//
you're reading...
Perkosaan

Wanita Hamil Diperkosa Empat Pemuda

Liputan6.com, Pekanbaru: Empat pemuda terpaksa meringkuk di tahanan Kepolisian Resor Kampar, Riau. Mereka ditangkap karena tega memperkosa seorang ibu yang sedang hamil empat bulan. Kapolres Kampar, Ajun Komisaris Besar Polisi MZ Muttaqien, Sabtu (26/7), mengatakan, korban berinisial Emlt (28) melaporkan kejadian tersebut pada Rabu lalu.

Menurut keterangan korban, dirinya diperkosa secara bersama-sama di tepi Sungai Osang Desa Koto Tuao, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Riau. Keterangan korban juga diperkuat penuturan saksi yang juga sempat menyaksikan kejadian tersebut.

Seluruh tersangka langsung diringkus tak lama setelah proses pelaporan, yakni Salman, Zulhaili, Masrial, dan Zahari. Mereka semua adalah warga Desa Muara Takus yang tak jauh dari tempat kejadian perkara. “Dari hasil pemeriksaan, mereka mengaku tega memperkosa korban karena sedang di bawah pengaruh alkohol atau mabuk,” ujar Kapolres.

Akibat perbuatan tersebut, seluruh tersangka dikenakan hukum pidana pasal 285 Kitab Undang-undang Hukum Pidana dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.(IAN/ANTARA)

About these ads

Diskusi

81 thoughts on “Wanita Hamil Diperkosa Empat Pemuda

  1. Teeeega bener?

    Posted by sfr | Juli 26, 2008, 9:27 pm
  2. Itu beneran lagi mabok?

    Posted by rieko | Juli 26, 2008, 10:46 pm
  3. waahh… aje gile.

    Posted by Ratu Adil Satria Pinandhita | Juli 27, 2008, 11:11 am
  4. nah, kalo mereka cocoknya hukuman mati..
    ————
    masbadar: “ada 8 cara agar blog cepat terindeks google”

    Posted by masbadar | Juli 27, 2008, 11:34 am
  5. salah siapa sih, pemerkosa atau yang diperkosa? hemat saya, kedua belah pihak pnya andil dalam peristiwa itu, so..hati-hati dengan situasi dan kondisi lengang ata sepi.

    Posted by nadlirun | Juli 27, 2008, 12:59 pm
  6. Duh, kasihan banget tuh…

    Posted by gntong | Juli 27, 2008, 3:09 pm
  7. Orang kaya gitu pelernya harus dipotong

    Posted by Helmi | Juli 27, 2008, 3:50 pm
  8. gileeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    Posted by j8el | Juli 27, 2008, 4:55 pm
  9. Wedew.. Kebanyakan nonton BF kale… Kaya kemaren anak SD umu 11 sama 10 th memperkosa anak berumur 8 th. Remek….

    Posted by wawann | Juli 27, 2008, 5:57 pm
  10. parah dah …..bener2 krisis prilaku nih negara kita….

    Posted by hafidzi | Juli 27, 2008, 6:50 pm
  11. TERLALUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

    Posted by gaulllllll | Juli 27, 2008, 7:52 pm
  12. TERKUTUK KALIANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN

    Posted by gaulllllll | Juli 27, 2008, 7:53 pm
  13. Ampun, dah…. :roll:

    Posted by mbelGedez™ | Juli 27, 2008, 8:44 pm
  14. Wah edan tenan.

    Posted by ressay | Juli 27, 2008, 8:50 pm
  15. Pengakuan terbaru Tora Sudiro : Mendingan jadi GIGOLO daripada ikutan MLM

    Selengkapnya KLIK DISINI

    Posted by becks | Juli 27, 2008, 8:59 pm
  16. ngak tahu ah…………

    Posted by roney22 | Juli 27, 2008, 9:22 pm
  17. Muke gile,inget bro hukum karma pasti ada !…

    Posted by editor Admin | Juli 27, 2008, 10:38 pm
  18. Manteb bangaettt mang bisa masuk ya???

    Posted by arinet | Juli 27, 2008, 10:43 pm
  19. Enaknya nih pelaku sel-nya disatuin aja tuh sama si Ryan tukang mutilasi

    Posted by planetmiring | Juli 28, 2008, 2:01 am
  20. keguguran ga tuh?
    moga2 kena azab tuh yg perkosa

    Posted by dikeva | Juli 28, 2008, 7:50 am
  21. MasyaAllah…!!!

    Posted by batubaranews | Juli 28, 2008, 8:58 am
  22. BIADAP LAKNAT NGK PUNYA MORAL,

    Posted by boy | Juli 28, 2008, 9:43 am
  23. udah itu hukumannya cuma sebentar……… enak banget ya……….
    dunia telah salah arah

    Posted by riyansleman | Juli 28, 2008, 11:16 am
  24. masak orang hamil diembat juga dasar nafsu setan

    Posted by mukhdan | Juli 28, 2008, 11:21 am
  25. Dikutuk Tuhan disayang setan

    Posted by marcel1972 | Juli 28, 2008, 11:31 am
  26. bangsa ini perlu tobat NASIONAL biar terluput dari malapetaka

    Posted by maxonvictorson | Juli 28, 2008, 11:32 am
  27. wah, bener2 dunia mau kiamat

    Posted by aditya20 | Juli 28, 2008, 11:41 am
  28. @becks:

    Mendingan jadi “Pemburu”. =))

    Posted by aditya20 | Juli 28, 2008, 11:43 am
  29. cerdas…!!!!

    Posted by duniabaruku | Juli 28, 2008, 12:16 pm
  30. BAJINGAN. mampus
    Seharusnya hukumannya dikalikan dua dan dikalikan empat lagi.
    karena mabuk juga harus dihukum ditambah memperkosa dengan empat orang.
    HUKUM kita memang terlalu lunak untuk urusan asusila macam ginian, coba terapkan saja hukum pancung burung, pasti oke.

    Posted by widjainto | Juli 28, 2008, 12:38 pm
  31. naudzublillah, makin aneh aja ya orang dewasa……

    Posted by julfan | Juli 28, 2008, 2:05 pm
  32. wah seru juga ya!

    edhenk

    Posted by Edi Purwanto | Juli 28, 2008, 2:18 pm
  33. gile ….. nekad amat …

    Posted by chandra | Juli 28, 2008, 2:55 pm
  34. Hkuman 5 tahun terlalu ringan… Cambuk sampai mati!

    Posted by admin | Juli 28, 2008, 3:23 pm
  35. wah parah……..ga punya moral n iman semua……..

    Posted by Novi | Juli 28, 2008, 3:48 pm
  36. parah bejat :(

    Posted by dobelden | Juli 28, 2008, 4:43 pm
  37. Salam

    wah itu lah yang di namakan Beeejad

    Posted by doelsoehono | Juli 28, 2008, 5:34 pm
  38. Salam

    Eeeeeee………
    mampir agi ah masih kurang

    ya ini yang di namakan …..Jangan Salahkkan Bunda Mengandung
    ……Salah burung di dalam Sarung

    Posted by doelsoehono | Juli 28, 2008, 5:38 pm
  39. waduh tambah ajib aja dunia ini
    he he he he

    Posted by bams | Juli 28, 2008, 6:27 pm
  40. insyaf mas

    Posted by rhy4nz46 | Juli 28, 2008, 6:50 pm
  41. oh…

    Posted by BabyColor | Juli 28, 2008, 6:59 pm
  42. dih….gimana rasanya tuh?
    gile……….gile……

    Posted by icun | Juli 28, 2008, 7:21 pm
  43. sadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis itu namanya…….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by eswandjono | Juli 28, 2008, 8:29 pm
  44. makin marak amat c kasus seks belakangan ini???mo jdi kyak apa indonesia klo begini terus!!!uhhhhhhhhhhhhh…………

    Posted by ized | Juli 28, 2008, 9:20 pm
  45. edan jaman edan

    Posted by giyztar | Juli 28, 2008, 9:41 pm
  46. maaP, bukannya postingan kek gene – yg mirip2 koran kuning gt d- juga turut membantu peningkatan kriminalitas, karena di alam bawah sadar manusia/pembaca menyelip semacam “excuse” –> “ah, yang kek gitu dah sering terjadi kok !”, trus yaaa…semua orang makin permisif dehhh…
    jadi…
    [maafkan daku, no meant 2 offens]

    Posted by ewot | Juli 28, 2008, 9:53 pm
  47. disaat manusia gak tau lagi untuk membedakan benar dan salah?!
    itulah saatnya,…

    Posted by kodratsatlatuii | Juli 28, 2008, 10:17 pm
  48. @ewot (komentar 47)

    kalo di-diamkan atau dirahasiakan, ntar jadinya…. masing2 orang malah bisa berbuat yg aneh2 lagi, karena merasa bahwa orang lain tidak mungkin berpikiran kalau ada perbuatan seperti itu.

    Ini juga agar kita lebih hati2 dan bisa menjaga diri, khususnya kaum perempuan.

    Posted by xarazz | Juli 28, 2008, 10:25 pm
  49. kalau saya suami korban, pasti udah aku habisi tu bajingan…
    hehehe..jadi sensi neh…coz istri sedang hamil nehhh, maklum ya

    Posted by roni | Juli 28, 2008, 11:03 pm
  50. Hukum seberat-beratnya

    Posted by Pecinta Buku | Juli 29, 2008, 12:47 am
  51. kurang kerjaan betul empat pemuda itu, mereka harus di penjarakan bila perlu hukuman mati saja.

    Posted by Oktovianus Pogau | Juli 29, 2008, 8:08 am
  52. uedan…orang hamil masih diembat juga..
    gua rasa dia juga gak bisa nikmatin…ganjel gitu…hwahaha
    .
    udah..mampusin aja….
    et tapi ntar anaknya jadi mirip siapa donk?

    Posted by snappyblue | Juli 29, 2008, 8:49 am
  53. biadab bgt

    Posted by eka prasetyawan | Juli 29, 2008, 9:47 am
  54. Hukuman perkosaan cocoknya adalah penjara seumur hidup!!

    Posted by den Koplak | Juli 29, 2008, 10:22 am
  55. Hati-hati buat ibu hamil jangan pakai baju sembarangan, dan jangan jalan sendirian syetan bergentayangan tau………….

    Posted by amir | Juli 29, 2008, 3:10 pm
  56. Buat penegak hukum, putuskan hukuman yang seberat-beratnya biar kapok ….

    Posted by Hasyimmm | Juli 29, 2008, 3:31 pm
  57. dasarsetan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11

    Posted by lia | Juli 29, 2008, 3:56 pm
  58. dasar setan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by lia | Juli 29, 2008, 3:57 pm
  59. MURAHH…..Rp100 rb /blnINTERNET SPEED UP TO 512 KBPS LANGGANAN
    VIA HP CDMA 3G ATAU MODEM CDMA 3G UNTUK ANDA DI P.JAWA, BALI,MADURA,MEDAN,PALEMBANG ,MAKASAR,BANJARMASIN, HUB.lintasnet.com JL.TAMAN BINTARO NO 10 SEKTOR 1 BINTARO JAYA JAKARTA SELATAN TLP. 08179985563/02191012887. VISIT: ATAU EMAIL KE . mitraku@lintasnet.com

    Posted by pijetin | Juli 30, 2008, 11:20 am
  60. PIJET TERAPI OTOT DAN URAT SARAF ( ANATOMI TUBUH ) PENGOBATAN MAMPU MENGATASI KONDISI TUBUH JADI SEIMBANG .KELUHAN BERMACAM -MACAM YANG BERSANGKUTAN OTOT URAT SARAF . TRIMA PANGGILAN UNTUK PRIA DAN WANITA BALITA S/D USIA LANJUT . HUB: 081399600648.

    Posted by pijetin | Juli 30, 2008, 11:30 am
  61. bah…
    hancur kali tu orang, masa orang hamil diperkosa???

    Posted by Jontri Pakpahan | Juli 30, 2008, 4:51 pm
  62. Kata Bang Roma Irama, Terlalu…. Kata Afgan, Sadis. Kl kata gue, Asu, Badjingan.. Biar pada masuk neraka lapis 7 mampus kalian..

    Posted by Mimi | Juli 30, 2008, 5:34 pm
  63. Karena itu MINUMAN KERAS itu HARAM

    Posted by syelviapoe3 | Juli 31, 2008, 12:16 pm
  64. wedeh,, sinting..

    Posted by nana | Juli 31, 2008, 12:33 pm
  65. hukum kita lebih melindungi para pelaku kriminal dibanding melindungi perasaan dan trauma korban, mudah2an suatu saat dunia bisa berubah bukan atas nama hukum dan undang2

    http://pengusahamuda79.wordpress.com

    Posted by pengusahamuda79 | Juli 31, 2008, 12:49 pm
  66. Ini terjadi krn hukumnya mandul & tidak melindungi si korban.

    Posted by AG | Juli 31, 2008, 8:42 pm
  67. potong anunya

    Posted by roy | Agustus 1, 2008, 4:51 pm
  68. bhiadhaaaaaabhhhh. . . . . .

    Posted by pamungkas | Agustus 2, 2008, 11:34 am
  69. orang bilang iblis paling kejam

    tapi kadang kadang manusia lbih kejam dari iblis

    Posted by satrya | Agustus 5, 2008, 11:31 pm
  70. klo bisa biar tersangka masing masing di perkosa 4 orang aja dech, biar mereka tao perasaan jadi korban pemerkosaan…..

    Posted by vincentkeren | Agustus 6, 2008, 7:38 pm
  71. ah mabok itu alasan perlindungan buat dirnya aja buat menutupi alasan yg sebenarnya yaitu —- NAFSU —
    mo alasan apapun, tetap aja perkosaan, dan lebih parah lage PEMAKSAAN pula terhadap korban
    cari2 alasan aja aja, bilang aja itu tujuan asli elo sebagai pelaku kejahatan
    yg dirugiin siapa seh eh malah cari kambing hitam gara2 mabok
    kalo mabok sano perkosa Singa2 sama harimau
    itu baru mantep coi
    bosan denger kalimat penyesalan selalu datang terlambat

    Posted by Friends | Agustus 7, 2008, 4:26 pm
  72. kurang kerjaan amat memperkosa cwek yg lagi hamil emang tidak ada cwek yanglain tho!orang itu pasti lagi mabuk yang banggggggggggggggg

    Posted by boy | Agustus 9, 2008, 9:25 am
  73. sebaiknya penis mereka diiris-iris sampai mati

    Posted by wanted | Agustus 9, 2008, 10:20 am
  74. emang tak bermoran n tak beradap tak punyaa iman….cobak kalau adik dia yang di gituin gimana perasaan nyaa….????ayo jawab
    emang dunia sudah di ambang kiamattt……….ber ibadah lah n bertaubat lahh selagiii pintu taubat di bukaa sebelum terlambattt………

    Posted by jol | Agustus 12, 2008, 10:17 am
  75. orang2 itu tidak punya perasaan sama sekali, seperti binatang

    Posted by amien | Desember 16, 2008, 12:57 pm
  76. perilakunya sudah bejad apalagi ditambah mabuk semakin bejad dan terkutuk

    Posted by ahmad | Februari 24, 2009, 7:24 pm
  77. selama ini polisi mengijinkan pemuda pada mabok di jl jl raya maupun di gang-gang dan dirumah penduduk banyak sekali hampir semua .dan banyak polisi sudah mengetahui kegiatan mereka kenapa tidak di tangkap ???

    Posted by M.R.SUMARNO | Maret 16, 2009, 3:59 pm
  78. jaman sekarang
    jangankan orang hamil, orang gila aj di gituin.
    aparat hanya diem aj…..
    ayo saat nya kita membenahi semua itu….

    Posted by rosoempati | April 25, 2009, 9:48 pm
  79. nggak bisa ngendaliin nafsu tuch…

    Posted by afb | Oktober 29, 2009, 3:05 pm
  80. memang gila…. coba kalian bayangin apa jadinya jika itu ibu kalian……..??????

    Posted by ambon bursel | April 11, 2010, 6:49 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: KASUS SEKS TERBARU DAN TERBEJAT « Mr.Surya - Juli 28, 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 63 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: