//
you're reading...
Rahasia Sulap

Trik Sulap David Copperfield: Tubuhnya Dibelah dengan gergaji, Dipisahkan, dan Disatukan Lagi

BeritaMaya.wordpress.com - Benarkah David Copperfield adalah seorang pemuja iblis? Benarkah dia adalah seorang penyihir yang berkerja sama dengan setan? Benarkah pertunjukannya terbebas dari trik?

Benarkah tubuhnya pernah dipotong dengan gergaji, lalu dipisahkan, dan dapat disatukan lagi? Mari kita bahas permainannya yang satu ini.

deathsaw01

Seandainya dia langsung tengkurap (di atas meja/papan tipis), lalu tubuhnya dipotong (sampai berdarah-darah), dan dipisahkan (masih tetap hidup), baru kemudian disatukan lagi, lalu dia langsung berdiri, maka…. ini pasti sihir!

Tapi, jika proses tengkurap (sebelum dipotong) harus ditutupi dulu, tengkurapnya di atas meja yang tebal, ketika dipotong juga tidak berdarah, dan proses menyatukan tubuh juga harus ditutupi dulu…. maka sudah pasti ini bukan sihir!

harus-ditutupi-dulu

Bagian tepi meja memang kelihatan tipis, tapi apakah bagian tengahnya juga setipis itu? (kamera agak ke atas)

death-tebal2

mejanya-tebal-sekali

mejanya-tebal-sekali2

Lihatlah gambar-gambar ini, gambar yang diambil pada detik-detik ketika kamera memperlihatkan ketebalan meja itu.

beritamaya-bukan-sihir

Lalu, apa maksud dari ketebalan-ketebalan tersebut? Coba perhatikan gambar di bawah ini.

beritamaya-bukan-sihir2

Sebelum dipotong, tubuhnya ditutupi dulu. Sebelum menyatu, tubuhnya juga ditutupi dulu. Di situlah letak rahasianya!

Klik di sini untuk melihat video yang menjelaskannya secara lebih lengkap. Demikianlah kehebatan David Copperfield, “sang pemuja iblis ~_~“, yang katanya “terbebas dari berbagai macam trik“.(Sanji)

About these ads

Diskusi

38 thoughts on “Trik Sulap David Copperfield: Tubuhnya Dibelah dengan gergaji, Dipisahkan, dan Disatukan Lagi

  1. Nice2……
    Ternyata kita sudah dibohongi :lol:
    Hahahahaha……

    Kedai

    Posted by Rahmat Kedai | Juni 10, 2009, 5:26 am
  2. o….. gitu jadi selama ini saya di bohongi……..
    nanti saya akan membalasnya he he he………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

    Posted by tantri mindrawan | Juni 10, 2009, 11:47 am
  3. wuih….
    keren-keren banget nuyh….

    salam kenal yo…. :D

    Posted by chonz | Juni 13, 2009, 5:18 pm
  4. Gila….. ternyata yang ini juga trick toh…
    Hmmm… kl yang portal itu gimana yach? Trick bukan yach?… soalnya Portal tuh salah satu pertunjukan David yang paling spektakuler sih

    Posted by Rizal | Juni 13, 2009, 7:14 pm
  5. Tapi aku masih bertanya tanya, aku pernah liat salah satu aksi david. Tubuhnya dipotong di tempat terbuka walo gak diliatin dengan jelas, trus yang aneh dia jalan2 dengan kaki tanpa dada keatas..gimana triknya
    btw walo dibohongi salut dah trik2nya.
    http://www.kupubiru.wordpress.com

    Posted by Herie | Juni 16, 2009, 6:27 pm
  6. thx infonya sob…

    download full software,request software,crack,serial,keygen

    disini:

    http://www.copie-pastie.blogspot.com/

    Posted by hot area | Juni 18, 2009, 6:04 pm
  7. Memang butuh kecerdasan untuk membuat sulap spektakuler.

    Posted by Supriyanto | Juni 19, 2009, 11:03 am
  8. Wah…besok ak pengen ikt tHe Master ah

    Posted by Amri MF | Juni 21, 2009, 8:36 pm
  9. Herie, itu namanya Laser Trick dan sebetulnya sudah banyak orang awam yang bisa melakukan itu dengan hasil karya sendiri. Kalau The Portal emang trik super menawan yang sangat sulit untuk dipecahkan. :P

    Posted by Snuffy | Juni 28, 2009, 4:18 am
  10. iya nih, pernah liat di tipi

    Posted by nurrahman18 | Juni 28, 2009, 8:00 pm
  11. Ga usah debat coy… Walo smua boong,enjoy aj..

    Posted by Majid | Juli 5, 2009, 6:11 pm
  12. gw jg tw trik sulap limbad yg di injak mobil tryata dibawahya GABUS

    Posted by ardiansyah | Juli 16, 2009, 9:52 am
  13. so.. yang kita salut itu tricknya… good.. good.. penemu tricknya.. kita mesti angkat topi sama penemu tricknya.. baru.. “mengagumi aktornya”..

    Posted by glagah | Juli 24, 2009, 9:04 am
  14. memang semua permainan sulap adalah TRIK….!!!!!!
    nah, jd kalau begitu triknya kpan2 saya akan mencobanya….!!!!!!

    tngks untuk yg udah yg ngasih tau trik nya……!!!

    Posted by pintel.....!!!!!!! | Agustus 27, 2009, 9:07 pm
  15. namanya juga sulap pasti pake trick lah

    Posted by raden ilyas | September 27, 2009, 8:28 pm
  16. top markotop..

    itu namanya puput segala guwai…

    Posted by sholihin liwa | Oktober 6, 2009, 1:32 am
  17. macan bia biarin di boongin juga btw macan….

    Posted by king azzuri maker | Oktober 9, 2009, 7:55 pm
  18. penipuan

    Posted by koko | Oktober 26, 2009, 1:18 am
  19. hahahahahahha……….. pembodohan masyarakat!! tapi keren juga sih… klo udah tau triknya jadi gak seru,, mending gak tau aja deh gw!!! hahahahaahahah……

    Posted by audah | November 30, 2009, 9:46 am
  20. ternyata kau begitu

    Posted by as | Februari 3, 2010, 10:03 am
  21. dia guna jin dan terlebih dulu buat surat perjanjian. lepas itu boleh lah ia lakukan apa-apa dengan pertolongan jin.Annda pun boleh kalau hendak kawan dengan jin tapi kenele bersumpah dengan nya dulu.

    Posted by Mod Shah | Februari 20, 2010, 9:35 am
  22. @Mod Shah (no.22),

    WHAT THE…???

    Tau darimana klo dia kerjasama dgn jin?
    Apa udah liat dgn mata kepala sendiri?

    Atau hanya menduga2 dan ikut2an terpengaruh oleh buku2 tertentu, yaitu buku yg ditulis oleh seseorang yg bekerja sama dgn jin (sihir)??

    Entah penulis buku itu yg mudah dibohongi jin atau jin-nya sendiri yg mudah ketipu oleh trik sulap tsb :(

    dia sendiri yg dialog/kerjasama dengan jin (sihir), malah nuduh orang lain yg pake trik sbg penyihir yg dibantu jin????
    Just what the hell is this?!

    Sudah jelas terbukti pake trik, koq masih jg ada yg bilang dibantu jin, euh!

    Posted by sanjisan | Februari 20, 2010, 2:08 pm
  23. trus klo yg ngilangin patung liberty gmn boz?

    Posted by anto | Maret 17, 2010, 1:27 pm
  24. etttttttttt . w udah ketipu

    Posted by bilie | Maret 29, 2010, 1:06 am
  25. klo trik ntya ketauan kan jadi ga seru dasar, idiot sialan

    Posted by setan | Juli 3, 2010, 4:38 pm
  26. makanya coy…. klw liht sulap jangan langsung ternganga keheranan, dan jangan langsung kaitkan dengan kukuatan jin utusn iblis.

    yang kalian harus pikirkan,.. Gimana caranya, gimana triknya, bahan sulapnya apa, cara kerjanya gimana… dll, pokoknya yang ilmiahlah…..

    Posted by Lee | Juli 31, 2010, 10:30 am
  27. kalau memang di dalam kotak ada 2 orang….. ku mau tanya tentang lekukan tubuh david dan pantat orang yang di bagian kaki, kenapa itu lekukan kok bisa rata lurus…. terima kasih

    Posted by dony | Agustus 29, 2010, 4:08 am
  28. wew ini bagus sekali untuk pengetahuan sulap saya

    Posted by m. wildan | September 19, 2010, 4:18 pm
  29. luar biasa !!!!! HEBAT

    Posted by rival | Desember 14, 2010, 4:52 pm
  30. hebat

    Posted by rival | Desember 14, 2010, 4:53 pm
  31. antong, banda, ambon

    Posted by rival | Desember 16, 2010, 10:11 am
  32. bagi anda khususnya yg bisa bermain sulap, yg ingin menukar trik sulap dengan sy hub:085296701040

    Posted by maman magican | Januari 17, 2011, 9:53 pm
  33. ah katanya si david itu jago sulapnya kayak beneran eh tapi boongan ah nggak jago

    Posted by sagita ramadhani | Januari 23, 2011, 9:41 am
  34. yg dibohongin itu u smua itu sndiri. sdah tau sulap itu cm trick dan hasil settingan, mana ada sich sulap beneran. sulap = tipuan.
    mana ada sich org dpotong msh hdup dewa apa, klian sdh prcya dvid covervild wktu dpotong

    Posted by kahfi | Januari 28, 2011, 12:27 am
  35. ahh sulap mah bohong semua……………..

    Posted by alfian mulyana | Juli 9, 2011, 9:18 pm
  36. yg pasti itu adalah sebuah trik yg suangat hebat…eh tp gkusahdikait2kan sm jin y???hiixxzzz

    Posted by panca oktaviani | September 28, 2011, 11:23 am
  37. kan udh pernah di bongkar oleh valentino (masked megician). hebat ya valentino

    Posted by Kevin Kristiadi | Mei 26, 2012, 5:32 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Trik Sulap David Copperfield: Tubuhnya Dibelah dengan gergaji … | Bisnis Online - Juni 10, 2009

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 63 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: