//
you're reading...
penipuan

Rahasia Penipuan Cetakuang.com !!!

Beritamaya.wordpress.com – Jangan pernah tertipu dengan “bisnis” yang ditawarkan oleh situs http://www.cetakuang.com. Jangan pernah terjebak dengan tipu-muslihat dan rayuan gombal pada halaman website itu!

WWW.CETAKUANG.COM menawarkan:
Rahasia Mengambil Uang di ATM Tanpa Mengurangi Saldo Awal???

Jika anda terpengaruh oleh OMONG-KOSONG yang ditawarkannya dan terjerumus ke dalam JEBAKAN rayuan gombalnya, maka anda akan dijadikan BUDAK oleh pemilik situs tersebut. Ini buktinya:

inilah-penipuan-cetakuang.com

Itulah rahasia “mengambil uang di ATM” yang dia tawarkan!

Anda dijadikan reseller yang bertugas untuk mencarikan korban-korban lain (pembeli-pembeli baru). Anda hanya akan mendapatkan komisi jika berhasil merekrut/mengajak orang lain untuk menjadi “pembeli” di cetakuang.com.

Jadi? Masihkah anda berpikir akan diajari rahasia njebol mesin ATM?

Silahkan download “rahasia” penipuan cetakuang.com di sini:
Download_cetakuang.com-ambil-uang-di-atm.zip
Download_cetakuang.com-ambil-uang-di-atm.pdf

anti_scam_reminder_keychain-p146787785398359979td8i_210

Kepada pemilik situs penipu dan reseller budak-budaknya, segera hentikan penipuan kalian sekarang juga!!!
.

NB:
Bagi yang punya web/blog, silahkan copy-paste artikel ini untuk mencegah bisnis tipu-menipu yang haram ini, terima kasih.(boy/sanji/atenk/jajang)

Diskusi

92 thoughts on “Rahasia Penipuan Cetakuang.com !!!

  1. Banyak sekali program penipuan semacam ini, lalu mana program yang bener-bener dapat dikuti dan bisa menghasilkan.

    Posted by permadi | Oktober 8, 2009, 9:23 pm
  2. .,trus, penipuannya??
    malah tulisan ini sepertinya menjadi promosi terselubung..
    **maaf atas kecurigaan ini**

    nb. sy baru tahu cetakuangdotcom dari tulisan ini

    Posted by tribunmanado | Oktober 10, 2009, 9:40 am
  3. @tribunmanado,
    Banyak sekali iklan-iklan online dari cetakuang.com yg menawarkan “Rahasia Mengambil Uang di ATM Tanpa Mengurangi Saldo Awal”.
    Belum pernah baca iklan seperti itu?

    “RAHASIA” yang dijual oleh CETAKUANG.COM tersebut sudah kami GRATISKAN di sini, biar banyak orang yang tahu kalo yg dijual itu bukanlah “Rahasia Mengambil Uang di ATM Tanpa Mengurangi Saldo Awal”.

    Saya sudah menulis tentang PENIPUAN dari cetakuang.com di blog:

    http://sanjisan.wordpress.com/2009/03/30/bisnis-penipu-rahasia-mengambil-uang-di-atm-tanpa-mengurangi-saldo-awal/

    (baca ini biar lebih jelas!)

    **curiga-nya dimana?**

    Posted by sanjisan | Oktober 10, 2009, 5:34 pm
  4. kupas tuntas penipu2 yg membawa orang terseret menjadi korban.

    Posted by detok | Oktober 19, 2009, 11:19 am
  5. @tribunmanado

    saya hanya mau menambahkan sedikit.
    seharusnya anda berterima kasih pada blog ini, karena saya baru membaca blog ini setelah saya tertipu oleh http://www.bonusatm.com.
    mungkin anda tidak pernah tau tentang http://www.cetakuang.com. karena setelah saya join bonusatm dan membayar Rp.100.000,
    lalu dengan alasan keanggotaan saya sudah aktif dan disuruh melanjutkan ke cetak uang dan disuruh beli web, domain, hosting sebesar Rp. 250.000, jd awal masuknya melalui bonusatm.
    karena saya baru saja tertipu, apa yg disajikan oleh sanjisan adalah benar adanya…

    dan perlu anda ketahui juga, untuk mendapatkan screenshoot yg bertuliskan “cara 1″
    saya harus membayar 100.000 sebagai keanggotaan seumur hidup kepada no rek atas nama YUSANTO atau DEWI KAMTO di web bonus atm…
    jadi saya rasa saudara Sanjisan telah melakukan hal yg sama seperti yg saya lakukan (membayar Rp.100.000) untuk menampilkan screenshot tersebut….

    beruntungnya sebelum saya melanjutkan ke http://www.cetakuang.com, saya menemukan blog ini…
    hampir saya tertipu kedua kalinya…

    sebenarnya ada yg aneh dr bonusatm ke cetakuang yg bisa kita temukan seperti:

    “Tanpa Website, Domain dan Hosting”

    tp setelah kita terdaftar sebagai anggota:

    “Agar dapat anda online-kan, anda memerlukan Nama Domain dan Server Hosting yang dapat anda peroleh dari perusahaan web hosting serta komputer dengan akses internet baik dari komputer di rumah anda sendiri maupun dari komputer warnet.

    Perlu anda ketahui, semua bisnis di internet membutuhkan Nama Domain dan Server Hosting. Adanya Nama Domain dan Server Hosting inilah yang membuat bisnis anda dapat diakses oleh banyak orang dari seluruh dunia.
    Apakah ini berarti anda harus mengeluarkan uang lagi untuk membeli Nama Domain dan Server Hosting?…

    Ya, mau tidak mau anda harus memiliki Nama Domain dan Server Hosting terlebih dahulu. Harganya Rp.250.000,- saja untuk dapat mulai menghasilkan uang dari internet dan semua itu bisa anda pesan kepada pengelola anda yaitu admin@bonusatm.com. Semua isi domain dan hosting akan disettingkan GRATIS sampai selesai”

    benar2 2 statement yg bertolak belakang bukan….???

    dan bisa2nya mereka bilang:

    “Apakah uang yang saya dapatkan HALAL?
    Tidak berbeda dengan jual beli pada umumnya, hanya saja transaksi berlangsung secara Online sehingga uang yang kita dapatkan HALAL adanya…perlu anda catat, Software ini bukan bekerja dengan Membobol ATM orang akan tetapi pembeli dengan sadar transfer ke rekening kita karena ingin memiliki produk yang kita tawarkan, sehingga ada benefit/produk yang kita tawarkan”

    yah memang tidak membobol ATM org, hanya dengan kesadaran penuh kebodohan….

    lalu mereka juga bilang:

    “PERHATIAN!!!

    Bahwa orang yang tidak mau keluar modal, tak akan sukses dan kaya
    Bahwa orang yang takut resiko gagal, tak akan sukses dan kaya
    Bahwa orang yang tidak mau mencoba, tak akan sukses
    Bahwa hanya Anda sendiri yang dapat mengubah nasib Anda, bukan oleh orang lain.
    Dan tentu saja atas izin yang Maha Kuasa”

    duh…. ini lagi, kok yah nipu pake bawa2 nama yg Maha Kuasa sih…. berani2nya…

    oh iya sekali lagi saya tidak mengenal sama sekali saudara Sanjisan…
    hanya benar2 tidak ingin ada yg menjadi korban tertipu dan dibodohi oleh mereka seperti saya…

    Terima kasih

    Posted by mogu1711 | Januari 21, 2010, 8:32 pm
  6. makasih banyak atas informasi2 nya bro,ampir aja gue kena juga.karena gue ga btl2 yakin ama tu promosi,gue cari2 tau info kebenarannya.tadinya sih gue dah ampir tranvfer diut gue.duh kalo sempet keduluan gue transfr apa ga rugi banget, mendingan buat beliin jajanan anak gue.makasih banyak ya bro…

    Posted by comand | Maret 19, 2010, 9:48 am
  7. wah, saya baru saja kemarin transfer rp.100.077 ke rekening dewi kamto….apakah saya tertipu?
    sampai hari ini saya belum dapat konfirmasi keanggotaan dari dewi kamto…yah saya tenang saja
    semua dapat dilacak dan dibuktikan
    kalo emang penipuan yah…nasib kali lagi tidak beruntung..mau untung malah buntung..

    Posted by bayu wisnawa | April 3, 2010, 3:13 pm
  8. duh untung saja aku belum tranfer ke bonusatm.com hampir2 aku percaya dan baru coba2 bisnis di internet online,kalo ada yg tahu web mana yg bener2 gak nipu kasi tahu donk kita2 thank you

    Posted by lily | April 22, 2010, 10:13 pm
  9. terimakasih buat blog ini… saya hampir aja tertipu.. hati2 buat teman2 yang ingin bisnis online…

    Posted by ronald | April 29, 2010, 1:49 am
  10. memang banyak sudah penipu via internet.

    apalkah penipu2x ini tidak bisa diberantas????
    Agar tidak ada lagi korban. kasian ama pemula seperti didesa-desa yang baru mengenal internet.

    Thanks!!!

    Posted by rico | Mei 2, 2010, 5:34 pm
  11. betul itu, saya barusan jadi membernya dengan transfer duit 105.000.. ga taunya setelah itu ditarikin duit lagi sebesar 250ribu, trus ditarik lagi 149ribu.. trus-trus saya disuruh setor duit.. saya merasa tertipu.. mereka punya website banyak sekali sehingga saya merasa percaya.. namun setelah membaca postingan ini saya baru sadar bahwa saya telah tertipu, karena teryata ada yang sama dengan saya. mohon kasuskan hal ini ke polisi!!

    Posted by dita | Mei 6, 2010, 9:21 am
  12. aku sudah tertipu,sama si dewi kamto ku tantangin via sms,kita tempuh ke jalur hukum aku minta alamat lengkap dia,tapi dia tidak ngasih,malah ngebalas sms ku menantang silah kan kalo bisa,jangan omong aja,bawa semua komunitas mu jangan di sisakan satu pun katanya, maksud nya semua yg sudah tertipu,trus aku minta alamat nya dia nga di kasih,gila tuh orang ya,sadar lah dewi,atau ganti namamu jadi tisani,tipu sana sini,thank,s untuk blukutuk,om sanji yang telah menampilkan blog ini

    Posted by gus | Mei 7, 2010, 7:20 pm
  13. saya adalah korban nya si dewi kamto,belum sebulan saya transver 350rb lebih kepada si dewi kamto sialan itu,kita sudah banyak korban masa orang seperti itu di biarkan hidup berkeliaran,kepada teman2 kalo mau bisnis nih aku ada bisnis yg menjanjikan, usaha ku di bidang vulkanisir ban di kaltim prospek cukup bagus langganan cukup banyak order banyak,aku butuh penambahan mesin vulkanisir 2 unit kalo mau join ada fropit yang bisa di bicarakan kemudian masuk aja ke email ku sobariagussobari@yahoo.com

    Posted by gus | Mei 8, 2010, 8:17 pm
  14. trimakasi atas info nya…bisa ga kita lacak keberadaan mereka lewat ip nya?

    Posted by awas kna tipu | Mei 10, 2010, 7:41 pm
  15. makasih banyak semua atas info2 nya,.,,hampir aja ane terayu bujuk rayu mereka yang manis mulut itu.,.,,.,

    Posted by nikolae | Juni 13, 2010, 5:53 pm
  16. wah… makasi bgt buat infonya.. saya jg hampir ketipu..
    semoga pelaku mendapatkan hidayah dari Allah SWT…

    Posted by den mamat | Juli 3, 2010, 2:10 am
  17. untung gw baca neh blog, ampir aje gw transfer…..parah dah, mohon d laporkan ke polisi, thx blognya

    Posted by splash | Juli 15, 2010, 12:24 pm
  18. wah teman2 kalau kita tk cermati betul tu kata2 di http://www.bonusatm.com ,dng tulisan nya yg menggiurkan ,maka aye yakin pasti banyak yg jadi korban,…Aye sendiri sampai berulang2 baca kata2 manis si DEWI KOMTO ,,,trim atas blog nya ….lapor aj ke polisi .!!!….

    Posted by andick | Juli 22, 2010, 2:01 pm
  19. saya coba daftar bonusatm.com kemudian sy coba transfer tetapi hanya ujungnya saja alias beberapa perak…ternyata si penipu tidak teliti kemuidan dia mengirimkan email id dan minat dikirm lg 250 rb dgn gaya yg sama ujungnya jumlah rupiah no hp kita…kembali lg dia tidak teliti..sy cm kirim beberapa perak..ke 3 kalinya dia menelpon ke hp sy dn bertanya…berapa uang yg dikirm sy..sy bilang sesuai dengan yg ada di web…tpi dia ragu dan bilang minta di email bukti transfer…segera sy edit bukti transfer tsbt..kemudian sy email..dia sy tawarkan utk bertemu di bank agar kita print bersama tetapi tdk datang..kalo sj datang pasti sdh habis jd bulan-bulanan bogem sy…dewi dewi..

    Posted by tri yanuar | Juli 26, 2010, 7:20 pm
  20. Registration Service Provided By: PANDANARAN INTERMEDIA
    Contact: +062.243560597
    Website: http://www.pandanaran.com

    Domain Name: BONUSATM.COM

    Registrant:
    Mesin Bonus
    Kevin Khu ()
    Jl.Katamso No.23
    Pekan Baru
    Pekan Baru,20142
    ID
    Tel. +00.081977473555

    Creation Date: 10-Sep-2009
    Expiration Date: 10-Sep-2011

    Domain servers in listed order:
    dns4.masterweb.net
    dns3.masterweb.net
    dns2.masterweb.net
    dns1.masterweb.net

    Administrative Contact:
    Mesin Bonus
    Kevin Khu ()
    Jl.Katamso No.23
    Pekan Baru
    Pekan Baru,20142
    ID
    Tel. +00.081977473555

    Technical Contact:
    Mesin Bonus
    Kevin Khu ()
    Jl.Katamso No.23
    Pekan Baru
    Pekan Baru,20142
    ID
    Tel. +00.081977473555

    Billing Contact:
    Mesin Bonus
    Kevin Khu ()
    Jl.Katamso No.23
    Pekan Baru
    Pekan Baru,20142
    ID
    Tel. +00.081977473555

    Status:LOCKED
    Note: This Domain Name is currently Locked. In this status the domain
    name cannot be transferred, hijacked, or modified. The Owner of this
    domain name can easily change this status from their control panel.
    This feature is provided as a security measure against fraudulent domain name hijacking.

    The data in this whois database is provided to you for information purposes only,
    that is, to assist you in obtaining information about or related
    to a domain name registration record. We make this information available “as is”,
    and do not guarantee its accuracy. By submitting a whois query, you agree that you will
    use this data only for lawful purposes and that, under no circumstances will you use this data to:
    (1) enable high volume, automated, electronic processes that stress
    or load this whois database system providing you this information; or
    (2) allow, enable, or otherwise support the transmission of mass unsolicited,
    commercial advertising or solicitations via direct mail, electronic mail, or by telephone.
    The compilation, repackaging, dissemination or other use of this data is expressly prohibited without
    prior written consent from us. The Registrar of record is NetEarth One, Inc..
    We reserve the right to modify these terms at any time.
    By submitting this query, you agree to abide by these terms.

    SEHARUSNYA PIHAK BERWAJIB SEGERA MENELUSURI SITUS SITUS PENIPU MODEL BEGINI. DATANYA SANGAT MUDAH DICARI.

    Posted by tri yanuar | Juli 26, 2010, 7:24 pm
  21. He. . Netter Cmua .. .dari pada susah2 beli,mending nyari versi gratiz aja kaya’ gue. . ,cari di om google bxk kug,website yg membri ebook2 sampah secra cuma2. .. ,lalu klo udah donlud,jgn lpa sebarkan kpada netter2 yg laen. .. ,,oce. .

    Posted by Riza zarkasyi | Agustus 8, 2010, 7:51 pm
  22. iza thanks…

    Posted by dewi | Agustus 19, 2010, 11:07 pm
  23. saya adalah korban yang sama teman-teman..heheheeeee…
    saya juga kena tipu..
    300.000 uang saya melayang..
    saya sudah beli domain yang di suruh dan mereka sudah mengirimkan by email..
    tapi setelah saya cek,dan ikuti arahan,nama domain yang mereka berikan tidak bisa di akses…
    wah,benar2 rugi saya..
    tapi enggak papa,bisa jadi bahan pelajaran lain kali…
    salam…angel….

    Posted by angel | Agustus 20, 2010, 3:28 pm
  24. … DAPET UANG KOK CUMA “DUDUK-DUDUK” DOANG GAK MUNGKIN !!!!!…….
    So untuk mendapatkan “SESUATU” itu perlu “USAHA (kerja)”. kalo dapetnya GAMPANG itu perlu ‘DICURIGAI !!!!!……
    untungnya kok gak ikutan TERTIPUUUUUUUU…..

    Posted by Evie | Agustus 25, 2010, 5:20 am
  25. untung saya belom ketipu padahal niat mo transfer dana udah siap. makasih buat yang udah kasih informasi klo bisnis itu cuma booangan.
    Alhamdulillah gak ketipu

    Posted by agus | Agustus 26, 2010, 7:27 pm
  26. tadinya gw kepincut bgt ama tuh bonusatm ,mungkin klo atm gw udah jd pasti gw transfer ke bonusatm,terimakasih bgt bwt infonya ….

    Posted by andriansyah | Agustus 28, 2010, 1:17 am
  27. semoga allah memberikan ganjaran yang setimpal untuk dewi kamto alias yusanto, kemahiranmu menipu orang tidak akan lama akan membuahkan hasil yang sangat menakjubkan. azab dari Allah pasti akan segera turun Allah tidak akan membiarkan umatnya disengsarakan oleh dirimu dewi yusanto kamto molokoto, anak atau saudaramu akan menanggung dr perbuatanmu!!! Semoga Allah segera melimpahkan azab yang berlipat gandakan atas kepiawaian anda membodohi/memperdaya orang lain

    Posted by dzaky | September 6, 2010, 3:52 pm
  28. Saya ikhlas kau tipu, Allah akan melipatgandakan ganjaran ats perbuatan yang merugikan orang lain. Selamat tertawa sebelum kau menangisi azab yang akan menimpa dirimu. Semoga Allah melindungi org2 yg terpuruk ini adalah pelajaran utk kita yang sudah tertipu.Semoga rekan neters lainnya tdk trtipu.

    Posted by dzaky | September 6, 2010, 3:57 pm
  29. ajak-ajak donk klo punya usaha yg waras!
    tlg e-mail ke sy dzaky_35@yahoo.co.id

    tks, super hebat

    Posted by dzaky | September 6, 2010, 4:01 pm
  30. subhanallah wal hamdulilah wala ila ha ilallah wau llahu akbar!!!!!!!!!!!!!!!!!siapa nanam benih pasti akan tumbuh jua

    Posted by sugeng r mardianto | September 27, 2010, 11:46 am
  31. alhamdulillah setelah liat koment serta apa yg terjadi teman2…semua saya juga hampir saja jadi korban bonusatm …. thanks slanjutnya mesti hati2 kita

    Posted by weidodo | Oktober 5, 2010, 11:57 pm
  32. untung aj aQ baca blog ini
    huuuuuuuuuuuuuuuuft

    Posted by fitri | Oktober 7, 2010, 11:55 am
  33. Aduh…gue juga bego bgt….gue baru ketipu 350 rb….ditunggu-tunggu 5 hari koq ga dikirim konfirmasi domain..terus gue curiga dan baca-baca tentang bisnis online. Ternyata tertipu…Dosa lu dewi makan uang haram nipu orang.

    Posted by Dafa | Oktober 19, 2010, 6:52 pm
  34. Penipuuuuuuuuu, Saya sudah transfer Rp 100.788,- dan sudah menjadi member, tetapi tidak ada samasekali ada uang transfer masuk dari member Bonusatm ini……..????????

    Posted by Estu Wibowo | Oktober 28, 2010, 8:39 am
  35. yaaa tuhan………. untung tman2 ku d bloq ini ksih tau… klo qak apes ni nsip gwa, yauwda ni tmn2 klo gitu kita do’a in ajalah, mga tuuh yg nmanya dewi kekal di neraka, 40 orang ngucapin AMIIIIIIN………. akn terkabul do’a nya………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11

    Posted by huda pratama | Oktober 28, 2010, 11:45 pm
  36. hahaha… data yg diisi di domain jg boongan tuh…
    di email yg di cantumkan ga ada no telp tapi ada kode pos untuk medan, dimana kode pos nya area djamin ginting dan sekitarnya..
    coba aja ketemu org nya… benar2 bakal habis diterjang

    Posted by diidii | November 6, 2010, 12:00 am
  37. aq barusan kena batunya. d.transfer 300rban…… but, Tuhan sayang sm aq. makanya ditunjukin blog ini. next, must becarefull…. thanks ya….. blog ini PASTI sangat menolong org2 yang sudah n bakal t’tipu, GBU

    Posted by frida | November 10, 2010, 12:02 pm
  38. Mudah-mudahan dia cepat sadar, biar ga ada yang ketipu lagi kaya aq.
    aq berharap aq yang terakhir dia tipu….

    Posted by fahmi | November 11, 2010, 9:08 pm
  39. kalau mau kaya kita harus banting tulang kerja keras n banyak berdoa,yg mohon petunjuk YME .JANgan terpengaruh ama iming2 org yg menjanjikan kemewahan.hidup itu sudah susah jangan dibikin susah .

    Posted by edo | November 21, 2010, 12:25 am
  40. …….emang saya udah kena tipu daya dan muslihat setan jaman sekarang..
    tapai sama – sama kita belajar untuk tidak jatuh kedua kalinya… thanks broo.

    ente memang member paling wahid … merdeka.

    Posted by amri | November 23, 2010, 1:19 am
  41. Astagfirulloh,,,ternyata gw kena tipu..sialan tu orang..gw percaya aja abis testimonialnya kaya y bener..gw transfer k c DEWI KAMTO Rp.100.975 trs transfer lagi k c YUSANTO Rp.125.975…
    mungkin bukan rejeki,,itung2 buang sial..biar nasib sial gw pindah k mereka dewh..Amiennnn

    Posted by Rie Rachma | November 23, 2010, 4:48 pm
  42. Puji Tuhan sy baru aja jadi korban mesin cetak uang kalo gitu, udah transfer 105.813 trus harus beli domain 195.813 seperti kerbau dicocok hidung gua ikutin perintahnya a/n lisna yati, padahal saya udah bilang ke Tuhan kalo transfer sy via sms banking gagal berarti ini penipuan eh via sms banking gagal gua pergi ke ATM untuk transfer… Ampunilah saya ya Tuhan yang tidak pernah mau mengikuti petunjukMU, n buat yang udah nipu saya makasih mudah mudahan uang tersebut bermanfaat buat anda Jesus Bless We All… Ya mudah mudahan ini awal bagi jalan saya dapet pekerjaan lagi AMIN…

    Posted by didik | November 26, 2010, 1:34 am
  43. Waduh, edan tenan, ane juga ketipu agan2, telat baca blognya. baru aja ntansfer Rp.100019 ke si kamto pulang dari gawe jam 23.15 , ya uwis lah jangan nyerah untuk mencoba lg bisnis online, pasti ada yang bener. kayanya ikut belajar di asian brain punya anne ahira ga bohong deh. menurut agan2 gimana?

    Posted by emplunkers | Desember 3, 2010, 1:22 am
  44. wah saya juga kena tipu dari cetakuang.com,duh 300 ribuku melayang

    Posted by aan | Desember 5, 2010, 2:13 am
  45. Ya makasih bnyk Mas atas blog ini,skrg saya jd ngerti krn saya blm s4 jd korban..krn stelah saya analisa lebih dalam situs CETAKUANG,com tu kl qta mo kluar situs slalu dpersulit dgn slalu muncul situs2 baru sejenis menyerang sprti virus….sungguh cerdas sipemilik situs tsb.Skali lg makasih bnyk…kl gx saya jd next victimnya

    Posted by deptrianda | Desember 14, 2010, 8:55 pm
  46. aq ternyata juga kena tipu….jngn pcy m softwarerahasia.com jg bro sist…
    taen tele tu orang…

    Posted by aji | Desember 15, 2010, 3:26 pm
  47. Hati2 dengan agus sobari/Bagus Wijanarko,SE (sobariagussobari) menawarkan pinjaman kiva uangku malah amblas 10 jt,semoga Allah akan membalasny dgn hidup yag tidak pernah tenang dan bahagia karena memakan uang haram dari penipuan yang dilakukannya.

    Posted by karina | Desember 20, 2010, 4:18 pm
  48. Sak bejo bejane wong kang lali isih bejo wong kang eling lan waspodo

    Posted by riyanto imam prasojo | Desember 31, 2010, 2:16 pm
  49. Alhamdulilah sharing teman2 di blog ini adalh pertolongan Tuhan lewat tmn2 smua.sy sgt yakin rezeki sdh mnunggu diluar sana terutama utk tmn2 yg kna musibah.amiin.

    Posted by Umi dede. | Januari 17, 2011, 3:23 pm
  50. aq br ja daftar ke bonusatm tp blm transfer coz saldo gua lg 0,he.he.he

    Posted by kecok | Januari 21, 2011, 1:19 pm
  51. oalaaaaaah ternyata dirimu dah jadi oenipu ulung jg yaa,ampir aja aku transfer duit 100ribu,untung deh aku ada yg menyadarkn,emang gak mgkn bgt dpt duit kok dgn gampang,yg jd TKW aja mati-matian mau dpt rupiah,lha ini kok dlm hitungan jam dpt jutaan rupih,tukang sulap kali yee….huuuh penipu ahh,malees deh.

    Posted by fendi | Januari 27, 2011, 9:06 pm
  52. Wah,untung wae,saya baca koment teman2.kalo gak,sudah ku transfer tu duit..Alhamdulilah gak jadi tertipu..Thanks buat tmen2 semua.

    Posted by Ranto | Februari 6, 2011, 9:50 pm
  53. alhamdulillah, blm sempet trf dah ketemu blog ini, jadi akhirnya batalin aja transfernya. trims ya yang punya blog atas info-nya

    Posted by zainal | Februari 9, 2011, 11:13 am
  54. saya hampir tertipu, setelah membaca bonusatm ternyata banyak juga orang-orang yang tega-teganya berkedok bisnis online dengan bahasa menggiurkan untuk mencari mangsa baru semoga orang-orang yang kejaannya semacam itu cepat-cepat sadar, ingat pujinya orang-orang yang tertipu itu sangatlah manjur suatu saat akan mendapat ganjaran yang setimpal sesuai dengan perbuatannya sampai 7 turunan

    Posted by Yustinus Sri Yanto | Februari 16, 2011, 9:52 am
  55. lbh trhrmat para hacker drpd pnipu2 ini….

    Posted by agus | Februari 17, 2011, 11:24 pm
  56. alham…setelah baca blog ini ternyata benar mang penipuan pantesan aku ragu ragu bwat transfer,ma kasih semuanya.

    Posted by nendi | Februari 19, 2011, 11:19 pm
  57. assalamu’alaikum, alhamdulillah. Sya d tunjukan Allah untk mnnjngi blog ini yg mana insyaAllah akan sangat bermanfaat bg kta smua.

    Jazakallah wa zawwajakallah. Amin

    Posted by reka | Maret 12, 2011, 11:39 am
  58. alhmd,,,,untung q lom transfer,,,,pdhl q rencana nanti q bakal trnsfer,,,,,,makaci y Allah

    Posted by pratiwi | Maret 16, 2011, 6:01 am
  59. hahaha……

    ya udah gak apa2..
    mudah2an waktu aku transfer duwit itu si kamto lg sakit parah..
    biar duwit na gak mubazir di poya2 kan sama dia..
    amiiinn!!!!!!!!!

    Posted by Lina si cwek manis | April 24, 2011, 5:17 pm
  60. waduh..hampir saja..q baru mo transfer dana..makasih sobat semua..salam kebersaman… n nanti tujukin bisnis di dunia maya ini yang benar n terpercaya..wassalam

    Posted by ismail,S.H | April 24, 2011, 10:27 pm
  61. wah bener” orang” yang tak punya hati nurani orang yang sudah menipu di dunia internet(maya) kayak cetakuang.com atau softwaremesinatm24jam.com
    saya hanya berfkir apa ini tidak bisa di berantas, web” yang banyak merugikan orang lain…
    kasihan orang” yang baru mengenal internet baru masuk sudah tertipu…
    mereka jadi menganggap internet negatif,,,,,,

    Posted by indra | April 27, 2011, 8:01 am
  62. yusanyo memeng kontoooooooooooooooooooooool.terimakasih.

    Posted by doni | Mei 18, 2011, 1:13 pm
  63. baru satja saya tertarik mau baca situs bonusatm, untungnya saya klik disini, jd tahu deh belangnya situs bonusatm… thanx y…….????

    Posted by jazy | Mei 18, 2011, 10:35 pm
  64. Alhamdulillah smg sitis2 seperti itu cpt dimusnahkan agar tdk bertambah lagi orang2 yang terdzalimi dg janji2 manisnya…..saya sdh pastikan itu adalah haram… makasih banyak saudaraku yg sdh berani menulis tentang belangx bonusatm…

    Posted by Marliati Lhia | Juli 10, 2011, 10:31 am
  65. He hehe… saya juga dah beli 3 situs punya dia yaitu : uangcerdas.com ; cetakuang.com dan bisniskonglomerat.com. Hasilnya, ….. setahun dijalankan, dapet : NOL BESAAAAARRR!!! dan yg sekarang dia tawarkan adl gudang kas.com. Hati2 ya…

    Posted by wie | Juli 19, 2011, 8:33 pm
  66. yah…yah…untung…aku baca…dan rugi besar…bukan besar kecil ketipunya…tapi…caranya itu lho…mending bikin aja http://www.aku minta duit.com itu malah berkah daripada, nipu begitu. mudah2 an mereka2 bonusatm dan kroni2nya bisa hidup tidak tenang tidak nyaman dalam menikmati hasilnya….

    Posted by anitakesumadewi | Agustus 5, 2011, 11:14 pm
  67. emang kurang ajar orang yang nipu bangsa sendiri,,,berani bgt bawa nama Tuhan ssegala,,semoga azab mereka dapatkan supaya mereka dan orang lainnya yang mempraktekan cara penipuan semacam ini sadar dan jera……. amin

    Posted by baru belajar ngenet | Agustus 13, 2011, 6:04 pm
  68. ,alhamdulilah dengan adanya blog ini,saya ucapkan terimakasih karena setelah saya bacapromo mesin cetak uanga tadinya merasa tertarik, tapi saya berkali kali mecari info dapat lah blok ini saran utksemua kita jgn terlalu cepat tergiur dg iming2 yang indah, sangat tdk masuk akal masa dg modal seratus ribu rupiah bisa menghasilkan jutaan rp> kita ambil hikmahnya aja lah< dan uang yg diterimapun tdk berkah krna hasil tipuan< anggaplah buat pengalaman kita dan kita harus lebih berhati hati thd promo yang menggiurkan. wass H durachman, jakartra

    Posted by durachman | September 4, 2011, 10:17 am
  69. innalillahi wainnaillaihi roji’uun . .
    wahh telat sya baca blog ni .. terlanjur transfer Rp.300rb kirain beneran bisnis online, ternyata kena tipu .. smoga amal ibadahnya tidak di terima oleh allah swt .. amien

    thank’s

    Posted by makhfudz kurniawan | September 5, 2011, 1:48 pm
  70. aku baru aja baca bonusatm.com..but aku ndak jadi ketipu dehhhh…thaks kawan2ku

    Posted by joko purwono | September 20, 2011, 5:22 pm
  71. Sialaan gw baru kena tp dah tranfer 100ribu atas mama bpk sudi hartono ternyata boong buanget sialaan km bonusatm.com gw sumpahin gak bakalan berkah uang yg dah sy kirim….

    Posted by Royo-royo | September 20, 2011, 6:38 pm
  72. benar sekali,tolong jangan percaya yang namanya bisnis cetakuang.com karena saya juga sudah tertipu muslihat ama felix satwika itu,dia hanya tertawa lebar setelah menereima uang kita,saya sarankan agar lebih berhati-hati yangt namanya bisnis cepat kaya,kayak dukun aja kedengaranya,trmksh pada pembuat blog ini.

    Posted by ismuhar | Oktober 8, 2011, 1:44 pm
  73. benarrrrrrr wib site bonusatm itu penipu saya juga tertipuuuuuu….!!! moga cepat terbongkar masalah ini

    Posted by ahmad | Oktober 10, 2011, 9:11 pm
  74. terimakasih pada rekan yang telah menyadarkan saya yang sejatinya telah tertipu juga (300 rb an), awalnya saya gak tertarik tapi toh istri ngebet pengen tambahan hasil, walhasil yaaa begini ketipu deehhh…, bagi rekan-rekan mohon infonya trus diperluas seperti mereke memperluas iklan mesin cetak uang, pengumpul rupiah dan omong kosong lainnya, moga mereka mendapatkan akibat yang setimpal…

    Posted by korban bonusatm | Oktober 16, 2011, 11:55 am
  75. Yaa Allah,,,,sesungguhnya hanya Engkau yang Maha Mengetahui sesuatu yang ghaib….

    all friend@ tgl 22 Oktober 2011 kmrin ane transfer ke admin bonusatm.com a/n SUDI HARTONO gk byk sih cm 100ribu perak,tp Alhamdulillah sampai saat ini akun ane blm di aktifin sm dia,cb klo ane dh jd anggota pasti ane bakal di minta transfer lg,,,tp Allah kburu ngasih tau ane blog ini,pdhl ane cm mo konfirm ke admin@bonusatm.com
    eh gk taunya ane malah ktemu blognya saudara sanjisan.
    Alhamdulillah…..
    trus terang awalnya ane emang ragu ama situsnya SUDI HARTONO,
    di tmbah lg dgn screenshot yg dia bikin,seolah-olah orang” yg beli produk/teknologi dia smua berhasil,jd ane kan penasaran…
    stelah ane cermati ternyata emang ada unsur penipuan,tp ane suka di email ama admin SUDI HARTONO,cm ane cuekin aja,,hehehe
    ane rasa para penipu itu terorganisir dan mereka cenderung berpindah-pindah tempat,jd susah ngelacaknya.
    meski kasus penipuan ini sdh berjalan lama,smoga tdk ada lg korban” berikutnya,,Amiiiin…
    All friend@ mari kita jadikan pengalaman ini sbagai pelajaran berharga dlm hidup kita agar kita lebih berhati-hati lg kedepannya.
    tp jgn hawatir/kapok dgn bisnis online kawan,,, :)
    ane punya solusi nih buat kawan” yg tertipu/yg gk ketipu,,
    gabung aja sm ane di http://www.speedline-inc.com/speedlineindonesia.com
    kunjungi web di atas trus anda pelajari isinya.
    di sini ane cm ngajak kawan” smua tuk berinvestasi,
    trus terang ane udh join di speedline dan ane tiap hari dpt cashback berupa Euro selama 100 hr krja/4,5 bln krn hr sabtu n minggu libur.
    buruan kawan” gabung bersama kami….
    klo blm jelas inbox ke FB ane ya> Arnots Java :)

    smoga kawan” smua smakin sukses di masa depan….Amiiiiin
    tak lupa buat bung sanjisan,trima kasih atas infonya…
    smoga ilmu anda bertambah,,Amiiiin

    ****** SALAM SUKSES BUAT SEMUA******

    Posted by Arnots | Oktober 24, 2011, 4:55 am
  76. sorry friend ada yg lupa nih,,, :)
    yg bikin ane curiga ama admin@bonusatm.com adalah
    hari,tgl serta jam penawaran yg selalu berubah-ubah…
    ane setuju dgn bung sanji bahwa trik” kyk gitu 100% PENIPUAN..!!!!
    bahkan oknum penipu itu tdk segan/malu tlp ke member untuk segera mentransfer sejumlah uang seharga produk yg mereka tawarkan.
    gila tuh penipu bisa menghipnotis byk netter :D
    ampuuuun,,,ampuuuunn….

    Posted by Arnots | Oktober 24, 2011, 6:26 am
  77. cahayaasih berkata
    oktober, 28, 2011

    wah…. baru tau nh,kl ternyta itu smua penipuan, padahal baru mau transfer, untung sblm tranfer nemuin blog ini. trmksh ya Allah ats petunjuk-Mu…. g jd tertipu dh..

    Posted by asih | Oktober 28, 2011, 8:49 am
  78. Yach koch bs2ny q kna tipu 2×100226, email sm tetapi nmny yg brbeda ni nmny Sudi Hartono alias SUDILAH HARTA SAK ONO’E kasihkn smua, g jdi apa yg dijanjikan tmbh stres, bingung, utang nunpuk, jdi gelndngn. Ingat (bonusatm.com) ingatlh orang ingat masih lebih baik waspada. Waspadalah jngn smpai terulang pd teman2ku semua.

    Posted by Reef | November 1, 2011, 11:24 pm
  79. wah…gue malah kirim ke a.n Sudi Hartono. Apa ini konco berikutnya. Memang cuma cepek, tapi, ya apa boleh buat…terlanjur, dah. Telat baca, nih blog. Jadinya… Tapi nggak apa-apa, kalau ini penipuan, dalam tempo singkat orang-orang ini akan dapat ganjarannya. Dan mudah-mudahan rejeki-ku dimudahkan setelah kejadian ini. Amin.

    Posted by DedSeu | November 4, 2011, 7:12 pm
  80. somoga orang yang menipu tersebut di berikan petujuk tuhan dan di balas atas peniuannya.

    Posted by Hana Suryana | November 8, 2011, 5:05 pm
  81. hallo sobatku

    hati-hati banyaknya situs2 yang menjual kata manis dan kata yang menjanjikan, mudah-mudahan kita mendapat situs yang jujur dan bertanggung jawab atas bisnis onlinenya. coba liat situs. http://www.Beli-Rumah.net/?id=darman11

    Posted by sudarman | November 8, 2011, 5:14 pm
  82. awal nya sy memang tdk yakin di mesinbonus.com
    tp krn sy iseng” dan tergiur oleh kata kata mereka yg bnr” menjanjikan sy pun trnsfr ke rek an YUSANTO . stelh trnsfr sy bru bs login.stlh login sy di suruh beli kmbali hosting shrga 250 rb. pdhl d awal iklan nya hnya butuh modal 105 anda akan menghasilkan jutaan rupiah.. bnr” penipuan bukan?? sejak dr itu sy tdk mau trnsfr lg, mgkin ksus sprti in blm d tggapi oleh phk yg brwjb, tpi tggu saja wktu nya. krn sy ykn plaku nya akan terungkap dan hrus d jerat dg hukuman yg seimbang ats penipuan nya

    Posted by ayu | Desember 31, 2011, 6:09 am
  83. untung guwe ga jadi transfer

    Posted by andreas leo agustsa | Januari 15, 2012, 12:57 am
  84. Apakh benar PT SURYA SINDHU mempunyai software mesin atm 24jam.com, itu penipuan atw tdk? sy mau tau informasinya donk? bg yg tau tlng informasiny? thx

    Posted by Mohzar | Januari 17, 2012, 10:32 am
  85. saya barusan tertipu 300ribu..udah dikirimin nama web saya tapi nggak bisa dibuka..
    dan saya juga baru sadar bahwa itu yang punya a.n. YUSANTO atau DEWI itu udah sejak lama menipu..masyaallah..

    Posted by nadya | Januari 18, 2012, 8:03 am
  86. Hati hati bro banyak situs mengajak kita kedalam lingkaran tipu menipu dantertipu menipu dst..spt.bidang investasi :Lexus venture.com,Speedline,Solid gold,TVIExpress,My7Diamond,Tunai ATM,CTG, PT.SPI, Kop.MEM,Kredit tanpa angsuran,Orion,Yayasan yg mau bagi harta karun kerajaan dan banyak lagi yg lain.

    Posted by Windyers | Januari 20, 2012, 6:45 am
  87. waduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhh emang kurang ajar tuh penipu kyk gtu,,pengen dpt uang mudah dengan ambil uang dari hasil kerja keras kita… bener2 bejat !!!!!!!!!!!

    ok thx bahget info nya preeeeeeeeeeeennnddzzzzz :D

    Posted by mrsmile77@ymail.com | Januari 20, 2012, 5:44 pm
  88. makasih untuk blog ini…. ane ampir kena tipu… gua sumpahin tu orang ga selamat dunia akherat dah…. 7 turunan juga ga papa..
    mampus mampus tuh orang…

    Posted by jenal mutakin | Februari 5, 2012, 1:09 am
  89. Waduh saya juga kena nih… huh… asu.. asu.. asu…

    Posted by Abdul Malik | Februari 17, 2012, 7:51 pm
  90. saya hampir saja kena, pertama saya iseng2 oeder di cetak uangdotcom ini.. setelah itu di sms berkali2 dgn mengirimkn no rekening utk dikirim. anehnya ketika saya telpon gak diangkat. berkali-kali. darisitu saya curiga. dan saya memutuskan untuk tidak ikuti nee bisnis. 1 hari tanpa kerja dapet 2 juta hnya dengan 50 rb. sapa yg gak trgiur…?? mau kaya yaa kerja.

    Posted by Sandy Cacao (@sandiRiawan) | Mei 3, 2012, 9:25 pm
  91. Yaah.. aku dah keburu transfer baru ngebaca blog ini, telat dah

    Posted by saldy | Mei 6, 2012, 2:25 pm
  92. untung belum jadi transfer….thx atas infonya

    Posted by dwicahyo | Mei 22, 2012, 9:22 am

Tinggalkan Balasan

Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 63 pengikut lainnya.

