//
you're reading...
Liputan Khusus

FBTA: Ahmadiyah Itu Bukan Islam, Tapi Perusak Agama

Lambannya pembubaran Ahmadiyah merupakan salah satu penyebab munculnya Insiden Monas, Ahad 1 Juni 2008. Pasca kejadian itu mulai menggugah warga Betawi Tanah Abang yang notabene umat Islam untuk menyampaikan aspirasinya untuk membela agama Islam. Rencana, siang ini selepas sholat Jum’at, ribuan warga Betawi berserta tokoh-tokohnya yang tergabung dalam Forum Betawi Tolak Ahmadiyah (FBTA) akan melakukan aksi damai dan long march dari Masjid Al-Makmur Tanah Abang menuju Markas Front Pembela Islam (FPI) di Jalan Petamburan III Tanah Abang.

“Ahmadiyah bukan agama Islam, Ahmadiyah itu perusak, seharusnya pemerintah bisa melihat akar dari permasalahan itu, ” tegas Koordinator Aksi Pele saat dikonfirmasi eramuslim, Jum’at(6/6).

Menurutnya, aksi ini sebagai bentuk inisiatif masyarakat Tanah Abang dari berbagai elemen untuk menuntut pembubaran Ahmadiyah.

Selain itu, lanjutnya, aksi yang berakhir di Markas Front Pembela Islam (FPI) sebagai bentuk dukungan moril terhadap FPI yang akan diberangus oleh kelompok dan LSM liberal, yang juga pendukung Ahmadiyah.

“Kita ingin menyatakan dukungan terhadap Habib Rizieq, kami gak setuju FPI dibubarkan, karena FPI mengawal akidah Islam, ” tandas Pele.

Selain melakukan aksi long march dari Masjid Al-Makmur Tanah Abang menuju Markas Front Pembela Islam, rencananya Rabu (11/6) mendatang FBTA juga akan menggelar aksinya ke Istana Negara, menyampaikan tuntutannya kepada pemerintah.

Tuntutan sikap tegas terhadap Ahmadiyah juga muncul dari kalangan organisasi pemuda Islam, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) menyatakan, akar permasalahan Insiden Monas adalah karena pemerintah SBY-JK lambat dalam mengabil keputusan terkait dengan Ahmadiyah yang berbuntut kekecewaan banyak pihak.

“Bahkan SBY-JK (atas pesanan Asing), berhasil menggunakan isu kenaikan harga BBM yang jelas-jelas menyakitkan masyarakat, ” ujar Kabid Kebijakan Publik PP KAMMI Ariyanto Hendrata dalam siaran persnya.

Ia menyatakan saat ini isu Ahmadiyah dan kenaikan BBM terlupakan, konflik terbuka sesama anak bangsa khususnya umat Islam terjadi, hal ini justru menambah daftar keberhasilan asing mengobok-obok kedaulatan bangsa Indonesia.

“Sadar atau tidak pemerintahan SBY-JK yang lemah dan peragu ini telah berkhianat pada rakyat, khususnya umat Islam yang jumlahnya paling besar. Kami meminta pemerintah bertanggung jawab atas kejadian yang menimpa umat Islam, hanya ingin mengalihakan isu kenaikan harga BBM, ” tegasnya.

Siang ini Jum’at (6/6) pukul 13.30, bertempat di Masjid Istiqlal, Jakarta, 14 Organisasi Kepemudaan Islam/Organisasi Mahasiswa Islam akan mengelar konferensi pers untuk menyampaikan sikap bersama tentang situasi nasional pasca Insiden Monas. (novel)[eramuslim.com]

Diskusi

5 thoughts on “FBTA: Ahmadiyah Itu Bukan Islam, Tapi Perusak Agama

  1. pemerintah ga bersikap tegas terhadap ahmadiyah,FPI harus tetap exisss………

    Posted by adi | Juni 7, 2008, 5:50 pm
  2. Rukun Islam : Syahadat, sholat, puasa, zakat, naik haji………., gak ada tambahan lagi sih rasanya…………
    Kalau masalah kenabian adanya di rukun iman……….., jadiiii masalah kenabian itu berkaitan dengan keimanan ………., beriman kepada nabi-nabi Allah.
    Sombong betul yg mengaku bisa mengatur ke-imanan (dengan ancaman pedang….., para sahabat Rasulullah memilih syahid, dari pada menukar keimanannya)

    Posted by Andi Mapalaga | Juni 9, 2008, 11:46 pm
  3. parah-makin parah moral bangsa ini. apakah memang masmedianya yang salah atau memang Agama itu sendiri sudah jauh dari dunia pendidikkan. memalukan pelajar calon Intilektual loh bagaimana nanti kalau jadi orang penting ? parah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by sulyarman | Juni 10, 2008, 10:16 am
  4. ISLAM YANG BENAR ADALAH ISLAM YANG SESUAI DENGAN TUNTUNAN RASULLAH MUHAMMAD SAW YANG MENERIMA WAHYU DARI ALLAH. SWT. YANG MENURUNKAN ALQUR’AN UNTUK TUNTUNAN HIDUP MANUSIA.

    FIRMAN ALLAH SWT :
    Al Quran ini adalah penerangan bagi seluruh manusia, dan petunjuk serta pelajaran bagi orang-orang yang bertakwa. (QS. ALI IMRAN-138)

    DIDALAM AGAMA ISLAM SESAMA UMMAT ISLAM TIDAK KENAL TOLERANSI BERAQIDAH (ISLAM HANYA SATU UNTUK SEMUA) APALAGI BAGI ORANG-ORANG YANG MUNAFIK HALAL UNTUK DIBUNUH (JADI JIKA TIDAK MAU MENERIMA KEKERASAN, JANGAN MENJADI ORANG ISLAM YANG MUNAFIK, MUSYRIK ATAU MENJADI AHLI KITAB YANG MEREKAYASA AGAMA, YANG NEKO-NEKO DAN MENYESATKAN ORANG)

    TOLERANSI BERAGAMA BAGI UMMAT ISLAM HANYA KEPADA UMMAT YANG BERAGAMA NON ISLAM SESUAI DENGAN FIRMAN ALLAH. SWT DALAM QS.109 AL-KAFIRUN CUKUP JELAS, DIMANA UMMAT ISLAM DIPERINTAHKAN SBB:
    > Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
    > Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
    > Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah.
    > dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
    > Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku.

    JADI DENGAN MERUJUK KEPADA QS. AL-KAFIRUN TERSEBUT, TUAN-TUAN, PUAN-PUAN YANG TIDAK PERCAYA DENGAN AGAMA ISLAM SILAHKAN MAU MENCIPTAKAN AGAMA APAPUN ASAL JANGAN DIPAKAI NAMA ISLAM ATAU BER-ATRIBUT ISLAM ATAU MEREKAYASA ISLAM UNTUK YANG NEKO-NEKO.

    UMMAT ISLAM HANYA MELAKUKAN KEKERASAN KEPADA SESAMA ORANG-UMMAT ISLAM YANG MUNAFIK, YANG MERUSAK AQIDAH ISLAM.
    BAGI ORANG-ORANG ISLAM YANG MUNAFIK DIDALAM ALQUR’AN CUKUP BANYAK DIINGATKAN DAN HARUS DIPERLAKUKAN SEPERTI APA SANGAT JELAS DITERANGKAN.

    ORANG ISLAM TAK PERNAH MELAKUKAN PENYERANGAN ATAU MERUSAK AGAMA-AGAMA NON ISLAM, UMMAT ISLAM HANYA MELAKUKAN KEKERASAN KEPADA ORANG-ORANG YANG MERUSAK ISLAM, KARENA BAGI MEREKA (UMMAT ISLAM) JIWA RAGA DAN MATI DALAM MEMBELA AGAMA ISLAM ADALAH MATI SYAHID, JAMINAN NYA MASUK SURGA 100% (ALQURAN) DAN MATI SYAHID INILAH YANG DIIDAM-IDAMKAN OLEH SEMUA UMMAT ISLAM KARENA JIKA BICARA MATI SEMUA MAHLUK YANG BERNYAWA PASTI MATI, TINGGAL TUNGGU WAKTU AJAL MENJEMPUT.

    Posted by andri | Juni 11, 2008, 3:41 pm
  5. Saatnya Ummat Islam merapatkan barisan, karena proses pemecah-belahan ummat Islam sedang berlangsung. Contoh: Ahmadiyah dan antek-anteknya dengan mengusung label kebebasan beragama, HAM, Pluralisme dll, berlagak ingin menyempurnakan agama islam.

    Padahal agama islam tuntunan Rasulullah Muhammad SAW dalam firman Allah Subhanahu wa Ta’ala :
    الْيَوْمَ أَكْمَلْتُ لَكُمْ دِينَكُمْ وَأَتْمَمْتُ عَلَيْكُمْ نِعْمَتِي وَرَضِيتُ لَكُمُ اْلإِسْلاَمَ دِينًا
    “Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu.” (Al-Ma`idah: 3)

    koq bisa-bisanya Ahmadiyah dan antek-anteknya pula yang akan menyempurnakan agama Islam?
    Apa dengan mereka? Emangnya Ahmadiyah dan antek-anteknya itu Tuhan? Atau mereka melebihi kekuasaan Tuhan sehingga Ahmadiyah dan antek-anteknya mempunyai kekuasaan dan kewenangan untuk merobah dan merekayasa Alqur’an (firman) Allah. SWT?
    Persoalan FPI dibiaskan dengan membangun opini berlabel kekerasan, HAM, Pluralisme dll untuk memojokkan FPI dan ormas Islam yang menuntut pembubaran ahmadiyah.

    Pokok persoalan sesungguhnya adalah komplik antara ahmadiyah dengan ormas islam (Ahmadiyah sesama Islam) tetapi kenapa kelompok / simpatisan, antek-antek ahmadiyah dan agama-agama non Islam koq malahan ikut-ikutan membela Ahmadiyah? Ada apa gerangan dengan mereka ini? Apakah kelompok simpatisan, antek-antek ahmadiyah / agama-agama non Islam tersebut sadar bahwa konflik ini timbul dikarenakan Ahmadiyah telah menodai ajaran agama Islam, mereka merusak Aqidah islam yang dituntun oleh Rasullullah Muhammad SAW. Ahmadiyah telah mengingkar Alquran, telah merekaya alquran dan berkata bahwa Mr. Mirza Ghulam Ahmad adalah rasul setelah Rasullulah Muhammad. SAW. Begitulah dustanya Mr. Mirza Ghulam Ahmad, karena kenyataannya ajaran yang dibawa oleh Mr. Mirza Ghulam Ahmad sangat bertolak belakang dengan ajaran Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

    Maka ummat islam harus waspada, karena akhir-akhir ini banyak manusia dari kalangan terpelajar mengaku ummat islam tetapi sebenarnya mereka-mereka adalah pendusta agama (kaum munafik), termasuk Ahmadiyah dan ante-anteknya, gus gus wahad lainnya.
    Kenapa?
    Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:
    138. Kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih,
    139. (yaitu) orang-orang yang mengambil orang-orang kafir menjadi teman-teman penolong dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah. (An Nisaa’ 138-139)

    Semoga Allah. SWT menjauhkan kita dari golongan orang-orang yang munafik, Amiin.

    Posted by andri | Juni 12, 2008, 12:57 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex
%d blogger menyukai ini: