//
you're reading...
Rahasia Sulap

Rahasia Sulap Membengkokkan Sendok (Update)

Inilah rahasia sulap membengkokkan sendok, 100% penipuan, 100% trik. Bukan sihir ataupun bantuan jin, juga tidak menggunakan bahan kimia.

Perhatikan videonya ini:

Ini adalah permainan sulap kuno dan sudah ketinggalan jaman, bukan jamannya lagi kita bisa dibodohi dengan tipuan konyol seperti ini.

Di Youtube saja, ada ribuan video yang membongkar rahasia-rahasia sulap besar, seperti Rahasia Chris Angel yang ditindih mobil silinder, rahasia terbang David Copperfield, dsb.

Khusus untuk rahasia membengkokkan sendok, anda bisa melihat langsung dengan klik di sini.

Lihat dulu videonya, baru komentar. Jangan hanya karena tidak tahu rahasianya, lalu kita memfitnah mereka dengan mengatakan bekerjasama dengan setan. Periksa lebih dahulu dengan teliti.(Sanjisan)

RAHASIA SULAP LAINNYA:

Rahasia sulap – Berjalan di atas Air

Kartu yang anda bayangkan, posisinya pasti terbalik sendiri dalam kotak!

Belajar Sulap: Memproduksi Kartu Dari Tangan Kosong

Trik Sulap David Copperfield: Tubuhnya Dibelah dengan gergaji, Dipisahkan, dan Disatukan Lagi

Trik Sulap: Wanita Yang Tubuhnya Dipotong, Setengah Tubuhnya Masih Bisa Berjalan

Rahasia Sulap: Manusia Digilas Kendaraan Berat (Steamroller)

Rahasia Sulap: Menembus Jendela Kaca

Artikel sulap lainnya, silahkan lihat di kategori “Rahasia Sulap”.

About these ads

Diskusi

182 pemikiran pada “Rahasia Sulap Membengkokkan Sendok (Update)

  1. Ah biasa . . .

    Posted by yahyarohyana | Februari 11, 2009, 6:36 am
  2. txs..infonya..

    Posted by glagah | Februari 12, 2009, 3:38 pm
  3. dah pernah nyobain blum??berhasil bengkok juga ya?

    Posted by hijaumudasegar | Februari 15, 2009, 10:12 am
  4. Kita jangan merasa TERTIPU !

    sulap adalah seni pertunjukan … bukan penipuan … tujuannya membuat orang terpesona oleh ketrampilan itu dan terhibur.

    Jadi … ubah main set kita … sebaiknya tidak tahu rahasianya sehingga tetap bisa menikmati sulap seumur hidup.
    Jika ingin belajar KERJA yg jadi KAYA … ni … di …

    Posted by Prama KERJAKAYA.cn | Maret 4, 2009, 10:31 pm
  5. ijin nyimak ya, bos..
    pengen taw gimana carenye..
    daridulu emang ga pernah tertarik sama yang namanya sulap..trik semua sigh..
    udah gitu pesulapnya sok-sok punya kekuatan supernatural lagi..
    komen dulu, baru download..glek..

    Posted by si kakek | Maret 10, 2009, 11:07 am
  6. Boleh jg tuh triknya

    Posted by Lani | Maret 24, 2009, 1:39 am
  7. yap menurut gw sulap itu, suatu bentuk seni kreatif yng “SangAktornya” memiliki kecepatan tangan & skill pengalih perhatian tinggi…
    biarpun kita sudah tahu trik pesulap tsb, tp janganlah terus kita mencela/menuduh si pesulap telah membedohi kita…
    eh…saran juga buat pesulap2 indonesia yng mbaca blog ini, jangan terlalu menghebohkan trik yng akan anda mainkan, biasa aja lah kata2 pembukanya…^_^
    50-50 kan..komentnya

    Posted by string_acc | Maret 28, 2009, 12:26 am
  8. boleh minta pentunjuk selanjutya ……
    please kirim lewat email saya
    skynet_lives@yahoo.com
    makasih sebelum ya

    Posted by ido3y | April 9, 2009, 12:38 am
  9. memang benar itu rahasia membengkokkan sendok, tapi itu trik klasik banget, itu gue pelaari waktu gue pertama kali sekolah sulap, itu pemula banget. masih banyak sekali cara2 membengkokkan sendok yang lebih dari itu, ada trik membengkokkan sendok secara langsung tanpa persiapan sedikitpun, bisa sendok biasa, bisa juga sendok hotel yang tebel, SEKALI LAGI tanpa persiapan diatas.
    buat yang punya blog, punya knowlegde itu yg tinggian dikit, baru bongkar triknya orang. THANKS.

    Posted by Gavin Adam | April 17, 2009, 6:22 pm
  10. @Gavin Adam,
    Wah, ada “pesulap” marah nih.
    Artikel di atas juga sudah jelas menyebutkan kalo itu “permainan sulap kuno dan sudah ketinggalan jaman”. Lagi pula, link Youtube yang ke-3 berisi banyak sekali video (37 video kan?), bukan cuma 1 atau 2 trik aja yang ada di sana, apa sudah dilihat satu-satu?

    Kami merasa perlu menulis artikel semacam ini karena merasa risih dengan banyaknya orang2 yang mengatakan “sulap = sihir”, “sulap = telekinesis”, dsb…

    Yang perlu diperhatikan, kenapa masih ada pesulap Indonesia yang suka meniru sulap luar negri, seperti menembus kaca, menembus bangunan/tembok, jalan di atas air, dll….????

    Kalo emang punya harga diri, ciptakan “permainan” sendiri yang “sempurna” dan yang mustahil untuk diketahui rahasianya. Peace ^_^

    Bagi pembaca BeritaMaya, silahkan hubungi kami jika ingin mendapatkan video/DVD tutorial sulap2 di bawah ini:
    - Practical Magic,
    - David-Copperfield-5-Years-of-Magic,
    - The.Secret.of.the.Magic.Gourd,
    - Thoda Pyar Thoda Magic,
    - Terry.Pratchetts.The.Colour.of.Magic,
    - The.Magic.Flute,
    - Magic Sword,
    - Oz Pearlman – Born to Perform Card Magic,
    - The.Magic.Cube,
    - Magic of Flight,
    - Bratz – Genie Magic,
    - Remarkable Card Magic by Boris Wild

    Terima kasih.

    Posted by sanjisan | April 17, 2009, 11:20 pm
  11. wah thx infonya…

    buka situs ini ya..
    http://www.mesinuanggratis.co.cc

    Posted by Juxz | April 18, 2009, 3:50 pm
  12. sesama pesulap pasti punya etika.. sulap adalah trik tipuan tapi tidak merugikan orang lain. malah bisa jadi hiburan dan mengundang tertawa. banyak penyakit yang dapat tersembuhkan dengan tertawa.. stress misalnya. jadi kurasa sulap juga banyak segi positifnya. setujuu….???!!

    Posted by amin | April 20, 2009, 9:44 am
  13. keren…blog nya. :)

    Posted by mucay | April 20, 2009, 9:33 pm
  14. sulap memang menarik dan bikin orang awam seperti saya jadi penasaran :)

    Posted by alhakim | April 22, 2009, 9:54 am
  15. ada yang bisa nyulap wajah gue jadi ganteng nggak ?

    Posted by rumahmertua | April 25, 2009, 12:01 am
  16. semakin seseorang penasaran semakin sulap itu seru untuk dipertontonkan…………

    Posted by wawan | Mei 1, 2009, 1:37 pm
  17. bingung thu blognya????????????? gak konsekuen thu dg judul

    Posted by zerokadi | Mei 10, 2009, 10:21 pm
  18. jangan tertipu!
    ini zamannya logika/nalar,jangan membodohi diri sendiri dengan tipuan2,jika anda percaya ini maka anda telah menipu diri sendiri.

    Posted by afif | Mei 11, 2009, 9:04 pm
  19. Pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    Posted by Laksamana Embun | Mei 18, 2009, 12:25 pm
  20. saya ingin tahu cara mem beng kokkan sendok

    Posted by robert | Mei 25, 2009, 12:16 pm
  21. 1. sulap adalah seni
    2. sulap juga hiburan

    jadi sah2 aja klo pke trik atau aplaah………. yng pentin kta ter hibur

    Posted by romedal | Mei 26, 2009, 1:48 pm
  22. saya sangat ingin tahu….
    he..

    Posted by anggiana | Mei 26, 2009, 10:08 pm
  23. Sulap sebenarnya palsu. . .
    tergantung cara membawakannya. . .
    tpi sulap mnurut qu BIKIN PENASARAN
    .ia guag?

    Posted by DINA | Mei 31, 2009, 2:12 pm
  24. enyong pengin manjing komputer

    Posted by moh.riski | Juni 2, 2009, 10:10 am
  25. ENYONG PENGIN MANJING KOMPUTER KAYA KIKI

    Posted by IYAN | Juni 2, 2009, 10:13 am
  26. knpa sich rahasia pesulap hrus dipublikasikan kpd masyarakat luas….?bego’ bnget tau gx…..
    bisa hancur dech trick2 yg biasa gw maenkan kpd tman2,,,o..o…aku ketahuan,,,gara2 website yg membongkar rahasia persulap….

    Posted by ributz ali wibowo | Juni 2, 2009, 1:43 pm
  27. @ributz ali wibowo (no 26),
    Kalo mau protes, bilang aja langsung pada yang upload rahasianya ke youtube!

    THERE IS A POWER IN MISTERY!
    Jadi…, jangan mainkan sulap yang sudah diketahui rahasianya!

    Sudah menjadi “rahasia umum” kok masih dimainkan???
    Apa nggak bisa menemukan permainan sendiri?
    Apa bisanya hanya meniru2 yang udah dilakukan orang lain??
    Bagaimana bisa berkembang kalo bisanya hanya meniru2??!

    Jangan protes kalo hanya bisa meniru!

    Kami juga sudah muak dengan masih adanya orang2 primitif yang menganggap sulap sebagai sihir atau bekerjasama dengan setan. Kedangkalan otak mereka harus segera direformasi agar bisa bersikap kritis.

    http://beritamaya.wordpress.com/2009/04/20/rahasia-sulap-menembus-jendela-kaca/

    Moushiwake arimasen.

    Posted by sanjisan | Juni 2, 2009, 10:08 pm
  28. saling menghormati dan saling jaga etika aja lah.. yg perting walau sudah tau trik sulap, jangan bikin malu pesulap klo lagi pentas. bagi pesulap juga jangan over acting. jangan pernah berpikir klo dirinya yang paling jago, paling bisa, se olah2 orang lain bodoh.. sebab orang lain juga pasti bisa asal mau belajar. SALAM PERSAHABATAN.. !! TXS..

    Posted by amin | Juni 3, 2009, 9:19 am
  29. coba rajin rajin browsing aja atau manfaatkan pasilitas internet anda dengan maksimal, mengikuti perkembangan terutama jika anda anda penggemar sulap tanah air coba perhatikan bagaimana informasi tentang trik sulap telah banyak diungkapkan. Mengapa harus tidak bisa menerima artikel yg kami buat ini??
    kita hanya ingin membuka mata dan pikiran teman teman semua bahwa sebenarnya sulap sulap yg tersebut diluar dari negara kita memang sulap atau trik-trik yang sudah basi / BUSUK lumrah kiranya jika banyak sekali trik trik tersbut sudah diungkapkan dimedia televisi atau Net, tapi ya itu, anehnya para pesulap lokal alias pesulap kita mengapa harus dan masih saja menggunakan TRIK-TRIK yang nota bene SUDAH BASI dan BUSUK tersebut, memang sih bagi sebagian awam yg belum mengerti dari trik yg dilakukan itu adalah Hal yang Mengagumkan, tetapi Bagi kami-kami yg sudah mengerti Kalo Ituadalah BASI dan BUSUK, kami merasa MALU kenapa tidak ada Inovasi?? Improvisasi?? Kenapa selalu Vlagiat Mencontoh saja yg bisa dilakukan, Ayolah, sulap or apa namanya saya pikir itu adalah sebuah Kreativitas, Tapi Kalo Hanya Mencontoh Dan mengadaptasi dari Yg sudah ada Apalagi sudah diUngkapkan Kalo itu hanya sebuah Trik Yang sudah BASI. Ohh My Goshh .. saya pribadi hanya bisa bilang “Capeee dechh”

    Posted by jajang | Juni 3, 2009, 3:58 pm
  30. ah mah gituan dibahas, trik nya donk…….sekalian! percuma info promosi doank,

    REPLAY:
    Sudah dibaca dengan betul apa belum???

    Posted by cybersurf | Juni 4, 2009, 1:48 am
  31. hmmmmmmm….

    Posted by binekas | Juni 7, 2009, 4:20 pm
  32. ehem ehem semua..

    waduh.. yg pada pinter sulap nech critanya..

    ya menurutku kita jangan memandang sulap sebelah mata. gak semua sulap itu pake sihir ataw bntuan makhluk lain, tapi g smua jga pake trick..

    memang sekarang ini bnyak trik sulap yang di umbar di youtube atw yang laen, tp,jgn hal tsb mjdi penghambat bagi kita tuk berkreasi..

    justru dengan video2 itu menjadi motivasi agar kita jauh lebih kreativ dan inovatif dri pada mereka..

    untuk para yang “pinter” sulap ya jangan menghina mereka yang belom bisa.. toh kalian dulu juga belajar from zero to hero kan??
    untuk yang belum bisa ya, tetap semangt..

    jadi kesimpulanya.. jgn menghina mereka, belum tntu kita lebih baik drpd mereka, dan asal tau aja, sulap itu empunya di luar negeri, bukan di indonesia, jadi sah sah saja mereka yang buat, mereka yang bongkar rahasianya..

    kita kan cuma “meniru” mereka jdi ngapain repot?? masih untung kita gak diminta royalti ma “mereka2″ pencipta sulap???

    Posted by indra immortal | Juni 8, 2009, 6:24 pm
  33. terlalu gampang
    dan terlalu midah
    dan terlalu sangat nudah
    dan sungguh terlalu

    Posted by koryenw | Juni 20, 2009, 10:05 am
  34. ada banyak cara untuk bengkokin sendok… bokap gue sering bengkokin sendok juga, pake palu… (hehehehe)..
    di blog ini banyak ditunjukin tentang trik sulap.. gue suka.. thnks..
    BUT…
    sulap gak semuanya triks…
    misal kayak bengkokin sendok, om gue pernah ngikutin deddy corbuzier di TV, setikitar taun 1999, waktu itu deddy minta semua orang penggang sendok or logam lainnya (digenggam), kemudian menempelkan tangannya di layar TV. Om gue ikutin, karena gak ada sendok, dia pegang kunci, alhasil bengkok tuh kunci…
    gue punya dukun (hehehehe) dulu… sumpah deh… walaupun gue cewek, dulu pernah dijampi-jampi supaya pinter. tuh dukun ngeliatin dengan sangat terbuka gimana caranya ngebengkokin sendok dengan kekuatan magnet tubuh kita…
    sampe sekarang gue gak bisa, tapi kalo pake dua tangan gue bisa…

    pernah denger telepati? remote viewing? telekinesis? n metafisika lainnya?
    mungkin lo bakal pikir klo itu fiksi.. tapi gak nurut gue. nurut gue itu bakat alami manusia.. semua bisa tapi gak dipake. sama kayak nyokap gue punya handphone canggih, bisa internetan, 3G, wifi, tapi cuma dipake buat sms n nelpon. gue percaya karena gue baca buku-buku filsafat, bahwa manusia terkungkung pada pikirannya. kalo lo berpikir lo gak bisa 100% yakin lo pasti ga bisa. tapi klo lo berpikir lo bisa, 100% gue yakin lo bisa.

    dulu orang juga pikir “besi bisa terbang” adalah fiksi belaka…

    sulap-sulap triks tuh yah kayak terbang (walaupun aku percaya manusia juga bisa terbang), terus tubuh dipotong-potong, dilindes stomb, dll.. sulap-sulap yang gak ada artinya, gak ada manfaatnya.. so what magic (hehehe)

    tapi gak semua adalah triks, sulap pake triks tuh sulap klasik, yang modern ya kayak rommy, deddy, joe n temen-temennya…

    there is so much secrets in this world.. just like that..

    Posted by nana | Juni 20, 2009, 8:49 pm
  35. mending cari tau aja sama yg bisa bro,, semua maksud dan tuduhan yg dilontarkan belum tentu benar,, kalau menurut saya, kemampuan seperti itu emang ada dan gak bisa kita gambarkan dengan akal sehat,,,,

    Posted by denny | Juni 21, 2009, 11:21 pm
  36. ahhhhhhh….. mudah kok trik nya

    Posted by thomas | Juni 22, 2009, 1:37 pm
  37. Beberapa memang murni trik, tetapi ada juga trik yang mengharuskan kita mempuyai ilmu tertentu..
    http://www.paztikerja.com

    Posted by Ubay | Juni 23, 2009, 1:30 pm
  38. Beberapa memang murni trik, tetapi ada juga trik yang mengharuskan kita mempuyai ilmu tertentu..

    Posted by Ubay | Juni 23, 2009, 1:32 pm
  39. aq mo liat videonya g sabar keburu komen,,
    setau-ku olah tenaga dalam jg bisa untuk hal tsb asal tekun setiap hari berlatih

    Posted by TOPNews | Juni 23, 2009, 3:41 pm
  40. memang sulap itu palsu tapi kalo ma joe sandy aq percaya soalnya dia mikirnya pake otak yang smart and clever and dia tu THE MASTER abis.saiam dari NIDA YOUR BEST FRIEND JOE SANDY

    Posted by nida ajrina syarafina | Juni 24, 2009, 7:49 pm
  41. sial….

    Posted by --En0--NeTRaL-- | Juni 25, 2009, 2:02 pm
  42. nah loh,makanya kalo punya trik sulap jangan dikomersilin,wong dibagi-bagi sama kita-kita orang,khusus nya bagi sama orang yang otaknya penuh klenis /fanatik agama atau sama yang gaptek tapi sok tau..!,masa jaman modern kaya gini trik sulap masih dibilang dibantu sama jin ifritlah,jin cebol lah,jin terbang lah,jin islam lah,jin botak,jin belo..pokeke serba jin dah ngak ketinggalan genderowo ikut ambil bagian,cuma yang pasti tuh pemain sulap nya pake celana blue jin kali

    n/b trik supaya pesulap ngak di fitnah /dituduh kerjasama dengan jin harap bagi-bagi trik sulapnya

    yang setuju bilang : “SETUJU BOOOOOO..!”

    Posted by liga | Juni 26, 2009, 5:06 pm
  43. mana tricknya, dr tadi ga ada! cuma komentar aja,
    bujanglah semua(rock)

    Posted by Ryan reyga | Juni 26, 2009, 6:23 pm
  44. kepada jati sinaga guru sma n 1 sbl jaga-jaga ho pah…

    Posted by Gatra | Juni 26, 2009, 6:27 pm
  45. mau minta lagu bujangenam ma borukku, lagunya bwt chisky, adi n’ lismer. eh.. ambal ni hata, kaset kita disidikalang dah diambil

    Posted by Gatra | Juni 26, 2009, 6:30 pm
  46. mnurut gw sulap itu adalah sulap (kau tau arti cinta, itu love)

    Posted by Gatra | Juni 26, 2009, 6:31 pm
  47. MAU DUNK W BELAJAR

    Posted by LEGO | Juni 28, 2009, 9:37 pm
  48. cuman gt
    ya aku insyallah bisa

    Posted by dwiputra90 | Juni 29, 2009, 4:05 pm
  49. wihh…keren nie situs!!
    gw pengen bgd bljr sulap^^

    tp ga bisa”..hahaha..
    payah bgd gw

    Posted by hengky setiawan | Juli 3, 2009, 10:29 pm
  50. Ada info rahasia gak kalo pipi/kulit ditusuk kae jarum gak berdarah

    Posted by ahsanfile | Juli 4, 2009, 6:51 am
  51. toko alat sulap tuh ada nya dimana si ?
    tLng ksh tau aLamat nya ?
    thx .

    Posted by nenday | Juli 11, 2009, 2:41 pm
  52. @nenday,
    coba kunjungi http://davidsmagic.com

    Posted by sanjisan | Juli 11, 2009, 11:02 pm
  53. hehe.. blog mantap.. tolong lebih banyak lagi buka rahasia sulap, khususnya sulap2 acara the master itu.. supaya dunia sulap juga lebih kreatif lagi dan lebih maju.. bukan apa2, kadang eneg ngeliat si dedy yg cuap2 omong ini itu dan belagak kontroversial tp sulapnya jg masi sering ga beres.. inget ga waktu dia sulap rantai yang diiketkan di leher kemudian ditarik algojo, awalnya keliatan serem.. tp pas gw liat aksi-nya gw mau ketawa sampe sakit perut.. ternyata cm mau ky gtu.. dan koq bisa2nya dia nampilin sulap ky gtu yg mudah keliatan triknya (bagi yg mau sedikit mikir).. dan gw baru tau trnyata sulap itu pernah dibawain sama criss angel dan tanpa memakai prolog bullshit spt yg disampaikan dedy..
    gmn ya klo gw ada diacara dedy waktu itu, trus gw interupsi pas dia iket rantainya di leher “mas dedy.. sini gw bantuin, gw aja yg iketin rantai-nya ke leher mas dedy..” gak kebayang deh gw gmn selanjutnya.. dan mungkin gw digebukin pas pulang acara itu… kekekekekekekeke…..

    oya, btw dulu koq gw sempet denger istilah “sunglap” ya? apa bedanya sama sulap..? hehe.. gw rasa sama aja yak…

    Posted by Fikri | Juli 13, 2009, 4:03 am
  54. (01);Sulapan tuh mang nipu..!,klo g’nipu tuh namanya selipkan.
    Sprti sy silipkan uang d laci kasir ke saku ini riil tp akibatnya bikin bos marah.
    Beda ama nonton sulapan biar jelas nipu tp bikin ak ama bos ketawa seneng.
    Jd intiya g’ada ruginya nonton sulapan.Tp klo loe pade merasa d rugikan mending loe nangis aja kan yg laen pd ketawa.?!
    (02);ilmu sihir mang betul2 ada.Krn ilmu sihir dr jaman nabi musa sampek sekarang itu belom punah,klo ada orang2 menggunakan kekuatan sihir tuk keperluan sulapan itu jg kemungkinan bs terjadi.
    Jd intinya sulap sihir tuh di bantu ama setan jin dan kroninya mang betul2 ada dan terjadi..!
    “Pernah lihat orang kesurupan..? Ato apa pendpt loe pade orang2 yg kena santet/teluh..?
    “mungkin loe pade g’percaya klo blom ngerasain ndiri,apa…Ada yg mau coba2…?

    Posted by akangmunir | Juli 14, 2009, 12:11 pm
  55. cooooooooooooool,

    Posted by riko | Juli 18, 2009, 8:16 am
  56. ini sulap yang buat kaya, nayata lagi. liat di http://www.palapa-kopi.blogspot.com
    kalau maui kita pasarkan dan pamerkan ke semua orang..hehehehe

    Posted by yusrin | Juli 22, 2009, 7:41 pm
  57. crnya membengkokkan sendok yang lengkap n mdh dplajari apa ? krm dong di emailq?

    Posted by roman | Juli 23, 2009, 12:54 pm
  58. bagi trick yg barru donk…
    jgn yg udah basi…

    Posted by aryag | Juli 23, 2009, 4:52 pm
  59. wakakaka, ternyata. tapi asyiknya kita terhibur bukan?, sulap sihir dan sejenisnya sama saja dengan film walupun kita sudah tahu tapi tetap saja menarik.
    jalan-jalan lagi ahhhh
    jangan lupa mampir bos

    Posted by daenk | Juli 23, 2009, 5:25 pm
  60. Sulap memang menggunakan trik dan kecepatan, bukan pake ilmu seperti debus.

    Posted by Tongkonan | Juli 24, 2009, 2:10 am
  61. gw baru blajar dkit2 sulap klasik…
    sepert sepengali gtu..
    jd gw cma mnta,..dmn gw bsa dpt trik2 sulap yg lbih banyak,dan mudah di mengrti…
    pleace ksi tw gw!!!!
    thank’s,…

    Posted by khazuya | Juli 24, 2009, 9:50 pm
  62. kirim k E-mail gw ya,..
    khazuyazuya@ymail.com

    Posted by khazuya | Juli 24, 2009, 9:51 pm
  63. sulap mah gampang, yang susah mah selingkuh ga ketahuan

    Posted by sheva | Juli 28, 2009, 1:42 pm
  64. mantab jg blog nya, salut!
    memang kudu dikasih pembelajaran rakyat indonesia ini biar ga dibodoh2in sama pesulap yg pemalas tapi gaya nya setinggi langit, contohnya si dedy kobuzie. trik2nya memalukan banget.., gampang disolve trick nya..

    dan yg makin gw sebelnya, pemalas nya itu bo’!
    gimana ga males kalo dia punya show sendiri di RCTI (?), tapi tiap trick ngomongnya 1/2 jam, tricknya cuma dua menit! Macam tukang obat aja!
    dan trick nya bener2 cemen! terakhir gw liat sekilas di shownya itu, dia ajak ngomong2 pemirsa kesana kemari lama banget, ujung2nya cuma ngeluarin trik karet gelang doang!! buset, itu permaenan udah jadul banget, and 3 menit gw pikirin pun, lgsg ketahuan triknya gimana..
    males amat, gaya nya setinggi langit, ngomong2nya setengah jam, triknya cemen! Emang dia kagak liat apa, show2nya copperfield, jarang yg banyak omong2 bullsh*t kayak dia.

    setidaknya dulu2 dia agak berusaha lah, contohnya waktu dia pajang “kaset kosong” di monas, trus memprediksi judul berita utama Kompas seminggu di depan. lumayan lah, dia agak berusaha waktu itu..
    Walopun, itu jg trik yg sangat simpel. Anak STM aja bisa ngerjain trik ini. Ga usah pake jin ga usah pake mama loren yg sok tau itu.

    buat nana yg katanya om nya bisa ngebengkokin kunci gara2 liat si deddy di tipi.. Gw jg pernah ngikutin sulap2an nya si deddy ini yg lewat tipi, waktu itu nebak apa yg apa yg dipikiran kita. And tebakan nya SALAH!

    Posted by dude | Agustus 3, 2009, 12:58 am
  65. trimakasih

    Posted by riyan | Agustus 3, 2009, 2:21 pm
  66. thnx 4 u…..

    gue juga spakath bgt klo trik lo smua dibuka….

    coz gue jga pada ngalamin sama kayax lo….

    dikira sulap tuh pake jin..

    bahkan jemaat gereja gue aza mengira gue 666…

    jadi vulgar aza buka tuh semua..

    biar orang awam otaknya pada ada

    Posted by ferdy..Nelson | Agustus 7, 2009, 11:14 am
  67. emmmm smangath biarpun kontroversial…

    da salam dari anak” depok…..

    x-illusioniz…..

    becehm martill,alex borgol……n nopan….

    dan juga gue dan anak” UKI yang sprofesi

    Posted by ferdy..Nelson | Agustus 7, 2009, 11:17 am
  68. yang butuh trik / rahasia sulap silakan hubungi aku ………. di johanloe.blogspot.com

    Posted by david | Agustus 19, 2009, 9:25 am
  69. yang butuh rahasia sulap……… hub aku

    Posted by david | Agustus 19, 2009, 9:28 am
  70. gampang ya si DC cari uang, cuman liat di internet trus ditiru deh, seolah-olah dia “pesulap yang kreatif” padahal lebih pantes dibilang “peniru yang rajin liat Utube”, bukan cuman permainan sulapnya, penampilan aja niru abis. jangan ditiru ya, anak Indonesia harus kreatif dong. hehehe…..

    Posted by x men | Agustus 19, 2009, 2:56 pm
  71. aku nggak marah ditipu, malah seneng, kalau yg nipu tukang sulap. kan ini permainan yg nggak semua org bisa. saluuuuuuut deh ama yg bisa sulap

    Posted by izwar | Agustus 22, 2009, 12:36 am
  72. ternyata begitu, ya

    Posted by tips komputer | Agustus 22, 2009, 6:42 am
  73. saya sangat merasa di lecehkan apabila anda!!! mengatakan sulap adalah untuk menipu atau semacamnya….emang anda merasa di rugikan oleh sulap tersebut? apakah uang anda hilang dengan menontonya? atau anda mendadak sakit saat menyaksikanya? jadi jgn merasa ditipu oleh yg namanya pesulap…karena dalam hati mereka sebenarnya bukan untuk merugikan kalian tapi malah sebaliknya.
    salam “tungkal magic street”

    Posted by john arya malini | Agustus 28, 2009, 9:52 am
  74. wah keren bngt tuh. aku jg bs sulap ,kalo mw nanti kt tukaran ilmu ,klo mw ini e-mail ku:nathaniel_justin@yahoo.co.id

    Posted by justin nathaniel | Agustus 30, 2009, 11:40 am
  75. Bagus banget nich trik…

    Posted by Saryban ban | Agustus 30, 2009, 9:03 pm
  76. Bagus Baget nich Sulapx…..!!!!

    Posted by Alim_Voker | September 2, 2009, 10:01 am
  77. Waduh keren baget tuh sulapx yach…..?????

    Posted by Alim_Voker | September 2, 2009, 10:04 am
  78. Bla bla bla

    Posted by No name | September 9, 2009, 3:45 pm
  79. Kalau menurut aku,,,,,Sulap memang bisa dikatakan membodohi kita,,,,,,
    Kecuali seperti dedy courbuzer,,,,,Itu bisa juga dikatakan,,,,
    Melalui,,,,,ilmu hitam,,,,apalagi Linbad,,,,,
    Lebih baik menggunakan sulap drngan trick,,,,,dari pada harus,,,pakai ilmu sesat yg membawa kita ke neraka,,,,
    mendingan memakai trick biasa saja untk menghibur org dri pada
    pakai ilmu hitam,,,,,yg ingin membuat dirinya kayak,,,,
    Bagi para pesulap yg international,,,,,
    Bagi-bagi tricknya,,,,,donk sm akuuuuuu
    Khan aku jga mau untk menghibur tmn-tmn atau ank-ank kecil,,,,
    agar mereka senang,,,,,,
    Blh yaaaaahccc,,,,,,,klo blh,,,,,
    Ksh tau trick yg mudah-mudah lewat E-mail aku,,,,,atau facebook aku,,,,
    E-mal aku

    gita_masista@yahoo.com

    klo facebook aku :

    Gita Putri Anggraini

    Posted by Gita Putri anggraini | September 16, 2009, 10:27 am
  80. Beri aku trik sulap nya dong

    Posted by Josboy | September 16, 2009, 2:34 pm
  81. trick sulap nya keyen abizz..!!!

    Posted by Ridho Kurnia Adillah | September 18, 2009, 9:16 pm
  82. yaH iTuMAH gAMpANg……………

    NeH Ada yg LeBIh MAgIC LAGI…..
    MAntRAnya;
    OM TRAS DAIDO KONKO LODRATASA MANGO GIRA POSWEKILOMA JENJE JENJE HANO BOJARKA

    deMiKIAN mANtrAnyA…….
    yANg GA perCAya jaNGAN diBAcA..

    Posted by aRieF VAn cOlOmbUs | September 21, 2009, 7:26 pm
  83. guagh da sulap laenx lage neh????
    quw dah bsa smuax…..

    Posted by Da_nang coolz | September 22, 2009, 8:51 am
  84. saya seorang magician, dan saya sangat tidak senang kalau rahasia itu di buka oleh siapapun karna itu bisa merusak citra magician indonesia.

    Posted by rifaldi aldi | September 24, 2009, 12:01 pm
  85. wah bagus
    saya neh pesulap amatir
    makasih


    Posted by aji supardi | September 24, 2009, 3:50 pm
  86. w bukan pesulap tp suka sulap… yang mudah-mudah aje buat nyenengin keponakan.. jangan pake ilmu sihir ( w percaya sihir tuch ada ) … dosaa….
    kalo da trik yang mudah kirim ke w ya … di juma_dion@yahoo.com.. tankzz

    Posted by juma dion | September 26, 2009, 11:02 am
  87. bu8ruk sulap

    Posted by kevin | September 29, 2009, 4:32 pm
  88. Thanks Ya Chris Angel Aku Jadi Kagum Melihat Trik Sulap Yang Tadi Dan Membongkar Rahasianya Aku Jadi Bisa Sulap

    Posted by Fadil Ganteng | Oktober 1, 2009, 1:49 pm
  89. lebih bnyak lgi ya trick sulap nya…………..
    moga sukses

    Posted by phyrgi | Oktober 2, 2009, 8:40 pm
  90. trus kalo sendoknya udah bengkok kan gak bisa di pake?apa gak sayang tu ama sendoknya

    Posted by orin | Oktober 16, 2009, 12:46 am
  91. penasaran
    aku

    Posted by anas mashuri | Oktober 18, 2009, 8:54 am
  92. BISA BENGKOKIN SKOP GAK YA…

    Posted by Tri Santo | November 5, 2009, 9:00 pm
  93. Oalaa. . . Masing2 orang tentu punya pendapat lain tentang sulap. Sulap bisa dilihat dari bermilyar2 sudut pandang. Yang pastinya ada Pro dan ada Kontra. Kalo menurut saya Tuhan menciptakan segala sesuatunya indah. Semua yang telah diciptakan pasti ada maksud dan tujuannya. Hanya bagaimana cara kita menanggapi hal itu. Untuk pesulap dan yang ingin jadi pesulap teruslah berkreasi jangan pernah menyerah karena itu semua sudah diatur yang kuasa. Bagi pesulap ato yang tidak suka sulap dan trik2 kunonya, jangan menganggap remeh hal yang kecil karena akan berdampak menjadi hal yang besar. Yang namanya manusia pasti tidak akan pernah puas dengan apa yang telah dicapainya, jadi jangan sekali2 meremehkan hal yang telah ada.

    Posted by Imanuel | November 9, 2009, 7:31 pm
  94. MENGAPA SULAP TIDAK BISA DILAKUKAN SEMUA ORANG?????????????????.

    Posted by ICHA | November 10, 2009, 3:12 pm
  95. SULAP TUH SEBENERNYA BISA DILAKUKAN BANYAK ORANG GAK SICH///

    Posted by SYIFA` | November 10, 2009, 3:14 pm
  96. Toloong..!!komputerku gak bs buka triknya..diblog ama yg punya..(keciaan deh gue..) sapa aja yg dah bs buka tolong dong di mail ya ke akhmad_amin@yahoo.co.id..masak iya kita dikalah sama Cinta Kuya..please ya..?

    Posted by akhmad | November 13, 2009, 8:56 am
  97. yang komen banyak banget?

    Posted by arif | November 19, 2009, 5:58 am
  98. gw setuju banget dgn pendapat duse diatas.paling males gw liat acara sulap2an di the master!udah lebih kayak jualan obat!ngomongnya 1/2 jam, sulapnya 1 menit!itu namanya sama aja dgn pesulap rendah ilmu tapi kebanyakan gaya.gw malah lebih suka dgn gaya sulapnya pesulap barat (lupa gw namanya) yg diundang the master.lebih banyak action tanpa kata2. itu baru namanya sulap yg menghibur. kalo sulapnya dedy buldoser dkk mah udah kayak jualan kacang di terminal…teriak “kacang….kacang….kacang…” sampe serak, eh yg dijual cuman sedikit!

    Posted by antidedy | November 20, 2009, 3:14 am
  99. bleh tau ga nma bhan kimia nya apa………..

    Posted by velanz vershend celcius | November 23, 2009, 2:27 pm
  100. weiiiiitttt….. lumayan juga twhhhhh !!!!

    Posted by bayu setya | Desember 4, 2009, 11:02 am
  101. cuyyyyyyy …. nyang laennya mana lagi !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!cukup segini ajah ya

    Posted by bayu setya | Desember 4, 2009, 11:05 am
  102. AH,GW QRA RHASIA’EA GMNA GTO
    TAUNYA CMAN GTUAN
    MUDAH !!!!!

    Posted by ASE[ IMAN | Desember 15, 2009, 4:57 pm
  103. AH,GW TAU RAHASIA SULAP :BERAK DI CELANA

    Posted by LULUS | Desember 25, 2009, 10:50 am
  104. kasih tau saya trik-trik sulap yg laen lah…
    ni sulap kan bukan penipuan kan?
    jadi saya boleh tau dong rahasia dan trik sulapnya..
    plisss…
    kalau boleh kirim lewat email saya ya…
    ferryboyzs@yahoo.com

    Posted by ferry | Januari 12, 2010, 8:31 pm
  105. Sulap memang ada yg pake trik tapi juga ada yg memang nyata.Bongkar2 trik ga pa pa. Lagian misalnya pake trik pun tetap enak untuk ditonton karena seni dari trik itulah yg patut kita hargai. Kadang dlm membongkar trik suka pada ngawur ya. Membengkokkan sendok itu ada yg memang nyata. Aku juga bisa kok melakukan tanpa pake trik dan itu pake latihan konsentrasi untuk menyalurkan energi dengan pikiran. Semua orang bisa kok asal mau latihan tapi itu memang tidak mudah. Jadi jangan pada sinis hanya mencari-cari trik “bohong”-nya, ada yg ga “bohong” kok. Ikutlah pada show sulap jarak dekat, kamu bisa ngecek sendoknya dan mengawasi dari jarak dekat.

    Posted by Rio | Januari 22, 2010, 12:51 am
  106. wow aku ingin coba ah memang top cer deh, semoga sulap makin maju

    Posted by vendy | Januari 24, 2010, 6:47 pm
  107. aku tertarik dung sulapnye, kasi tau dung triknya. ke dg.itung@yahoo.co.id, thx before. kl bs tanya dung hp nya yg bs kuhubungi. thx kembali

    Posted by itung | Januari 29, 2010, 10:43 pm
  108. agh bercanda itu

    Posted by as | Februari 3, 2010, 9:54 am
  109. ancri……………t!
    GW D TIPU…!
    Awas ya gw dtengin lu bsok…………….!

    Posted by angling | Februari 3, 2010, 4:39 pm
  110. coba drumah ahh…!

    Posted by ryangga | Februari 21, 2010, 8:43 pm
  111. menurut yg ku pelajari, triknya gak kaya gitu ko….
    gak perlu pake dua alat,alatnya y sendok itu sendiri

    Posted by rahmad | Februari 22, 2010, 9:45 am
  112. gw rasa sulap itu coll banget karna bisa membuat orang terpukau sama aksiny dan bertanya2 mengapa bisa terjadi

    Posted by bismi | Maret 7, 2010, 12:55 pm
  113. dlu pas g th p”, cm jd pnonton doang si terkagum”. tp skrg jd th trik”y n smua pke alat jd g asyik lg we…
    huft,

    Posted by dias | Maret 22, 2010, 8:03 am
  114. itu si biasa pas di jogja ad tanpa bantuan gituan asli malah ad kursusnya 40rb 1 trick

    Posted by cocot | Maret 30, 2010, 3:47 pm
  115. nggak terlalu hebat

    Posted by Baris Iklan | April 7, 2010, 9:49 pm
  116. aa. andry pengen bisa berajar sulap minta bocoran ya dong andry peng bisa sulap tolong dong a? pengen isa memasukan koin ke dalam botol

    Posted by andry.mardiansyah | April 15, 2010, 8:33 am
  117. Lo ku bs sulap tapi yg gak berat2 cm dikit gak bnyak, kyak trik menghilangkan mobil, atau meng hilangkn barng mewah, tapi tu dah biasa di mainin para pencuri mobil, atau perampok. yg msh buat ku bingung kenapa bnyk yg ribut di blog ne…….pdhl di negara kita bnyk petinggi para pemimpin atau pejabt yg pinter sulap. misalnya kyak para koruptor and the makelar kasus. gak tanggung2 mreka bisa menghilangkan bermilyar2 uang rakyat mungkin malah triliunan mreka jg bisa membelokkan sebuah undang2 yg sharusnya benar jadi salah atau sbaliknya pa gak keren tu ……. ada lg ne…hutan indonesia yg tdinya hijau bisa di sulap jd tandus gersang gak karuan. Sampe para rakyat gak tanggung2 gak hanya di buat tercengang oleh para tu pesulap tapi di buat geger …. tpi ya gak bs berbuat apa2 wong para pjabtnya pesulap kok.

    Posted by yusuf | April 20, 2010, 1:50 pm
  118. Para saudara ku setnh air lo boleh ku sarnkn jngnlh banyak pikir soal hal2 yg gak bgtu penting, mending kita bersma berpkir gmn kita hdup bisa bergna bagi halayak orang bnyak (dlm arti positif). Jadilh pesulap sjati yg bisa merubh dirimu jd lbih baik(khususnya) dan halayak orang bnyk pd umumnya. Gak mustahil bila kita bersama yakin bsa. kita dpt menyulap negara kita menjadi negara yg buat iri negara lain. jdlh orng yg kritis dlm brpikir yng tdk hnya untuk sesaat. “PATRIOTISEM IS THE POWER FOR COUNTRY”

    Posted by yusuf | April 20, 2010, 2:02 pm
  119. Resiko jadi pesulap di Indonesia :

    1. Dituduh sebagai tukang sihir, padahal yg menuduh juga belum tentu bisa merasakan kehadiran jin, kalau katanya bisa jangan2x dia yg tukang sihir…ahahaha.

    2. Meskipun anda sudah mengatakan 9,999,999 kali bahwa ini murni ilmiah masih saja ada yg menganggap anda menggunakan jin. Tanya sama dia, mana jinnya?

    3. Anda akan dituduh syirik dan takabur. padahal itu cuma sekadar hiburan dan anda tdk pernah berpikir anda abadi atau lebih sakti daripada Tuhan.

    4. bayarannya lebih rendah dari yg di luar negeri itupun masih ditambah dng fitnah2x di atas, padahal pesulap di luar negeri justru lebih memblow up nuansa mistis, tapi penontonnya ngak ada prasangka seperti di Indonesia.

    Posted by Irianto | April 21, 2010, 12:40 pm
  120. gw pengen belajar donk

    Posted by awank | Mei 6, 2010, 5:58 pm
  121. sip dah

    Posted by andi sesanto | Mei 6, 2010, 9:48 pm
  122. mantaaabbbb..
    thx atas info nyaa
    bole juga nih,,, ^^

    Posted by andi sesanto | Mei 6, 2010, 9:49 pm
  123. ari

    Posted by arifin | Mei 17, 2010, 3:09 pm
  124. numpang promo dan bagi2 trik di http;//mataharimagic.blogspot.com…ditunggu bro

    Posted by mataharimagic | Mei 17, 2010, 5:31 pm
  125. aku juga mau dong di ajarin

    Posted by sintia erlika | Mei 25, 2010, 4:36 pm
  126. sepertinya yang ada di TV gak pake trik itu dech… mungkin pake trik yang lain cz jelas sekali ada bagian yang disembunyikan tetapi kalo yang di TV tangannya lebih terbuka dan keliatan

    Posted by TIPS TRIK | Juni 12, 2010, 7:40 am
  127. Sulap bukanlah pembohngan atau penipuan,,,tapi sulap adalah seni,,,yg mengatakan pembhngan atau penipuan adalah orang yang tidak mengerti seni …

    Posted by street mAGICK | Juli 3, 2010, 2:33 am
  128. saldi love anggi

    Posted by reza | Juli 26, 2010, 6:42 pm
  129. haha…ternyata bgto doang yak…
    di boongin ma tukang sulap…

    Posted by sinyo | Juli 28, 2010, 2:29 am
  130. kalau mau rahasia sulap kunjungi sy di kota pinrang

    Posted by aswarjazen | Agustus 8, 2010, 12:31 pm
  131. by jabon

    hemmm banyak banget ya kebohongan suap ..saya juga bisa kalau eseperti itu he he he

    Posted by jabon | Agustus 20, 2010, 2:39 pm
  132. gampang kali oh saya sudah tau
    terimah kasih yg aslinya kok bisa kasih tau saya

    Posted by ismail mukti | Agustus 20, 2010, 3:40 pm
  133. oh begitu ya….
    salam kenal ya…
    mampir dong ke http://daidosteel.wordpress.com

    di tunggu

    Posted by daidosteel | Agustus 22, 2010, 5:56 am
  134. mantap

    Posted by yoagues | Agustus 25, 2010, 3:58 pm
  135. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,, pnipuan bkan yach……??????????????????????????????????????????????!!

    Posted by zara | Agustus 26, 2010, 1:56 pm
  136. sulap2……

    Posted by aku | September 1, 2010, 3:35 pm
  137. sulap emang asyik

    Posted by gonggo | September 9, 2010, 3:18 pm
  138. bwt w sulap adalah seni yang sangat w suka..
    karna w suka yg mistis”,,
    qlo bleh tau,sebener’a w org yang mngkin di kasih sesuatu yeng tentang magic/kelebihan,tp w g tau gmn manfaatin’a???
    qlo da yang tau tlg kasih jawaban’a ke e-mail w yaaa…

    Posted by chabul | September 13, 2010, 11:24 pm
  139. oo.. t’nyata bohong

    Posted by viramadhan nazala | September 26, 2010, 10:19 am
  140. ^_^
    nI Bagus TuK BelaJar TrIck SULAp..

    Posted by FB (Nanda Selalu Mencary Chinta) | September 28, 2010, 2:54 pm
  141. siiip…………

    Posted by Lukman | Oktober 18, 2010, 3:48 pm
  142. it’s cooool

    Posted by linda | Oktober 21, 2010, 9:52 am
  143. memahami tehnik membuat kt tidak berandai-andai tentang cara bermain sulap

    Posted by edimas | November 15, 2010, 9:00 pm
  144. kirain beneran……..,!!!ternyata bohongan..tapi keren juga sih

    Posted by rizki | November 16, 2010, 11:07 am
  145. sulap berasal dari kecepatan tangan bro gue bisa ngilangin kertas dari tangan gue

    Posted by gatot prayoga | November 21, 2010, 7:17 pm
  146. kurang hebat sulap biasa aja!

    Posted by betikurniawati | Desember 2, 2010, 12:19 pm
  147. pinter jg

    Posted by fandy | Desember 3, 2010, 11:04 pm
  148. saya akan meluruskan semua anggapan anda. sebenarnya sulap sama sekali bukan penipuan atau ingin membodohi.tapi lebih kepada seni. dan tidak ada seni yang sifatnya merugikan. dimata saya sulap adalah seni termahal sedunia karena, orang yang menciptakan trik sulap memutar otaknya sangat luar biasa untuk menciptakan permainan yang mengagumkan. karena itu nilai seninya akan sangat mahal.
    setiap saya bertemu dengan teman saya mereka selalu meminta saya memainkan permainan baru saya.
    artinya sulap bukan penipuan, karena teman saya selalu meminta saya memainkan sulap untuk mereka.
    logikanya adakah orang yang meminta dirinya untuk ditipu,yang bilang ada saya rasa harus cek ke dokter.
    itulah penjelasan dari saya, semoga anda jadi lebih paham.

    Posted by rahasia sulap | Desember 8, 2010, 9:14 pm
  149. pintar jg

    Posted by aurel | Januari 3, 2011, 4:58 pm
  150. demian pintar jg main sulap

    Posted by aurel | Januari 3, 2011, 5:00 pm
  151. tenkS UDAH NGAJARIN W..

    Posted by indra | Januari 6, 2011, 6:14 pm
  152. eeeeeeeeeeeeeeeeeeee…………………..aku mau tahu cara sulap bisa baca pikiran orang dongggggggggggggggggggggggggggggggg……………??????

    Posted by veronica yasmin | Januari 30, 2011, 5:34 pm
  153. aku gk percaya ma yang gtu an,,,
    aku hnya percaya sma allah……

    Posted by yuliana | Februari 15, 2011, 4:33 pm
  154. ah

    Posted by anggy | Februari 21, 2011, 3:16 pm
  155. hm , suLAp t bkan la beneran , jgan prcya am yg begituan ,
    semua itu ada trik ny , tag ada yg bnar dri semua itu .
    percaya sajja la am ALLAH S.W.T :)

    Posted by InDaH | Maret 23, 2011, 1:46 pm
  156. AKU ingin sekali bisa membongkar semua rahasia2 yg membuat para pesulap2 di dunia ini marah, cemberut, sewot dll. Bahkan sampai2 mereka yg “TUKANG/AHLI TIPU MUSLIHAT” ini gak bakalan mau lagi tampil di muka umum karena kecurangan2 yg telah mereka buat. Karena rahasia mereka sudah terbongkar di masyarakat umum. Aku ingin sekali mereka sampai dengan keturunan mereka (tak terbatas) tak akan mau tampil di muka publik dengan kebohongan2 belaka, biarpun itu cuma sekedar hiburan.

    Posted by ardi | April 3, 2011, 7:40 pm
  157. hihihihihihihiiiii….
    kok di bilang kuno sih…???
    yang namanya seni mah ngak ada yg nmanya kuno.. :)
    sulap emg gitu soB, klo ngak pake gimmick ya pake trik..
    jd mna bisa di bilang kuno,, kn kasian yang nemuin trik ny..

    tpi sya salut sama lu sob,, “semua ada psti ada rahasianya”…. ☺☺
    bisa kasih tau ngak rahasia trik “DressCode” nya calen Morelli..?
    gi nyari ngak nemu2.. klo ada di share lagi y..

    Posted by daffy | April 19, 2011, 1:54 am
  158. hm.jangan terbiasa memainkan sulap tau tau ntar tidak brsil saya takut gagal saya percaya kepada ALLAH danTUHAN

    Posted by adam bacah bayur | April 19, 2011, 12:34 pm
  159. ya allah tolong carikan aku jodoh >..>…..:D

    Posted by wawan moff | Mei 2, 2011, 9:27 am
  160. gua mo nyoba dech bs kaga yach

    Posted by arifin | Mei 4, 2011, 5:15 pm
  161. ngapusi

    Posted by nanang kosim | Mei 9, 2011, 8:27 am
  162. banxak cerita
    sulap sulap n sulap lage,
    bingoeenq aqu

    Posted by adhariezal | Juni 18, 2011, 1:31 am
  163. Wah tamat dwh gw…
    Alih profesi akh….

    Posted by Dedy corbuzier | Juli 23, 2011, 5:28 pm
  164. GOKIIIIIIIIIIIIIIIIIILLLLLLLLLLLLL

    Posted by MUHAMADNALDI | Juli 29, 2011, 1:47 pm
  165. GOKIL abiezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz :P

    Posted by MUHAMADNALDI | Juli 29, 2011, 1:49 pm
  166. huft……………… g’ ngerti :(

    Posted by putri | Agustus 7, 2011, 1:21 pm
  167. qw dari kecill cita2 igin jadi seotang pesulap yang sukses
    qw sudah liat di majalah aatau koran …tentang sulap tapi g’bisa jugamelakukan praktex tersebut ..
    dhuff qw pengen jadi seorang pesulap yg terkenal kayak ..
    dedi kemmbuzerr
    qw pengen bget ,…sbar sbar nantik ada jalanya …
    aaaaaammmmmiiiiinnnn

    Posted by shely | Agustus 16, 2011, 6:14 pm
  168. gw g percaya sulap cuma trick doang gimana orang dikubur dalem peti, d dalem peti ada kamera tiba” tanah longsor peti ancur kamera dalem peti blink mendadak orang yg ngubur jadi orang yg di dalem peti, udah gitu tanah yang longsor sama sekali g kna tubuh dia kl itu kamera editing mungkin gw percaya

    Posted by anonymous | September 24, 2011, 7:19 pm
  169. q ngah perna percaya sama sulap,,,,,,,,,hehehhehhehehh,,,,?

    Posted by sandy leo | Oktober 6, 2011, 10:00 pm
  170. tangan udah smpai pegel ,tp gk bengko2 jga…

    Posted by agus anggoro aji | Desember 5, 2011, 3:49 pm
  171. hebat cuyy !!!

    Posted by evi jelita | Desember 9, 2011, 9:00 pm
  172. mantap trik_a cuy !!!,,,,

    Posted by ~Andre~ *ganteng# | Desember 9, 2011, 9:10 pm
  173. good trik_a mang !!
    jempolll
    ^-^ ( ‘_’ )

    Posted by AyU rUtH dIaNa HuTaBaRaT yAnG pAlinG cAnTiK dI iNdOnEsIa | Desember 9, 2011, 9:15 pm
  174. hahahahah hr
    ghene main sulap

    Posted by ahmad dahlan | Desember 23, 2011, 2:30 pm
  175. Semua trik sulap ada rahasianya…..tujuannya utk menghibur,sulap bukanlah hal yg mistis melainkan hanyalah trik kecepatan tangan,property yg dipakai hanyalah barang diseting sedemikian rupa dengan tujuan menghibur bukan mencelakai org… by Jack Blaine Magician

    Posted by Jack Blaine | Desember 29, 2011, 6:04 pm
  176. bengkoknya pakai palu ja leb]ih cepat

    Posted by patrick | Desember 31, 2011, 8:58 am
  177. nice artikel…. klo mau grab artikel ttg sulap, boleh mampir ke rumah-sulap.com jgn lupa sertakan sourcenya yah.. thx.. semoga bermanfaat infonya.. tiap hari fresh content lhoooo

    Posted by rumah sulap | Januari 2, 2012, 3:32 am
  178. Yaaaaaaaaaaaaaa…….krennn

    Posted by adolf hitler | Januari 2, 2012, 9:11 pm
  179. he he he gitu ternyata caranya….

    Posted by xdraw | Januari 25, 2012, 2:28 pm
  180. jelaskan triknya kertas berubah jadi burung dll

    Posted by slamet | Januari 28, 2012, 12:00 am
  181. ,ukey” keren_

    Posted by silvia techtonagrandiez | Februari 12, 2012, 2:14 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: