dengan website formulabisnXX.com
    Hengky..
    Arief MaulaXX
    rina…
    gempXX.com
    mereka semua masih sodara,keluarganya joko..

    mereka rela menipu bangsa sendiri dengan menjual iming-iming kosong.

    banyak membernya yg kecewa dan merasa ditipu setelah membeli smuo.
    dan parahnya lagi bahwa blog jokosusilX.com itu isinya dari saduran luar dan blog orang lain..
    jadi dia copy paste…
    pantesan aja isi blognya lumayan bagus

    ternyata dia mau membersihkan namanya dari penipu..dengan membuat blog…

    mudah-mudahan mereka semua bertobat.

    wallahualam.

    Posted by dinda | Desember 10, 2009, 5:35 pm
  46. well, penipuan-nya si DW ini udah gak ketulungan, tapi saya tidak setuju dengan mba dinda, org cina memang banyak yang bisa tergolong menghalalkan segala cara, segala cara disini terbagi dari berbagai komponen, bisa kerja keras, tekad kuat, strategy, dan penipuan, tapi saya rasa yang mengambil jalan penipuan seperti DW ini tidak sebanyak mereka yang mengambil jalan kerja keras dan strategy. lihat bos – bos besar seperti ciputra(pemilik ciputra group) –> dia yang bikin pasar senen loh, mall ciputra, dan buanyak lagi, dia orang hebat dan tentunya bisa menjadi besar seperti sekarang dengan menggunakan jalan yang benar( tangan tuhan bekerja pada jalan orang benar ), ato kita lihat lagi yohanes surya Phd, yang ulang – ulang bawa anak – anak indonesia kita meraih gelar medali emas di olimpiade fisika tingkat internasional tentunya mengharumkan nama bangsa. jadi kesimpulannya disini kita lihat bahwa DW, Ciputra, dan Yohanes surya adalah orang – orang dengan ras cina, tetapi berkebangsaan indonesia, PERBEDAANNYA adalah JALAN YANG DITEMPUH, oleh DW dan Jalan yang diempuh oleh ciputra,yohanes surya. singkatnya yang harus kita lihat disini adalah jalan yang ditempuh seseorang, bukan rasnya bukan juga bangsanya,dll. saya harap mba dinda mengerti bahwa membawa – bawa ras bukanlah suatu hal yang bijaksana di Internet, karena itu kalo mau bikin website atou ngikutin forum biasanya harus menyetujui tidak boleh bawa – bawa ras, NO RACISM, di Term of Servicenya (TOS). sekian

    Posted by arthur gonzales | Desember 11, 2009, 7:45 am
  47. Bisnis online ga semua scam juga sih. no 1 yang pasti!.
    1. mau kaya? USAHA!

    mana ada orang mau kaya tidur2an!!

    gw blm kaya, tapi sedikit2 ikut bisnis online.
    yang pasti gw udah ngasilin, payment proof gw ga sensor, karena namanya juga bukti. ngapain juga di sensor.

    Posted by alfred | Desember 17, 2009, 4:57 am
  48. rame banget nih..
    Mudah2an pada sadar deh tu cina goblok

    Posted by sirih merah | Desember 22, 2009, 12:42 am
  49. Saya juga kena ama donny wijaya memang awalnya sms bisa dibalas ama dia,tapi selanjutnya kaloau kita komunikasi sudah gak bakalan dia balas mafia internet memang pada awalnya kita bisa tergiur dng ratusan juta tapi kenyataan hampa belaka saya mohon teman2 jangan tergiur dngn donnywijaya mending duitnya dipakai makan dari pada ngasih ke dia…

    Posted by Aswarman | Desember 24, 2009, 12:02 am
  50. Waduh dunia maya semakin berbahaya aja nih. perlu berhati-hati

    Posted by Wordpress Themes | Januari 3, 2010, 11:37 pm
  51. saya juga hampir transfer 300rb ke dw, tp untung saya tanya mbah google dulu.
    utk mbak dinda, jangan membawa ras dalam menanggapi sesuatu. semua suku selalu ada yg baik dan selalu ada yg jahat

    Posted by nandhy | Januari 13, 2010, 9:49 pm
  52. Aneh orang2 semua yah,knapa sih uang 1M aja lu semua pada ributin..???scam itu artinya kita membeli tapi barang tidak dikirim..
    Yah gw sebagai orang luar yang ngeliat kasus DW ini kasian juga sama dia,,yang lain ga diobrak abrik,cuma die doang yg diobrak abrik..padahal yang lainnya lebih parah coy!

    Posted by ongkie | Januari 21, 2010, 3:00 am
  53. uang I M aja diributin ?? uang 1 M itu bernilai banget menurut ane dan tentunya menurut kebanyak orang juga, kalo orang dengan harta udah 100M kayak bro ongkie mungkin gak mikir lagi 1 M punya nilai ^^

    tepat sekali bro, scam itu bisa seperti yang bro bilang uang dikirim tapi gak dikirim barangnya oleh si penerima duit, tapi scam juga artinya adalah penipuan, disini sama dengan memberikan janji palsu, si DW kasi janji terlalu muluk, bisa dikontak seumur hidup, dll, toh orang beli produknya kan juga karena janji – janjinya dia ini, dan ternyata janji2 ini dilanggar, yah title scammer jelas cocok untuk orang sperti ini, toh kalo gak mampu seumur hidup bilang aja “2 minggu berkonsultasi ama saya” orang – orang juga maklum.

    Posted by vinsensius gonzales | Januari 21, 2010, 8:32 am
  54. wah wah….saya no comment dulu…wait and see sapa yang benar2 salah…kalo emang bener mereka nipu….saya siap mempublikasikan besar-besaran…atas kecurangannnya…dengan cara apapun

    Posted by Formulablogger.com | Februari 1, 2010, 6:28 pm
  55. BAGUS!
    hajar aja deh itu orang!
    kenapa gak langsung di lapor ke pihak berwajib aja oy?

    Posted by Zapra Gartiast | Maret 6, 2010, 2:51 am
  56. Saya udah jadi korban ya HARYO PRABOWO sekarang ganti HARYO HARDI P, sebenarnya saya tadinya iseng, sekitar 3 bulan dia rajin email saya, di spam sih, iseng lagi aku kirim formnya, malas juga kirim-kirim uang buat orang yg gak kenal. tapi dia sms terus, akhirnya aku transfer, ternyata setelah itu hp nya susah dihubungi, gila ya..koq gue akhirnya bisa kena tipu juga, gue udah lapor ke polisi dan ke menkoinfo, moga2 bisa diproses, termasuk no hp dia, rekening dia, dan web dia..gila tuh orang cari duit gak halal.emang sih duitnya gak seberapa, tapi gue gak bisa tinggal diam kalo orang macam begini masih hidup..
    nih web dia http://haryoonline.com/

    Posted by maya | Maret 7, 2010, 3:33 pm
  57. Wah banyak juga yg ketipu ya… saya juga pernah neh… sekitar 500 ribuan lah..
    Hati2 dia emank penipu .Setelah uang dikirim produk yg dijanjikan ga ada, malah setelah saya kirim email menanyakannya dia malah tanya siapa saya…aneh kan….padahal kata bank saya jelas2 udah kirim uang.
    Saya telpon katanya dia tinggal di bagian belakang bengkel…aneh lagi…masa milyarder tinggal di bagian belakang bengkel…..!!!
    Kalo mo belajar Internet Marketing mending ke ASIAN BRAIN atau ma saya, saya punya banyak ebook dan udah bisa bikin web ( http://www.badr-1.net)

    THX

    Posted by Hendra | Maret 9, 2010, 1:58 pm
  58. aduh kasihan BOS, koq bisa sampai ketipu…ya mungkin perlu hati-hati dg mencari informasi lengkap apakah SCAM atau bukan..Mudah2 ada hikmahnya buat kita semua.

    Posted by trusted ptc | Maret 16, 2010, 5:54 pm
  59. Oh ternyata begitu, makasih atas infonya (untung aja ga jadi)…

    Posted by Dik | Maret 28, 2010, 9:52 pm
  60. iya … Doxxx Wixxxx… Anak ingusan yang nggak tau diuntung….
    aku join rahasiajutawanintexxxx.com berharap dapet ilmu, tapi ternyata isinya KOSONG… Akhirnya aku coba jadi affiliate aja promosiin web nya.. lagi semangat-semangatnya promosi, eh dibanned.. katanya aku nyebarin password. dia(ncuk) bilang alatnya paling canggih dan nggak mungkin salah, pas aku bilang ‘mungkin’ alat dia(ncuk) yang salah eh malah dia marah-marah.. DW… sama sekali nggak profesional…
    kecewa banget sih…
    buat yang kecewa, anda nggak sendiri..
    buat yang mo nyantet , LANJUTKAN !!!!!!

    Posted by newbieee | April 17, 2010, 5:30 pm
  61. rekan-rekan, saya annisa makelar rumah dan tanah (bisa dilihat beberapa rumah di situs rumah.com), lebih baik jangan percaya dengan iklan muluk2. tidak ada yang instan musti butuh proses. kalau pada instan ntar ragunan penuh tuh hehe.
    kalau rekan-rekan ada investor untuk pendirian pabrik gula bisa kontak saya. atau ada yang butuh dicarikan rumah di jogjakarta bisa diusahakan.sukses.
    email saya : uchi_michiko@yahoo.com

    Posted by annisa puspitasari | Mei 20, 2010, 1:26 pm
  62. thx atas informasinya , sngat berguna ,
    hampir saja sy transfer .. ..
    yang mau cari tas branded , dompet , sabuk , parfum ,
    silakan kunjungi http://www.hzbutik.com
    thx
    🙂

    Posted by HzButik | Agustus 25, 2010, 6:05 pm
  63. Hanya mereka yang beradab sajalah yang akan tetap terjaga reputasinya dan terus dipercaya orang. Jangan lupa googling sebelum membeli produk digital.

    Sukses selalu 🙂

    Posted by Amru Sahmono | September 13, 2010, 4:02 pm
  64. Wah, kaget jg baca di form ini. Memang sih dlm sikon ekonomi yg kurang bersahabat ini, aneka peluang yg tersaji di internet tampak sangat menggoda. Iming2 mendapat rupiah dlm jumlah besar & dlm wkt singkat mampu menutup akal logika. Dulu sy pernah join uangpanas.com,cetakjutawan.com dgn biaya join yg terjangkau. Namun di balik itu, ya sy harus keluar uang utk biaya promosi yg lumayan jg. Memang itu kuncinya,makin bnyk promosi,makin cepat hasilnya…betul ? Itu kalo ada yg beli produk kita. Kalo tdk ada yg beli ?? Kl DW kan 350rb ya ?…kok ada yg 2,5jt ? Sy sms ke no hp-nya tdk dibalas. Sy sih blm transf krn msh ada keraguan. Bgmn menurut forum ?

    Posted by Han Setiawan | Desember 2, 2010, 10:57 pm
  65. Gilak tuh orang.. gak ada habis2 nya menepo… padahal di kaskus udah rame tuh nama nya.. :Hammer:

    Posted by cordyceps | Desember 3, 2010, 2:28 pm
  66. untung ane googling dlu tentang DW, hampir tergiur sama rayuan dan foto2ny. haha.. ternyta DW penipu.
    lebih berhati2 dgn bisnis smcm ini.
    KAYA=USAHA.

    Sukses.

    Posted by nona_phi | Desember 3, 2010, 8:23 pm
  67. wah untung sempat mampir ksini, trims banyk info2’y ….

    Posted by Chipmedia | Januari 15, 2011, 10:01 pm
  68. huhuhuhuuuu….aku kena sama si DW ini, apanya cara mendapatkan uang tanpa promosi berbayar, tanpa website, tanpa blog, isi cd nya malah kayak ngajarin anak SD T_T
    DImana bisa dapat info reputasi seorang internet marketer ya? soalnya kalo profesi ini penipu, gk ada dong yang namanya super affiliate Ewen Chia itu.
    Aku bahkan uda join di Jok Sus dan Kus Put….

    Posted by Envy Slim | Maret 8, 2011, 10:02 pm
  69. aslm saya turut prihatin atas kejadian yg mas alami sabar yah jadikan ini sebagai pelajaran untuk hati-hati salm kenal semuanya yuk mampir kblogku

    Posted by tips jitu | Maret 12, 2011, 12:16 am
  70. udah deh..kalo mau kaya..usahaaaaa

    Posted by pia | Maret 17, 2011, 5:28 pm
  71. Wah… untung juga aku mampir ke sini. Udah lama mikir mau join bisnis internet, tapi masih ragu. Habisnya muluk banget sih. Eh, btw web-nya uang panas udah ditutup ya..

    Posted by joel de' koneng | April 10, 2011, 7:52 am
  72. Alhamdulillaah .. ane ga jd ketipu ..!!
    owya, yg punya bisnis ajak” dooonk syp tau bs kerja sama ..yupz!

    email: nda_wirawan@yahoo.com

    Posted by nda | Mei 2, 2011, 5:06 pm
  73. satu lagi atas nama DWI RAHMA no rekening BNI 0211211627

    Posted by rahmatastriandi | Juli 14, 2011, 8:30 pm
  74. ada yang pernah denger pembunuhforex.com ga? dia penipu ga ya ?

    Posted by cb | September 30, 2012, 1:56 am

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Internet Footprint - Agustus 2, 2008

Tinggalkan Balasan

Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex
