//
you're reading...
penipuan

Logika Dalam Astrologi dan Ramalan

Krisis yang melanda negeri kita sekarang ini, menyebabkan banyak orang kehilangan arah dan panduan dalam hidup. Segala sesuatu menjadi tidak pasti, perusahaan dan bank ­bank besar jatuh di saat yang tak terduga, PHK dan pengangguran meningkat, harga barang melonjak naik, bahan­ bahan kebutuhan pokok sulit didapat, kerusuhan dan penjarahan terjadi di banyak tempat, banyak orang kuatir, binggung menghadapi hari esok.

Mereka-­reka apa yang bakal terjadi berikutnya. Ketidak pastian ini menyebahkan banyak orang mulai mencari petunjuk tentang keberuntungan nasib, dan hari-hari baik, melalui ramalan-ramalan astrologi, zodiak, ramalan jodoh, dan dukundukun.

Saat ini, baik serius maupun hanya sekedar hiburan ringan, banyak koran di berbagai negara di dunia ini memuat ramalan-ramalan perbintangan. Buku ­buku ramalan astrologi untuk pekerjaaan, hari-hari baik, keberuntungan, dan ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir banyak dibaca orang. Para astrolog dengan “njelimet” menyusun ramalan ramalan mingguan, bulanan, bahkan tahunan berdasar letak bintang dan planet. Di Korea, Jepang, Cina, nasihat para astrolog cukup diperhatikan dan digunakan dalam menetapkan hari perkawinan.

Bagi remaja dan kaum muda, ramalan asmara. menjadi sesuatu yang lazim, dan banyak diminati. Untuk menghadapi trend ramalan Astrologi yang semakin banyak kita jumpai, baik di media cetak maupun media elektronik ini, sebaiknya kita sebagai orang percaya mengetahui tentang astrologi dan apa yang Tuhan katakan di dalam firmanNya.

Catatan:

Saat ini makin banyak orang yang percaya pada ramalan atau perhitungan-perhitungan. Diantaranya adanya tabloid yang mengkhususkan dalam hal meramal suatu kejadian (dukun / paranormal), Koran tiap minggu memuat ramalan bintang / Astrologi, Menjelang tahun baru banyak etnis tertentu mencari buku peruntungan anda di tahun …(sesuai Shio) dll.

Coba anda jeli dan perhatikan bahwa:

– Berapa banyak ramalan mereka yang tidak tepat (kebanyakan orang / media massa cuma membahas ramalan yang tepat, sedang yang tidak tepat tidak dibahas), kenyataannya membuktikan bahwa sangat sedikit sekali ramalan yang tepat, tetapi orang banyak membicarakannya, sehingga perhatian orang cuma terpusat pada ramalan yang tepat saja.

– Banyak ramalan lainnya dibuat tersamar / susah untuk ditangkap artinya, sehingga orang berusaha untuk mengartikannya sendiri. Sebelum kejadian sangat banyak pengartian yang bisa dibuat. Dan sesudah kejadiannya lewat maka orang akan berkata bahwa maksud ramalannya itu seperti ini lho (berusaha untuk dicari yang tepat atau yang mendekati).

– Atau cara yang lain adalah meramal berdasarkan logika, atau membuat ramalan yang bersifat umum sekali, dan atau hampir dapat dipastikan akan terjadi (banyak orang yang tidak sadar akan hal ini)
* Sumber: kristenonline.com

Apakah anda masih percaya bahwa nasib MILYARAN manusia HANYA terdiri dari 12 macam (zodiak/shio) ???🙂
(beritamaya.wordpress.com)

Diskusi

One thought on “Logika Dalam Astrologi dan Ramalan

  1. LOGIKA DALAM ASTROLOGY DAN RAMALAN

    ILMU ALLAH ADA 2 JENIS :
    (1) IILMU SYARIATadalah ilmu dari perkhabaran alam nyata, sedangkan (2) ILMU HAKEQAT adalah ilmu dari perkhabaran alam ghaib dan yang batin. Namun kedua-duannya datangnya daripada Allah.

    CONTOH PERKHABARAN NYATA (SUDUT ASTROLOGY) : Seperti akan munculnya Nabi Isa AS, telah diketahui oleh 3 Wise Men pendita Yahudi dari Parsi, dari ketandaan pertemuan (conjunction) 2 bintang dilangit. Hasilnya benar, setelah beberapa bulan mereka berhijrah, akhirnya mereka tiba diBetlehem, Nabi Isa AS sudah pun lahir, sebagai bayi comel lagi manja dalam dakapan Bondanya Siti Mariam (Virgin Mary)…..

    CONTOH PERKHABARAN GHAIB (SUDUT ILHAM / KASYAF) : Seperti bakal kelahiran Nabi Akhir Zaman. Berita Ghaib tersebut telah diketahui oleh Pendita-Pendita Yahudi dan Nasrani. Diringkaskan ceritanya, alangkah dukacita, dan terkejutnya mereka kerana benih Nabi Akhir Zaman itu telah berpindah kerahim Siti Aminah. Mereka kecewa, kerana mereka mahu Nabi Akhir Zaman itu dari kalangan Bani Yahudi atau Nasrani. Sudah ketentuan Allah, maka lahirlah Nabi Muhammad SAW itu dari Bani Arab…..

    CONTOH PERKHABARAN NYATA & GHAIB : Seperti bakal kelahiran Khalifah Akhir Zaman, yaitu Imam Mahdi. Hadis ada menjelaskan apabila berlaku Gerhana Matahari dan Gerhana Bulan dalam satu bulan Ramdhan, maka akan muncullah itu Mahdi. Walau pun perkhabaran nyata dan gahib mengenai beliau telah ada, namun sehingga sekarang mistri beliau masih dalam Rahsia-Nya Allah…..

    ….. Wallahualam …..

    Posted by ABHusin | April 13, 2009, 8:56 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex
%d blogger menyukai ini: