//
you're reading...
Hukum, Perkosaan

Foto “Syur” Pelajar Magetan Gemparkan Warga

Liputan6.com, Magetan: Foto mesum dua pelajar sebuah sekolah menengah kejuruan serta sekolah menengah pertama di Magetan, Jawa Timur beredar luas di tengah masyarakat. Kedua pelaku adegan syur di dalam foto itu ditangkap polisi, belum lama ini.

Tersangka SL, pelajar SMA mengaku nekat menyebarluaskan foto tersebut karena sakit hati pada AP yang memiliki pacar lagi. Sementara di tempat lain, AP mengaku foto itu diambil SL pada dua bulan lalu. Ketika itu mereka menginap di sebuah hotel.

Penangkapan pelaku berdasarkan laporan warga. Meski masih di bawah umur, polisi tetap menahan pelaku untuk memudahkan pemeriksaan. Pelaku dijerat dengan pasal tentang penyebaran gambar porno dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.(JUM/Dirgo Suyono)

About these ads

Diskusi

122 pemikiran pada “Foto “Syur” Pelajar Magetan Gemparkan Warga

  1. Itulah akibatnya bila Sinetron/Film dengan tema demikian sering ditonton dengan bebas oleh para pelajar. Jadi, kalo sudah begini, siapa yang mau tanggung jawab?
    Salam http://economatic.wordpress.com/

    Posted by economatic | Mei 19, 2008, 6:21 am
  2. Pelajar jaman sekarang lebih cepat dewasa. Saya menganggap pastilah ada yang salah dengan sistem yang berlaku saat ini.

    Posted by bowgank | Mei 19, 2008, 8:13 am
  3. walah,,, mau maunya… :lol:

    Posted by zoel chaniago | Mei 19, 2008, 10:17 am
  4. boleh liat fotonya?

    Posted by killbill1 | Mei 19, 2008, 10:27 am
  5. masih saja seperti ini,

    kapan berita seperti ini tak diberitakan lagi

    kasihan kau Indonesia-ku

    Posted by ILYAS AFSOH | Mei 19, 2008, 10:35 am
  6. oh, yang di koran itu yah? Secara nggak langsung berakibat buruk bagi pendidikan… :(

    Posted by izkant | Mei 19, 2008, 10:55 am
  7. sebenarnya tergantung manusianya walau kena pengaruh gimanapun tp klo imannya kokoh g’ bakal terjdi hal demikian

    Posted by erry11 | Mei 19, 2008, 11:06 am
  8. wew,, cinta emank buta, anak kecil aja sampai ikut-ikutan membbutakan diri..he2

    Posted by y4die | Mei 19, 2008, 11:20 am
  9. walah….parah….pelaku di bawah umur tapi ngerti ‘gituan’ berarti dah ‘dewasa’ dunk! ya kan?

    Posted by alief28 | Mei 19, 2008, 11:27 am
  10. belum lihat fotonya sih… tapi melihat perkembangan saat ini dimana sex sdh begitu bebasnya dinegri ini, perlu adanya pemikiran serius dr pemerintah kita.

    Posted by mahfud | Mei 19, 2008, 12:08 pm
  11. kalo menurut saya masing -masing dari kita lah yang harus melindungi keluarga kita dari hal-hal yang merugikan tersebut dengan terus menerus memberikan pelajaran agama yang cukup agar tidak terjerumus.

    Posted by ngaong | Mei 19, 2008, 12:36 pm
  12. Banyak faktor yang membuat mereka berbuat seperti itu. Apalagi dengan semakin mudahnya orang mendapatkan informasi. Ini salah satu contoh korban teknologi.

    Untuk itu orang tua dan keluarga harus lebih perhatian lagi.

    Semoga kita bisa melindungi keluarga kita….

    Posted by sorjanis | Mei 19, 2008, 12:37 pm
  13. Sebab nya sepele. Tapi akibatnya heboh dan mantap :)

    Posted by EsTehTawar™ | Mei 19, 2008, 12:42 pm
  14. wach gmn tuch???? g karuan!!!!!!

    Posted by nia | Mei 19, 2008, 12:55 pm
  15. betul…sekali lagi memang situs-situs porno akan menghambat daya pikir masyarakat dan akan mempersempit ruang gerak pikiran ilmiah seseorang. Salam http://bisnisugm.wordpress.com

    Posted by uiion1 | Mei 19, 2008, 1:02 pm
  16. makanya..jangan buat hal hal yang negatif tuhkan disebari,,…kalau buat yang baik baik disebarin dapet pahala ya khan

    Posted by syahrizal pulungan | Mei 19, 2008, 1:03 pm
  17. Ngga enak kan akibatnya!

    Posted by sarimkarsiwan | Mei 19, 2008, 1:18 pm
  18. ehuehuehue
    foto nya mannnaaaaa :lol:

    Posted by FaNZ | Mei 19, 2008, 1:28 pm
  19. paling2 juga ngak dipenjara, cm suruh bayar habis perkara :)

    Posted by darmawanku | Mei 19, 2008, 1:39 pm
  20. Artikel di blog Anda sangat menarik. Anda bisa lebih mempopulerkannya lagi di infoGue.com dan promosikan Artikel Anda menjadi topik yang terbaik bagi semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
    http://www.infogue.com

    Posted by infogue | Mei 19, 2008, 1:45 pm
  21. syurr..

    Posted by petak | Mei 19, 2008, 2:17 pm
  22. buka blognya ngumpet euy, eh…ternyata ga ada fotonya.

    Posted by ubadbmarko | Mei 19, 2008, 2:33 pm
  23. saya juga berkata kalau artikel di blog Anda sangat menarik, cuman saya tidak bisa membantu mempopulerkan dan mempromosikan Artikel Anda ke seluruh Indonesia, dikarenakan saya tidak punya plugin / widget kirim artikel.
    Salam blogger!
    http://majumundur.com –>lagi dibuat
    http://ponselkita.wordpress.com
    hehehehe….

    Posted by coekma | Mei 19, 2008, 2:34 pm
  24. @up
    wakakakakakak….

    Posted by fatah75 | Mei 19, 2008, 3:08 pm
  25. ternyata budaya kita sudah sedemikian GILA
    tabik

    Posted by ahsani taqwiem | Mei 19, 2008, 3:29 pm
  26. yang pertama salah, kedua orang tua-nya, bukan orang lain….
    udah diajar sama ortunya, masih tetap bejad juga…berarti salah lingkungan…masih salah juga…dasar SETAN heheheheh

    Posted by ayahthari | Mei 19, 2008, 4:08 pm
  27. Ho… ko aneh ya…
    Sakit hati kok caranya gitu, mana akhirnya dua-duanya masuk bui lagi

    haneh haneh…

    Posted by tutu1ng | Mei 19, 2008, 4:58 pm
  28. Itukah wajah penerus bangsa, menyedihkan sekali.
    SALAM KENAL………..

    Posted by fikriana | Mei 19, 2008, 5:35 pm
  29. Alah ini sih namanya judul menipu, kirain apaan.. Mending masuk blog saya di http://www.fleur.co.nr, bnyk hal2 yg bisa dibaca dan diambil sarinya.. :p

    Posted by fleur73 | Mei 19, 2008, 7:00 pm
  30. aaaa

    Posted by fleur73 | Mei 19, 2008, 7:04 pm
  31. wah, ini perlu self terapi yang serius. Mengingat anak sekolah tuh asset bangsa di masa mendatang. Semoga penagkapan pihak berwajib, sebagai wujud kewaspadaan kita juga.

    Posted by fearkantor | Mei 19, 2008, 7:10 pm
  32. lha endi photone?
    duh… mbok dikasih link donlotnya :mrgreen:

    Posted by encyblogedia | Mei 19, 2008, 7:33 pm
  33. Ya wes ora popo…. Seng Bikin Heboh Tuh Yang Bikin blog Ini.. COba ndak Di pOstiNg DI SInI pastI nDaK TahU….

    Posted by Mas Nur | Mei 19, 2008, 7:45 pm
  34. EBOOK “IPDN UNDERCOVER”

    http://www.masnur.co.cc

    Posted by Mas Nur | Mei 19, 2008, 7:46 pm
  35. ya begitulah generasi muda negeri kita hampir lebih 50% harus terperosok kedalam sesuatu yang membuat bangsa sendiri hancur.
    mudah-mudahan untuk kedepan indonesia bisa menjadi negeri yang agamais

    Posted by bengkuluutara | Mei 19, 2008, 7:47 pm
  36. ini yang buat indonesia sulit untuk maju. menang di berbagai kompa akademik tingkat internasional, tapi moral ancur-ancuran. mana bisa berkembang kalau moralnya aja berantakan….

    apa kata dunia?!?!?!?!

    Posted by ruangpena88 | Mei 19, 2008, 8:16 pm
  37. ikut berduka saja dengan kondisi bangsa sekarang……..

    Posted by arif | Mei 19, 2008, 9:02 pm
  38. kalo sama 2 kaplosek yang selingkuh itu, heboh mana ya…..

    Posted by habib | Mei 19, 2008, 9:18 pm
  39. gak seru gak ada potonya!
    vìsit to my blog!
    http://fachrulhilate.wordpress.com

    Posted by fachrulhilate | Mei 19, 2008, 9:59 pm
  40. ini biasa jer jaman skrg…..jaman sains n breast no coli…wawawawawa

    Posted by gglo | Mei 19, 2008, 11:00 pm
  41. baca ajah artikel aku “PELAJAR apa PELACUR” hehehehe…

    Posted by stigmanusia | Mei 19, 2008, 11:26 pm
  42. Salam kenal kepada rekan semua. Pada dasarnya , demikianlah sebagian cermin dari bangsa kita sekarang ini.
    Kasus2 demikian sudah semakin sering terjadi, di tempat dan kisah yang berbeda. Dan menurut teori gunung es , yang di permukaan hanyalah sebagian kecil saja , yaa – yang tidak terungkap pasti pasti banyak leh.
    Lanjut – bagaimana dengan saudara kita , anak-anak kita , keponakan kita , dalam menyaring pengaruh globalisasi arus informasi yang demikian cepat dan dahsyat menyerbu kubu keimanan dan budaya bangsa ini.
    Semoga jika sebagai orang tua , kita bisa mewujudkan ‘surga’ di rumah sendiri. Komunitas rumah2 surga inilah potensi pewujud kampung surga , propinsi surga atau negara surga. Oh tobil , pada generasi keberapa bangsa ini berjaya jika para tunas bangsa sudah terinfeksi virus halara sejak praremaja ?

    Posted by spotshoot | Mei 20, 2008, 1:07 am
  43. apakah indonesia membuka seks bebas sebelum pasar bebas!!!???memeng benar klo remaja kita saat ini memang sudang menjalani pergaulan bebas,tp yg lebih patut di salahkan adalah orang tuanya,yg seharusnya mendidik & memperhatikan sang anak.anak adalah titipan ilahi.

    Posted by Tommy Putra Prakasa | Mei 20, 2008, 4:09 am
  44. Itulah dampak dari menyebarnya pornografi yang selama ini telah menjamur di masyarakat lewat VCD porno maupun sarana lainnya.

    Posted by Checew | Mei 20, 2008, 10:32 am
  45. Perubahan Iklim.. eh bukan, tapi Perubahan Budaya, pergerakan budaya dari barat ke timur…

    Posted by astawan | Mei 20, 2008, 12:39 pm
  46. Salam
    Ini sie nikmat membawa sengsara :)
    baidewei salam kenal aja

    Posted by nenyok | Mei 20, 2008, 1:08 pm
  47. wowww !!!

    Posted by badinc | Mei 20, 2008, 2:05 pm
  48. huek e e e e e e
    kae dasar anceh Bocah kwclug, ngisin-ngisini whae, tekan wong tuane barang ki yo tau ngandani anak e po ra siech,.. :D

    Posted by udienroy051 | Mei 20, 2008, 2:26 pm
  49. tak ada yang perlu disesali dengan situasi ini, bangsa korup, seks bebas, muka badak tak punya rasa malu adalah bagian dari budaya kontemporer bangsa ini yang mau tak mau harus kita hadapi,…… nasib……

    Posted by akutarmizi | Mei 20, 2008, 2:31 pm
  50. kapan ya ada berita ‘pelajar magetan gemparkan warga karena memenangkan medali olimpiade sains di luar negri???

    Posted by geuliz93 | Mei 20, 2008, 2:42 pm
  51. ya ALLAH ampunilah dosa2 kami khusus Y remaja karena itu adl salah satu mengapa INDONESIA slalu menjadi pusat BENCANA hingga saat ini.

    Posted by ariewidi | Mei 20, 2008, 2:48 pm
  52. Kk foto nya mana, kok g dipajang. aku pengen liyat kk. hiks……….

    Posted by alrocker | Mei 20, 2008, 2:56 pm
  53. orang tua paling bertanggung jawab atas semua kenakalan dan tindakan tindakan di luar batas anak anaknya. Materi yang melimpah belum cukup untuk membuat keluarga itu aman dan terntram.

    Posted by ayizilvi | Mei 20, 2008, 3:35 pm
  54. Ada2 aja…makanya kalo mo bercinta mikir pake otaq

    Posted by ceritasyik | Mei 20, 2008, 3:47 pm
  55. gila..ya..
    skarang anak2 remaja udah makin rusak moralnya..gimana jadinya indonesia nanti..(meski saya pun masih tergolong remaja.hehe)
    makanya saya sangat menyesalkan penayangan film2 atau sinetron2 yg berbau sex taupun pornografi.

    Posted by wulanliem | Mei 20, 2008, 3:53 pm
  56. Hiii… serem… ulah anak muda sekarang..! tidak jauh dari narkoba dan pornografi..!

    Posted by rivafauziah | Mei 20, 2008, 6:16 pm
  57. klo meneurut saya, semua ga lepas dari pengaruh film2 remaja yang sangat merusak moral bangsa, yg sangat marak saat ini, semua film remaja sekarang hampir ga lepas dari kata2 anjing, babi, dll…. serta adegan kiss sana kiss sini, apalagi film kawin kontrak… ga habis fikir saya…. kenapa ko film sedemikian bisa lolos sensor?????

    Posted by bang aran | Mei 20, 2008, 6:46 pm
  58. itu terlalu asik dan berisik kali. makanya tetangga pada denger :P

    Posted by Rizki on benbego | Mei 20, 2008, 6:50 pm
  59. herannya sama orang indonesia, ngerti dan paham bahwa tontonan baik tv atau film banyak yg sudah amoral…tapi juga kok ya masih ditonton…dan akhirnya ujung-ujungnya nyalahin tontonannya…coba deh salahin yang nyalain tv atau yang beli tiket di bioskop…. :)

    Posted by coroayu | Mei 20, 2008, 10:11 pm
  60. Yang penting kita harus selalu ingat kalau “SETAN ITU SELALU MENYERTAI KITA DIMANAPUN BERADA !!!”, ok……

    Salam
    http://errinaproject2008.wordpress.com

    Posted by errinaproject2008 | Mei 20, 2008, 10:23 pm
  61. Smoga bangsa ini akan lebih baik ….bagi oknum pelajar tsb…taubat nasuha lo

    Posted by abiehakim | Mei 20, 2008, 10:39 pm
  62. Payah!!! Moral anak zaman sekarang sudah mengalami diskripsi yang fatal!

    Aku rasa ini bukan salah siapapun, terkecuali si pelaku…!

    Posted by Prabu Sakti | Mei 20, 2008, 11:27 pm
  63. alhamdulillah…setelah baca2 kmentar nama Guru g disangkut. tapi Guru juga punya peranan penting lho…. jangan abaikan Guru,tanpa Guru apa anda bisa baca tulisan ini? begitu juga dalam hal ini,Gurunya juga harus disoroti benar,bagaimana Guru bisa mengendalikan hal ky gt.Berikn bimbingan yg bener2 bs mempengaruhi anak untuk berbuat baik. Maaf bwt pr Guru,sya hanya calon Guru SD n ingin citra Guru tmbah baik.., look me at http://aryfryta.wordpress.com atau diskusikan mslh pendidikn kita di http://pgsdums.wordpress.com Thanks

    Posted by ary_cute | Mei 20, 2008, 11:39 pm
  64. bahan untuk introspeksi diri,…. pendidikan nasional hanya mengedepankan faktor kognitifsaja, hingga lupa masalah moral dan akhlak siswa-siswa..

    Posted by wintoro sukirman | Mei 21, 2008, 8:13 am
  65. Merindukan Kedamaian di muka bumi

    Salam’
    http://mdrivai.wordpress.com

    Posted by mdrivai | Mei 21, 2008, 8:15 am
  66. woo.. poto yg itu yaak?
    yg dipoto guwoblog, mau2 nya..to dhiiik..dhiiiiik…
    yg moto plus nyebarin juga lebih guwoblog lagi, lha wong awakmu juga mejeng di potonya, kayak nyoreng muka sendiri jadinya :lol:

    endonesya kok mangkin lucu aja yah.. :?

    Posted by titov | Mei 21, 2008, 11:50 pm
  67. Banyak yg request foto hehehe, kasian yg pny blog dong bisa2 dituduh jd penyebar gmbr pornonya jg lagi(ciduk polis). udah artikelnya juga cukup kok. jgn pada ikutan mesum ah :)

    Posted by Kitil | Mei 22, 2008, 5:56 pm
  68. “Allah akan mengampuni hamba2nya yg melakukan dosa sebatas hamba tersebut mau menyembunyikan dosanya” btw kalo berzina trus di poto lalu disebarkan ampe makhluk sak jagat tau kabeh siapa pelakunya, well rame2 kt bsa jd saksi 2 orang goblok tu biar di siksa di akherat kelak!!!!

    Posted by Ibnuhay | Mei 22, 2008, 7:26 pm
  69. aduh gimana Indonesia 2-3 tahun besok ya, adanya dunia pasar bebas, sepertinya susah membrantas akses2 porno, walaupun terkesan pemerintah sudah menutup situs2nya, tapi teta salut dengan pemerintah deh, key

    Posted by Adi godek | Mei 22, 2008, 9:49 pm
  70. Indonesia 2-3 tahun mendatang, aduh tetep susah membrantas situs porno, tapi tetep salutlah dengan pemerintah

    Posted by Adi godek | Mei 22, 2008, 9:51 pm

  71. Mustahil Kristen Bisa Menjawab

    mustahil-kristen-bisa-menjawab.blogspot.com

    Posted by ginjoy666 | Mei 23, 2008, 11:11 am
  72. ……………………………………..
    bsa liet foto nya g?????????? gue penasaran dngan fotonya…..
    tp sbner e ksihan anak yg bkin foto syur itu…. kan tuch cman foto koleksi….
    yach……… mngkin jg nasib mreka kli yach!!!!!

    Posted by tEnjIk'Z fUcK | Mei 24, 2008, 2:22 pm
  73. “Indonesia Bangkit”Bangkit itu sedih…sedih melihat generasi muda yang makin jauh dari nilai Agama…lam kenal http://www.sastralife.wordpress.com

    Posted by seyyed | Mei 24, 2008, 3:03 pm
  74. Di blog saya, Meme pelajar SMA tarifnya Rp 750.000, short time. Yang dari SMA faforit taripnya 1 hingga 2 juta! Berminat?
    http://www.andhieni.wordpress.com

    Posted by Andhien | Mei 25, 2008, 7:12 am
  75. apapun itu adalah jejak yang sesungguhnya diproduksi oleh generasi sebelumnya, salam nusantara

    Posted by citranusantara | Mei 25, 2008, 7:56 am
  76. ya ampun, makin banyak aja ya yg mesum

    Posted by Rizki on benbego | Mei 25, 2008, 7:33 pm
  77. mantap jo…. hotelnya juga aneh… dah tahu anak2 yg nginep ditampung juga :cd:

    Posted by dobelden | Mei 27, 2008, 3:06 pm
  78. yah menurut g mah biasa za malahan ga ngaruh bgt buat gw… liat adegan2 kaya gitu jad pengen ketawa..hah..ha.. so cantik bgt tu cw pake ngobralin tubuhnya kaya gitu

    Posted by denz | Mei 27, 2008, 8:30 pm
  79. wahh…generasi mudanya kok pada begini gimana nasib negara ini kelak.

    Posted by Nana | Mei 30, 2008, 10:39 am
  80. lagi-lagi,kasus foto bugil….uUh cape
    dech

    Posted by hendikurniawan010189 | Juni 2, 2008, 8:36 am
  81. wah kalo saya dukung banget tuh gabar gambar porno….kalau bisa malah diperbanyak lagi karena bisa bikin temen temen kita nafsu untuk memperkosa anak orang….setuju kan setuju…setuju……..hidup sex

    Posted by penjahat kelamin | Juni 2, 2008, 10:54 am
  82. bagi semua yang sok alim……..jangan sok deh….lo sok alim di forum…tapi g taunya lo semua maniax sex juga…..

    Posted by penjahat kelamin | Juni 2, 2008, 10:56 am
  83. bagi semua yang sok alim……..jangan sok deh….lo sok alim di forum…tapi g taunya lo semua maniax sex juga…..najis

    Posted by penjahat kelamin | Juni 2, 2008, 10:57 am
  84. ya begitu lah Indonesia generasi mudanya aklaqnya bobrok, apalagi nanti FPI di bubarkan,pasti syetan2 pada syukuran

    Posted by devo winada | Juni 3, 2008, 9:11 pm
  85. Ampun Dj……..terkutuk lah engkauu…………………….

    Posted by yandi | Juni 4, 2008, 3:42 am
  86. yah saya ikut miris juga akan kejadian ini, semoga tidak terjadi lagi kejadian serupa

    Posted by wahyushuai | Juni 4, 2008, 8:24 am
  87. Jangan lah kau berbuat begitu kasihan kan Ortu Kita

    Posted by Rafa Benites | Juni 4, 2008, 11:31 am
  88. semua tingal pribadi masing2,tp kbnyakan manusia sekarang aklaknya pada bobrok,,,,,

    Posted by mitchell | Juni 4, 2008, 3:34 pm
  89. “capek duech”

    bokep lagi- bokep lagi…

    Posted by sapi | Juni 4, 2008, 11:00 pm
  90. Ach…biasa aja tuch…Emang Gua Pikirin……… Capek Dech……

    Posted by niapurnomo | Juni 7, 2008, 8:40 pm
  91. jangan ehe-ehe sebelum pasangan kita mau,itu namanya pemerkosaan. minta aja baek-baek sih…kalo ga dikasih ya derita luh. jangan anak orang diembat. sabar aja ya mas…

    Posted by bodhah | Juni 10, 2008, 12:25 pm
  92. yoi jangan berbuat mesum

    Posted by yan | Juni 16, 2008, 12:08 am
  93. perlu benteng iman yang kuat sejak dini agar remaja tidak terjerumus dan lingkungan berperan besar selain ortu dan sekolah.

    Posted by mansur | Juni 25, 2008, 8:37 pm
  94. gek piye to senduk2…… mbok sink ilink to nyang pangeran….. ojo dibaleni yo.!!!!! gek dang tobat wae…

    Posted by paijo | Juli 1, 2008, 8:43 pm
  95. gek piye to senduk2…… … ojo dibaleni yo.!!!!! gek dang tobat wae…

    Posted by paijo | Juli 1, 2008, 8:44 pm
  96. klo mnurut sya pribadi yah itu smua krna negara kita yang budayanya terlalu munafik jadi hal2 yang kayak gitu banyak dilakukan dinegara kita negara kita kurang bebas dengan hal2 kyk gitu jadi para pemuda2nya gak tao deh

    Posted by harry ratta | Juli 18, 2008, 4:17 pm
  97. Biasa ajalah….urusan masing2…knapa pusing…

    Posted by Yant2 | Juli 21, 2008, 12:30 am
  98. ada yang punya photonya?

    Posted by Luke | Agustus 7, 2008, 4:18 pm
  99. Tayangan di TV, dan akses internet, seta kemajuan teknologi, dampaknya bagi moralitas emang bermacam macam….. aku jadi merasa tua sekali, tepatnya TUa bangka……..

    Posted by Bije Semarang | Agustus 8, 2008, 8:42 pm
  100. ada fotonya nggak, biar bisa saya ambil hikmahnya

    Posted by pornografi | Agustus 11, 2008, 4:49 pm
  101. Rak njowo tuenan…

    Posted by Fredy | Agustus 12, 2008, 12:20 pm
  102. ga co nya,ga ce nya………………………
    22nya dosa…………………………………….
    pintu neraka menanti ke2nya…………………..
    hahahahahahahahaahahahaha………………………..

    Posted by FARADILA | Agustus 12, 2008, 3:39 pm
  103. gmna jadinya indonesia kedepan,kalau anak bangsanya gak bisa menahan diri kaya gitu, gak smp,sma, yang di perguruan tinggi juga sama,apalagi yangkuliah yang katanya berintelektual, tapi akhlaknya gak bisadi kontrol, walaupun begitu indonesia masih punya anak bangsa yang lain yang lebih bagus moralnya, hidup indonesia raya!!!

    Posted by sileja | Desember 15, 2008, 9:05 am
  104. remaja sekarang sudah tidak lagi,berada pada norma-norma agama.

    Posted by sartini | Desember 15, 2008, 9:24 am
  105. Pertanda zaman sudah akhir, siap-siap cari bekal buat persiapa kiamat, moral pelajar bejat gak mau tobat nanti diakhirat disiksa malaikat.

    Posted by joni | Desember 15, 2008, 4:54 pm
  106. peringatan bagi pelajar perempuan, jangan pacaran aja loe belajar donk, gk malah bercinta di hotel. tuhh ketahuan malu-maluin orang tua aja.

    Posted by wijoyo | Desember 15, 2008, 4:59 pm
  107. di hukum aja pak polisi biar yang nyebarin foto kapok
    .

    Posted by wijoyo | Desember 15, 2008, 5:01 pm
  108. efek dari global warming kali yach,jadi pada kegerahan n’ bugil dech……..
    karena bugil nya dua insan yang berbeda ya jadinya gitu….

    Posted by badhacker | Februari 1, 2009, 12:45 pm
  109. parah banget neh dunia

    Posted by yorasaki | Februari 4, 2009, 11:54 am
  110. mana link downloadnya? ko ngasi link orang jual sepatu!

    Posted by iwa | Februari 9, 2009, 10:15 pm
  111. Ngak… usah dikomentari itu rona kehidupan, mereka sudah memilih jalannya. Itulah yg membedakan manusia dgn mahluk yg laen…AKAL…!

    Posted by jack semarang | Februari 15, 2009, 10:36 am
  112. mereka pasti contoh apa-2 yg disebarkan media sehingga gampang melakukannya … itulah hasil kebebasan media di Indonesia yang seringkali malahan tak mendidik … media seharusnya TIDAK nyari untung doang … tapi lebih mengutamakan MENDIDIk APRESIASI masyarakat ke LEVEL LEBIH TINGGI … dong !

    didik … mendidik ini … aku ingin nularkan pengalaman Kerja hingga dapet gaji besar …

    === inginkah AndaKerja SERIUS INTERNET ? ? ? ? ?

    http://www.kerjakaya.cn/?id=prama

    aku kerja tanpa ahli apa-pun tanpa mahir bahasa Inggris, sudah dapat gaji sekitar 4 juta /bulan …. !

    ANDA pun PASTI BISA koq !

    http://www.kerjakaya.cn/?id=prama

    Posted by Prama KERJAKAYA.cn | Maret 4, 2009, 11:25 pm
  113. Itu sih kurang pandai nyimpen fotonya aja, ato malah emang pengen dikenal org, mski caranya gitu (jalan pintas gitu loch….)

    Posted by spian | Maret 5, 2009, 12:05 pm
  114. sangat memalukan kluarga besar warga MAGETAN,orang mcm tu perlu diarak keliling kampung dng tanpa pakaian alias BUGIL biar dia kapok…….

    Posted by ndemun | Agustus 27, 2009, 12:14 pm
  115. Itu berarti kurikulum sekolah sudah harus ditinjau karena sudah tidak mempan terutama pelajaran-pelajaran yang berhubungan dengan hal-hal seperti itu misalnya pelajaran pkn, ips dan agama.

    Posted by darius ratta | September 16, 2009, 8:28 pm
  116. knapa ci ..dunia ini msh bnyk orng yang nakal …sharus nya kalian itu mikir untuk masa depan kalian ,,,,jangan jadi manusia yang bodoh,, kalau kalian bodoh nanti kalian akan rugi sendiri…apa sih yang sidapat dari knakalan kali …apa pujian yng klian dapat …n mau di bilang hebat…itu gx ada guna nya..tau gx…kalian itu sadar ..???/

    Posted by luvy bengkulu | September 26, 2009, 7:48 pm
  117. satu lagi gw mau bilang ,,,kalian supaya sngguh belajar , perbanyak mndalami ilmu agama…hindari pergaulan bebas,,sebab kita di dunia ini hanya sementara,,, stelah mati ada surga dan ada neraka…..nah kalau klian pingin msuk surga …ya spaya kalian itu tobat,,dulu gw memang sperti kalian tapi gw sadar ,,,alhmdulillah gw skarang bisa mnjadi lbh baik///……mungkin ni aj nya dr gw… gw harap loe smua bisa mengerti….thanks you…anything has changed…don’t be long about it,,!! ok

    Posted by luvy bengkulu | September 26, 2009, 7:54 pm
  118. indonesia2 bisa di bilang terparah kebebasan anak sekarang hanya mengarah ke hal2 negatif klo kayak gini kapan martabat indonesia terangkat. lebih baek anak desa lulusan sd yang slalu di bimbing orang tua daripada anak kuliahan yang katanya orang berpendidikan. say no to free sex bagi kaum muda terutama laki2 anda akan berkata sama setelah anda berkeluarga jika keluarga anda harmonis tentunya.

    Posted by voltus | Agustus 11, 2010, 8:54 pm
  119. kok fotonya gak ada ..??

    Posted by Jabon | Agustus 27, 2010, 3:53 pm
  120. ohya kalau ada yang seperti ini .. harus di luruskan .. mandingan nikah dari pada zina .. ya gak ..?

    Posted by Jabon | Agustus 28, 2010, 12:01 pm
  121. Gw mw bilank “jangan d contoh dech perbuatn kaya gItoH.,ndak BAEK tUK diri SENdiRI,TEmen&KEluaRGA, key…..paCRan yg sEhat2 ja lah

    Posted by Antowijaya | Maret 12, 2011, 8:14 am
  122. mboh kok cah saiki..
    kok bisa”ne kya g7,yg gerang ae g wani kok..
    mau jd apa dia!!!!!!!!!

    Posted by Bang EDDY | Juni 4, 2011, 7:02 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: