//
you're reading...
Hukum

Siswi SMP Magetan Beradegan Mesum

Liputan6.com, Magetan: Sebuah rekaman video mesum siswi sebuah sekolah menengah pertama dengan pelajar sekolah menengah atas beredar luas di Magetan, Jawa Timur. Selain dimiliki kalangan anak usia sekolah, video porno itu sudah menyebar di mayarakat umum.

090130avideo_mesum
Dalam adegan tersebut, siswi berinisial T masih mengenakan seragam. Wajahnya juga jelas terekam dalam kamera telepon seluler. pihak sekolah bergerak cepat. Karena dianggap mencemarkan nama baik, siswi tersebut dikeluarkan dari sekolah. Sebelumnya pihak sekolah sudah memanggil pelaku.

Video adegan mesum pelajar juga beredar luas di Pekalongan, Jawa Tengah. Adegan diduga diperankan pelajar sebuah SMA swasta elite setempat. Saat dikonfirmasi, pihak sekolah tidak menolak perbuatan asusila yang telah dilakukan salah satu siswinya itu.

Pihak sekolah mengatakan, siswi yang bersangkutan telah mengundurkan diri dari sekolah awal Januari lalu. Kasusnya kini masih dalam penanganan Kepolisian Wilayah Pekalongan.(JUM/Tim Liputan 6 SCTV)

About these ads

Diskusi

172 thoughts on “Siswi SMP Magetan Beradegan Mesum

  1. yeahhh!!

    Posted by gywbrain | Januari 31, 2009, 6:14 pm
  2. beraninyaaaaaaaa….

    Posted by alrisblog | Februari 1, 2009, 1:48 am
  3. bisa kasih au link downloadnya ga ?
    penasaran neh…hehehe..

    http://www.f4jrie.wordpress.com

    Posted by fajri | Februari 1, 2009, 2:11 am
  4. Jaman edan, beginilah kondisi realita sekarang. Sungguh sangat mencenangkan, mau ditaruh dimana nti masa depan itu, hanya menuruti nafsu sesaat, beginalah akibatnya, harus menanggung beban seumur hidup.. Apakah mau?? Bwt para cewek, berhati-hatilah, kalau sudah dimabuk cinta, akan mudah lupa diri.

    Posted by Niam49 | Februari 1, 2009, 9:52 am
  5. weh gk di ajak ken…

    Posted by Kenza | Februari 1, 2009, 10:48 am
  6. masyaallah…..

    Posted by reyzalmysterio | Februari 1, 2009, 11:43 am
  7. kurang didikan otu kali yach………

    Posted by badhacker | Februari 1, 2009, 12:40 pm
  8. wuah parah banget ya
    nice inponya salam kenal

    Posted by thejackpiano | Februari 1, 2009, 1:37 pm
  9. kalau yang ter ekspose berita nya baru geger, nah gimana kelakuan seks anak jaman sekarang baik yang masih SMP atau SMA, banyak yang sudah melakukan seks, diem aja ga ada yang broadcast…Kasihan aja oknum yang ter ekspose itu.. mereka kan bukan satu2xnya yang melakukan itu..

    Posted by deik6060 | Februari 1, 2009, 1:58 pm
  10. Kenapa yah berita porno selalu menjadi berita yang paling diincar oleh netter, sampai 2 dari 10 BOTD adalah berita ini… :(

    Posted by ech | Februari 1, 2009, 2:06 pm
  11. Mamamia …………! Kapan gue lakunya kalau begini. Yang muda-muda pada super obral sama pacarnya. Mama mia, bo…….

    Posted by kebumene | Februari 1, 2009, 2:52 pm
  12. dimana moral anak bangsa sekarang?

    Posted by zunaidy | Februari 1, 2009, 2:52 pm
  13. uuhhhh….
    ga ber moral

    Posted by wawane123 | Februari 1, 2009, 2:53 pm
  14. Lagi-lagi adegan mesum, kayak beli permen aja.
    Jaman dah edan……

    http://iwanmalik.wordpress.com
    Info Pendidikan & Wirausaha

    Posted by iwanmalik | Februari 1, 2009, 3:06 pm
  15. kacau

    Posted by Ardian | Februari 1, 2009, 3:17 pm
  16. dimana bisa downlod gambarnya????

    Posted by infocybermedia3 | Februari 1, 2009, 4:04 pm
  17. Astaghfirullahal’adziim. PR berat buat para orang tua yg memiliki putra/i usia menginjak remaja & dewasa.

    BUAT PARA ANANDA: Ingatlah bahwa masa depan kalian lebih penting untuk difikirkan daripada hanya mengumbar hawa nafsu dan kesenangan sesaat. Dan yang lebih penting adalah bahwa semua perbuatan kalian harus dipertanggung jawabkan dihadapan ALLAH, banyaklah belajar dan memahami agama dengan semua aturan2NYA yang menyelamatkan. Allah Maha Kasih & Sayang serta menerima Taubat. Tapi jangan sekali2 mempermainkan DIA dengan pertaubatan yang tidak sungguh2 karena azabNYA sangat pedih. Kalian tidak pernah tau kapan ajal tiba, datangnya tidak pandang bulu; tua-muda-anak2-miskin-kaya semua akan didatangi ajal tanpa pemberitahuan sblnya. Semoga kalian sadar.

    Posted by Bunda Nura | Februari 1, 2009, 4:44 pm
  18. Apakah ini tanda2 dunia akan berakhir?

    Posted by ONNY RUDIANTO | Februari 1, 2009, 4:52 pm
  19. siapa yang salah yah ….. apa karena makanan informasi yang anak yang mateng belum saatnya…. yah …. orang jadi banyak yang iukta edan bersam zaman nyang ngedan …

    Posted by hamzahnur | Februari 1, 2009, 6:12 pm
  20. aduh. . .aduh. . .
    siswi smp sudah berani mesum. . . . .

    Posted by putri | Februari 1, 2009, 6:18 pm
  21. Parah banget dah moral ABG zaman sekarang

    Posted by Bang Adiet | Februari 1, 2009, 6:32 pm
  22. semakin lama byk pelajar yg mkn rusak.palagi ni msh smp…kmn pendidikan yg sdh diajarkan ?

    Posted by iffah | Februari 1, 2009, 6:54 pm
  23. wah ajib…………….gw dukung dah…dasar jamn gelooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by irfanirwandi | Februari 1, 2009, 7:17 pm
  24. wah keren… hahaha…

    Posted by ddwdandy9 | Februari 1, 2009, 7:18 pm
  25. i just give suggestion for all of u as a women…
    don”t making somethimg like that coz it can make our moralty will be broken.

    Posted by Arista junaidi | Februari 1, 2009, 8:35 pm
  26. ya tuu gara2 orang tua yang kurang memperhatikan anaknya tuuu….

    Posted by masbeny | Februari 1, 2009, 8:45 pm
  27. masih banyak juga ya ternyata…

    Posted by Treante | Februari 1, 2009, 9:20 pm
  28. mas,, yang di istana sana bangsa kita ini udah ancurr moral,,, bagiku kasus tersebut yang sempat terdeteksi bangaimana dengan yang lain yang tidak sempat di cover media, yang pasti deh lebih banyak lagi kan ???

    Posted by patawari | Februari 1, 2009, 9:28 pm
  29. gila apa dah rusak ya?

    Posted by cpto | Februari 1, 2009, 9:29 pm
  30. cita2nya actres kaleee

    Posted by dedezeus | Februari 1, 2009, 9:40 pm
  31. gak heran kok, tengok aja indramayu, pati, bali sex bebas banyak di sana, cuma ga keexpose. Jaman Raja2 dulu juga gitu.Emang sudah mentalnya dari awalnya.

    Posted by rokhayanirochmat | Februari 1, 2009, 10:05 pm
  32. Dunia oh dunia …..setiap hari makin penuh dengan orang orang bermoral rendah .mau jadi apa setelah besar nanti ?

    Posted by ronnisiahaan | Februari 1, 2009, 10:16 pm
  33. Kasihan orang tua nya,moga2 tidak jadi contoh teman2nya…..

    Posted by Abiyaht | Februari 1, 2009, 10:18 pm
  34. waduh sudah ngak betul nih kayaknya sekarang kita harus waspada
    pada anak kita jangan sampai kejadian bro
    safe our familly

    Posted by adesusandi | Februari 1, 2009, 10:20 pm
  35. wah dah menjadi hal biasa, gw cuman heran aja, kenapa tuh mesti di shoot.
    selamatkanlah masa depan kita dan orang disekiar

    Posted by ofa ragil boy | Februari 1, 2009, 10:31 pm
  36. Resiko punya teknologi..

    Posted by I Putu Gede Andy Pandy | Februari 1, 2009, 10:43 pm
  37. “/tmp/upload/e0df975f428df51707b56e4011db4b52c268eaf20bab7c0193a0c6a470c4ed121/DSC00014.JPG”

    Posted by cinta setia | Februari 1, 2009, 10:44 pm
  38. terserah mereka!

    Posted by cinta setia | Februari 1, 2009, 10:44 pm
  39. nga masa na so masa
    artinya
    sudah terjadi yang tidak biasa terjadi

    maklum ini sudah akhir zaman jadi saling menjaga diri sajalah.

    Posted by wenly | Februari 1, 2009, 11:54 pm
  40. anak2 sekarang iman agama dan mental pd bobrok..hanya kesenangan aja yg dikejar…

    Posted by mommy0 | Februari 2, 2009, 12:47 am
  41. salam kenal

    Posted by pakarpangan | Februari 2, 2009, 1:14 am
  42. ancuuuuur broo!!!

    Posted by shenix79 | Februari 2, 2009, 1:46 am
  43. jaman semakin gila, berbuat dosa sudah biasa, berkencan sambil bugil dan makan pisang foto-foto nya ada di sini :http://wartanusa.blogspot.com/2009/02/foto-bugil-pasangan-yang-sedang-kencan.html

    Posted by vivian | Februari 2, 2009, 2:15 am
  44. gila memang masih smp…dah ky gitu bagimana anak2 kuliahanya ya!!!edan.

    Posted by lucfi | Februari 2, 2009, 7:44 am
  45. wa ebaT ya anac skarang !!!

    Posted by oki | Februari 2, 2009, 8:17 am
  46. aq juga maw donk!!!

    Posted by zikrI | Februari 2, 2009, 8:19 am
  47. gak seru ah
    cuma gambarnya doank!
    burem lagi

    Posted by echo | Februari 2, 2009, 8:21 am
  48. ck.ck.ck.ck.

    busyet dah……….

    salud bwd klian b2,,

    hUahahahaha

    saya trut prihatin,ndek kotaku blon ada loh

    Posted by 4lfian | Februari 2, 2009, 8:27 am
  49. emang dasar anak jaman sekarang…aja…aja…ada

    Posted by jacko15 | Februari 2, 2009, 8:46 am
  50. benar benar dilematis. Entah apa yang salah sampai siswa smp pun sudah berbuat seperti ini.

    Posted by Ucok | Februari 2, 2009, 9:11 am
  51. Ada-ada Saja pun???

    Posted by Prabu Dian Sori | Februari 2, 2009, 9:12 am
  52. anak muda negeri ini semakin disibukkan dengan bokep dan pornografi.
    makin tidak produktif!

    selamatkan mereka, generasi muda Indonesia
    majukan kontent internet kita, sehingga mereka tidak ‘bikin kontent’ sendiri

    maju bersama open source
    majulah Indonesia!

    Posted by zaien | Februari 2, 2009, 9:38 am
  53. zaman sudah edan,
    kiamat sudah dekat, gak menjauh. :)
    Wallahualam.

    Posted by Agustri | Februari 2, 2009, 9:52 am
  54. Biarkan mereka berkembang biak. karena mereka juga mahluk hidup ciptaanNya.

    Posted by rahajus | Februari 2, 2009, 9:54 am
  55. Biarkan mereka berkembang biak. karena mereka juga mahluk hidup ciptaanNya.

    http://rahajus.wordpress.com

    Posted by rahajus | Februari 2, 2009, 9:58 am
  56. Gila

    Posted by bocahkureng | Februari 2, 2009, 10:13 am
  57. naudzubillah…

    mugo mugo Gusti Kang Murbeng Dumadi tansah njaga anak putu kita kabeh yo kisanak

    Posted by atmoglendem | Februari 2, 2009, 11:13 am
  58. Bukalah http://www.dalamdakwah.wordpress.com maka ingsyaAlloh anda mendapatkan jalan atas kesulitan dan kegersangan hati Anda selama ini. Anda akan peroleh kebahagiaan yang haqiqi.

    Wassalam

    Posted by dalamdakwah | Februari 2, 2009, 11:19 am
  59. wahhhhhhhhhhhhhhhhh
    enyak tuuuuuuuuuuuuuuuuh

    tp sayang……………..begiTo besar dozanYa……
    dah gtuuuuuuuuuu

    deritanya pasti tiada akhir……..

    Posted by edihastomo | Februari 2, 2009, 11:24 am
  60. masyaallh, itulah faktanya kalau aparat yang kita punya kurang sigap, karena penjualan VCD porno, Narkoba masih banyak berkeliaran, bahkan aparatpun banyak yang ditangkepin……!!! semoga Allah SWT selalu memberikan bimbingan kepada kita semua, AMIN

    Posted by internetptc | Februari 2, 2009, 11:26 am
  61. begitulah dekadensi moral akan semakin parah.
    tidak ada hukum dunia yang bisa menghentikannya becouse it ham tiap orang. hanya hukum Allah yang membuat orang2 itu takut.

    Posted by firas07 | Februari 2, 2009, 11:41 am
  62. waduh…….bisa berabe neh……

    Posted by riauku | Februari 2, 2009, 12:45 pm
  63. wahhh… makin banyak aja yang buka2an.. mending sama KPK aja deh..

    Posted by Billy Koesoemadinata | Februari 2, 2009, 12:56 pm
  64. Punya 3gp-nya gak bro? Downloadnya dimana?

    Posted by ariez | Februari 2, 2009, 1:05 pm
  65. astagfirullah

    Posted by dedong | Februari 2, 2009, 1:08 pm
  66. massyah Allah

    Posted by dedong | Februari 2, 2009, 1:10 pm
  67. educations but not enjakulations

    Posted by aankenk | Februari 2, 2009, 1:59 pm
  68. Cinta dan nafsu Emank Sudah Mengendalikan Kita Semua. Mari kita berpikir Gmn caranya Kita yang Mengendalikanya.

    Posted by unirowonline | Februari 2, 2009, 2:17 pm
  69. itulah akibatnya kalo gak ada agama…….

    Posted by maulanatorres | Februari 2, 2009, 2:19 pm
  70. Itulah dampak dari terlalu mudahnya mengatakan suatu prilaku sebagai sebuha budaya manusia pdahal itu adalah tindakan yang sudah melawan hukum Tuhan dan Juga Hukum Positif. Perlu ada kerjasama anatara orang tua dan pihak sekolah, dan pihak sekolah dan orangtua itu harus selalu mengajak ikut serta anak dalam sebuah musyawarah ataupun diskusi. Dan adakalanya kenakanal remaja itu berwal dari kenakalan orang tua. Nilai-nilai agama, moral, sosial, nampaknya sudah tidak dianggap. Duh, kenapa mereka tega pda diri mereka sendiri ya? Semoga tidak akan lagi terulang….Ya Semogasajalah…

    Porno dilarang Tapi di Cari….

    Berarti konsumen juga harus ditindak dengan tegas tuh! Hukum Mati Sajalah!

    Posted by Usup Supriyadi | Februari 2, 2009, 2:37 pm
  71. Lupa ni Link saya, sapa tahu ingin mampir…. ;-)

    http://usupsupriyadi.wordpress.com

    Posted by Usup Supriyadi | Februari 2, 2009, 2:41 pm
  72. goood…good… Dah pada pinter anak2 SMP sekarang.
    Apa mereka cita2nya mo jadi bintang pilem Forno kali ??? Tau ah..

    Posted by d3nba6u53 | Februari 2, 2009, 2:52 pm
  73. ini sangat tidak makan bangku sekolahan.
    Salah siapa ini, guru? murid? Orang tua?
    Pendidikan moral di skolah gak berhasil ini berarti

    Posted by kurnia septa | Februari 2, 2009, 3:00 pm
  74. emmm…yaaaa…. begitu deh

    Posted by harisanto | Februari 2, 2009, 3:06 pm
  75. Astaghfirllahal Adhim….
    Mungkin kebanyakan vitamin X…! Libido meningkat… penyaluran mencari yang singkat… he…he…he…

    Posted by milassalmi | Februari 2, 2009, 3:06 pm
  76. itu sih ceweknya yg goblok…..mau2 aja direkamin

    Posted by letar | Februari 2, 2009, 3:19 pm
  77. yang saya tau, ini jadi berita panas dimana2….di saat musim hujan…dan yang pasti saat begituan biasanya mereka tidak bersepatu…
    salam,
    http://bursasepatu.wordpress.com
    http://planetshoes.wordpress.com

    Posted by Admin | Februari 2, 2009, 3:41 pm
  78. kacauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    kiamat……………………………………………….
    geus teu baretaheun sugan hirup di dunia….
    dulur geura tarobat………………………………

    Posted by nan risnandar | Februari 2, 2009, 4:56 pm
  79. sepertinya sekolah gagal dalam mendidik moral ….seharusnya pendidikan moral di sekolah di tambahkan supaya tidak terjadi hal seperti itu……………

    Posted by hendrikurniawan1989 | Februari 2, 2009, 5:24 pm
  80. Gue barusan lulus SMP nih, smoga nggak ikutan gitu ah, mending ikutan gurugue (www.wandisukoharjo.wordpress.com), mikir masa depan yg lebih jelas. Host blognya siapa sih ini? Lam kenal aja.

    Posted by alumnisiga | Februari 2, 2009, 5:54 pm
  81. gw kapan ya kayak gitu?

    EH SALAH NGOMONG YA GW??!! astaghfirullah…

    salam kenal… main balik ya…
    http://diazhandsome.wordpress.com

    Posted by diazhandsome | Februari 2, 2009, 6:04 pm
  82. ya apik nek pada sadar…

    Posted by ngapakpos | Februari 2, 2009, 6:08 pm
  83. kashan ortu MEREKA BODOHHHH

    Posted by dogerdoger | Februari 2, 2009, 7:22 pm
  84. Mau dong….

    Posted by ianbonding | Februari 2, 2009, 7:45 pm
  85. Bukti kegagalan sebuah pendidikan. Parahnya sekolah seperti cuci tangan dengan langsung mengeluarkan si pelaku.

    Sekali lagi saran saya, gunakan kondom untuk mengurangi resiko terkena virus HIV.

    http://budhikw.wordpress.com

    Posted by budhikw | Februari 2, 2009, 8:42 pm
  86. wah prihatin banget dengernya, wong ndeso ya kelakuannya kayak hollywood artist… sebenarnya sampai kejadian memalukan ini mencerminkan lemah dan tdk berfungsinya dakwah dan syiar agama alhasil tidak kena sasaran, atau memang manusia sekarang memilih celaka baik di dunia mau pun di akhirat barangkali ya..

    Posted by marinki | Februari 2, 2009, 9:16 pm
  87. dashyat banget tuh bocah…

    mau jadi apa bangsa ini, kalo nyari sensasiya kek gini.

    Posted by rate1godterms | Februari 2, 2009, 9:28 pm
  88. MAsih SMP udah kayak gitu….terus gimana kalo SMA….
    “Insyaflah wahai manusia”

    Posted by Bambang Sriwijonarko, S.Ip | Februari 2, 2009, 10:08 pm
  89. ah sayang…..
    gambarnya di blurr….
    kan pengen lihat juga hehehe ;)

    Posted by Miko | Februari 2, 2009, 10:19 pm
  90. dasar ndableg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!111

    Posted by gunschaholic | Februari 2, 2009, 10:33 pm
  91. hal kyk gt sich biasa ,,,,,!!!jgn terlalu di pusingkan ,,orng tuanya z g pusing pa lg kt y bkn siapa-siapanya…..!!!!!!!

    Posted by aliakbar | Februari 2, 2009, 11:20 pm
  92. Buat orang tua, jangan pernah bosan memberi nasehat pada anak. Jangan terlena oleh kesibukan-kesibukan di kantor atau di kerja lain. anak adalah titipan Tuhan, seharusnya kita menjaganya.

    Posted by Abdul | Februari 3, 2009, 12:21 am
  93. buat semuanya, orang tua, anak dan lingkungan serta sekolahan bertanggung jawab atas kejadian tersebut “galangan kalah sama golongan”

    Posted by santri | Februari 3, 2009, 2:11 am
  94. atur aja… emang jaman dah edan. mau buat apa kita???? semua pengen mesum…..???? siswi tu harus di perhaiin secara persuasif tu kayaknya

    Posted by Is Johan Ichwan. N | Februari 3, 2009, 3:30 am
  95. TV atau media lainnya nggak usah lagi memberitakan hal-hal seperti tiu soalnya bukan memberi jera bagi pelaku dan orang-orang yang ingin melakukan tetapi malah meningkatkan perbuatan tersebut karena sesuatu yang buruk lebih mudah dicontoh dari yang baik.

    Posted by mpunala | Februari 3, 2009, 7:18 am
  96. Halah… itu cumen isu belaka… gak ada buktinya. Coba, mana buktinya ? kirim bukti ke paijo45@yahoo.com. Makasih.

    Posted by Paijo | Februari 3, 2009, 7:48 am
  97. Huh dasar Paijo! Mesum! Itu pasti sodaranya Paijo!

    Posted by Paijem | Februari 3, 2009, 8:28 am
  98. Sesungguhnya komunitas pelajar (SMP-SMA) memiliki keprihatinan yang sama saat rekan seusianya melakukan seperti apa yang terekam dalam ponsel itu.
    Dan komunitas pelajar itu juga memiliki keprihatinan yang sama saat melihat ada banyak orangtua yang tidak benar dalam menjalankan fungsinya.Para orangtua yang tidak bersih dalam mencari nafkah untuk keluarganya.Para orangtua yang memiliki selingkuhan. Para orangtua yang tidak rajin beribadah. Para orangtua yang rakus materi, kekuasaan.

    Posted by BaNi MusTajaB | Februari 3, 2009, 10:06 am
  99. ya ya memang agama adalah sebuah pondasi yang kuat untuk menopang kita berjalan dizaman yang serba bebas n munkin peran orang tua juga sangat penting menginggat hancurnya pergaulan bebas, jadi wajar adegan-adegan porno sekarang akan lebih banyak lagi kedepanya, yang lebih ditakutkan lagi ketika adegan porno tersebar diberbagai media atau alat2 komunikasi lain ditanggapi dengan biasa2 saja. hati2 bapak/ibu tontonan televisi ada dampak cukup besar dalam hal ini

    Posted by riadi76 | Februari 3, 2009, 10:10 am
  100. ne gue punya program pemakaian internet per/ bulan hanya Rp 50.000 bonus 1 bulan gratis
    http://sonokeling.wordpress.com

    Posted by sonokeling | Februari 3, 2009, 10:44 am
  101. wah keren juga tu anak smp..

    bleh minta alamat nya ??????????????

    ha ha ha ha

    Posted by hokage9 | Februari 3, 2009, 10:48 am
  102. wuik kota sebelah kampung halamanku………

    Posted by Admin | Februari 3, 2009, 11:13 am
  103. anak muda sekarang memang begitu. seks bebas merupakan sebuah kebutuhan dan bukanlah sebuah aib bagi mereka.
    http://www.kawasah.co.cc

    Posted by bagdies | Februari 3, 2009, 11:27 am
  104. Bocoran soal-soal UNAS 2009 klik aja di sini
    http://www.e-soal.co.cc
    ga percaya silahkan buka dulu

    OCORAN UNAS 2009
    KLIK AJA INI
    http://www.e-soal.co.cc

    Posted by smp3smi | Februari 3, 2009, 11:28 am
  105. istigfar mas…. zaman boleh modern, tapi ahlak di jaga…

    Posted by dvieandra | Februari 3, 2009, 11:33 am
  106. wah kasihan bener si cewek………mask cewekna ja yang harus menanggung semuaa akibat …….seharusna cewe n cowo d hukum cambukm ja spt d aceh.

    Posted by gocanta | Februari 3, 2009, 11:39 am
  107. Hal tersebut terjadi kesalahan Orang Tua, Ulama, Pemerintah, Media Massa, Pembuat Film dan semua yang terkait dengan berbagai adegan mesum baik di TV, Majalah, Koran atau Internet. So….. solusinya adalah HARUS DI BUAT JERA BARANG SIAPA YANG MELAKUKAN TINDAKAN AMORAL ITU. KALAU ADEGAN MESUM ( WALAU CIUMAN ) HARUS DI CAMBUK DI DEPAN UMUM.

    Posted by pemuas istri | Februari 3, 2009, 11:45 am
  108. hadu – haduh jaman sekarang,

    bos usul neh biar tambah maju, sample videonya juga dunk whee hee

    Posted by endy | Februari 3, 2009, 11:53 am
  109. astaghfirullah…..

    anak2 harus tetap dalam pantauan orang tau…

    btw, bisa share videonya ga nih?

    wehehehehe….

    Posted by adietobv | Februari 3, 2009, 11:57 am
  110. MAGETAN HEBAT….!!!

    Posted by hasilkebun | Februari 3, 2009, 12:09 pm
  111. paraaaaaaaaaaaahhhh

    jaman wis edan
    bntr lagi ad adegan ank SD nie,,,hahahhahah

    Posted by samijo | Februari 3, 2009, 1:07 pm
  112. Waduh…! Bagaimana bisa terjadi itu? Kurang perhatian dari ortunya kali?!! Sampe2 ia cari perhatian or kesenangan di luar? Oh my God…

    Posted by Hartini | Februari 3, 2009, 1:22 pm
  113. wadohhh

    Posted by ray | Februari 3, 2009, 1:24 pm
  114. ajeg.. gile….
    klo dah nefso…..
    diapain.. mo aje….
    iiihhh…. sereeeemmmm….. eit soleh……
    maksud na…. nikmat……….

    Posted by mozarella18 | Februari 3, 2009, 1:30 pm
  115. ada yg punya link’a?…

    Posted by ardyanet | Februari 3, 2009, 1:55 pm
  116. emang nya enak ya dhek bikin gituan apa nggak malu apa kalau bagian yang terindah dari tubuh kita diperlihatkan begitu aja secara gratisan

    Posted by jacks13 | Februari 3, 2009, 2:16 pm
  117. lagi-lagi-lagi ga kapok-kapok

    Posted by omiyan | Februari 3, 2009, 2:22 pm
  118. Tata Hidup Kita Semua…
    Sadar Wahai Saudara-Saudaraku…
    Kita di Ambang Akhir Zaman…
    Saudara di Palestina Dibunuh, tapi disini malah banyak yang Mesum!
    KETERLALUAN! KETERLALUAN! KETERLALUAN!
    Apakah Harus Menunggu Azab Allah untuk Bangsa INI!!!!!!!!!

    Posted by zahranuraisyah | Februari 3, 2009, 2:28 pm
  119. Mbok kalo masih kecil 2 g sah mesum2an, toh nanti ada saatnya ndiri.
    bikin malu ortu tau!!
    lagian apa sih untunge kayak begituan,,
    MALU IYA,,NORAK IYA,,MURAHAN APA LAGI,,
    Mendingan sih kita junjung tinggi martabat bangsa,,

    Posted by UNYIL | Februari 3, 2009, 2:32 pm
  120. ni gara-gra kelamaan di warnet atawa ngenet, gingung mo ngapain lagi akhirnya liat xxxxxxx (fuck)

    Posted by handokoaji | Februari 3, 2009, 2:46 pm
  121. mau donk download d mana

    Posted by BOS 80% | Februari 3, 2009, 2:57 pm
  122. kalau ada kirim kemail ku PAZJARYMAIL@YAHOO.COM Ok trima kasih

    Posted by BOS 80% | Februari 3, 2009, 3:00 pm
  123. dah biasa gk aneh lagi
    jaman skg mank dah smakin buruk

    Posted by s0nblog | Februari 3, 2009, 3:19 pm
  124. Solusi terbaik adalah…NIkAH..Hidup nikah..AyO kt nikah..!

    Posted by warna2cinta | Februari 3, 2009, 3:37 pm
  125. Hmmm. Saya cuma pesan satu hal saja. Itulah jika seseorang yang memiliki pemikiran tidak dewasa melakukan sesuatu yang bersifat dewasa. Maka dari itu, dewasa lah dulu baru melakukan sesuatu perbuatan dewasa..

    Posted by ceritadewasaonline | Februari 3, 2009, 4:41 pm
  126. tanda2 hari kiamat sudah ada di depan mata selanjutnya terserah anda

    Posted by sndyardko | Februari 3, 2009, 5:11 pm
  127. wah bagus bgt, bs spt itu. keren bgt.

    Posted by wisnu | Februari 3, 2009, 5:34 pm
  128. astaghfirullah hal’adhiiiiiiiiim
    masyaaaaaa Allah
    innalillaaaaaaah……..
    anaknya siapa tuch……?
    Na’udzubillah………..

    Posted by maulida07 | Februari 3, 2009, 9:27 pm
  129. Makin hancur aja INDONESIA ya………

    Posted by Imron | Februari 3, 2009, 11:37 pm
  130. baca buku Pancasila bnyk-2….

    Posted by agus | Februari 3, 2009, 11:47 pm
  131. lain kali kalo mo bikin film bokep jangan pake seragam osis. kasihan diknas tuh!!!! logonya tercemar sperma loe…..

    Posted by likul | Februari 4, 2009, 12:00 am
  132. Hmmm,
    bintal khinzir…
    Astgfrllah…

    Posted by lynkarimalutfia | Februari 4, 2009, 9:12 am
  133. turut prihatin dan berduka..

    Posted by gundala | Februari 4, 2009, 10:35 am
  134. gile neh dunia, mau kiamat neh

    Posted by yorasaki | Februari 4, 2009, 11:51 am
  135. Kita jangan terlalu disibukan dengan membiacarakan hal yang seperti itu. yang terpenting sekarang adalah bagaimana sekarang kita membangun moral bangsa yang lebih baik. Dengan kerjasama semua pihak saya jamin Indonesia bisa menciptakan generasi yang unggul dan produktif.

    Posted by arvanmaulana | Februari 4, 2009, 12:16 pm
  136. ya itulah akibat tumbuh dan berkembangnya teknologi

    Posted by nugroho | Februari 4, 2009, 12:24 pm
  137. moralitas bangsa kita sedang dalam tahap degradasi….naudzubillah…

    Posted by satriyo | Februari 4, 2009, 12:31 pm
  138. wadaw… pembeli ada karena ada penjual. yah.. kalau ada kejadian kayak gini, seharusnya kita instrospeksi diri lah… jangan ada yang bilang “bagus”, “download dimana”. Bagaimana kalau hal ini terjadi kepada salah satu dari keluarga kita, akankah kita bilang “bagus”?

    Posted by fendy84cung | Februari 4, 2009, 1:29 pm
  139. Kiamat udah dekat….

    Posted by Alfiyan | Februari 4, 2009, 4:42 pm
  140. .
    Bagus lhoh,.. Acting nya….
    Keren abiesss….

    Yang belom nonton rugi banget…..!!! ;)

    Posted by Mbelgedez™ | Februari 4, 2009, 6:57 pm
  141. Parah anak-anak sekolahan sekarang…!!

    Ahlaknya dan moralnya sudah tidak ada.

    Kunjungi juga blog qu :

    http://putracenter.wordpress.com

    Posted by Putra | Februari 4, 2009, 10:23 pm
  142. Enak sesaat ……………!!!!!!!
    menderita seumur hidup

    Posted by fahmizul | Februari 4, 2009, 10:31 pm
  143. mau sesuatu yang baru dan bermanfaat untuk selamanya?
    lihat nih http://www.herbaqu.wordpress.com

    Posted by herbaqu | Februari 5, 2009, 6:28 am
  144. wahhh dekadensi moral anak Bangsa sekarang mulai dipertanyakan?
    menjadi pertanyaan saya kemudian, apakah pendidikan di Indonesia ini sudah bobrok? atau memang anaknya pingin mencoba?

    Posted by luthfi | Februari 5, 2009, 2:19 pm
  145. numpang link ya…

    http://cyberaonline.wordpress.com

    Posted by cyberaonline | Februari 5, 2009, 10:55 pm
  146. wahh2, mblegedezz bikinn irii ajaaa..

    Posted by gorynig64 | Februari 5, 2009, 11:51 pm
  147. Semakin rusak aja ………

    Posted by Nics | Februari 6, 2009, 12:02 am
  148. itu hal yang biasa-biasa ajalah kenapa harus di tanggapi dengan luar biasa.
    ya begitu adanya hukum sebab akibat……

    Posted by ehudsg | Februari 6, 2009, 10:39 am
  149. sudah sering terjadi di daerah,,,, cuman ini yang ketahuan alias konangan

    Posted by bowi wirobrajan | Februari 7, 2009, 12:34 am
  150. hemm,

    Ajibb … bagi dunk 3GPnya

    hohoho

    salam kenal
    http://aignerblack.wordpress.com/

    Posted by aignerblack | Februari 7, 2009, 9:35 am
  151. ya ampuuuuuuunn……..

    Posted by addhiz | Februari 8, 2009, 1:12 pm
  152. Kacauuuu………….
    Parah…………

    Posted by Zhang | Februari 12, 2009, 5:30 pm
  153. munafik kalian semua.
    gak suka lihat orang senang.

    Posted by Ratu Adil Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu | Februari 14, 2009, 3:38 pm
  154. wah…kok ada yg marah2 ya…
    yg marah berarti tukang gituan…
    klo ketauan…gw potong anu lu,trus…
    dijepit ama kepiting baru di kasi ama ayam
    banyk proteinnya tuh
    biar nulernya ma ayam aja…kan lumayan…ayamnya bakal sering bertelur
    ^^ ^^ ^^

    Posted by Tokoh Cinta | Februari 19, 2009, 9:06 pm
  155. Mana videonya ?

    dari pada otak ngeres … yook KERJA yg bikin KAYA aja …

    === inginkah AndaKerja SERIUS INTERNET ? ? ? ? ?

    http://www.kerjakaya.cn/?id=prama

    aku kerja tanpa ahli apa-pun tanpa mahir bahasa Inggris, sudah dapat gaji sekitar 4 juta /bulan …. !

    ANDA pun PASTI BISA koq !

    http://www.kerjakaya.cn/?id=prama

    Posted by Adi | Maret 4, 2009, 10:12 pm
  156. Videonya mana ya …. ?

    dari pada otak ngeres KERJA yg bikin KAYA ini yookk …

    === inginkah AndaKerja SERIUS INTERNET ? ? ? ? ?

    http://www.kerjakaya.cn/?id=prama

    aku kerja tanpa ahli apa-pun tanpa mahir bahasa Inggris, sudah dapat gaji sekitar 4 juta /bulan …. !

    ANDA pun PASTI BISA koq !

    http://www.kerjakaya.cn/?id=prama

    Posted by Prama KERJAKAYA.cn | Maret 4, 2009, 10:16 pm
  157. napa yap pada sewot…it namanya knakalan alat vital akibat otak yg ngeres…neh dah waktunya mang harus gitu…cuma kita ja yg kampungan..dikit2 sewot…dulu ga da yang ribut waktu para elite pada mesum..cayang ga ada handycam or handphonecam caat itu..eh mana vidoena?..hik hik hik

    Posted by calm4 | Maret 6, 2009, 12:01 am
  158. apa gak takut ama tuhan!

    Posted by Denny | Maret 7, 2009, 9:34 am
  159. waduh piyeh toh mau enak tapi ga modal

    Posted by ungkapan w | Maret 7, 2009, 11:10 am
  160. itulah indonesiya layaaa…

    Posted by OMG | Maret 10, 2009, 8:46 pm
  161. k lo ngelakuin sexs kan wenk tenanannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn hahahha biar maki n gwuaceng

    Posted by rey akira | Agustus 17, 2009, 9:12 pm
  162. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan baca info dan download di Link berikut >>>

    http://www.coolaugust.blogspot.com

    Posted by Admin | Desember 4, 2009, 12:05 am
  163. gwe nggak d ajak?????????

    Posted by wahyu | Desember 31, 2009, 10:44 am
  164. waduuh dunia mau jadi apa anak kecil dah ngelakuin gitu2an. gw aja belum ngerasain yang itu2an

    Posted by beni ciamis | Januari 2, 2010, 3:46 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Siswi SMP Magetan Beradegan Mesum | Isteri Puas 18SX Only - Februari 1, 2009

  2. Ping-balik: Zaman Buka-Bukaan « BLOG-nya RUDY HILKYA - Februari 1, 2009

  3. Ping-balik: Situs Porno,Video Porno, Video Bokep, Foto Bugil : Paling Banyak Dicari « Media Blog - Februari 1, 2009

  4. Ping-balik: Situs Yang Banyak Dicari Di Internet « Kesuksesan Dan Harapan Bahagia Milik Anda.! - April 29, 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 63 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: