//
you're reading...
Rahasia Sulap

Trik & Rahasia Terbang David Copperfield

Praditya.net – Sewaktu saya mengingat-ingat pertunjukan terbangnya, saya jadi ingat bahwa dulu banyak orang (termasuk saya) yang mengira kalau atraksi itu menggunakan bantuan jin atau lainnya.

Tapi akhirnya saya tahu kalau trik itu menggunakan kecanggihan teknologi. Saya sudah lupa darimana pertama kali saya dapat trik ini, tapi yang jelas dari sebuah forum di luar negeri. Nah, mumpung sekarang udah banyak yang nyebar trik itu di internet, sekarang saya juga mau nyebarin triknya ya…

Bagaimana David Terbang?

Yup, seperti saya bilang sebelumnya, teknologi! David dalam menjalankan aksinya dibantu oleh 2 utas tali yang tebalnya 1 mm yang untuk setiap talinya sanggup mengangkat beban seberat 100 kg. Hmm… kok bisa ya, tebal cuma 1 mm tapi kuat begitu? Tapi menurut info, hanya sedikit produsen di dunia yang memproduksi tali spesial tersebut.

Karena tipisnya tali tersebut, ditambah lagi dengan permainan cahaya panggung, tentu saja membuat David seakan melayang tanpa bantuan apapun. Dan kalau kita perhatikan, David menggunakan sweater yang sedikit ngedombrong dalam aksi terbangnya itu ternyata juga ada tujuannya, yaitu untuk menyembunyikan sabuk akrobatik di pinggulnya tempat mengikatkan tali tersebut!

Tali tersebut digerakkan oleh mesin penderek di atas panggung yang katanya merupakan alat yang paling mahal untuk trik terbang ini. Penderek tersebut dapat menggerakkan David dalam beragam kecepatan dan memiliki gerakan yang amat halus. Hmmm, pasti mahal banget ya?

david-1

david-1b

Bagaimana David Terbang Dalam Aquarium Tertutup?

Kalau yang ini triknya ada di orang yang menutup aquarium tersebut. Kalau kita lihat, pertama-tama orang tersebut memegang kaca secara vertikal (tegak) baru menurunkannya sehingga aquarium benar-benar tertutup dan David melayang di dalamnya.

Nah, sewaktu kaca tersebut dipegang secara vertikal, sebenarnya tujuannya ialah untuk memberi ruang bagi tali akrobatik David agar dapat dijepit sewaktu aquarium ditutup. Pada gambar, tali akrobatik dihimpit oleh sisi A dan B sehingga dapat menjadi tumpuan tubuh David agar dapat melayang.

david-2

Bagaimana David Terbang dengan Mengangkat Seorang Wanita?

Seperti sudah dikatakan di atas, setiap tali akrobatik dapat mengangkat beban seberat 100 kg. Berarti dengan menggunakan 2 buah tali, maka secara teori dapat mengangkat beban seberat 200 kg! Dan perkiraan berat David dengan wanita yang diangkat ialah 160 kg, tentu saja tali tersebut masih mampu mengangkatnya.

Bagaimana David Terbang Melewati Perputaran Cincin?

Yang ini sebenarnya hanyalah sebuah trik yang mungkin bisa dibilang sebuah tipuan mata. Untuk lebih jelasnya bisa lihat animasi di bawah!

Jadi kesimpulannya tiap orang bisa memainkan trik terbangnya David. Gak perlu pake jin atau apalah itu namanya, cukup dengan banyak uang dan kelenturan tubuh aja! Hehehe…

Artikel ini diambil dari blog pribadinya Adit (www.pramuditya.net).

KENAPA SULAP INI 100% TRIK?

Coba perhatikan video pertama di atas (pertunjukan) aslinya, perhatikan lingkaran cincin (besar) yang melewati tubuh David saat terbang, kalau perlu ulang-ulang terus saat melihatnya. Anda akan melihat kalau lingkaran-lingkaran itu TIDAK PERNAH melewati bagian ATAS tubuh David.

Lihat TRIK-nya di video yang kedua di atas, itulah trik yang telah dilakukan David.

Kalau memang itu SIHIR, kenapa lingkaran-lingkaran itu TIDAK MELEWATI bagian atas tubuh David? Dan TRIK ini sudah jelas KETAHUAN!!!

Masih mau bilang kalau itu SIHIR???
Ada-ada saja!
~

RAHASIA SULAP LAINNYA:

Rahasia sulap – Berjalan di atas Air

Kartu yang anda bayangkan, posisinya pasti terbalik sendiri dalam kotak!

Belajar Sulap: Memproduksi Kartu Dari Tangan Kosong

Trik Sulap David Copperfield: Tubuhnya Dibelah dengan gergaji, Dipisahkan, dan Disatukan Lagi

Trik Sulap: Wanita Yang Tubuhnya Dipotong, Setengah Tubuhnya Masih Bisa Berjalan

Rahasia Sulap: Manusia Digilas Kendaraan Berat (Steamroller)

Rahasia Sulap: Menembus Jendela Kaca

Artikel sulap lainnya, silahkan lihat di kategori “Rahasia Sulap”.

About these ads

Diskusi

94 pemikiran pada “Trik & Rahasia Terbang David Copperfield

  1. ohh… jadi sekarang aku tambah yakin kalo mereka tu penipu….hehehe..

    Posted by 4viv | Juni 6, 2009, 3:02 pm
  2. hmmmm…. duit emang bikin bangaaaa…. apapun klo ada diut eh duit terbang aja bisa dilakoni.????

    Posted by tips ponsel | Juni 6, 2009, 3:02 pm
  3. gimana trik Demian ketika memakan sejenis pizza dan es krim dari poster yg menempel di dinding? Apakah tamu di kafe yg bisa ikut menikmatinya juga bagian tim Demian? Lalu gimana dia bisa menyodorkan kaleng minuman ringan dari bawah kaca meja dan bisa menembus di atas meja tanpa ditutup dgn kertas seperti kebanyakan pesulap lain?

    Posted by Tinung | Juni 6, 2009, 3:55 pm
  4. ternyata rahasianya pakai tali, dulu saya kira pakai magnet.

    Posted by Berita Internet Marketing | Juni 6, 2009, 4:46 pm
  5. ngga ah, dulu bilang si david sendiri dy ngaku dibantu 2 jin…

    Posted by herry | Juni 6, 2009, 4:50 pm
  6. Good Boz…! berarti David Copperfield tidak pake jin dan sihir kan ? Nonton acara David Coperfield ngak jadi haram dong ya ? Thanks infonya :)

    Posted by Yep | Juni 6, 2009, 5:16 pm
  7. ohh begitu toh!

    Posted by deady | Juni 6, 2009, 5:22 pm
  8. Sudah saya kira dari dulu. pasti pakai trik. Betul kan :)

    Posted by Mutiara | Juni 6, 2009, 8:06 pm
  9. hmmm… nice info gan…

    Posted by Tyo | Juni 6, 2009, 8:46 pm
  10. Masuk akal. Harus ada penjelasan logis. Tp DC memang seniman Penipu yg ulung…dan ckp mnghibur

    Posted by pimpii | Juni 6, 2009, 9:22 pm
  11. oalaahh… gitu toh. tapi perlu nabung dulu nih kalo mau kayak gitu… hehe.

    salam kenal. salam ganteng dari diazhandsome

    Posted by diazhandsome | Juni 6, 2009, 9:36 pm
  12. Nah blog ini wajib dibaca sama yg nyatain nonton the master haram, biar terbuka wawasannya, good blog.
    http://www.selaludidepan.wordpress.com

    Posted by selaludidepan | Juni 6, 2009, 10:49 pm
  13. ohhh… mantaap……
    brarti bsk aku yg gantiinn
    (www.habrianto.wordpress.com)

    Posted by hari | Juni 6, 2009, 11:15 pm
  14. alat canggih ternyata :lol:

    Blog jelek, Jangan DI KLIK !!

    Posted by wahyu am | Juni 6, 2009, 11:48 pm
  15. O o w kamu ketauan :D. Iah gimana dengan demian. Triknya jg luar biasa. Apa mungkin karna bkn acara live jd ada rekayasa. http://aspal07.wordpress.com

    Posted by aspal07 | Juni 7, 2009, 12:30 am
  16. entertaimentnya bagus si david

    Posted by Darmawan | Juni 7, 2009, 12:51 am
  17. Mantap artikelnya…btw, kasian banget yang gak ngerti tapi belum-belum langsung ngehajar aja, lama-lama mereka ini terdengar kayak orang kurang sekolah jadinya

    FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI

    Posted by elexyoben | Juni 7, 2009, 1:20 am
  18. Bahasa tubuhnya itu loh, meyakinkan… :)

    Posted by casrudi | Juni 7, 2009, 3:37 am
  19. hehehe… nonton sulap untuk ditipu…tapi itulah magic.

    Posted by gratisdoank | Juni 7, 2009, 4:50 am
  20. mantap..tapi apa semua magican pke trik ya ???

    Posted by pitaxxx | Juni 7, 2009, 5:48 am
  21. walau pakai tali kurasa nggak gampang juga, kalo yang gak bisa ngimbangin di gantung kek gitu ya kelojotan waktu terbang ga bisa beraksi seperti si dapit itw . . . . di tepu siyy di tepu tapi gak gampang siyy menurutku. jajal aja dech kalo ga percaya tar kelojotan pas di atas palagi talinya kuecil getu, jangan2 malah terkencing2 waktu di atas.. biz bingun siiy

    Posted by wonganyar | Juni 7, 2009, 8:08 am
  22. Kalo kita liat sekali lagi aksi limbab digilas dozer, dengan sendiri kita tau triknya..jelas bangat dah..
    http://www.herieplace.wordpress.com

    Posted by heriE | Juni 7, 2009, 8:24 am
  23. Yups.. Ogut setuju.
    Nyang namanya sulap itu beda dengan mistik. Semua’y cuma tipuan doang. Semua ada trik’y…. shebat apapun tipuan ntu… tetep z ada triknya.

    Posted by arie | Juni 7, 2009, 8:24 am
  24. Kalo liat sekali lagi aksi limbab digilas dozer, dengan sendiri kita tau triknya..jelas bangat dah..
    http://www.herieplace.wordpress.com

    Posted by heriE | Juni 7, 2009, 8:26 am
  25. david coperpil kan tenarnya udah lama banget. dulu aq kagum banget ama dia. he.. he.. he.. baru tau ini juga tricky… :)

    Posted by bodrox | Juni 7, 2009, 9:28 am
  26. tp gw masih ngga yakin ntuh

    Posted by spyro genesis | Juni 7, 2009, 9:56 am
  27. dasar pemain sirkus… :)

    Posted by deeriee | Juni 7, 2009, 10:06 am
  28. Yah ternyata….. Teknologi memang akan diangap sihir oleh yang tidak mengerti…

    Posted by coretanpinggir | Juni 7, 2009, 10:39 am
  29. david coperpil aneh aneh ae,
    apa semua pertunjukkannya pake trik???
    http://tforce2009.wordpress.com

    Posted by tforce2009 | Juni 7, 2009, 12:10 pm
  30. wah kok bisa berfikir sampe segitu ya…. genius. :-)

    Posted by hasruL | Juni 7, 2009, 3:13 pm
  31. hihi… Sihir itu ternyata salah satu teknologi
    Mantaff cuy.. Kherenn..!! :-D

    Posted by ferdynans | Juni 7, 2009, 4:04 pm
  32. david is lier………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by binekas | Juni 7, 2009, 4:15 pm
  33. Enakan david foster deh keknya :D :D :D

    Ini Baru Mantap, Tempat Makan Enak Yang Boleh Bayar Seenaknya!

    .

    Posted by ZonS | Juni 7, 2009, 4:52 pm
  34. btw, itu talinya beli dimana ya…..???
    salut ama talinya
    bisa buat mancing ngga’…???

    Posted by shugiggs | Juni 7, 2009, 5:50 pm
  35. hehe… emang bener pengakuan mas david, dia seorang ilusioner…permainan ilusi saja… :)

    Posted by Raharjo | Juni 7, 2009, 5:51 pm
  36. nice info gan

    Posted by morishige | Juni 7, 2009, 5:52 pm
  37. Ehm,klo trik yg bisa bikin daun terbang gmn?

    Posted by diyanuridedy | Juni 7, 2009, 6:06 pm
  38. namanya juga ilusi dengan kekreatifan,…. bukan penipu kok David,

    Posted by Iman | Juni 7, 2009, 6:16 pm
  39. Jadi salah toh… yang saya kira “kata orang-orang sih…” kalo dia dapet bantuan dari jin

    Posted by Kang Dedy | Juni 7, 2009, 8:16 pm
  40. mungkin karena di indonesia ini lebih dekat dengan mistik jadi apa2 dikaitin dengan masalah mistik kali ya? wah makasih banget infonya nich, salam

    Posted by Ir. Purwoko, AAAIK | Juni 7, 2009, 8:27 pm
  41. Wuih kreatif banget, udah tau tricknya jadi makin menarik aja

    emang hebat si aksi panggungnya, kita tau trickna juga blm tentu bisa ngelakuin ini

    hehe

    Posted by Johan Firdaus | Juni 8, 2009, 11:21 am
  42. Gw dari dulu ga pernah percaya DC dibantu jin, itulah org indo yg kalo ga bs menemukan logikanya langsung bilang jin.

    Posted by adit38 | Juni 8, 2009, 8:25 pm
  43. wah kalo ditiru bagaimana yaa…?
    eh tau gak ada kontes blog berhadiah laptop cepet buruan daftar info liat disini http://herbamart.blogspot.com

    Posted by hemart | Juni 8, 2009, 9:12 pm
  44. terus kalo david ngilangin liberty gimana tuh triknya? udah ada bocoran blom ya

    Posted by dewi | Juni 8, 2009, 9:14 pm
  45. oh iya…setelah aku cermati…pada video itu di detik 44 tali/kawatnya kelihatan…coba aja perhatiin ndiri

    Posted by dewi | Juni 8, 2009, 9:24 pm
  46. Wah thanks bangt dah bang.

    Posted by kafein | Juni 8, 2009, 10:19 pm
  47. Brp thun tu ru X ne trkuak?
    ntip link :
    elhakeem88.wordpress.com

    Posted by elhakeem88 | Juni 9, 2009, 7:48 am
  48. great! berarti sulap itu bukanlah haram kaya’ sihir.. melainkan pure hiburan.. ;-)

    Posted by Billy Koesoemadinata | Juni 9, 2009, 9:23 am
  49. Jadi rumor kalo David Copperfield kerjasama ama setan itu hoax ya?

    Posted by Nanda | Juni 9, 2009, 9:34 am
  50. orang-orang yg langsung judge sulap itu haram mesti dikasih tontonan THE ILLUSIONIST ama THE PRESTIGE. Biar nyaho.

    Posted by Ben | Juni 9, 2009, 4:25 pm
  51. @dewi (no.47),
    Trik menghilangkan Liberty masih dalam antrian, termasuk menembus tembok China, dll ^_^

    Posted by sanjisan | Juni 10, 2009, 5:36 am
  52. wew cool… men…
    sulapan kayak gitu dah berapa tahun yang lalu sih? Di sini baru gencar-gencarnya sekarang aja. Benar-benar ketinggalan jauh…

    RE:
    Sulapnya udah lama, terbongkarnya juga udah lama.
    Perlunya untuk dipublikasikan ulang karena masih banyak orang Indonesia yang menganggapnya sebagai sihir dan kerjasama dengan setan. Mitos dan fitnah semacam itu harus dihentikan, jangan didiamkan saja!

    Posted by starlight21 | Juni 11, 2009, 12:47 pm
  53. gw pernah baca buku tentang interaksi dengan Jin dan Manusia, dalam buku tersebut menguak pengakuan JIN bahwa DC itu memaki 1000 mahluk yang tak terlihat untuk mengangkatnya dan DC juga dikenal dikalangan JIN…….Percaya or Not

    RE:
    Kami masih punya buku tersebut, di situ diceritakan…
    ketika penulis buku menanyakan tentang “penyihir” amerika, jin-nya langsung menunjuk ke TV dan berkata “apa orang ini yg anda maksud?”. Lalu jin-nya menjelaskan kalo DC dibantu ribuan jin untuk mengangkatnya…dst…

    Sebenarnya…. siapa yang penyihir?
    siapa yg melakukan ritual untuk memanggil jin? siapa yang bekerja sama dengan jin? siapa yg sebenarnya melakukan sihir dengan jin?
    DC atau penulis buku itu?

    Thanks

    Posted by zakk | Juni 15, 2009, 2:54 pm
  54. sulap itu 100% menipu……………………… tapi ada yg asli alias pake ilmu gaib

    Posted by yori | Juni 23, 2009, 9:31 am
  55. ini gara gara buku Muhammad Isa Dawud Dialog dengan Jin Muslim. Percaya begitu saja kalian dengan orang itu ?

    Posted by Snuffy | Juni 28, 2009, 4:22 am
  56. kayak harry porter, udah banyak buktinya kalo dia pake magic alias sihir coy.

    Posted by adit | Juli 1, 2009, 6:40 am
  57. Hello, I’am George. Visit my website, if you want to see Tricks with David Copperfield. All tricks are video explained, so you can learn very easy. Thank’s and have a great day.

    Posted by Magician | Juli 5, 2009, 2:29 pm
  58. dare to of it you denigrated me .
    caution you yes .
    in a moment I later will send smooth creature to house you .

    Posted by David Copperfield | Juli 7, 2009, 7:06 pm
  59. baru tahu saya

    Posted by Harahap | Juli 8, 2009, 9:33 am
  60. Ooo.. . .. . kirain Paqe Jin??

    Posted by Imam | Juli 9, 2009, 5:12 pm
  61. ah kalian :) pengetahuan kalian jelas2 cuma 18% dari otak yang kalian punya.
    kenapa cuma 18% ? ya karena kalian cuma berpikir secara logis. pikiran logis hanya ada di otak bagian kiri manusia.
    Mereka itu bisa karena mereka menggunakan kemampuan otak bagian kanan manusia yg diberikan Tuhan kemampuan yg tidak bisa diterima oleh Logika. Dan kalian semua jg bisa melakukan itu :)
    Contohnya……proses Hipnotis, apakah ada trik sulap ? hehehehe
    atau gampangnya aja pernah tau kejadian “Mati Suri” atau yg di dunia sulap dikenal dengan istilah “Delta Heart” apakah ada trik sulapnya ? hehehehe
    keep learning my friends :D

    Posted by Jovi | Juli 12, 2009, 2:11 am
  62. @Jovi berkata,
    Tentang hipnotis,
    hipnotis adalah sesuatu yang alami, bukan sihir atau trik, karena memang seharusnya begitu. Kebanyakan memang terlalu dilebih-lebihkan, seolah-olah itu “tidak wajar”.

    Kami baru memposting salah satu tekniknya:
    http://beritamaya.wordpress.com/2009/07/13/teknik-rahasia-menghipnotis-binatang/

    Memang, banyak orang mengatakan sulap tidak masuk akal karena kemampuan otaknya “kurang” atau tidak sampai. Tapi begitu rahasia sulap itu terbongkar, dia hanya bisa berkata: “oh gitu…”.

    Gunakan GOOGLE untuk memperluas wawasan kita :D

    Posted by sanjisan | Juli 13, 2009, 11:20 pm
  63. makacih…………….gw dulu jga berpendapat sama kyk loe…..

    Posted by chae | Juli 16, 2009, 6:50 pm
  64. Masih pada percaya kalo david pake jin….ga jaman kali..
    Yang bener si david bener2 tukang tipu sejati hehehehe…
    keren banget deh ah…hidup david..
    Coba kalo yang terbang om deddy corbuzier PLUS ngangkat limbad wah bisa putus kali tuh talinya Wkwkwkwkwk.

    Posted by Dean86 | Agustus 2, 2009, 6:07 am
  65. Ngomong2 davit koper pil itu sapa ya?

    Posted by Heri23 | Agustus 13, 2009, 2:20 pm
  66. david copperfield itu pembantu gw :P

    Posted by wisnu | Agustus 26, 2009, 9:02 pm
  67. mantan supir gw dulu.., mang napa?!

    Posted by kungkung | September 18, 2009, 2:04 am
  68. asli tukang sulap…. palSU dan geLAP

    Posted by aminudin | Oktober 24, 2009, 7:52 pm
  69. hai teman teman jd permainan sulap itu tergantung seseorang yg menilai, kadang orang-orang ada yg menilai bhw itu adalh sihir dn ada jg katanya trik. dn pesulap adlh tdk akan mengatakan itu sihir ataupun trick krn itu adlh kunci rahasianya. yg sy tw dn yg sy pelajari bhw sihir itu adalah ada apalagi trik, nah untuk anda yang hobi sulap silahkan renungi apa maksud saya hehe

    Posted by ryan | November 7, 2009, 8:59 pm
  70. aq kira pke’ sihir ternyata eeeeeeeeeeeeeeeeeee:))

    Posted by affandi | November 20, 2009, 3:08 pm
  71. bisa trik bs jg bukan…

    Posted by Ryo rianda | November 30, 2009, 9:01 am
  72. apapun itu.. sulap adalah seni… jangan seenaknya mengatakan mereka penipu, karena tujuannya juga untuk menghibur kita.. justru seharusnya karena itu hanyalah trik kita patut menghargainya bagaimana mereka bisa membuat trik sesempurna itu… ok… maju pesulap

    Posted by roxace | Desember 10, 2009, 11:36 am
  73. Kalau memang begitu, para pesulap itu orang-orang yang didukung peralatan yang hitech luar biasa… kecanggihannya melebihi ilmuwan-ilmuwan dunia. Mungkin nanti ada yang bilang memakai alat anti gravitasi..(memang sudah ada??). Itu sebagai pengalih saja. Ingat tentang tenaga dalam? Orang-orang yang punya tenaga dalam sering membantah dengan berusaha mengilmiahkannya. Hanya orang bodoh dan bisa dibodohin saja yang percaya pengilmiahan itu, untuk menutupi yang sesungguhnya……

    Posted by Anonim | Desember 29, 2009, 11:17 am
  74. ternyata sulap ga pake sihir/ilmu hitam,ya…….,he..,he…he

    Posted by anjono lukito | Maret 15, 2010, 12:14 pm
  75. musrikkkkkkkkkkkkkkkkk,…,,..”?????????????????

    Posted by ali | Maret 18, 2010, 2:09 pm
  76. daviiiiiiiiiiiiiid loh boongin gua

    Posted by fariz | Maret 28, 2010, 7:12 am
  77. kalo melewati gelang2 itu gimana tuh…
    apa ga sangkut tu talinya

    Posted by chris | April 15, 2010, 8:35 pm
  78. makasih atas infonya

    Posted by member | April 16, 2010, 1:17 pm
  79. pasti sihir bukan trick,,,,,,
    contoh:waktu dia melayang melintasi grandcanyon kaya aladin aja.
    gk mungkin dia pake tali itu pasti sihir,,,,asli.

    Posted by kurniawan | Mei 11, 2010, 5:32 pm
  80. Sulap adalah seni / art, jd sudah pasti menggunakan trik yang ditunjang oleh kecanggihan tekhnologi. tp justru inilah yang harus dihargai apalagi jika trik tsb semakin sulit dipecahkan. berbeda dgn sihir yang menggunakan jin dsb. Two thumbs up buat penulis web ini dan tantangan lebih lagi bagi para pesulap ( bukan penyihir ) untuk menciptakan trik2 yang lebih sulit lagi.

    Posted by chandra | Juli 10, 2010, 12:26 am
  81. betulbetulbetul aaaaaaaahhahahahahahhhhahahahahahahahahahaha

    Posted by nining | Juli 17, 2010, 6:03 am
  82. wa jin i2………..

    Posted by irwan | September 14, 2010, 7:09 pm
  83. sihir & technologi mmg sngat berdekatn….

    Posted by sunaryanto | September 23, 2010, 9:37 pm
  84. Hi hi hi, kalau sudah pada tau Trick nyah, kok nadanya jadi meremehkan begini yah ? Coba kalau pada belum tau ? Nonton sampai tebengong bengong ha ha ha ha.
    Pokoknya mau Trick atau pake Jin Iprit, Sayah salut sama tukang Sulap, bisa menghasilkan Duit.
    Mereka Orang2 kreatif.

    Posted by Uyut Aga | Oktober 30, 2010, 9:08 pm
  85. hanya orang orang pilihan lah bisa menjadi pesulap…
    i like this

    Posted by nover yordan | Maret 28, 2011, 7:15 pm
  86. MAU TAU RAHASIA DAVID BISA TERBANG ITU ADALAH IBLISS PELIHARA DAVID MEMBANTU DAVID UNTUK TERBANG

    Posted by SEMDA BJM | Agustus 18, 2011, 4:30 pm
  87. saya ingin tahu rahasia jalan di atas air sama jalan di tembok pake trik apa itu trus sama cris angel melayang tanpa tumpuan tempat menggantung seperti helikopter siapa yg bisa jelaskan,,

    Posted by petinjupekok | Agustus 31, 2011, 9:06 pm
  88. tidak ada maksud untuk menipu…tujuan pesulap hanyalah menumbuhkan decak kagum buat penonton..krna itu rahasia selalu ditutupi…jgn bilang penipu.,.. krna tujuannya bukan menipu….
    bayangin aja kl ente semua bisa satu trik aja,pastinya ingin pamer ke teman2 semua agar mereka kagum kan..dan kalian mau di senut penipu… padahal kalian hanya ingin membuat mereka kagum aja,dan berfikir ente itu hebat…puas pasti rasanya kl bs buat org lain kagum… magic is the best…

    Posted by matzunaga | September 9, 2011, 2:01 am
  89. butuh ribuan jin untuk mengangkat tubuh david !!
    Semua udh d’jelasin dbuku ‘percakapan dengan jin muslim’
    bneran ini gan !

    Posted by Cah baguzz | November 16, 2011, 9:32 am
  90. Ma’af gan bkannya sok tau atau apa…
    Tpi emang kalau david coperfield meminta bntuan jin/setan..
    Semua udh d’jlasin di buku ‘percakapan dengan jin muslim’..
    di buku ini jga mnjelaskan tntang rahasia segitiga bermuda !
    Thanks :)

    Posted by Cah baguz | November 17, 2011, 7:56 pm
  91. PENIPU!!

    Posted by zero | Januari 18, 2012, 9:41 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: [Top Posting] Trik & Rahasia Terbang David Copperfield « Blog dan Posting Terpopuler Wordpress - Juni 6, 2009

  2. Ping-balik: Trik & Rahasia Terbang David Copperfield « Portal Berita Maya | Bisnis Online - Juni 6, 2009

  3. Ping-balik: Top Posts « WordPress.com - Juni 7, 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: