//
you're reading...
Humor

Cara Keren Bunuh Diri

Beritamaya.wordpress.com – Sebelum anda bunuh diri, pastikan bahwa anda sudah membayar hutang, kecuali jika anda ingin bunuh diri karena tak mampu bayar hutang.

Pikirkan juga, bahwa anda akan kehilangan keluarga, teman, termasuk orang yang anda cintai, saudara, karir, dan hidup anda. Anda akan kehilangan semua yang anda miliki.

Yang tak kalah penting, jangan bunuh diri dengan cara menggantung di tali atau minum cairan beracun, karena jasad anda akan terlihat memalukan dan menjijikkan. Dan jangan bunuh diri dengan senjata tajam, karena jika anda ternyata tidak mati, anda akan merasakan luka parah yang sangat menyakitkan.

Apa yang perlu anda siapkan untuk bunuh diri? Mental!
Karena anda akan berada di dalam tempat yang gelap, di dalam kubur sendirian, di tempat yang sunyi dan sepi. Kalau dahulu anda takut ke kuburan malam hari, sekarang anda malah berada di dalam kuburan untuk selamanya.

Yang pasti anda akan merasa ketakutan, bahkan menyesal. Ingin dihidupkan kembali? mana bisa!

Cara bunuh diri? Ok, ok…, saya tidak akan menceramahi anda lagi, inilah cara-cara bunuh diri:

Dengan mengganggu orang yang berotot, kuat, mudah marah, dan sadis, karena anda akan dibunuhnya.

Ini cara bunuh diri paling kreatif, bola akan ditendang untuk mendorong papan roda yang membawa api untuk membakar tali.

Atau pakai cara ini, tinggal potong talinya dan anda akan segera mati terjerat.

Mudah-mudahan, anda bisa terhibur dengan gambar-gambar di atas, dan anda dapat melupakan niat untuk bunuh diri. Karena setelah bunuh diri, anda tidak akan pernah mendapatkan hiburan ataupun kesenangan sedikit-pun!

Perlu diingat, cara apapun yang anda gunakan untuk bunuh diri, semua tetap akan membawa anda ke neraka.

Tentang judul di atas, cara keren bunuh diri adalah…. dengan menunggu kematian menjemput anda dengan sendirinya, dan sambil menunggu, cobalah anda tunjukkan bahwa anda mempunyai pribadi yang tahan banting, mampu bertahan dalam keadaan apapun, tidak ada masalah yang tak dapat anda selesaikan, dan anda pasti bisa!

Anda pasti akan mati sendiri suatu saat nanti, tapi anda bisa berbangga, karena anda mati dengan cara yang tidak memalukan.(sanji)

Diskusi

100 thoughts on “Cara Keren Bunuh Diri

  1. ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SITUS “Leoxa.com”
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    Posted by kang4roo | Mei 4, 2008, 6:47 pm
  2. cara yang keren buat bunuh orang. mampir ke blogku ya
    http://www.yakinku.wordpress.com

    Posted by habib | Mei 19, 2008, 9:24 pm
  3. thanx bfore!!!!!!!!!!!!!!1
    it’s entertain bgt, but well sakit bgt rasanya pderitaan aq in.
    aq bsnya nyusahin orang!!!!!!!!!!!!!!!!
    aq putus asa!!!!!
    capek aqya gini2 trus

    Posted by ai | Januari 26, 2009, 6:29 pm
  4. wew..
    ntu mahh
    cara bunuh diri rang
    gilaaaa..

    Posted by kikie | Februari 13, 2009, 1:55 pm
  5. ya ampun hari ini rasa nya aku pengen banget mati menjauhkan penderitaan yang aku alami selama ini.tapi dengan aku ingat allah rasa nya aku takut banget berkata seperti itu.maafkan aku ya allah..berilah aku jalan mu.dan juga perlindungan mu semangad teman don’t be give up..

    cayoo…

    Posted by yuli | Februari 17, 2009, 6:43 pm
  6. oi oiii…,
    jangan bunuh diri dong….
    emang lagi punya masalah apaan siyh???

    Posted by annaufal | Februari 19, 2009, 4:45 pm
  7. Yuli..sebelum kamu bunuh diri..lebih baik kamu bunuh aku dulu..dari pada kamu bunuh kau, dengan hatimu (prasa’an kaya syair lagu ndangdut ya?). Itu pun kalau kamu mau dan mampu..ok, buat Yuli..aku tunggu partisipasinya..ipunk_bbs@yahoo.com

    Posted by Joko Pitono | Februari 19, 2009, 9:14 pm
  8. iY4 tUwh,
    bELum MuSimnY4 BunUh DiRi.

    Posted by vinka89 | Februari 19, 2009, 9:49 pm
  9. Klrga gw emg baik,kcuali dia.dia sllu bkin gw nk drh.d kntr jg ad ja mslh.dh gt,cwo gw yg lg krj d luar kota,nyuekin gw.pdhl sblm dia kluar kota,dia satu2’y tmpt curht gw.yg sllu ad utk gw.tp skr rsa’y gw ky bkn ap2 d dunia ni.ad atw g ad gw,dunia jg g bkl brubh.
    Gw pgn mati!

    Posted by Yuwie | Maret 5, 2009, 8:58 pm
  10. bagusssssss gw bakalan mati konyol sambil ketawa

    Posted by abbath | Maret 28, 2009, 11:27 am
  11. aya aya waelah nu bikin tips cara bunuh diri….. he…he…
    emangnya siap tuh untuk kekal dineraka……! panas boooo…
    hanaya orang bodoh dan tidak beriman yang mau melakaukan bunuh diri
    daripada bunuhdiri lebih baik baca aja doa untuk menghilangkan kebingungan
    laa illaha illa anta subhanaka inni kuntumminadzolimin…

    Posted by faslah | April 7, 2009, 3:26 pm
  12. ada yg perna nyoba bunuh diri gak sih disini?sumpah ngen mati bgt w!
    n cara praktis wat bunuh diri yg ga sakit tu ap?oal na bunuh diri pke pistol ga ekonomis bgt seh,,pistol kan mahal..mu cari dmana coba..huh

    Posted by WannaDie | April 24, 2009, 11:37 am
  13. makasih dh nasehatin gw,

    thx

    Posted by rushdi | April 27, 2009, 3:52 pm
  14. Gw sdh ancur n hina bgt..
    Gw aza ji2k dgn gw sendiri..
    Sdh lama gw berfikir akhiri hidup ini coz gw ngerasa makin lama gw hidup makin laknat aza gw..
    Saat gw sholat gw nemuiin kedamaian to setelah itu gw benci bgt dgn diri gw sendiri.. Apa yg hrs gw lakuiin coz diotak gw cm bunuh diri n berakhir semua ini…

    Posted by Nuri | April 28, 2009, 7:07 am
  15. tadinya pengen beneran bunuh diri,,tapi takut nyeselll….. diundur dulu deh.. tunggu mentalnya mantap..

    Posted by rina | April 28, 2009, 7:11 pm
  16. S4 brPkr n brKeingnan bwt bnuh diri2.Coz,Q dah g snggup dAncam2 trus n g snggup nrima ancman tu..
    Mank c,Q yg slh..
    Tp kn itu sama2 qt lakuin..
    Koq mlah Q yg dTekan2..
    Mw mati aj Q..

    Posted by Wiendha | Mei 6, 2009, 9:38 pm
  17. Ambil aja nyawaku.. G pngen Q hdup kya gni..

    Posted by Wiendha | Mei 6, 2009, 9:40 pm
  18. bunuh diri itu gak asik mending buka fecabook

    Posted by alisa | Mei 23, 2009, 11:31 am
  19. Kalau punya masalah yg tak bisa diselesaikan oleh manusia. Atau hanya tuhan yg bisa menyelesaikannya. Trus, masalah itu bikin kehilangan tujuan dan semangat hidup. Gimana?

    Posted by FAYKN FICE | Mei 31, 2009, 11:01 am
  20. keren….keren…cara bunuh diri loe,,,,,tapi lw blm mati khan?????

    Posted by ipunk | Juni 12, 2009, 10:55 am
  21. saat ini ak pgn bgt cerai dr dy tp dy g prnh mau cerai kan..
    brp minggu lalu ak prnh nyoba kill my self tp anjis g brhsl..cm skt doang yg ak rasa..
    sapa seeehhh yg bs bntu ak spya ak bs divorce..
    heeeeellllppppp!!!!!!!…

    Posted by elang | Juni 29, 2009, 12:26 am
  22. Dr pd bunuh diri, enakan bunuh kecoak. Btw nice tips. Jgn sampai putus dari rahmatullah.

    Posted by Stipen | Juli 8, 2009, 2:37 am
  23. ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…
    rasanyaya pengen bunuh diri…………………………………..
    tapi sungguh memalukan ya bunuh diri itu…
    bagusnya napain ya..huhu

    minta saran dan kritiknya dund,,,,

    plissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss……

    Posted by christianto | Juli 10, 2009, 7:52 am
  24. saya udah lama berfikir pgn menghakhiri hidup saya coz, saya g bisa berbuat apa2 utk menjalani kehidupan yang di berikan oleh tuhan yg maha tidak adil ini. mungkin saya akan bunuh diri dengan kematian yg sama seperti idola saya Kurt cobain sang vokalis nirvana, otak saya udah kaku untuk berfikir, badan saya udah rapuh untukberjalan, setiap yang saya ingini selalu menjauh dari kehidupan yang gak adil ini, thanks atas informasi dari blog ini & GOOD BY PEOPLE I HATE MY SELF AND I WANT TO DIED

    Posted by Hendro kobain | Juli 16, 2009, 1:25 pm
  25. kini aq sadar.kalo aq bunuh diri itu tak ada gunanya karena da org yg menyayangi kita dgn tulus yaitu org tua.
    aq harus menghadapi hidup ini dgn iklas dan rajin beribadah karena kita tdk tau kpn kematian akan menjemput dan dgn cara apapun…………

    Posted by anggun | September 8, 2009, 5:36 pm
  26. Q lbh bæk mati drpd hdp,,
    cz,krg q lg di kejar2 ma ank co’.
    Pdhl q jg nak co’.
    Tlg ksh jalan donk bwt usir tuh homo keparat n bangsat.
    Agar q ga jd strezz n suicide

    Posted by Leavemealone | September 23, 2009, 2:15 am
  27. GOBLOOOKKK.. YANG LO BUTUH BUKAN MATI..
    GUE TAU .. GUE TAU.. LO EMANG ANJINK.. LO HINA.. LO TERKUTUK..
    LO TERLALU LEMAH.. TAPI DAHSYAT GUE SALUT BANGET LO MASALAH GINI AJA GAK BISA KELUAR.. ANJING GUE DULU MASUK LUBANG PERANGKAP DAN 3 HARI TIDAK MAKAN.. TIDAK TAHU BAKAL SELAMAT.. tapi pas gue temuin.. dia masih mau selamat.. kalian.. manusia… mahluk yang tuhan kasih spesial, tapi minta ampun.. GOBLOK

    Posted by Subhi Darajat | September 25, 2009, 11:26 am
  28. siapa yang mau bunuh diri bareng saya???

    Posted by ori raihan | Oktober 3, 2009, 10:40 am
  29. wah blognya bgs sekali….sebelum ini gw emang ada niat wat bunuh diri coz rasanya uda ga tahan nerima tekanan dari sana sini….family kerabat teman2 semuanya ga ada yang mendukung.tp blog ini ngingetin saya kl saat2 ini pun Yang Di Atas pasti ada wat nemenin Qta n Qta ga akan diberi beban melebihi apa yang Qta sanggup…thanks berat yah….nyawa gw jd ga kebuang sia2 hari ini

    Posted by Fei | Oktober 6, 2009, 2:13 am
  30. gw punya sakid berat n ga sembuh2….gw bingung..temen2 gw ninggalin gw..cowo gw sering marah2 n maki2 gw…ortu gw mw cerai…n dl nyokap gw sering bgt mukulin gwe n siksa gw kayak binatang. gw ud bingung hrs ngapain lg…makanya dl sering coba bwat bunuh diri mutusin urat nadi tp gila sakid bgt n untungnya ga berhasil….
    wat yang ud nulis di blog ini yang juga punya banyak masalah…mari satukan kekuatan wat hadapi hidup ini bersama…
    silakan ditunggu curhatnya di facebook ato e-mail…tQ b4 <=D

    email xaya di xxsweet_kiraxx@yahoo.com

    Posted by Fei | Oktober 6, 2009, 2:19 am
  31. Saudaraku…..sekali2 kita berwisata ke rumah sakit, penampungan orang cacat atau ke kamar mayat, supaya kita menjadi orang2 yg bersyukur telah diberi kelebihan dibandingkan dgn org lain (nggak hanya mengeluh terus kayak makhluk yg tak tau balas budi thd Tuhannya). Buka mata kita semua ada jalan n pelajaran (itu kalo kita mau ambil…). Ingat masa kita di dunia dibanding dgn akherat adalah (ex:60 th, akherat:tak hingga/~ th) 60th:~th=0, jadi lama hidup di dunia adalah tidak signifikan thd lama di akherat…..ingat itu kalo mo mati…..kagak bisa kembali. Keep Fighting for life.

    Posted by truelove | Oktober 7, 2009, 2:24 am
  32. mampir ya…keren kok

    Posted by adi | Oktober 7, 2009, 2:56 pm
  33. Kirain mo ksh tips bneran ttg cr bnuh dri, eh..trxta just kidding toch!?

    Posted by Dyan | Oktober 12, 2009, 10:47 pm
  34. bunuh diri ato ga, yang penting aq bs keluar dr semua maslh dlm hidup ini. kadang memang putus asa dan pengen suicide, but…. kaya’na mash da org yang mau peduli ma aq?! ada ga ya malaikat kematian yang cakep yang mo menghampiri aku dan mengajakku pergi dari hidup yang menyebalkan ini?

    Posted by okkie | Oktober 13, 2009, 10:13 pm
  35. e.emb…

    Posted by phie''dt | November 15, 2009, 1:17 pm
  36. trimakasih…

    Posted by aditya | November 19, 2009, 12:46 pm
  37. Gw ngerasa pts asa mengahadapi masalah-masalah gw…gw ga mau cerai dari dy, tp gw ga sanggup jalanin hidup dengan dy. Gw hrs gmn? Pgn memperbaiki rumah tangga ini, tp gmn caranya? Sptnya dia g pgn memperbaikinya? Gw sangat mencintainya tp gw ngerasa dia sama sekali g sayang ama gw. Tiap hari pulangnya malem, sering g pulang… Gw kangen ma dy, tp dia??? Gw pngn mati tp takut… gw hrs gmn?

    Posted by Miul | November 25, 2009, 8:23 pm
  38. memang sangat sulit menghadapi apa yang saya rasakan sekarang ini, setiap melakukan sesuatu Q selalu merasa salah N setiap bertemu dengan seseorng Q selalu merasa malu, takit, canggung DSB. hidup Q sangat tidak berguna,,, rasanya pengend ninggalin kehidupan ini!!!

    Posted by NN | Desember 12, 2009, 10:30 am
  39. huh

    brat hdup tu

    pngen sih bnuh dri

    tp amal ku blm ckup buat ntar d ahrat

    thx y

    Posted by nhot stress | Desember 22, 2009, 9:07 am
  40. Q Gak sanggup lagi hidup dengan keadaan seperti ini,aku cape’ menghadapi semua masalahku,bagaimn caranya biar cpt-cepat mati aja(q gak takut menghadapi kematian),tulisan diatas gak menjelaskannya secara detail.

    Posted by ikha | Januari 4, 2010, 4:35 pm
  41. Thanks buat sarannya.
    Akan coba cara yang terakhir, jika berhasil akan saya kirim posting lagi.
    Sekali lagi thanks buat postnya.

    Posted by Akan bunuh diri | Januari 5, 2010, 9:36 pm
  42. Ya Allah, Tuhan ku,jangan jadikan aku orang yang berputus asa. Ya Allah, aku ini hambaMu yang lemah. Jangan kau berikan beban yang tak sanggup aku memikulnya…

    Buat rekan-rekan ingat pesan nabi yang dinyanyikan Bimbo “pesan nabi tentang mati janganlah minta mati datang kepadamu dan janganlah kau berbuat menyebabkan mati tapi jangan juga takut mati karena setiap insan akan mati hanya soal waktu”.

    MARI BERKARYA, BERBUAT Baik dan saling menyayangi itulah hakikat manusia diberikan kesempatan hidup didunia oleh Sang Pencipta..

    Posted by jc vandertwist | Januari 16, 2010, 11:32 am
  43. ufffffffffffff…….
    ntar dah…gw nysl bnh diri’…hehehehehehe….yah lmyn lah bwt nngin diri sndirian.wlo glap, kan ad listrik….hihi…btw thanks saran na…..chaiyooooo

    Posted by kim yoo | Januari 16, 2010, 9:02 pm
  44. hmm…. bukankh jiwa itu abadi? knapa musti bunuh diri?

    Posted by dra | Januari 25, 2010, 10:53 am
  45. Hri ni rsx beRat bangedd jalaninnya.. Hmpir aj silet yang d dpan tanganq nancep n mungkin the end… But thx ya gr2 baca ni q jd meng urung kan niat q buat bunuh diri.. q ga mau nyusahin kluarga ku dgn bnh diri.. coz mreka ntar hrus ngurus surat kmatian, srt kluarga lagi, trus beliin peti wduhh… yang palintg parah ya mreka pasti sedih trutama ma2x..
    thx ya…

    Posted by Angidje | Februari 6, 2010, 4:59 pm
  46. aku dah gak tau hrs gmn lg….
    yg ada dlm pikiran aku cuma mauu mengakhiri semua ini….
    1 1 nya cr hanya dgn bunuh diri…tp aku jg kasihan ma anak2ku yg msh kecil..
    klo aku mati siapa yg akan ngurus mrk…aaaaaaaaaaaah
    gila…stress bgt…

    Posted by jane | Februari 19, 2010, 8:53 am
  47. du…………….h.h.h.h masalah lagi masalah lagi sekarang aku udah ngak tau mau gimanan lagi karna kemaren saya sayang banget sama istri saya tapi entah kenapa saya selalu curiga kalau dia ada yang lain . karna hampir setiap malam aku di belakangi dan siang aku di diamin apa salahku aku tidak tahu. dan sekarang aku di tuduh menjual laptop istri saya yang hilang jadi asya harus gimanan. tadi malam saya bilang akan saya ganti. tapi yang bikin saya tidak terima merekan memaki2 saya dan menghina saya. sekarang adalah saat terahir saya ada di dunia. dan kalau saya masih hidup besok saya asti akan menggunjungi web ini. tapi kalau tidak sampai ketemu di neraka
    HA HA HA
    buat yang mau bunuh diri coba buat sesuatu yang menggemparkan dulu baru bunuh diri heheheh > kan enak di kenag sepanjang masa

    Posted by deniz yans | Februari 23, 2010, 11:54 am
  48. tapi benar saya tidak pernah mencuri laptop istri saya itu! hanya kalian dan Tuhan Yang tahu.

    Posted by deniz yans | Februari 23, 2010, 11:57 am
  49. wah….
    hebaT Jg tUch cara’a….

    tapi aQ masuh mW hidup,,,
    karna aQ Lum married….

    Posted by phipit | Maret 10, 2010, 5:19 pm
  50. gambarnya kok g muncul?? hostingnya udah expired :s
    tlng di update lg gambarnya gan..

    Posted by errorman | Maret 17, 2010, 7:40 pm
  51. i like it……………………………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    thanks

    Posted by suadxxxxxxxxxxxxxxxxx | Maret 22, 2010, 3:20 pm
  52. thanks…. lho da ngingetin q…

    Posted by dwi kartika | April 13, 2010, 4:28 pm
  53. sempat aq berfikir untuk bunuh diri
    karna qu gk sanggup lg tuk mnjalani hidup ini
    tapi kini aq sadar.kalo aq bunuh diri itu tak ada gunanya karena da org yg menyayangi kita dgn tulus yaitu org tua.
    aq harus menghadapi hidup ini dgn iklas dan rajin beribadah karena kita tdk tau kpn kematian akan menjemput dan dgn cara apapun…………

    Posted by tania putri | April 28, 2010, 5:49 pm
  54. cma gra2 dy .. hdup ku tak berarti lagi di dunia fana ini T_T

    Posted by steve | April 30, 2010, 5:59 am
  55. yea……..
    gw stju bngt,,,,jngn mati asal gto ja donk………
    qt wjib jga harga diri,gto ja prkataan dri q….
    moga qt ktmu di neraka smuaxx…………………
    jngan lpaen q yooooooo……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….
    _MEANDKA_

    Posted by medy | Mei 17, 2010, 10:52 am
  56. arghhhhhhh….
    stresss..
    frustasi…
    MAU MATI AJA…………
    YUKKKKKKK…
    MALEM GW MAU GANTUNG DIRI AH..
    AD YG MAU IKUT?

    Posted by STRESS | Mei 20, 2010, 1:52 pm
  57. kehilangan dia bikin aku mau mati……

    tapi aku ga mau mati ke neraka atau sorga…

    aku ingin mendampingi dia walau jasad aku telah mati…..

    love u always……..

    to someone in somewhere i love u so much……

    Posted by agus adhe | Mei 22, 2010, 2:46 pm
  58. memang serba binggung, mau bunuh diri gak tega ninggal orang terdekat, tapi mau hidup kok sekarang hidup sangat terasa tidak adil n semakin sulit…

    manusia di kasi pilihan untuk memilih jalan yang baik ato yang buruk, kalo memilih jlan yang baik ada aja ujian, kalo memilih jalan yang buruk lebih mudah n banyak temennya, tapi di akhirat pasti dikasi neraka

    ya allah, berikanlah kekuatan

    “sesungguhnya kami milikMu dan kepadaMu lah kami kembali. Berikanlah manfaat dari ujian ini dan berikanlah ganti yang lebih baik.”
    …namun ya Allah, hamba sudah tidak sanggup di dunia yang fana ini, dunia yang tidak adil, dunia yang kejam, dimanakah engkau ketika kami menderita, kenapa kejahatan selalu merampas harapan kami…dimanakah engkau ketika kejahatan terjadi, apakah engkau tega melihat penderitaan orang2 yang lemah, ya Allah akhirilah kehidupan di bumi ini, dan berikanlah suatu dunia baru yang lebih adil…amin

    Posted by harris | Mei 24, 2010, 3:40 pm
  59. perasaaan yg ga jelas bikin pengen cepet mati, tapi keinginnan untuk hidup dan membahagiakan orang2 yg aku sayangi lebih tinggi,jadi selamat tinggal kematian yg datang lebih cepat, karena aku akan menunggu takdir tuhan

    Posted by molin | Juni 6, 2010, 2:11 pm
  60. selain itu da gk cra lgi …. yg pasti gk skit,mti dengan tenang….

    Posted by riski | Juni 8, 2010, 2:15 pm
  61. q bner bner pgn mati

    Posted by billy | Juni 17, 2010, 8:47 am
  62. ah. . . . . . . . . . . . . . jangan lah bunu diri, ga baek itu

    Posted by rio cocong | Juli 1, 2010, 5:23 pm
  63. hufh.. ada yang mo bunuh diri bareng gw gk…
    pngn bgt bunuh diri.. dan ilangin segala masalah..
    hmm klo ada yang mau email gw yah…

    Posted by andy | Juli 7, 2010, 3:11 pm
  64. kl bunuh diri di pohon tomat bisa gx??

    Posted by gus_ady | Juli 7, 2010, 10:19 pm
  65. ach bunuh diri wajib yaw?

    Posted by samson | Juli 7, 2010, 10:21 pm
  66. wah,,kenyata banyak dari kita yang mau bunuh diri ya,,ga yangka,,tapi mau gimana lagi,,hidup emang berat,gda yang bilang hidup itu mudah..untuk berjalan pertama kali aja kita perlu berusaha,,tapi buktinya kita bisa ko…terkadang kita terlalu naif untuk melihat hal yang terlalu jauh dari jangkaun kita,,padahal kotoran didpan mata aj kita ga bisa lihat…makanya sering2 aj bersyukur,,bersyukur masih bisa buka internet n bisa baca tulisan saya..hee..rugi bunuh diri kalau ga ktemu aku..hehe…

    Posted by riny | Juli 18, 2010, 8:14 pm
  67. sbener’y sihh lagi pengen died … tp takut euiii ,.
    buka link ini malahh jd ketawa ngakak ..wkwk

    Posted by Rainie | Juli 25, 2010, 8:20 am
  68. mau bunuh diri tapi takut sakit..
    menurutmu bagaimana ya??

    Posted by farhnitrate | Juli 27, 2010, 8:47 pm
  69. nice………………………………….^_^b………………………

    Posted by faza | Juli 28, 2010, 11:20 am
  70. bunuh diri itu sebenarnya enak lo….
    saya sudah pernah bunuh diri…
    tp bingungnya saya ga bisa mati2….
    knapa ya??
    saya berkaca….
    ehhhhhhh rupanya hanya dalam mimpi..
    hahahaaaaa

    Posted by mei-mei | Agustus 1, 2010, 5:22 am
  71. gak jadi bunuh diri ah… entar gak bisa sopping2 n jalan ma cow gw lag :p

    Posted by anisa | Agustus 1, 2010, 12:12 pm
  72. Mantab Cocok Bgt Enakan Bunuh diri ntu Di Bom Aja Cuy or Siram Bensin Kan enak Ntu lebih Seru orang lihat nya …. Lau terbakar udah kayak Film Fantastic Four or Avatar wkwkwkwk G’ Usah Bunuh Diri Deh Malu AMA Tuhan cuy.. key

    Posted by Adriansyah | Agustus 10, 2010, 4:22 pm
  73. dari pada bunuh diri enakan makan bakso aja, klu gak makan mie ayam……

    Posted by yale | September 19, 2010, 3:26 pm
  74. terima kasih atas sarannya. karena gue juga lagi bosen hidup !

    Posted by sands95 | Oktober 2, 2010, 10:21 am
  75. aq sbnernya pengen bunuh diri dari dulu. udah ga ada semangat hidup. stress melulu..

    ga ada orang yg peduli ma aku, keluarga juga g pernah ngedukung, n terlalu banyak masalah
    dalam pertemanan… rasanya maw ngakhirin hidup aku….

    udah aku coba bunuh diri pake silet, tpi g mati”…

    tapi dah baca ini, mungkin aku harus balik TUHAN deh…
    aku g bisa gini terus…

    Posted by anastasia | Oktober 5, 2010, 4:26 pm
  76. aku punya teman, dia stres karena di tinggal pacarnya yang uda jalan 3 tahun. dia bilang mau bunuh diri. berbagai cara aku nyadarin dia, tapi dia nekat.
    konyolnya dia menyilet tangannya, tapi urung karena dia kesakitan. berkali-kali seperti itu. akhirnya aku jengkel, aku ajak dia ke tengah rel kereta api di daerah surabaya. dengan handycam aku rekam mulai dari awal. mulai lah dia menitipkan pesan ke semua orang yang di cintainya. ketika kereta uda dekat, dia ketakutan lagi, hingga gagal bunuh diri lagi. aku bilang mau kamu apa? katanya ingin mati? dia jawab: aku masih kepikiran dari ayat surat al-ar rahman di alquran yang semalam kau tunjukkan ke aku. begitu bodohnya aku tak memahami bahwa allah memberi aku hidup. dan harus nya aku bersyukur. ALHAMDULILLAH,,,

    Posted by ery naviantoro | Oktober 14, 2010, 9:48 am
  77. buat yang mau bunuh diri, perlu tau info dariku akan keadaan setelah kamu mati dengan bunuh diri:

    1. keluarga kamu akan kecewa dan malu
    2. dosa paling terbesar dan tak akan di ampuni allah,,
    3. setelah kamu mati, dan kamu menjadi arwah yang tak punya tujuan. di bumi kamu di tolak, di alam barzah kamu di tolak.
    keadaan kamu kayak gembel tak punya tempat dan orang yang care ma kamu.
    aku tulis kayak gini karena aku pernah melihat keberadaan alam mereka.

    jadi rugi kamu mati bunuh diri karena lari dari masalah, dengan bunuh diri masalah kamu tambah membebani orang2 yang kamu cintai.

    Posted by ery naviantoro | Oktober 14, 2010, 9:59 am
  78. kalo nelen kapur barus, bisa mati perlahan ga?
    gw mau mati tapi yang cantik plus ga sakit,,
    dari dulu gw cari cara itu tapi belum dapet,,
    setiap detik gw berdoa, semoga Tuhan manghentikan nafas gw,,
    tapi mpe sekarang gw masih idup,,
    entah apa rencana Tuhan k gw,,
    gw bertanya,, “kenapa gw dilahirin?”
    gw ga minta buat dilahirin,,
    untuk apa gw idup,,
    gw ga guna,,
    ga ada yang sayang ma gw,,
    buat apa?

    Posted by Lusiana Rachel | November 2, 2010, 11:56 am
  79. Rachel……

    Kenapa….?
    Nggak ada yang tahu rencana Tuhan…..tapi yg pasti Dia memberikan kebebasan kepada qt untuk hidup…..
    Adanya qt didunia adalah untuk mengenal-Nya…
    Bersyukurlah kita diberikan kesempatan untuk ada didunia ini…..

    Berpikirlah yg tenang….pastinya kamu telah menolong hamba Tuhan yang lain….nggak ada yang nggak berguna dari apa yang diciptakan-Nya.

    Sorry kalau ngajarin….
    Salam….

    Posted by Youth | November 4, 2010, 11:21 am
  80. Gw ditinggal kawin. Awal tahun depan doi kawin sama pilihannya. Search google cara bunuh diri, nyampenya kesini. Lumayan terhibur, tapi tetap ingin bunuh diri. Thanks.

    Posted by asddsa | November 18, 2010, 1:58 am
  81. gantung diri di pu’un toge ampuh ga? :D

    Posted by abbely | November 26, 2010, 3:52 pm
  82. gue g tahu harus nulis ap…….
    thank’s

    Posted by iwan | Desember 10, 2010, 1:36 pm
  83. mati aja kok repot
    tinggal dikubur beres

    tapi yang diutangi bisa nangis darah soalnya belom bayar utang

    Posted by Raya | Desember 19, 2010, 8:18 pm
  84. Makasih caranya saya memang udah mw mati sejak dulu :(

    Posted by Gilang | Januari 7, 2011, 1:37 pm
  85. gw dulu enjoy life person tp sjk gw udh kenal first love gw yg hny mempermainkan feeling gw…gw stress banget waktu itu and insomania setiap malem.
    dan ketagihan sama sleeping pills biar bisa tidur sampe skrg bahkan gw pernah nelan 20 pills selakaigus bersama minuman keras.gw waktu itu pikir kalo gak bisa bangun lage ..my dream comes true thanks alot to god.
    tp hny 5 jam jam dgn kepala yng msh puyeng.why i still keep alive for??!!!!!

    Posted by depretor | Mei 12, 2011, 6:22 pm
  86. wuahahahahaha, terhibur gw msuk ksini.

    Posted by prisby | Mei 23, 2011, 1:42 am
  87. memang betul smuanya
    tp diri ku sudah patah hati ngak tau lg mau ngelakuin apa untuk semuanya

    Posted by vion | Juni 18, 2011, 12:26 pm
  88. -.-

    Posted by shipo | Juli 5, 2011, 2:37 pm
  89. dipikiranku saat ini habnya ada yg namanya mengakhiri hidupku….kuterasa dilahirkan dibumi ini hanya untuk membuat sial keluargaku…..apa yg sy lakukan tidak ada artinya dimata mereka……

    memang tuhan meladrang kita bunuh diri…..tp mau gimn lagi klu itu jalan satu2x buatku…..

    buat org2 yg aku sayangi, aq sangat bertrima kasih dgn bantuan kalian slama ini…buat keluargaq…aq minta maaf karna telah mengecewakanmu……

    Posted by aqnasweet@yahoo.com | Juli 7, 2011, 3:51 pm
  90. dipikiranku saat ini hanya ada yg namanya mengakhiri hidupku….kuterasa dilahirkan dibumi ini hanya untuk membuat sial keluargaku…..apa yg sy lakukan tidak ada artinya dimata mereka……

    memang tuhan melarang kita bunuh diri…..tp mau gimn lagi klu itu jalan satu2x buatku…..

    buat org2 yg aku sayangi, aq sangat bertrima kasih dgn bantuan kalian slama ini…buat keluargaq…aq minta maaf karna telah mengecewakanmu……

    Posted by aqnasweet@yahoo.com | Juli 7, 2011, 3:52 pm
  91. Y Allah……….

    “Allaahumma anta rabbii laa ilaa ha’illaa anta khalaqtanii wa ana abduka wa anaa alaa ahdika, wawa’dika mastatha‘tu a uudzu bika min syarri maa shana’tu abuu ‘ulaka bini’matika alayya wa abuu ‘ubizdanbii faghfirlii fa innahu laa yaghfirudzunuu ba illaa anta.”

    Posted by prisbianto | Juli 8, 2011, 12:51 am
  92. thank you
    jadi mikir lagi

    Posted by fayo | Juli 11, 2011, 8:38 am
  93. kalian semua ga pernah tau apa masalah yang dialami seseorang hidup percumabuat gu karna apapun yang gua lakuin selalu sial.. ditambah keluarga gu menuntut gu untuk jd yg mereka mau… i hate this life i will end this fucking life forever goodn bye all..

    Posted by ariv ajah | Agustus 1, 2011, 1:39 am
  94. Mau terus hidup selalu di rendahkan orang mending mati aja. Ingat kata Syech Siti Jenar hidup adalah mati dan mati adalah hakikat hidup sebenarnya. aku benci semuanya, mending mati aja

    Posted by ahmad | Agustus 26, 2011, 1:19 pm
  95. uda ,mning tunggu kiamat aja ok gx ……………………………………………………………………………………………………

    Posted by dena c'valiant theaa | September 10, 2011, 3:58 pm
  96. bunuh diri tu dosa.pasti masuk neraka,kekal deh didalam nya,,,,,buat orang yang punya agama percaya aja tuhan gak akan mberikan cobaan dluar batas kemampuan umatnya,,,jadi tinggal pilih,,,,,bunuh diri masuk neraka apa cari pemikiran yang lebih baik,,,semua masalah ada jalan keluarnya

    Posted by hengki | September 25, 2011, 7:20 pm
  97. hahaha…….keren keren ya caranya……..buat yang belum pernah nyoba saran saya jangan…….

    Posted by RMP | Oktober 6, 2011, 1:02 pm
  98. kalo ud tekad bulat u/bunuhdiri.rasanya aq ud siap dg kgelapan alam kubur,ksepian,siksa kubur,juga sampai masuk neraka pun rasanya no problem n mash bs q jalani dg pasrah,apapun y akn dhukumkn oleh Tuhan untk q.asal aq tdk mliht n mrskn skitny penghianatn,sakt hati n sakt y memalukn.atau bhkn menjijikkn.jujur aq pngn tau cara bunuh diri y keren

    Posted by nany | Oktober 28, 2011, 12:05 pm
  99. laughing or smiling on my face but in fact is crying on the inside.i hate my self badly.coz eveytime i’m not able to stand out the DARK cycles of my mind.i really wanna die and dissapear of this world.
    you know i wanna die coz i’ve made big mistake in my life.i’ve lied to everyone and giving them a painful.i just wanna say to my self”DAMN ON ME”i deserve it

    Posted by nana80 | November 29, 2011, 6:54 pm
  100. ASEEEEEEEEEEEEEEEEEEK….!!!!!

    Posted by Rizka Charm | Desember 14, 2011, 7:16 pm

Tinggalkan Balasan

Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 63 pengikut lainnya.

