//
you're reading...
Hukum

Guru SMAN 7 Semarang Tewas Gantung Diri

Metrotvnews.com, Semarang: Seorang guru Sekolah Menengah Atas Negeri 7 Semarang, Jawa Tengah, tewas gantung diri. Jenazah Ngadiyo yang sudah 20 tahun mengajar itu ditemukan di toilet di ruang guru SMAN 7, Sabtu (12/7).

Ironisnya Ngadiyo saat bunuh diri masih mengenakan baju seragamnya. Diduga Ngadiyo meregang nyawa sejak Jumat malam. Pasalnya dia tidak pulang sejak Jumat. Disinyalir korban sengaja mengakhiri hidup lantaran tidak tahan dengan penyakit yang dideritanya.

Usai dievakuasi, jenazah kemudian dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Dokter Karyadi untuk diotopsi. Meski demikian sebelumnya polisi memastikan korban meninggal karena gantung diri.(**)

Iklan

Diskusi

22 thoughts on “Guru SMAN 7 Semarang Tewas Gantung Diri

  1. Padahal beliau adalah guru yang baik.Semoga arwah beliau diterima disisi-Nya.Salam buat anak2 markaz.Piss

    Posted by Isnaini | Juli 25, 2008, 7:39 pm
  2. kenapa kau lakukan itu pak ngadiyo ?

    Posted by alex | Juli 29, 2008, 7:29 pm
  3. pak ngadiyo orangnya pendiam sih,,jd kita2 semua gk tau beliau orgnya spt apa,,,kalo ngajar yah enak sih,,,gak pernah marah kok…

    Posted by amelia melody shafira | Agustus 9, 2008, 12:42 pm
  4. Saya siswi SMK BAKTI PURWOKERTO turut berbela sungkawa atas kejadian yang dialami oleh salah satu guru yang ada di SMA N 7 Semarang,semoga beliau diterima disisinNya..dan dari kejadian tersebut semoga dapat menjadi cerminan bahwa “TIDAK ADA YANG MUDAH DI DUNIA INI NAMUN TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN”

    Posted by NURSARI HELDA SEPTIANA MAELANHY | Agustus 14, 2008, 11:26 am
  5. ikut berbela sungkawa … innalillahi wa’inailaihi roji’un … Salam angk. 97, cah markaz & cah penggembira …

    Posted by sigit | Desember 24, 2008, 12:28 pm
  6. Turut berduka cita atas musibah yang menimpa bapa ngadiyo,
    semoga keluarga yang di tinggalkan tabah,amien . . .

    Posted by wulan | Desember 30, 2008, 3:32 pm
  7. pelajaran & hikmah untuk kita agar selalu tawakal $sabar dalam menerima cobaan Allah SWT, jack sman7 ang, 93

    Posted by joko wiranto | Februari 15, 2009, 10:08 am
  8. Terima kasih banyak pak..atas semua jasanya..dan tak akan pernah terlupa sepanjang masa
    Selamat jalan..semoga yang Maha Kuasa memberikan tempat yang terbaik..
    amin..

    Posted by reno astrea | Februari 24, 2009, 6:14 pm
  9. innalillahi wa’inailaihi roji’un, saya angkatan tahun 1992, semoga arwah beliau diterima disisi-Nya. Beliau sosok guru yang sangat baik dan mumpuni, walau selama saya belajar di SMAN 7 semarang belum pernah di ajar oleh beliau. Ini merupakan pelajaran bagi kita semua, bahwa tugas guru sangatlah mulia dan jangan menyerah dengan cobaan yang diberikan oleh Allah kepada kita kata pak Zamhari waktu mengajar saya dulu.

    Posted by Abiyanto | Maret 8, 2009, 11:53 am
  10. Innalillahi wa inna illaihi roji’un…
    Beliau adalah guru fisika yg sabar meski pendiam. Mantan wali kelasku di 2 bio 1 yang sangat pengertian. Moga arwah beliau di terima di sisi-Nya. Amien. Do’aku selalu menyertaimu bapakku tercinta. Erwin Wibowo Th Ajaran 1995-1996

    Posted by erwin wibowo | Juni 4, 2009, 5:34 pm
  11. Nich Engkong kasi tahu buat cucu cucu ku yg masih menimba ilmu di sekolah yg aku banggakan SMA 7 SEMARANG rajin rajinlah belajar ambil hikmah dlm hidup ini yo….dan jangan lupa do’a ……..
    semoga Almarhum Bapak Ngadiyo tenang disisiNYA …..AMIN..wandy 85/86.

    Posted by antony | Agustus 4, 2009, 12:27 pm
  12. Inalillahi wa inailaihi rojiun…
    Turut berduka cita untuk semua yg ditinggalkan yaa….
    Semoga Arwah beliu diterima di sisi Allah SWT
    dulu waktu ngajar kayaknya juga kayaknya sehat & jarang sakit2an….
    orangnya baik, pendiam, murah nilai, dsb….
    joko’99

    Posted by joko pamungkasjoko pamungkas | November 12, 2009, 11:58 am
  13. SEMOGA ARWA BELIAU DI TERIMA DI SISINYA

    Posted by SUWARTO | November 15, 2009, 12:00 pm
  14. Semoga arwah bapak diterima oleh allah swt

    amind

    Posted by Mohamad zayin | Desember 21, 2009, 9:48 pm
  15. semoga amal ibadahnya diterima ALLA SWT amieeeeen

    Posted by agung nugroho | Februari 6, 2010, 4:32 pm
  16. wah…… ntar angker dong kamar mandinya

    Posted by Dzikri H | April 7, 2010, 10:38 am
  17. Semoga ampunan bagi segala kesalahan beliau…..

    Posted by Ir. Bayu Samboro,MT | Juni 14, 2010, 10:49 am
  18. Inalilahi wainailahi rojiun
    semoga amal ibadahnya diterima ole Alloh Swt dan diampunkan segala dosa-
    dosanya
    Amin
    Ulfa Triyuniati (angkatan 99)

    Posted by Ulfa Triyuniati | Juni 19, 2010, 3:08 pm
  19. pembelajaran bagi kita semua

    Posted by budiyanto | Juni 28, 2010, 4:47 pm
  20. buat seluruh guru 2 ku semoga ridho allah selalu bersama kalian ,hanya allah yang mampu menyelamatkan hambanya hingga akhir zaman.

    Posted by budi nasmoco ang 96 sos 3 | Juni 28, 2010, 4:49 pm
  21. semoga amal pak ngadiyo diterima oleh ALLAH SWT, AMIN
    aq alumni 2008

    Posted by cowobaex | Juli 19, 2011, 11:19 am
  22. sebagai alumni sma 7 semarang angkatan 1983 saya sangat menyayangkan kejadian ini, semoga dengan peristiwa ini menjadikan kita lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan saya pribadi mengucapkan turut berduka cita semoga dosa2 alhmarhum diampuni dan amal ibadahnya diterima Allah SWT, Amiiin !!!!

    Posted by F. Rudyati Meirawati | November 4, 2011, 10:37 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex
%d blogger menyukai ini: