//
you're reading...
Hukum

Lagi, Video Mesum Siswa SMA Beredar

Liputan6.com, Brebes: Video mesum yang diperankan sepasang remaja kembali beredar di Brebes, Jawa Tengah, baru-baru ini. Rekaman berdurasi empat menit 16 detik itu menghebohkan warga terutama di kalangan pendidikan. Pasalnya, pemeran wanita dalam video tersebut diduga siswi salah satu sekolah menengah atas di Brebes.

081214avideo-mesum
Dalam rekaman itu, sepasang remaja itu tampak masih mengenakan seragam sekolah. Sementara pengambilan gambar diduga dilakukan di sebuah warung internet oleh orang lain. Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan SMA Negeri 3 Brebes, Endy Eros mengatakan, jika terbukti pemeran wanita video itu adalah anak didiknya maka pihak sekolah tak segan-segan untuk memberikan skorsing.(IKA/Sugihartono dan Dwi Aji Novyanto)

About these ads

Diskusi

145 thoughts on “Lagi, Video Mesum Siswa SMA Beredar

  1. lah ntu kok copy paste y kayaknya

    Posted by spwan | Desember 14, 2008, 9:30 pm
  2. salurkan bakat-bakat terpendam mereka

    Posted by imanramdhan | Desember 14, 2008, 10:34 pm
  3. jangan bugil di depan kamera…….!

    Posted by theRons | Desember 14, 2008, 11:06 pm
  4. prihatin..

    Posted by Jejak-Jejak | Desember 15, 2008, 12:00 am
  5. Saya santo, tinggal di Bogor,tapi kerja di Batam
    Menurut saya, jangan kalau hanya skorsing,mungkin ga menyelesaikan masalah seandainya terbukti, mungkin perlu pembuktian dulu, setelah itu baru langsung serahkan ke orangtuanya untuk di bantu mendidik di rumah saja, karena dengan hal yang seperti itu, akan membuat institusi sekolah tercemar.
    —————————————————————-

    Blog ini sangat kreatif….
    Maaf,….saya bisa nggak minta tolong
    Bagaimana trik and tips untuk membuat blog
    dan themenya serta mengatur dasbor dan lain-lainnya ?

    Kalo ga keberatan,……..
    email aja ke : yasanto_l@yahoo.co.id
    Format Pdf/ malum saya baru belajar,
    Thanks alot

    Santo

    Posted by yasanto | Desember 15, 2008, 1:50 am
  6. edan!!!!! kok lebih hebat dari barat ya????

    Posted by oke | Desember 15, 2008, 2:19 am
  7. sejak jaman Majapahit biasa terjadi dikalangan muda-mudi jadi lumrah saja. Dulu jaman Majapahit dilakukan di warung pojok2 di pinggir alas (hutan), jaman sekarang di warung pojok internet. Yah biasa aja kan dari dulu. Sekarang tinggal kadar agama dan iman masing-masing dan tentu ada balasan dari Allah SWT. Ikutilah ajaran agama yah. Dan bertaubatlah, Allah SWT Maha Penerima Taubat.

    Posted by wahyu adi | Desember 15, 2008, 5:34 am
  8. mungkin jaman sekarang sex itu sangatlah tida asing buat kaum-kaum hawa dan adam.jadi buat para orang tua,perhatikanlah anak-anaknya agar bisa menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

    Posted by veroabis | Desember 15, 2008, 8:02 am
  9. hmmm .. maluin ja maen di net ..
    ke hotel ja skalina ..
    daripada jd masalah ..

    Posted by aGHi 182 | Desember 15, 2008, 8:11 am
  10. Betapa tidak bermoralnya kehidupan anak-anak di zaman sekarang. Di sinilah peran orang tua teramat sangat dibutuhkan!

    Posted by Eko Priyo A. | Desember 15, 2008, 8:11 am
  11. Parah, kreatifnya kelewatan

    visit http://www.susahbanget.wordpress.com

    Posted by fachrie12 | Desember 15, 2008, 8:48 am
  12. wah malin banyak aja anak remaja kita yang terjerat porno grafi :(

    salam kenal :)

    sekalin promo Ebook Gratis saya kalo mau donwod di sini

    http://hmcahyo.wordpress.com/2008/12/11/ibsn%e2%80%99s-first-e-book-beta-version-mohon-masukan/

    Posted by hmcahyo | Desember 15, 2008, 8:49 am
  13. YAH….INILAH WAJAH ANAK SMA SEKARANG…..

    Posted by phalicasoi | Desember 15, 2008, 8:51 am
  14. Mèmaluk3n citra smu 3 mendingan dkawinin aja biar temen2 pada kondangan jangan lupa nanggap orgen tnggal km ok

    Posted by Tanpa nama | Desember 15, 2008, 8:53 am
  15. makin hari gak terkontrol…..

    Posted by sileja | Desember 15, 2008, 8:57 am
  16. mana vidionya??

    Posted by joni | Desember 15, 2008, 9:09 am
  17. satu lagi hasil produksi anak bangsa

    Posted by mesinkasir | Desember 15, 2008, 9:14 am
  18. Weleh..Weleh.. Aya2 wae nya. Dunia udh mau kiamat kali… Rasa malu udh hilang dikalangan generasi muda kita..

    Posted by Idi rohaedi | Desember 15, 2008, 9:35 am
  19. Walah, dunia semakin parah. tapi kok ga ada video nya ? he..hee . Jika da waktu, kunjungi blog ku dvdmotivasi.co.nr

    Posted by priasejati21 | Desember 15, 2008, 11:30 am
  20. indonesia makin top aja

    Posted by ariebhewhe | Desember 15, 2008, 1:02 pm
  21. menurut saya peran orang tua lebih penting.orang tua tidak hanya sebagai pengasuh juga pembimbing baik..

    Posted by AHMAD FAUZI | Desember 15, 2008, 1:17 pm
  22. Aku sangat menyayangkan genarasi sekarang masih muda udah mengenal yang namanya pacaran apalagi udah kelewat batas tanpa pandang bulu di karenakan Mes Media sekarang dalam tayangan TV udah kelewatan dan di tiru oleh Anak-anak demikian

    Posted by daryonomgl | Desember 15, 2008, 1:31 pm
  23. mereka itu hanya meniru yang dilakukan oleh masyarakatnya, kalau anggota dewan saja melakukan hal seperti itu kenapa hanya siswa itu yang kita persalahkan?

    Posted by james | Desember 15, 2008, 1:35 pm
  24. Nasib anak bangsa…

    Posted by doblah | Desember 15, 2008, 1:38 pm
  25. buset bnr2 g punya otak.org berpendidikan bs melekukan sprt itu padahal itu perbuatan yg g diperbolehkan oleh agama maupun negara.
    kalau mau liat yg lebih seru lagi. kli aj: http://www.axiousmoney.blogspot.com.saya jamin anda pasti suka dan berkenan.

    Posted by aputpsik | Desember 15, 2008, 2:43 pm
  26. ko di sensor gto…….
    ga asyik lgi kalo ga dilihaaaaaaaatttt

    Posted by marsel | Desember 15, 2008, 3:30 pm
  27. gilaaaaaaaaaaa…petromaaxxxxxx

    Posted by omiyan | Desember 15, 2008, 3:45 pm
  28. Smoga orang-orang tersebut diberikan siksaan yang sangat pedih selama hidup didunia…….. dan yang lebih-lebih pedih lagi di NERAKA ALLAH SWT ….. begitu juga untuk BAPAK – IBUnya diberikan SIKSA API NERAKA JAHANAM karena tidak SUKSES mendidik Anak-anaknya …… AMIIIIINNNNNNN

    Posted by Claudette | Desember 15, 2008, 3:47 pm
  29. Buset dah

    gimana cerita bisa di warnet

    Posted by tohadi | Desember 15, 2008, 3:54 pm
  30. Teknologi disalahhunakan…. Generasi sekarang adalah generasi Hitech.

    Posted by dsatria | Desember 15, 2008, 4:27 pm
  31. Bagus juga tu ada video mcm gituan dari pd sumpek ga ada kerjaan x ga ada yg lbh pntg tuk d abadikan jd video hot pribadi yg d buat

    Posted by dayaktaboyan | Desember 15, 2008, 4:34 pm
  32. skorsing saja belum cukup, dan yang lebih penting adalah pendekatan untuk memperbaiki serta membangun mental dan moral yang bagus.

    Posted by garudatp | Desember 15, 2008, 6:06 pm
  33. Pasti crewnya Liputan6 udah “ngeliat” hasil rekaman videonya :)
    http://www.dorion55.com

    Posted by gambarindu | Desember 15, 2008, 6:09 pm
  34. sudah tanda-tandanya kiamat, buat yang lain monggo tobat

    Posted by oto2 | Desember 15, 2008, 6:17 pm
  35. memang sudah ga punya moral!!!
    jangan hanya diskorsing onk, kalo bisa diberhentikan…

    Posted by miko | Desember 15, 2008, 6:24 pm
  36. menyedihkan…

    Posted by suciptoardi | Desember 15, 2008, 6:48 pm
  37. memang sekarang jaman udah edan
    hati2 bwat yang punya putra putri sekolah smu
    lebih2 sudah pegang hp, kontrolnya musti lebih kencang lagi!!!!

    Posted by hrw | Desember 15, 2008, 6:48 pm
  38. Degradasi moral sudah tampak jelas, so bagaimana 5 – 10 tahun kedepan saat anak-anak kita dewasa? mampukah kita meramutnya? pertanyaan itu sering terbesit dihati saya? adakah yang bisa jawab???!!!

    Posted by riauku | Desember 15, 2008, 7:08 pm
  39. kok ya bisa ya???? padal jaman nabi dulu belum ada ha pe kamera ya???? huf… manusia emang di beri kepnintaran sama Allah, tapi gak bisa manfaatinnya dan gak pernh mencoba untuk bersyukur…
    dari pada gak niat sekual gara2 kebelet cabul mending langsung kawin aja kan lebih pe we, bebas ngelakuin apa aja, bukan dosa yang kita dapat tapi malah pahala, ya gak???? sekula mahal2 ortu pontang panting cari duit, eh, malah kaya gitu balesannay…

    Posted by 2ndrei | Desember 15, 2008, 7:20 pm
  40. beeeeeee…….bolognya keren banget man
    ajarin gw dong..please 1000x
    maksum04@yahoo.com

    Posted by accunk | Desember 15, 2008, 7:30 pm
  41. baguuussss……..teruskan perjuangannya…….btw, da yg tau linknya g?

    Posted by brondonk | Desember 15, 2008, 7:49 pm
  42. semoga mereka yang berbuat diberikan hidayah untuk segera bertaubat..amiennnnn!!!!!!!!

    motorvespaku.wordpress.com

    Posted by motorvespaku | Desember 15, 2008, 7:52 pm
  43. Gue pngen liat dng kyak ap? Pi menrt gue mendingan d ksh skorz ja kshn mgkn dia khlaf? Law siswa siswi d permasalahn napa anggota dwan tdak dpermaslahn hrusnya lbh parah dng pasalnya drapada plajar karna anggota dwan it ga bsa liat cntoh yg baek kepada msyarakt

    Posted by Faniahmad | Desember 15, 2008, 8:01 pm
  44. Saatnya memberikn bimbingn ttg pengetahuan sex dgn benar, terarah & positif..

    Posted by eki | Desember 15, 2008, 8:02 pm
  45. share dunk itunya..!

    http://motorvespaku.wordpress.com

    Posted by motorvespaku | Desember 15, 2008, 8:03 pm
  46. inilah wajak anak muda mudi jaman sekarang ngak permah mau belajar agama… kawinin aja… di sekolahan biar buat pelajaran yang lain….
    jangan main-main dengan sek bebas… okey..

    Posted by fikri | Desember 15, 2008, 8:16 pm
  47. kalo mau gambar BUGIL. ada di sini: http://islamarket.co.cc BUGIL= Buku Untuk Get ILmu

    Posted by ISLAMarket | Desember 15, 2008, 8:22 pm
  48. itu anak sekolah yg masih pakek seragam baju putih itukan??
    shot gambar diambil dari atas bilik para pembuat mesum?? benar??

    Posted by Puyeng | Desember 15, 2008, 8:24 pm
  49. mang sih indonesia dah kebawa arus sama dunia luar.Sampe2 anak masih pke seragam abu2 dah buat film sendiri,mgkin karena sulit jadi artis kali ya…..

    Posted by armykmx | Desember 15, 2008, 8:34 pm
  50. wah ga nyangka kalo masalah syahwat udah kenal umur lagi ya. mereka yang masih bisa dibilang seumur jagung udah bisa dan berani berbuat begitu. bahkan di tempat umum lagi. kalo udah begini yang patut disalahkan siapa ya??? ya semoga kedepan generasi muda indonesia bisa lebih pinter dan mawas diri lagi. lebih bisa menggunakan akalnya daripada emosinya saja. dan yang pasti harus bisa lebih mendekatkan diri sama yang maha kuasa.

    Posted by thoyenx | Desember 15, 2008, 8:35 pm
  51. WAKAKAKAK MAKIN BANYAK AJA KOLEKSINYA BOKEP

    Posted by naylabintanghatiku | Desember 15, 2008, 8:44 pm
  52. Panasaran oge euy hayang ningali…hehehehe.. habis dicontohin media sih

    Posted by farisdani | Desember 15, 2008, 9:08 pm
  53. menurut saya selain di DO dari sekolah, mereka juga harus di beri pengarahan tentang apa yang mereka lakukan

    Posted by ikhw4nsej4ti | Desember 15, 2008, 9:27 pm
  54. udah resiko suatu negara…semakin maju semakin bejatlah manusia- manusianya dan memang seperti itu realita yang ada, dan klo menurut saya…lebih baik pulangkan saja ke rumahnya, suruh orangtuanya didik yang bener dan dari pihak sekolah mestinya ya di DO dunk…gak usah skorsing2an ( kan udah malu2in sekolah, iya gak ?)

    http://www.r0ch4.wordpress.com

    Posted by r0ch4 | Desember 15, 2008, 10:07 pm
  55. dasar siswa jaman sekarang sudah melupakan ajaran agama. Ingat Nak kalian akan mati setelah kehidupan dunia akan ada lagi kehidupan yang kekal dan abadi … duh gak takut api neraka ?

    Posted by katresna72 | Desember 15, 2008, 10:16 pm
  56. Saya sangat menyayangkan genarasi sekarang masih muda udah mengenal yang namanya pacaran apalagi udah kelewat batas tanpa pandang bulu di karenakan Media sekarang dalam tayangan TV udah kelewatan dan di tiru oleh Anak-anak demikian

    Posted by Asri Kirani | Desember 15, 2008, 10:35 pm
  57. Itu semua sudah terlanjur, watak dan tabiatnya sudah terbentuk seperti itu, mau di DO ato dididik kembali tak akan kembali menjadi manusia yang beriman, alternatifnya adalah bertobat dengan tobat setobatnya minta ampunan kepada yg mencipta jika tak bisa, lebih baik di razham hingga lemah lalu meninggal dengan membawa dosa dan aib dunia ( IBLIS ADALAH BISIKAN, DAN SETAN ITU ADALAH MANUSIA YANG LEMAH IMANNYA. JADILAH IBLIS DAN SETAN BAHU MEMBAHU MENUJU LAKNAT ) Itulah yg terjadi pada diri Manusia berseragam trsbt

    Posted by Puyeng | Desember 15, 2008, 11:37 pm
  58. Sebaiknya pemerintah mengambil tindakan pencegahan, misalnya menerapkan mata pelajaran ekstra kurikuler akting di seluruh sekolah, baik dari tingkat SD sampai SMU..
    Karena saya yakin, para pelaku pembuatan video mesum tersebut berobsesi menjadi bintang sinetron/film..

    Posted by OB | Desember 16, 2008, 12:43 am
  59. Mas…or Mba lw org ga usah nyumpahin atau mencela hal yang kaya gitu sebetulnya itukan hak azasi manusia suatu kebebasan, lagian lw org ga usah pada munafik’lah..,kaya ga suka 100% hal – hal yang berbau mesum aja…
    salam jari tengah…untuk semua kemunafikan!!!

    Posted by d35tr0 | Desember 16, 2008, 1:07 am
  60. Prasaan gua ngga ngliat ada yg menyumpah ato mencela disini, yang ada cuman memberikan OPINI
    Opini itu Pandangan, orang memberikan Opini ato masukan Bukan orang munafik, lagian klo ente bilang itu hak azasi manusia ente salah, itu namanya kebebasan manusia bukan hak azasi. bluk ente, tapi kalo mau bebas berbuat lihat lihat , apalagi perbuatan NEGATIF. klo udah banyak orang mengetahui hal seperti inikan namanya AIB.

    Posted by Puyeng | Desember 16, 2008, 2:14 am
  61. GAK ADA YG BISA DI SALAHKAN DAN TIDAK BSA SALING MENYALAHKAN,,KITA COBA KEMBALI PADA DIRI SENDIRI,,,,,,,,,,,,,,,,
    KITA SEBAGAI MANUSIA SULIT UNTUK MEMBENDUNG PRILAKU SETAN,,KARENA MANUSIA SENDIRI JUSTRU YANG MENJADI SETANNYA,,,,,,,,,,,,BANYAK2 BERZIKIR DAN INTROFEKSI DIRI MASING2,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Posted by HERI WIYADIE | Desember 16, 2008, 3:01 am
  62. KLO KITA MENGIKUTI HASRAT DUNIAWI GAK AKAN PERNAH HABIS NYA,,,,,,,,,,,
    SEMOGA YG MELAKUKAN AKAN SADAR,,DAN KEMBALI PADA JALAN ALLAH.SWT
    MEREKA HANYA TAU AKAN KENIKMATAN DUNIA TPI MERAKA TDAK PERNAH TAU GANJARAN APA YG AKAN MEREKA TERIMA NANTI,,,,,,,,
    KRENA MEREKA TIDAK BERPIKIR LEBIH BAIK MENYESAL DULUAN DARI PADA NANTI,,,,,,,KHUSUS BUWAT TEMEN2 ABG SEMUANYA,,,KASIAH DIRI KALIAN DAN KSIANIH ORANG TUA DAN KELUARGA,,,,,,DUNIA INI HANYA TEMPAT MANUSIA MEMBENTUK AHLAK,,TERUTAMA AHLAK YG BAIK,,,,,,BUKAN AHLAK BAJINGAN….
    ,,,,1 DETIK LANGKAH YG KALIAN LAKUAKN ITU SEMUA HANYA MENCARI SATU TITIK HITAM,,TITIK HITAM TERSBT ADALAH KEMATIAN,,,,,,,JIKA MASING2 MANUSIA SDAH MENDAPATKANNYA ITULAH YG DIA KATAN AZAL

    Posted by HERI WIYADIE | Desember 16, 2008, 3:10 am
  63. salah satu contoh kesalahan menggunakan teknologi.

    Posted by gusthy | Desember 16, 2008, 3:16 am
  64. Seru tuch… ada koleksi baru lagi di dunia maya!!!
    Video yg gitu-gitu sech… dah hal yang biasa, UU Pornografi bakalan kalah ma HAM… ya mungkin maksudnya untuk koleksi pribadi tapi kemudian ada orang iseng az yang kemudian nyebari…
    Tapi seru juga klo kita coba membuat survey mengenai pembuatan video yang gitu, dengan memperhatikan umur yang lagi di video mungkin kita banyak dapat pelajaran…..

    Posted by herzone | Desember 16, 2008, 6:44 am
  65. coming soon IEEexpo from teknik elektro its,
    14 OKTOBER 2009

    Posted by viko3 | Desember 16, 2008, 7:14 am
  66. Saya sih prihatin aja plng it yang bisa di komentari, ya paling tidak kita sebagai ortu lbh mawas aj sama anak2 kita,jgn sampai ke tipu aleh anak kita sndri,trus kl bagi kaum muda mudi bagaimana caranya supaya nga terjerumus trus gmana caranya supaya nga ke ekspost spya aman gt.mkanya hati2 oke !!!!!!!!!!!!!!

    Posted by Heboh | Desember 16, 2008, 8:16 am
  67. memang siswa jaman sekarang edan……………
    kalau menurut saya orang tua harus lebih memperhatikan anak2nya…….
    dan lebih waspada lagi………..
    karna tingkah anak jaman sekarang susah di tafsirkan…..

    Posted by noeva | Desember 16, 2008, 8:50 am
  68. begitulah kelakuan bila siswa sejak awal tidak dibekali dengan pemahaman agama yang benar. Tapi, itu tidak semata-mata kesalahan mereka. Di sini juga ada kesalahan peran yang diambil orangtua dalam mendidik anak …..

    Posted by rumahlutfi | Desember 16, 2008, 9:39 am
  69. gimana ya, salah siapa ya, kenapa ya, astagfirullah

    bestreegards

    http://sulhadi.co.cc

    Posted by sulhadi | Desember 16, 2008, 9:50 am
  70. MAsya4JJ1. orang-orang jahil tidak akan hilang dari muka bumi ini sebelum binasanya iblis biadab penggoda manusia.

    bersyukurlah orang-orang yang diberikan pengetahuan tentang azab 4JJ1 .

    Posted by firmanpcom | Desember 16, 2008, 9:59 am
  71. kayaknya skarang udah makin edan aja yah…….

    Posted by dhik4 | Desember 16, 2008, 10:14 am
  72. Saya tidak tahu mengapa sekarang ini banyak sekali terjadi hal-hal seperti itu, apakah mungkin dikarenakan sistem informasi yang begitu mudah didapat dan ataukah memang moral anak bangsa kita yang kian merosot. kalau memang demikian perlu dibentuk komite penanggulangan pornoisme dan tentunya saya dong masuk sebagai pengurus he.he he

    Posted by pakcikfirman | Desember 16, 2008, 10:17 am
  73. macem2 aja nih anak muda skarang..warnet yang cuma 1x1m aja bs buat maen..
    http://www.iklanvipmassal.blogspot.com

    Posted by soal2cpns | Desember 16, 2008, 10:29 am
  74. oh oh oh tidakk

    Posted by Wahyu Cimon.Ce | Desember 16, 2008, 11:18 am
  75. gilaa kurang ajar banget tu anak, di didik sedemikian rupa sampe2 disekolahin dgn biaya mahal2 dan orang tua’y susah payah nyari uang utk anak yg ga tau diri gitu. eh ga ada moral’y sama sekali persis kayak anjing. bikin malu kota brebes dan alumni2 sma 3, kl gw ketemu gw hajar abis2an tuh anak. dia yg berbuat orang lain yg kena..

    Posted by sanny | Desember 16, 2008, 11:52 am
  76. Ya..sekarang hoby baru anak-anak sekolahan adalah “belajar” menbuat film, mungkin “mereka” kepingin jadi sutradara kali ya…
    sayang nya mereka belum cukup paham bagaimana “etika” membuat film, sampai-sampai adegan “mesum” mereka sendiri kepingin di pamerin dan di liat banyak orang supaya bisa cepat terkenal.
    Kasihan ya….
    Salam kenal semuanya :oimangget.wordpress.com

    Posted by oimangge | Desember 16, 2008, 12:14 pm
  77. Ya..sekarang hoby baru anak-anak sekolahan adalah “belajar” menbuat film, mungkin “mereka” kepingin jadi sutradara kali ya…
    sayang nya mereka belum cukup paham bagaimana “etika” membuat film, sampai-sampai adegan “mesum” mereka sendiri kepingin di pamerin dan di liat banyak orang supaya bisa cepat terkenal.
    Kasihan ya….
    Salam kenal semuanya :oimangge.wordpress.com

    Posted by oimangge | Desember 16, 2008, 12:14 pm
  78. Wah…gimana jadinya kedepan bangsa Indonesia. kalo nantinya banyak usia muda sdh merusak morilnya dan sudah bisa melakukan itu diusia dini. Gimana nantinya remaja sekarang memimpin bangsa kita kela?

    Posted by raidin101279 | Desember 16, 2008, 12:25 pm
  79. gw sangat prihatin banget

    Posted by Amien | Desember 16, 2008, 12:51 pm
  80. no comment

    Posted by fathur | Desember 16, 2008, 12:51 pm
  81. mari para orang tua semuaaaaa…..ciptakan lagi rasa perhatian dan kasih sayang kepada putra putrinya. mereka butuh kasih sayang. mereka butuh perhatian.sensasi yang mereka lakukan adalah wujud kegagalan kita sebagai orang tua

    Posted by rikahanako | Desember 16, 2008, 1:37 pm
  82. wah,,,makin kacau aja ya jaman sekarang….

    makin ga bner neh pergaulan anak anak skrg,,,,

    harus benar benar diperhatiin neh anak anak jaman skrg..khususnya para org tua,,,,

    Posted by rully125 | Desember 16, 2008, 1:39 pm
  83. wah jgn suka menyalahkan apa yg sdh trjd,sy rasa hmpr smw yg memberikan coment dah pernah melakukan free sex. SAYA JAMIN….. SO JANGAN MUNAFIK LAAAAAAAAAAH

    Posted by jalak | Desember 16, 2008, 2:32 pm
  84. aduuh…anak zaman sekarang!! . . .sebagai pelajar saya sangat prihatin dan turut berdukacita akan turunnya moral dizaman sekarang

    Posted by ridwanboncel | Desember 16, 2008, 2:40 pm
  85. yang perlu di tindak adalah yang mempublikasikannya…..saya yakin pelaku pasti tidak akan mau kalau gambarnya beredar….siapa yang mau bayar ? tv swasta ? media cetak ? justru merekalah yang mengambil keuntungan atas berita itu, sampai pelecehan privasi ….itu yang perlu diatur.

    Posted by arief | Desember 16, 2008, 3:00 pm
  86. Nggak tahulah sebagian anak2 SMA sekarang udah pada kebablasan pergaulannya

    Posted by bisnis online | Desember 16, 2008, 3:13 pm
  87. kayak nya hal gituan uda ga tabu lagi di jaman sekarang..baik tu fideo mesum pemerkosaan sex bebas smua da lumbrah..kenapa??..karna kita liat aja pergaulan sekarang uda sangat ga isa di batasi lagi anak uda ga mau dengar nasehat orang tuanya katanya kalau turutin nasehat ortu,ketinggalan jaman and kuper..padahal menurut aku orang yang ga mau turutin nasehat orang tua tu lah yang terbawa jaman dan ga bisa kntrol diri,,sehing jadikan hal seperti itu yang lebih baik..akhirnya jaman sekarang ni banyak cewe yang hamil di luar nikah..karna sex bebas…tuk itu mari kita masing-masing mengoresi diri sendiri,,
    dinia ini makin tua…dia pasti akan makin lebih indah..dan makin banyak godaan dajjal sehinga membuan orang merasa dunia ini bagaikan sorga…

    Posted by arieffaldhy | Desember 16, 2008, 3:24 pm
  88. inna lillahi wa inna ilaihi rojiun..
    insaflah sodara” ku,,

    Posted by chayoman | Desember 16, 2008, 3:32 pm
  89. Padahal kalo mo learning by doing, nanti saja pada saat yang tepat, karena sesuatu yang sabar ditunggu akan “Indah Pada Waktunya” (jadi Lagunya Delon nih….)

    Posted by Akankah Obama bertemu dengan hantu lincoln? | Desember 16, 2008, 3:58 pm
  90. wow betul2 portal berita mayak

    Posted by aRuL | Desember 16, 2008, 4:04 pm
  91. semoga pikiran yang baik, perbuatan yang baik, perkataan yang baik datang kepada kita semua dari segala penjuru.
    Untuk pemerannya semoga tabah dan berani menghadapi resiko dari segala perbuatan kalian, Intropreksi diri!!!

    Posted by dewawahyu | Desember 16, 2008, 5:39 pm
  92. daripada berbuat dosa, lebih baik mencari yang halal alias nikah aja kalo gak tahan

    Posted by sukma | Desember 16, 2008, 6:31 pm
  93. Berita ginian memang yang paling laris

    Posted by sunartombs | Desember 16, 2008, 7:31 pm
  94. mana fotonya……?

    Posted by Ivan Xee | Desember 16, 2008, 8:13 pm
  95. jah makin bobrok ja moral penerus bangsa… kira2 masi bisa diperbaiki gak ya???

    Posted by tuxlin | Desember 16, 2008, 9:08 pm
  96. Saatnya sistem pendidikan sekuler diganti dengan yang lebih agamis. Institusi pendidikan umum saat ini hanya menekankan aspek2 materialis dan sangat kurang nilai2 spiritual

    Posted by Derry Irfandy | Desember 16, 2008, 9:54 pm
  97. sempat sempatnya di warnet gitu…..
    ga da tempat yang lebih asik lagi po?????
    hahahahaha

    Posted by sheice | Desember 16, 2008, 10:06 pm
  98. hidup film independen indonesia, hahahahaha

    Posted by bennyd20 | Desember 16, 2008, 11:10 pm
  99. ga papa lah, orang masih muda. tar kalo dah tua ya dah ga kuat lagi.
    tapi, leih baik lagi ya nikah dulu
    biar lebih mak nyus..

    Posted by kirona | Desember 17, 2008, 1:18 am
  100. Para orang tuaaaaa…marilah kita menjaga anak-anak kita dari perbuatan maksiat, denagn memberikan perhatian dan kasih sayang.

    Posted by rikahanako | Desember 17, 2008, 11:41 am
  101. jadi untuk yang seperti ini solusinya apa? yang ga muluk-muluk, realistis, dan terbukti tokcer hasilnya…
    *bertanya-tanya*

    Posted by nanabrownies | Desember 17, 2008, 2:29 pm
  102. Duh…prihatin…prihatin…nampaknya aturan agama sudah tidak diperhatikan. Bagi seorang muslim sesungguhnya sudah ada petunjuk dan bimbingan yang jelas bagaimana pria dan wanita seharusnya bergaul.

    Posted by harakatuna | Desember 17, 2008, 2:45 pm
  103. nah gini klo belajarnya salah kaprah

    Posted by ndra051587 | Desember 17, 2008, 5:06 pm
  104. baru sms dah brani gituan, kalo lulus mo jadi apan ya… rusak2 deh generasi muda bangsa kita tercinta.

    Posted by den Koplak | Desember 17, 2008, 11:38 pm
  105. gak ada link-donwload nya yah?

    Posted by redcollege | Desember 18, 2008, 6:29 am
  106. wong edannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by ismiyaji | Desember 18, 2008, 8:56 am
  107. wong edan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by ALing | Desember 18, 2008, 9:01 am
  108. weleh weleh

    btw nitip link band saia

    http://www.myspace.com/punkningrat

    Posted by erickningrat | Desember 18, 2008, 12:55 pm
  109. wah…prihatin rasanya…

    Posted by besitua | Desember 18, 2008, 6:35 pm
  110. wah. . . .

    menguat. . . .
    menguatirkan maksudnya. . ..

    Posted by asfiyani | Desember 18, 2008, 9:35 pm
  111. yang kasih komentar muka mesun juga ni

    Posted by salamunblog | Desember 19, 2008, 6:30 am
  112. gimana ya……..
    itu udah lingkaran setan sie…..
    nyalahin siapa dunk???
    keluarga????
    sekolah???
    pribadi???
    lingkungan???
    ujung2nya juga karena sistem lagi khan???
    gimana nasib bangsa ya????

    Posted by tyo | Desember 19, 2008, 5:53 pm
  113. dulu ada yang namanya PMP (Pendidikan Moral Pancasila) lalu setelah di hapus g ada lagi ya yang namanya Pendidikan Moral???????

    Posted by tyo | Desember 19, 2008, 5:54 pm
  114. Naah, ini baru kebangeten loe! Bilangnya pd ortu sih belajar biologi, ekskul, dll, eeh nggak tahunya belajar XXX.

    Posted by eko | Desember 20, 2008, 1:02 am
  115. Terkadang aku berpikir kejadian video mesum sering bermunculan, apakah jaman sekarang ini “rasa malu” sudah gak ada ya ?

    http://iwanmalik.wordpress.com

    Info Usaha

    Posted by iwanmalik | Desember 20, 2008, 4:02 am
  116. mungkin sudah waktunya sistem penerapan moral di indonesia dirubah menjadi sistem sex liberal,,,,,,, supaya siapapun yang ingin berbuat maksiat lebih leluasa. atau mungkin perlu hukum yang kiat mengenai parbuatan zina, misalkan di rajam atau di lempari batu hingga mati…………….

    rusak-rusak!!!!!!!!!!!! generasi muda…………….

    Posted by Bung Nashyr | Desember 20, 2008, 6:37 pm
  117. abah merasa prihatin…
    sedih dech…

    tapi ngomong-ngomong
    blognya bagus euy..!!
    bagi dong elmunya
    ke mas_agussudono@yahoo.co.id
    trims,hatur nuhun..!

    Posted by abahagussudono | Desember 20, 2008, 7:14 pm
  118. freesex is a way to be heel ..
    tapi ,,
    yaaa klo blon mikirin neraka ,,
    nikmati aja dulu .. !!

    Posted by lana n' friends | Desember 21, 2008, 2:32 pm
  119. sedih…. mending cari duit yang halal, baca blog gue ya….

    Posted by quantumeconomics | Desember 22, 2008, 10:48 am
  120. salam kenal……oi……… cari cetakan sini wae

    Posted by syadiashare | Desember 22, 2008, 11:32 am
  121. Enakan Kawin lg dari pd bgituan..
    ngerusak moral aza luh………………………………

    Posted by Vina_Mal | Desember 23, 2008, 11:23 am
  122. tolong ditutup aj warnet yg mc ad video bokepnya

    Posted by danu | Desember 23, 2008, 8:15 pm
  123. oya satu lagi,,,,

    dari pada kalian pada melakukan hal-hal yang ga baik!
    mendingan maenikah aj,,,gpp menikah lho diusia muda!!!!

    karena niat qt baik!!!!!!

    Posted by danu | Desember 23, 2008, 8:18 pm
  124. Seperti yang dibilang sdr Danu ,untuk menutup warnet , saya pikir bukan solusi, karena sepengetahuan saya, yang memiliki warnet rata-rata memberikan warning untuk tidak membuka situs-situs yang 17thn ke atas,

    Posted by yasanto | Desember 24, 2008, 12:57 am
  125. Buat bapak dan ibu gurunya, sering2lah ngasih nasehat ke siswa terutama siswa perempuan, karena perempuan yg sudah melakukan sex sebelum nikah nilainya tak lebih dari seonggok sampah…he.

    Posted by katresna72 | Januari 2, 2009, 2:46 pm
  126. sebaiknya setiap warnet menutup situs2 porno atau memprotek setiap situs2 tersebut.

    Posted by m | Januari 3, 2009, 12:12 am
  127. Ah dasar anak remaja jaman sekarang sudah lupa daratan, yang diingat cuma lautan api di neraka dasar bego loh…

    Posted by angga susanto | Januari 7, 2009, 12:09 am
  128. Hey para remaja ingatlah azab allah menantimu, lebih baik kalian salurkan bakat dari pada menyalurkan sahwat yang bejat.

    Posted by jajang romansa | Januari 7, 2009, 12:12 am
  129. Mau liat Videony? meluncur ke blog ane aja cek sendiri ada atau enggak :D

    Posted by Yudhi Abe | Januari 7, 2009, 10:15 pm
  130. itulaaaaaaaaah INDONESIAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!

    Posted by herishxp54 | Januari 10, 2009, 3:02 pm
  131. gw juga mao klo di ajak ma perek hehehehehehe

    Posted by desmon | Januari 25, 2009, 12:56 pm
  132. parahnya pun…

    Posted by dwi | Januari 30, 2009, 12:50 am
  133. masyaallah.. pe nak jadi budak2 zaman skunk… mak bapak hantar g skolah suh blaja bukan nye bikin blue film..camne ni???sedarlah..

    Posted by asbestos exposure symptoms | Januari 30, 2009, 8:39 pm
  134. mana videonya !!!!????

    Posted by yoedhis,allan,zazonk,ajiz | Februari 3, 2009, 10:32 am
  135. ituorang uda h syaraf kali

    Posted by heru | Maret 3, 2009, 10:02 am
  136. Lagi-2 gak ada video bukti … apa ini berita sensasi ?

    dari pada otak ngeres … yoo … KERJA yg bisa bikin kita KAYA ini …

    === inginkah AndaKerja SERIUS INTERNET ? ? ? ? ?

    http://www.kerjakaya.cn/?id=prama

    aku kerja tanpa ahli apa-pun tanpa mahir bahasa Inggris, sudah dapat gaji sekitar 4 juta /bulan …. !

    ANDA pun PASTI BISA koq !

    http://www.kerjakaya.cn/?id=prama

    Posted by Prama KERJAKAYA.cn | Maret 4, 2009, 10:24 pm
  137. wah, , , , , , , ,jadi kurang minat nech,

    Posted by caiman | Januari 9, 2010, 1:07 pm
  138. Bagus……………………………….
    itu amal gairah
    kpuasan itu sgalanya

    Posted by pey | Maret 4, 2010, 12:38 pm
  139. kaga ada link-nya buat download… gan?

    Posted by jaya subagja | Maret 5, 2010, 7:36 am
  140. Lagi-lagi anak sekolah SMU….. main mesum…. kalo gurunya ga ada ya….?

    Posted by jabon | Juli 19, 2010, 12:38 pm
  141. y allah

    Posted by mia | Agustus 12, 2010, 10:36 am

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Lagi, Video Mesum Siswa SMA Beredar | jdTVu - Desember 14, 2008

  2. Ping-balik: tulisan paling hot hari ini « shatsyup - Desember 16, 2008

  3. Ping-balik: Top Posts « WordPress.com - Desember 16, 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 63 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: