//
you're reading...
Rahasia Sulap

Teknik Rahasia Menghipnotis Binatang

CARA MENGHIPNOTIS BINATANG
(Artikel ini dikutip dari ebook Practical FAST Hypnosis for Everyone, tulisan Lex dePraxis B.Cs, CM.NLP, CH, C.Ht)

hipnobinatang

Hampir semua makhluk hidup dapat dipengaruhi oleh hipnosis, bukan manusia saja. Namun, Anda tidak bisa berharap bisa mengubah seekor kucing menjadi anjing atau sebaliknya; hal tersebut hanya bisa terjadi dalam film*.

beritamaya_hipnotis-sapi
Hipnotisme pada binatang merupakan sesuatu yang kurang dipelajari secara menyeluruh karena ada banyak faktor yang tidak bisa dikontrol. Yang paling utama adalah binatang tidak dapat berbicara dan menyatakan secara verbal tingkat hipnotis yang mereka alami.

Namun ada sejumlah penelitian bahwa binatang yang hidup di alam liar lebih mudah disugesti daripada binatang yang hidup bersama-sama dengan manusia. Para ahli menduga hal tersebut disebabkan binatang yang dibesarkan bersama-sama dengan manusia tidak mengembangkan banyak karakteristik perilaku alamiah yang binatang itu biasanya miliki: misalnya, mereka tidak belajar bagaimana cara mencari makanan, menghindari predator, ataupun berinteraksi dengan binatang lainnya.

1. Menghipnotis Ayam dan Burung

a. Anda harus menangkap ayam tersebut. Perhatikan bahwa mereka akan berusaha memberontak dan defensif.
b. Tekan kepala ayam hingga hampir menyentuh tanah, dengan pandangan matanya horizontal lurus ke arah depan.
c. Dengan jari atau sebuah tongkat, gambarkan sebuah garis panjang dari ujung paruh ayam lurus horizontal ke arah depan, menjauhi kepalanya, kira-kira sepanjang 12 – 18 inchi. Semakin lurus garis tersebut, semakin bagus efeknya. Ulangi menggambar garis tersebut sebanyak 20 – 30 kali sampai Anda merasakan tubuh ayam itu melemas.
d. Sang ayam akan terus berada dalam posisi seperti itu, tanpa perlu Anda pegangi lagi, sepanjang 10 – 15 menit.

beritamaya_hipnotis-burung
2. Menghipnotis Kelinci dan Marmut

a. Baringkan kelinci di punggungnya (menghadap ketas).
b. Tekan dengan lembut telinganya secara lurus di lantai / meja.
c. Kemudian dengan tangan satunya anda tarik kaki belakangnya selama beberapa menit.
d. Pertahankan selama 1 menit, maka ia akan terhipnotis. Untuk membangunkan tiup hidungnya dan gulingkan tubuhnya ke samping.

3. Menghipnotis Kadal, Bunglon, dan Kodok

a. Pegang seekor kadal, bunglon dan kodok hingga ekornya berhenti bergerak liar.
b. Balikkan badan binatang tersebut hingga ia berbaring pada punggungnya.
c. Raba perutnya dengan perlahan, dan lakukan hingga ia menjadi lemas, rileks, dan terhipnotis tidak bergerak sama sekali.

4. Menghipnotis Kepiting

a. Posisikan kedua jari telunjuk dan tengah Anda ke bentuk huruf V.
b. Dekati kepiting dari arah belakang, lalu secara perlahan (tanpa mengejutkan) raba matanya dengan jari Anda.
c. Kepiting akan berhenti terdiam dalam keadaan hipnotis.

5. Menghipnotis Lobster dan Ketam

a. Pegang lobster dan ketam dengan terbalik, kepala di bawah, dan letakkan capit mereka menempel pada meja.
b. Tekan dan raba punggung mereka beberapa kali sampai akhirnya mereka berhenti meronta dan diam terhipnotis.

6. Menghipnotis Babi

a. Pegang kepala babi agar dia tidak melarikan diri.
b. Gunakan ujung-ujung jari Anda untuk menggelitik perut babi, dan ia akan berguling ke samping dengan rileks dan terhipnotis.

hipnobinatang
Sekian. Terima kasih.(Sanji)

About these ads

Diskusi

25 thoughts on “Teknik Rahasia Menghipnotis Binatang

  1. wahhhh
    baru tau neh

    Posted by www.mesinbisnisuang.com | Juli 16, 2009, 3:35 am
  2. masa sih bisa kayak gitu….

    Posted by Sinetron Hater | Juli 24, 2009, 11:26 am
  3. klo cara hipnotis manusia gimana????????

    AJARIN DONG!!!!

    Posted by andhy | Juli 25, 2009, 9:25 am
  4. menarik sekali saya ingin banget tuh menghipnotis kucing yang bandel tapi ada gak caranya

    Posted by forlan | Juli 25, 2009, 1:45 pm
  5. klo menhipnotis cwe cantik, gimana??
    Kayaknya lebih cepat pake Kredit d.. :D

    Posted by h13ro | Juli 25, 2009, 9:45 pm
  6. Bagus bgt mazz… liat blog gw ya …. magic-simple.blogspot.com

    Posted by Magic Simple | Juli 28, 2009, 6:17 pm
  7. semua itu BOHONG BESAR!!!!!!!
    gak usah di percaya….

    Posted by anti sulap | Agustus 3, 2009, 8:42 am
  8. Nice blog but Tutorial nya kurang bgt jelas boss!

    Posted by Aghoes | Agustus 16, 2009, 10:15 am
  9. opo iyo iso koyo ngono

    Posted by teti sunowo | September 28, 2009, 6:57 pm
  10. wahhh…boleh juga.saya punya ayam.tapi saya mau potong.jadi kalo di hipnotis dulu bisa ga, ya :D

    Posted by rifky el azmi | Oktober 11, 2009, 5:35 am
  11. hipnotis anjing ada ga,saya mau ngerjain anjing dkt rmh saya ^_^

    Posted by rifky el azmi | Oktober 11, 2009, 5:37 am
  12. hipnotis kutu ada ga, atau semut / singa /kuman /buaya………….. darat. thx you.

    Posted by susilo berambang merah putih | Oktober 21, 2009, 8:36 pm
  13. klo cara menghipnotiskan orang

    Posted by meity | Desember 7, 2009, 7:14 pm
  14. Kak..
    aku share ya..

    THANKS..

    Posted by Ario | Januari 2, 2010, 5:21 pm
  15. kalo cara mengembalikannya begimana

    Posted by Rifqi | Maret 29, 2010, 6:28 am
  16. kan binatangnya harus dipegang dulu. terus kalo binatangnya masih lari2 gimana?

    Posted by jul | April 2, 2010, 9:18 pm
  17. gimana cara menghipnotis ayam. wong ayamnya sibuk….

    Posted by agoes | April 2, 2010, 9:20 pm
  18. tlng ajaring cara hipnotis yang simples

    Posted by artur | Juli 28, 2010, 7:56 am
  19. ajari donggue cara menghipnotis ya minta tolong ajari ya ommmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm terimakasih 1000000000000000000000000000000000000000. kali

    Posted by fatur | Oktober 1, 2010, 12:28 pm
  20. gampang hipnotis org,pi belum di peljari

    Posted by aco nax bhe-kha | Desember 22, 2010, 8:25 pm
  21. bagi pesulap junior yang butuh bantuan alat, silahkan cek blog gw

    http://mclmagiconline.blogspot.com

    dijamin murah dan berkualitas. untuk peesanan didaerah jember saja
    jember only
    yang diluar jember maaf saja, tidak dapat memesan
    kami menjual alat secara online, tidak membuka toko
    thx..

    Posted by Christopher | Mei 2, 2011, 8:53 am
  22. check trick-trick menarik tentang sulap..
    ada juga pengajaran Hipnotis secara rinci..

    http://mcltrickmagic.blogspot.com

    Posted by Christopher | Mei 23, 2011, 2:37 pm
  23. woW KREN BNGET LGI DONG………………………”””””””””””””””””””””””””””””++++++++++========|||||||\\\\\\\\\<l<<<<..<<.l

    Posted by EMAN | Mei 3, 2012, 2:28 pm
  24. cara dapet jempol banyak gimana ?

    Posted by Mth | Mei 11, 2012, 3:01 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: subliminal-audio-diy.com - Juli 14, 2009

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 63 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: