//
you're reading...
Liputan Khusus

Tolong Aku

Tolong Selamatkan aku.
Lebih dari 2.300 spesies termasuk tokek yang berekor-daun raksasa, sepanjang 7 sampai 10 inci, ditemukan di alam di pulau Madagaskar, tidak jauh dari pantai timur Afrika, dan tidak ditemukan di tempat-tempat lain di dunia.

Dalam rencana konservasi baru, yang diperkenalkan dalam jurnal Ilmu Pengetahuan, pakar biologi konservasi memetakan lokasi untuk ribuan hewani dan menanam spesies di Madagaskar, untuk menemukan habitat yang paling penting untuk dipelihara.
Usaha ini berbeda dengan usaha biasa, yang memusatkan pikiran pada sedikit binatang high-profile dan populer.

Photo: Piotr Naskrecki
Dari: The New York Times

Diskusi

11 thoughts on “Tolong Aku

  1. terus lakukan kampanye penyelamatan hewan2 langka..!!
    saya dukung anda..
    tp bagaimana cara dukungnya ?

    Posted by aru fian | April 25, 2008, 7:14 pm
  2. gue zizai banget ngeliat gambar nya

    Posted by frededison@yahoo.com | Juni 10, 2008, 1:10 pm
  3. aaaaaaaaaagh masa9?? booNk tha??

    Posted by yuunniE | Agustus 1, 2008, 10:32 am
  4. keren juga ya yg namanya tokek…

    Posted by pipink | November 9, 2008, 2:51 pm
  5. bagus2.. aku dukung.

    Posted by miftah | Januari 12, 2009, 10:42 am
  6. hello ngomong gw cari tokek yang beratnya 4 ons atau lebih,nanti gw beli ,dan BTW Lu Jual Berapa yang 4 ons biar gw tahu ok
    Hub:085287001570
    email:emplove@gmail.com
    YM:emplove378

    Posted by Rets Emplove | Januari 31, 2009, 1:51 am
  7. Hello Gw Cari tokek nih yang beratnya 4 ons atau lebih nanti gw beli,Kasih harganya biar nanti gw tahu lu jual brp ok!!!
    Hub:085287001570
    email:emplove@gmail.com
    YM:emplove378

    Posted by Rets | Januari 31, 2009, 1:52 am
  8. Saya menjual tokek yang beratnya 1 kg dengan harga 100.000.000 jt

    Posted by Anjas | Februari 5, 2009, 9:37 pm
  9. saya pembeli tokek 4 ons ke atas..contact saya 0812 89 321 403

    Posted by toni | April 22, 2009, 4:47 pm
  10. gw punya 1o ekor tokeknya …………tapi gw blom tau beratnya ??????????anaknya 3 ekor jadi 13 ekor gw punya ………siapa yang mau beli tosmuanya gw kasih harga murah hanya rp 70.000.000 mau…….?????hub………..0813 0272 834 .thankssss

    Posted by jonathan | Juni 19, 2009, 4:11 pm
  11. Semua yg ada dibumi diciptakan dengan maksud tertentu,apabila ada satu species yg kemudian dikatakan langka itu berarti memang sudah merupakan seleksi alam sendiri. Spt contoh dinosaurus.jadi buat apa repot2.

    Posted by han | Juli 19, 2009, 9:27 pm

Tinggalkan Balasan

Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex
