//
you're reading...
Politik

Perangi FPI, Banser NU Isi Ilmu Kebal

Liputan6.com, Mojokerto: Sikap anti-Front Pembela Islam (FPI) semakin mengemuka. Puluhan tim khusus anggota Pasukan Berani Mati (PBM) Banser Nahdlatul Ulama Kota Mojokerto, Jawa Timur, mengisi ilmu kekebalan tubuh oleh pengurus GP Ansor Gus Choirul Anam di musala Desa Gemekan, Sooko, Mojokerto, baru-baru ini.

Sebelum dirajah, pasukan khusus diminta membaca lafalan yang sudah ditulis serta diwajibkan minum air putih yang sudah didoakan Gus Anam. Mereka juga harus berwudu agar bersih saat pengisian ilmu. Setelah itu, proses merajah dilaksanakan dengan lafalan di bagian punggung. Satu per satu anggota PBM Banser kemudian diisi ilmu kekebalan tubuh.

Untuk mengetahui ilmu kekebalan sudah masuk, para pasukan diuji coba dengan ditusuk jarum dan dipukul botol berisi air. Ilmu ini sebagai bekal memerangi anggota FPI. Dengan demikian, bila mereka dibutuhkan, para anggota PBM siap berangkat ke Jakarta [baca: Demonstrasi Menuntut FPI Dibubarkan Terus Terjadi].(YNI/Bambang Ronggo)

Diskusi

17 thoughts on “Perangi FPI, Banser NU Isi Ilmu Kebal

  1. FRONT PEMBELA ISLAM (FPI), MURNI ISLAM, MEREKA PERCAYA PENUH KEPADA ALQURAN, RUKUN IMAN, RUKUN ISLAM DAN HADIST RASULLAH SAW, DEMIKIAN JUGA DENGAN BANSER NU SAMA AGAMANYA ISLAM JUGA, MENGAPA SESAMA UMAT ISLAM SALING MEMUSUHI? BUKANKAH SESAMA UMAT ISLAM ITU BERSAUDARA? JIKA ADA SALAH, KHILAF HARUS SALING MEMAAFKAN, SALING NASEHAT MENASEHATI, TAK ELOK SESAMA UMAT ISLAM SALING MENUDING, BERTIKAI APALAGI BERPERANG, JADIKAN TRAGEDI MONAS UNTUK MOMEN PEMERSATU UMAT ISLAM, JANGAN SAMPAI MEMBIAS SEHINGGA UMAT ISLAM SENDIRI YANG AKAN TERPURUK, BERSATU LAH UNTUK KEJAYAAN ISLAM.

    Posted by andri | Juni 6, 2008, 10:27 am
  2. Ha..ha..ha.. kayak gituan masih di percaya
    inikah pembela aqidah Islam ?
    kayak gitu syirik tauk…
    Jangan cuma taklid ama sang tokoh doang. Liat tuh gimana aqidah Sang Kiyai pujaan lo

    Posted by Ihsan | Juni 6, 2008, 5:21 pm
  3. Sebaiknya setelah diisi ilmu kebal langsung dikirim ke palestina jangan ke jakarta,

    Posted by fahmi | Juni 6, 2008, 6:39 pm
  4. Masya Allah kenapa orang Islam sekarang ini menjadi tambah musyrik dengan memakai ilmu setan dengan kebal kebalan segala apalagi dipakai untuk bertarung sesama Muslim , Sadarlah wahai musliman yang wajb kita panut hanya nabi Muhammad SAW saja tidak pada sesama manusia walaupun manusia itu pimpinan kita ,jadi kita harus waspada terhadap Kaum yahudi yang akan menghancurkan umat muslim .
    Sekali lagi sadarlah…….

    Posted by Ariyus | Juni 7, 2008, 12:12 pm
  5. kira2 mereka berani ga yah bubarin ahmadiyah dgn ilmunya..???
    mudah2han mereka tau siapa yg munafik…gus dur atu habib rizieq?

    Posted by t_guhvara | Juni 7, 2008, 8:43 pm
  6. Wah kasihan sekali ya orang2 NU, koq mata hati mereka tidak terbuka melihat kelakuan “Kiyai” Abdurahman Wahid. Jelas2 Wahid tidak pernah membela Islam, dan kelakuannya tidak patut disebut Gus. Mulutnya suka memaki orang, bahasanya kasar, wajahnya tidak cerah…(ups…koq malah saya yg ngomongi orang ya…) yang penting, Mending Banser dan FPI kerjasama menghancurkan musuh2 Islam di Indonesia. Tuh Kedutaan USA nanggur perlu di serang🙂

    Posted by OSamah | Juni 9, 2008, 8:36 am
  7. Hai PBM !! anda mengaku islam tapi ketika islam dihina anda tidak pernah membela, tapi ketika gusdur di kritik mengapa anda seperti kebakaran jenggot. Kalo anda memang pasukan berani mati mengapa pake ilmu kebal? Apa takut mati? Logika yang aneh!? Mudah2an allah memberi petunjuk untuk kembali kejalan yang benar. amin

    Posted by denni | Juni 9, 2008, 3:49 pm
  8. Wahh puusing aku

    Posted by Kirmansyah | Juni 11, 2008, 10:32 am
  9. Kalau boleh ngasih saran, buat PBM tanya anak dan istrimu dulu. Apakah mereka sudah siap menjadi janda dan menjadi yatim? Kalau sudah siap berangkatlah. Jangan sampai BAPAKNYA berani mati, tapi tanggung jawab sebagai suami dan ayah terbengkalai. Itu kan namanya PENGECUT!
    lebih baik besarkanlah anak Anda dengan penuh kasih sayang. Bimbinglah istri dengan tauladan yang baik. Ini mah sekedar saran

    untuk FPI; kalau memang jalan itu benar, nampaknya perluy disesuaikan dengan keadaan Indonesia. Semua orang yang islamnya benar pasti mengatakan AHMADIYAH itu menyimpang karena mempunyai nabi bari. Itu saja kok repot

    Posted by Gunadi | Juni 11, 2008, 10:37 am
  10. Jangan Bengak Amat….Kalau memang merasa punya ilmu jangan di pakai buat ngalawan sesama muslim, hancurin tu orang kafir….. ingat dia atas langit ada langit….

    Posted by faat | Juni 11, 2008, 8:41 pm
  11. Saatnya Ummat Islam merapatkan barisan, karena proses pemecah-belahan ummat Islam sedang berlangsung. Contoh: Ahmadiyah dan antek-anteknya dengan mengusung label kebebasan beragama, HAM, Pluralisme dll, berlagak ingin menyempurnakan agama islam.

    Padahal agama islam tuntunan Rasulullah Muhammad SAW dalam firman Allah Subhanahu wa Ta’ala :
    الْيَوْمَ أَكْمَلْتُ لَكُمْ دِينَكُمْ وَأَتْمَمْتُ عَلَيْكُمْ نِعْمَتِي وَرَضِيتُ لَكُمُ اْلإِسْلاَمَ دِينًا
    “Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu.” (Al-Ma`idah: 3)

    Koq bisa-bisanya Ahmadiyah dan antek-anteknya pula yang akan menyempurnakan agama Islam?
    Apa dengan mereka? Emangnya Ahmadiyah dan antek-anteknya itu Tuhan? Atau mereka melebihi kekuasaan Tuhan sehingga Ahmadiyah dan antek-anteknya mempunyai kekuasaan dan kewenangan untuk merobah dan merekayasa Alqur’an (firman) Allah. SWT?

    Persoalan FPI dibiaskan dengan membangun opini berlabel kekerasan, HAM, Pluralisme dll untuk memojokkan FPI dan ormas Islam yang menuntut pembubaran ahmadiyah.
    Pokok persoalan sesungguhnya adalah komplik antara ahmadiyah dengan ormas islam (Ahmadiyah sesama Islam) tetapi kenapa kelompok / simpatisan, antek-antek ahmadiyah dan agama-agama non Islam koq malahan ikut-ikutan membela Ahmadiyah? Ada apa gerangan dengan mereka ini? Apakah kelompok simpatisan, antek-antek ahmadiyah / agama-agama non Islam tersebut sadar bahwa konflik ini timbul dikarenakan Ahmadiyah telah menodai ajaran agama Islam, mereka merusak Aqidah islam yang dituntun oleh Rasullullah Muhammad SAW. Ahmadiyah telah mengingkar Alquran, telah merekaya alquran dan berkata bahwa Mr. Mirza Ghulam Ahmad adalah rasul setelah Rasullulah Muhammad. SAW. Begitulah dustanya Mr. Mirza Ghulam Ahmad, karena kenyataannya ajaran yang dibawa oleh Mr. Mirza Ghulam Ahmad sangat bertolak belakang dengan ajaran Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

    Maka ummat islam harus waspada, karena akhir-akhir ini banyak manusia dari kalangan terpelajar mengaku ummat islam tetapi sebenarnya mereka-mereka adalah pendusta agama (kaum munafik), termasuk Ahmadiyah dan ante-anteknya, gus gus wahad lainnya.

    Kenapa?

    Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:
    138. Kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih,
    139. (yaitu) orang-orang yang mengambil orang-orang kafir menjadi teman-teman penolong dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah. (An Nisaa’ 138-139)
    Semoga Allah. SWT menjauhkan kita dari golongan orang-orang yang munafik, Amiin.

    Posted by andri | Juni 12, 2008, 1:10 pm
  12. sebagai anak tenabang,,, ane mah gak yakin dengan kemampuan banser….baru kate mau nyerang ampe ke petamburan…ampe di stasiun senen juga udah abis ame preman setasiun…ampe di Slipi udah diabisin ame warga…apalagi masuk petamburan……di-kelitikin kaleeee….

    di tenabang juge banyak jawara tapi gak pernah bekoar macem-macem
    kalo kate habib rizieq…ikan bawal didorong..lo jual gue borong

    orang yang diisi adalah orang yang gak ade bekalnye…musyrik

    bertobatlah banser

    Posted by Riff | Juni 12, 2008, 3:14 pm
  13. Tadi pagi ane liat di tipi….muhaimin menang ame gus dur…ame ponakan sendiri aje gus dur kalah di pengadilan,,,eh die mau belain ahmadiyah ampe mati, dia mau abisin habib rizieq….yah gus dur pasti kalah lah…

    dasar kyai sesat…kalo berani jawab tuh tantangan habib rizieq buat mubahalah

    wassalam

    Posted by Riff | Juni 13, 2008, 8:48 am
  14. ada 3 hal yg harus kita tanamkan dan aplikasikan dalam kehidupan berbangsa, beragama….1.cleansing..hati nie dri berbagai penyakit QOLB..dengan memperbanyak zikrullah bil ilmih jalankan shalat 5 waktu sesuai aturan main…beserta sholat sunnah ba’diyah n qolbiyyah dan terutama membiasakan diri taffakur dimalam hari dengan memperbanyak muwajjahah bisshalaaati tahajjudi.
    2.Balancing…Imbangi proses DZikruLLah dengan mencari ILMU dzikir agar proses dzikir berjalan dgn benar.. sesuai dengan Adabih…proses ibadah berjalan dgn sebenarnya sehingga masuk kedalam hati, pikiran dan prilaku…3. activating…..terapkan apa yang menjadi perintah allah n sunnah rasullullah shalallaahu alaihi wassalam..allahumma shalli wasallim wabarik alaih…wa ala aaalih..insyallah kita kan terhindar dri hal2 yg negatif amiiin
    ane mahabbah kepada habib n gusdur semoga Allah Islahkan kduanye.. untuk yg ada di grass root ga anak buahnya habib ataupun bansernya gusdur ….yu kita urus diri kita n kluarga kite dulu nyang bener baru mereka …jgn ampe kite terjerumus ame nyang gitu2 an.. mahabbah kpada mereka sah2 saja…pi jangan lupa mahabbah ame Allah w Rasullah SAW…cam kan ntu…

    Posted by taftazani | September 26, 2008, 4:50 pm
  15. habib luthfi pekalongan di tanya:
    Muslim Indonesia kerap dianggap muslim kelas dua karena banyak mistiknya dan tidak radikal. Seharusnya kita seperti muslim Timur Tengah yang militan?
    Apakah itu ajaran Nabi? Apakah Nabi pernah mengislamkan seseorang dengan pedang? Tidak pernah! Saya baca hadis, tidak ada yang menyebutkan itu. Bahkan Nabi menjaga hak-hak ekonomi kaum Yahudi. Kalau ada yang bilang begitu, berarti dia tidak kenal Indonesia. Di Indonesia, yang mau dilawan siapa? Apakah kita harus mengangkat senjata kepada orang yang tidak melawan kita? Orang tidak salah kita tempeleng; apakah itu ajaran Islam? Militan itu ideologinya yang kuat. Rasa kebangsaannya yang kuat.

    Posted by ari | November 28, 2008, 3:59 pm
  16. ikut nimbrung.
    aneh memang orang islam ini ya. justru pada saat ada sekelompok orang yang membela islam kok malah ada golongan islam sendiri yang ingin melawan bahkan sampai mengisi ilmu kebal hanya untuk melawan saudara seaqidah.memang cara FPI jelas salah tapi bukan trs buat pasukan untuk melawan gitu donk.coba kita diskusi bagaimana agama ini bisa bersatu. woalah agos.agos la trus gimana mau jadi Islam yang bersatu kang.menurut saya. boleh lah mengisi ilmu kebal itu tapi mbok yao untuk melawan musuh – musuh islam gitu loo. so kita harus berfikir walaupun bagaimana kita adalah satu tuhan satu nabi, tuhan kita Alloh, nabi kita Muhammad SAW.mari bersatu aja.

    Posted by andre | Desember 27, 2008, 11:50 am
  17. BANSER NIH ORANG YANG MAU MASUK TNI GAK KESAMPAIAN LIAT AJA BAJUNYA LORENG.TAPI LORENG GILA HAHAHAHA MAMPUS KOE BANSER.

    Posted by NETRAL | April 13, 2010, 2:52 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex
%d blogger menyukai ini: