//
you're reading...
Hukum, Politik

Logo PDIP dan Logo 662mob.com Kok Sama?

Beritamaya.wordpress.com – Untuk lebih jelasnya, kunjungi langsung website: http://www.662mob.com dan anda akan melihat logo dan gambar seperti ini:

logo-662mob.com

kaos-niru-PDIP

Lihat juga logo PDIP di websitenya: http://www.pdi-perjuangan.or.id/

img1-pdip

Logo PDIP dibajak? Bagaimana menurut anda???

About these ads

Diskusi

9 pemikiran pada “Logo PDIP dan Logo 662mob.com Kok Sama?

  1. Siapa duluan….PDIP berdiri lebih dari lima tahun lalu…

    Posted by Singal | Mei 30, 2009, 5:43 pm
  2. siapa yg membajak dan siapa yg dibajak? ngak jelas

    Posted by Bank Soal | Mei 30, 2009, 9:56 pm
  3. ko bisa ya, udah ijin belum sama PDIP

    Posted by eka | Mei 30, 2009, 10:50 pm
  4. wkwkwkwkkwk, ketahuan nih bukan orang indo aja yang plagiat…

    Posted by wahyu am | Mei 31, 2009, 9:29 am
  5. Assalamualaikum,..
    10 Dosa sistem Demokrasi:
    1. Sistem ini membuat kita lengah akan tabiat pergolakan antara jahiliyah dan Islam, antara haq dan batil, karena keberadaan salah satu di antara keduanya mengharuskan lenyapnya yang lain, selamanya tidak mungkin keduanya akan bersatu. Barangsiapa mengira bahwa dengan melalui pemilihan umum fraksi-fraksi jahiliyah akan menyerahkan semua institusi-institusi mereka kepada Islam, ini jelas bertentangan dengan rasio, nash dan sunan (keputusan Allah) yang telah berlaku atas umat-umat terdahulu.

    2. Sistem demokrasi ini akan menyebabkan terkikisnya nilai-nilai aqidah yang benar yang diyakini dan diamalkan oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam dan para sahabatnya yang mulia, akan menyebabkan tersebarnya bid’ah, tidak dipelajari dan disebarkannya aqidah yang benar ini kepada manusia, karena ajaran-ajarannya menyebabkan terjadi perpecahan di kalangan anggota partai, bahkan dapat menyebabkan seseorang keluar dari partai tersebut sehingga dapat mengurangi jumlah perolehan suara dan pemilihnya.

    3. Sistem demokrasi tidak membedakan antara orang yang ‘alim dengan orang yang jahil, antara orang yang mukmin dengan orang kafir, dan antara laki-laki dengan perempuan, karena mereka semuanya memiliki hak suara yang sama, tanpa dilihat kelebihannya dari sisi syar’i.

    4. Sistem ini menyebabkan terjadinya perpecahan di kalangan para aktivis dakwah dan jamaah-jamaah Islamiyah, karena terjun dan berkiprahnya sebagian dari mereka ke dalam sistem ini (mau tidak mau) akan membuat mereka mendukung dan membelanya serta berusaha untuk mengharumkan nama baiknya yang pada gilirannya akan memusuhi siapa yang dimusuhi oleh sistem ini dan mendukung serta membela siapa yang didukung dan dibela oleh sistem ini, maka ujung-ujungnya fatwa pun akan simpang-siur tidak memiliki kepastian antara yang membolehkan dan yang melarang, antara yang memuji dan yang mencela.

    5. Di bawah naungan sistem demokrasi permasalahan wala’ dan bara’ menjadi tidak jelas dan samar, oleh karenanya ada sebagian orang yang berkecimpung dan menggeluti sistem ini menegaskan bahwa perselisihan mereka dengan partai sosialis, partai baath dan partai-partai sekuler lainnya hanya sebatas perselisihan di bidang program saja bukan perselisihan di bidang manhaj dan tak lain seperti perselisihan yang terjadi antara empat madzhab, dan mereka mengadakan ikatan perjanjian dan konfederasi untuk tidak mengkafirkan satu sama lain dan tidak mengkhianati satu sama lain, oleh karenanya mereka mengatakan adanya perselisihan jangan sampai merusakkan kasih sayang antar sesama!!

    Posted by Mr.Mata-Mata Mujahidin | Mei 31, 2009, 2:09 pm
  6. 6. Sistem ini akan mengarah pada tegaknya konfederasi semu dengan partai-partai sekuler, sebagai telah terjadi pada hari ini.

    7. Sangat dominan bagi orang yang berkiprah dalam kancah demokrasi akan rusak niatnya, karena setiap partai berusaha dan berambisi untuk membela partainya serta memanfaatkan semua fasilitas dan sarana yang ada untuk menghimpun dan menggalang massa yang ada di sekitarnya, khususnya sarana yang bernuansa religius seperti ceramah, pemberian nasehat, ta’lim, shadaqah dan lain-lain.

    8. (Terjun ke dalam kancah demokrasi) juga akan mengakibatkan rusaknya nilai-nilai akhlaq yang mulia seperti kejujuran, transparansi (keterusterangan) dan memenuhi janji, dan menjamurnya kedustaan,berpura-pura (basa-basi) dan ingkar janji.

    9. Demikian pula akan melahirkan sifat sombong dan meremehkan orang lain serta bangga dengan pendapatnya masing-masing karena yang menjadi ini permasalahan adalah mempertahankan pendapat. Dan Allah Ta’ala telah berfirman:

    “Tiap-tiap golongan merasa bangga dengan apa yang ada di sisi mereka (masing-masing).” (Surat Al-Mukminun: 53)

    10. Kalau kita mau mencermati dan meneliti dengan seksama, berikrar dan mengakui demokrasi berarti menikam (menghujat) para Rasul dan risalah (misi kerasulan) mereka, karena al-haq (kebenaran) kalau diketahui melalui suara yang terbanyak dari rakyat, maka tidak ada artinya diutusnya para Rasul dan diturunkannya kitab-kitab, apalagi biasanya ajaran yang dibawa oleh para Rasul banyak menyelisihi mayoritas manusia yang menganut aqidah yang sesat dan menyimpang dan memiliki tradisi-tradisi jahiliyah.

    Posted by Mr.Mata-Mata Mujahidin | Mei 31, 2009, 2:12 pm
  7. Allah memberikan kepada orang yang mati syahid dengan 7 keutamaan, yaitu:

    1. Bau darahnya seperti aroma misk.

    2. Tetesan darahnya merupakan salah satu tetesan yang paling dicintai Allah.

    3. Ingin dikembalikan lagi kedunia (untuk syahid lagi)

    4. Ditempatkan disurga firdaus yang tertinggi

    5. Arwah Syuhada ditempatkan ditembolok burung hijau

    6. Orang yang mati syahid itu hidup

    7. Syahid itu tidak merasakan sakitnya pembunuhan

    “Orang yang mati syahid itu tidak merasakan (kesakitan) pembunuhan kecuali sebagaiman seorang diantara kalian merasakan (sakitnya) cubitan.” (HR. Ahmad, At Tirmidzi, An Nasa’i – hadits hasan)

    Posted by Mr.Mata-Mata Mujahidin | Mei 31, 2009, 2:16 pm
  8. hehe..lucu..siapa bajak siapa nie?

    btw kepada Temen2 yang perduli ilmu dan ingin menambha pengetahuaanyya di bidang perpajakan, hal yang sangat penting di era yang sekarang ini. mengingat banyaknya permasalahan antara fiskus dan WP timbul karena pengisian SPT yang tidak benar, ada info nie..sayang jika dilewatin…btw tlg sebar, sapa tahu ada yang bener2 ertarik tapi tidak tahu jika ada media kayak gini.
    Pengisian SPT adalah hal wajib bagi perusahaan, baik untuk menyetor PPh akhir tahun karyawannya, penghasilan badan itu sendiri, juga keperluan lainnya. Kesemua hal itu telah diatur dalam UU PPh no 36 tahun 2008 dan peraturan – peraturan penjelasnya. Namun, seringkali wajib pajak kurang memahami Undang – undang tersebut sehingga menimbulkan salah pencatatan maupun pembukuan yang pada akhirnya membuahkan sanksi atau denda yang merugikan perusahaan.

    Untuk itu tax paradise mempersembahkan workshop perpajakan dengan tema “pembukuan dan pencatatan” untuk memfasilitasi peserta dalam memahami dan mempraktekkan tentang pengisian SPT itu sendiri.

    Metode Pelatihan :

    Metode yang digunakan adalah, workshop, simulasi dan praktek.
    info di http://www.pajak-stan.com

    Posted by TaxParadiseByDewis | April 4, 2010, 12:17 pm
  9. wah jangan mau dibajak, PDIP tetap pada logonya, itu sudah harga mati dari dulu…, kalo ada yang mbajak, berarti yang membajak itu nggak kreatif….., dan nggak punya daya cipta yang berbeda dan nggak brani tampil beda, dan tidak bangga dengan kreasi sendiri..

    Posted by rhama gandi | Februari 3, 2011, 11:29 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: