//
you're reading...
Perkosaan

[Video] Gadis kecil yang diperjual-belikan sebagai budak seks

Beritamaya.wordpress.com - Inilah gadis-gadis kecil yang menjadi korban bisnis ilegal oleh para pedagang gelap.

beritamaya_gadis-bawah-umur-dijual-sbg-budak-seks

Dan inilah video yang berisi tentang rekaman jual beli gadis-gadis bawah umur tersebut untuk dijadikan sebagai budak seks.

“Bisnis” seperti ini memang benar-benar ada. Semoga pihak berwenang lebih aktif  menghentikan bisnis ilegal seperti ini, agar tidak ada lagi gadis-gadis lain menjadi korban kebejatan para lelaki hidung belang.(vinka/boy)

About these ads

Diskusi

55 thoughts on “[Video] Gadis kecil yang diperjual-belikan sebagai budak seks

  1. harusnya yang kayak gitu diberantas sampai ke akar-akarnya.

    salam kenal, aku nafis!

    Posted by nafisblog | Juni 29, 2009, 1:41 pm
  2. Apakah si penjual tidak ingat dengan anak, adik, kakan perempuannya ya:)

    Posted by Mutiara | Juni 29, 2009, 4:34 pm
  3. paling yang ditangkap kroco-kroco saja sedangkan otak dari semua ini bebas berkeliaran cari lokasi tanpa sanksi.

    Posted by rudi | Juni 29, 2009, 4:48 pm
  4. Klao bisa di bnuh aja pak…

    Posted by mank ozi | Juni 29, 2009, 5:08 pm
  5. aku suka dengan semua ini,,,lebih baik tambah gadis2 cantik yang mau di perjualbelikan.

    Posted by sibad\ | Juni 29, 2009, 5:24 pm
  6. Sayang para gadis-gadis yang masih di bawah umur harus memenuhi hasrat laki-laki si hidung belang. Mereka seharusnya menjalani pendidikan untuk masa depan. Pemerintah harus memberantas praktek Human Traffiking ini sehingga kita terbebas dari prostitusi dan lain sebagainya yang berbau sex. :)
    Salam kenal

    Posted by BOY | Juni 29, 2009, 11:18 pm
  7. huiiiii sadis amat masih kecil dijual belikan apalagi yang udah gede pasti dikasi gratiss,kacian jga ya….

    Posted by 3lack | Juni 30, 2009, 4:03 am
  8. wew…klo d jual berapa yaa !!

    aku cman punya uang Rp 2.500,- . Cukup gak yaa ???

    Posted by flowxkill | Juni 30, 2009, 5:54 am
  9. sebetulnya dikita juga ada dan masalahnya hal beginian ada bakingnya…maklum bayarannya gede

    http://kabariberita.wordpress.com/2009/06/30/sup-kucing-itu-pun-batal/

    Posted by kabariberita | Juni 30, 2009, 10:05 am
  10. ……sedih gue .. liat nasib bangsa ini…….semua gara2 ekonomi…….mikir gak sih para negarawan…..??????………….

    Posted by tongbest | Juni 30, 2009, 10:27 am
  11. kita berdoa saja semoga Yang Maha Kuasa mengampuni orang-orang yang telah berbuat dosa, dan semoga secepatnya mereka bertobat, amin

    Posted by nurhidayat | Juni 30, 2009, 10:58 am
  12. kalu menurutq, hal yg kayak gnian agak susah diberantas, pertama karena keadaan ekonomi yg semakin membelit sehingga banyak yang memilih jalan pintas, edukasi dan pengetahuan yang rendah pada adik-adik kita di luar sana, dan ketidaksadaran para orangtua akan bahaya luar. untuk memberantas intinya dimulai dengan pendidikan dalam rumah, dimana orang tua yg berperan penting terhadap masa depan anaknya,…

    Posted by littlegurlz | Juni 30, 2009, 11:10 am
  13. waduh apa ya ngk mikir ya para oknum yang jual anak gadis tu, kalau seandainya anak mereka atau ibunya mereka para oknum itu yang di jual gimana hayo para penjahat jangan begitu lah cari pekerjaan yang lebih bijak/ hidup ini hanya 60 th lo, abis itu kita menghadap tuhan, maka bertobatlah kalian

    Posted by yuda | Juni 30, 2009, 2:04 pm
  14. bener ci itu memang sebenar’a harus di berantas!!

    Posted by ikhsanul karim | Juni 30, 2009, 2:13 pm
  15. mungkin inilah realita kehidupan yang masih terselubung dan tersembunyi..mudah-mudahan pihak yang berhak menyelesaikan masalh ini membuka mata lebar-lebar..dam dapat menyelesaikannya.. salam persahabatan..ROBY

    Posted by moeslim26 | Juni 30, 2009, 3:12 pm
  16. Hi
    Sebagai penggiat pengembangan masyarakat yang berfokus ke anak…. mari sama-sama kita lawan si pelaku.. lapor ke yang berwajib… sampai ke akar-akarnya..

    silakan juga maya mampir ke blogkami: http://agoesman120.wordpress.
    untuk sharing masalah akar rumput.. cieu

    Posted by agoesman120 | Juni 30, 2009, 3:37 pm
  17. weleh2 kasian amat kecil2 udah dibegitukan :(

    Posted by Tips Facebook | Juni 30, 2009, 4:45 pm
  18. emang bajingan tu yg menjualnya

    Posted by malixjabrix | Juni 30, 2009, 5:13 pm
  19. sadox…..ya

    Posted by manseram | Juni 30, 2009, 10:09 pm
  20. yg menjual gadis bebas tanpa batas, tp yg nikah malah mo dipenjara… kebalik dunia.
    ttd
    Syeh Pudjo

    Posted by Master | Juli 1, 2009, 7:24 am
  21. Asalamu’alaikum.

    Yang seperti ini, seharusnya sudah tidak perlu kita bahas (karena walaupun sudah banyak terekspos di berbagai macam media hasilnya sama saja. Bahkan media semakin senang karena mereka mendapat untung dari semakin banyaknya masalah yang akan mereka ekspos nantinya, kita hanya dibodohi, tanpa memberi solusi yang tepat dan tegas)

    Yang perlu kita lakukan adalah menyatukan pendapat, yaitu dengan cara mendukung RUUAPP dengan tegas.

    Masihkah kita berplin-plan dengan fakta ini. Masihkan kita berplin-plan karena mengutarakan kenikmatan sementara?

    Bagaimana masa depan anak-anak kita nantinya?

    “Wahai para penolak RUUAPP, marilah kita kembali ke jalan yang benar yaitu kembali kepada fitrah manusia sebagai makhluk yang bermoral”

    Saya yakin, walaupun anda-anda menolak. Namun anda tetap mengharap anak-anak anda tetap berada di dalam sistem RUUAPP.

    Karena berbagai macam argumen yang tidak logis, anda-anda rela anak-anak anda jadi korban. Seperti hak asasi manusia dan sebagainya.

    “MASALAH-MASALAH TERSEBUT HANYA AKAN TERSELESAIKAN BILA MANA KITA ADALAH MANUSIA SEUTUHNYA, BERMORAL DAN MEMILIKI KEPEDULIAN YANG TINGGI”

    Posted by Muhammad Iqbal Akbar | Juli 1, 2009, 11:57 am
  22. Masya Allah…
    bnr2 biadap ga punya prikemanusiaan, JAHANAM…!!!!

    Posted by danny | Juli 1, 2009, 3:16 pm
  23. cuma gambar ya??
    tak kira vidio.
    he,he,he

    sala kenal.

    http://tforce2009.wordpress.com/

    Posted by tforce2009 | Juli 1, 2009, 3:35 pm
  24. wahh pindahin ke blog saiia donk. . .

    Posted by panggilsajajay | Juli 1, 2009, 6:10 pm
  25. mengerikan bgt kehidupan mereka..

    Posted by pengobatan alternatif | Juli 2, 2009, 2:42 am
  26. kasihan banget ya,

    Posted by abh3s | Juli 2, 2009, 9:54 am
  27. percumaa…di berantas
    lha yang mau berantas malah dikasih suapan..
    jadi diem dehhh

    Posted by buy | Juli 2, 2009, 12:54 pm
  28. parah tuh manusia…

    Posted by Bank Soal | Juli 2, 2009, 2:15 pm
  29. wuih parah

    apa jadinya dunia ini kalo orang pada di jual belikan lagi

    http://johanfirdaus.zo-ka01.com/

    Posted by Johan Firdaus | Juli 2, 2009, 2:16 pm
  30. tambah parah saja perdagangan manusia? benarkah??

    Posted by nurrahman18 | Juli 3, 2009, 8:07 am
  31. investigasinya keren juga, semoga semakin banyak nih laporan2 begini sehingga bisa ditindaklanjuti. kerjasama dengan polisi kan bagus tuh, bisa dicontoh di indonesia juga :)

    Posted by Eka Nugraha | Juli 3, 2009, 8:34 am
  32. Alo,mw tny ne.D youtUbe ad vidEo ny g,ql ad k4 tw judul vidEo ny d0nx.Thx

    Posted by Riky | Juli 6, 2009, 1:48 pm
  33. Penjualnya enaknya di gantung saja…. Info yang sangat menarik, trim’s

    Posted by sistem informasi sekolah terpadu | Juli 8, 2009, 11:18 pm
  34. miris liatnya.. :(

    Posted by septarius | Juli 9, 2009, 10:01 am
  35. Mending jual ke aku,ni jejaka lapuk. bener2 cari istri serius..!,

    Posted by akangmunir | Juli 14, 2009, 10:41 am
  36. mauuu dunk….

    Posted by gue | Agustus 2, 2009, 9:41 pm
  37. jangan kaget bila semua kejadian yang diturunkan oleh tuhan pada hambanya sebagai gambaran siksa nanti di alam ahirat

    Posted by M.Samid | Agustus 9, 2009, 1:15 am
  38. Ini bukan hanya tugas yg berwajib. Kita sbg manusia yg bermoral. Wajib menekan angka kriminalitas, traficking smacam itu. Caranya, laporkan pada yg berwajib, sadarkan dgn lisan. Jika tdk mampu, dgn perbuatan. Kita hrs tegakkan kebenaran.

    Posted by Edies Black | Agustus 11, 2009, 5:18 pm
  39. thank you for this information. I hope u ll go on helping us to learn this kind of important issues Eğlence ve hüznün bir arada yaşandığı bir dünya.!!!

    Posted by akincitr | Agustus 28, 2009, 8:05 pm
  40. Masalah sampah kriminalitas di bgsa kita memang gak pnah ada habisnya. Ini sebenarnya bkn hanya kewenangan pemerintah untuk memberantasnya. Tapi masyarakat jg bisa berpartisipasi aktif dg melaporkan, mengidentifikasi kegiatan2 praktik traficking spt ini. Ini adalah kejahatan moral. Dan melanggar uu perlindungan anak. Buat sobat maya, yg pgin tw sesuatu klik saja http://ediesentinie.mywibes.com Thanks.. :)

    Posted by Edieza Alfa Omega | September 9, 2009, 1:38 am
  41. wah dimana-mana daun muda emang enak, mau disayur, dioseng, ditumis he3x

    Posted by kandil Sasmita | September 10, 2009, 12:37 pm
  42. ga aneh deh dengernya di daerah w aja bnyk yg diperjualbelikan dan parahnya yg jual ortunya sendiri soalnya klo di daerah w ga jual anak ga kaya bro di sini anak perempuan tu berharga dr anak laki2 soalnya bs bkn kaya emang dah tradisi dan aparat yg harusnya melarang dan menghukum aja malah duduk diem anteng bil isep rokok dan ikut2an jual anak mereka jg hbs gajinya dikit sich dan w bruntung di lahirkan oleh ortu yg sangat baik dan punya iman serta beradap dan punya hati nurani dan satu lg soleh

    Posted by lian | Januari 19, 2010, 3:33 pm
  43. aku jual…… @1000
    mau gag…… ??????
    hub:00000000000000000000

    Posted by sany.. | Juli 4, 2010, 5:14 pm
  44. Phak keamanan jg g kan bs brgrak sndrian tnpa ktrlbtan dr kt smuax. Utk mngtasi smua pkok prsoaln ttg kstabilan keamanan,kt pun wjb mmbrikn dukungn pnuh ats mslh yg trjd disktar kt.

    Posted by antocees | Desember 6, 2010, 6:10 pm
  45. MANG ERA “GILA2AN” ne bakalan susah nge-bendung praktek” ilegal spt itu. Semuanya s’lalu si-motori oleh motif ekonomi,… :( hufff

    Posted by Yohan Harvard Hooligans | Januari 11, 2011, 6:37 am
  46. bayangkan kalau si anak adalah adik atau kaka anda sendiri, bayangkan kalau si anak adalah anak anda sendiri… apakah anda tega.. Kecuali pikiran dan hati anda adalah pikiran dan hati hewan yang tidak punya akal.

    Posted by yacom | Maret 12, 2011, 3:35 pm
  47. Assalamualaikum…

    Sharusna cpat dtndak lanjuti krna yg sperti tu dosa,apa lg dbulan suci ini,harus dgrebek secra diam2,karunnya budag letik dtitah jdi budak seks

    Posted by Wulan | Agustus 10, 2011, 2:29 am
  48. bisnis yang menggiurkan tapi sayang manusia sekarang ngakpernah tahu lagi mana yang haram dan mana yang halal,,,otak ngak ada……………………………………….

    Posted by hendri | Agustus 16, 2011, 5:21 pm
  49. i like it

    Posted by ansori | November 13, 2011, 2:06 am
  50. Parah!

    Posted by JAYAVO | Februari 9, 2012, 3:25 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Top Posts « WordPress.com - Juli 1, 2009

  2. Ping-balik: bukan situs porno.com » [Video] Gadis kecil yang diperjual-belikan sebagai budak seks - Juli 17, 2009

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 63 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: