//
you're reading...
Perkosaan

Heboh Video Perkosaan Siswi SMP

indosiar.com, Lampung – Adegan porno kembali menggemparkan warga Lampung. Video mesum berdurasi 40 detik yang diduga dimainkan 3 orang pelajar SMP di Kabupaten Waikanan kini telah beredar luas. Adegan senonoh yang belum pantas dilakukan oleh pelajar SMP ini diduga atas dasar paksaan kedua pelaku.

Warga Lampung kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga dimainkan 3 orang pelajar SMP. Ketiga orang pelajar asal Kabupaten Waikanan Lampung bahkan masih duduk di kelas II. Mereka adalah IJ dan Pas sementara yang menjadi korban TO, seorang pelajar lagi berinisial AW diduga berperan mengambil gambar melalui ponsel selular.

Dalam rekaman berdurasi selama 40 detik ini tampak korban sedang dikerubuti 2 teman prianya. Secara bersamaan mereka meperlakukan TO dengan kasar dan tak senonoh. Diduga adegan yang dibuat di semak belukar ini dibuat seusai pulang sekolah karena tampak para pelaku dan korban masih menggunakan seragam sekolah masing – masing.

Kasus yang menghebohkan itu dalam penyidikan Polres Waikanan. Diduga adegan porno yang dilakukan atas dasar paksaan karena terlihat saat adegan korban selalu menangis kesakitan minta tolong. (Fauzi Heri/Dv).
About these ads

Diskusi

57 thoughts on “Heboh Video Perkosaan Siswi SMP

  1. we….e…e…..e…….mbah darmo jadi kaget nih…..
    anak – anak kecil ssudah kayak gitu.
    kurang ajar betul…….
    emang gak pernah di ulangi ke Imanan………….moga – moga anak2 kayak gitu kena AIDS n HIV
    HI……………..hi………….

    Posted by ujian08 | Mei 2, 2008, 9:04 am
  2. KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SINI: http://www.leoxa.com/
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

    ========
    ========
    rame yang udah berpindah daripada blog-blog lainnya ke blog Leoxa.com karena theme yang keren

    Posted by chuanwei | Mei 2, 2008, 9:12 am
  3. ?????? penasaran

    Posted by alid abdul | Mei 2, 2008, 9:17 am
  4. huahauhaua gila neh..
    btw penasaran jg ma videonya

    Posted by FaNZ | Mei 2, 2008, 5:26 pm
  5. sama ama alid, penasaran bgt gw, ada link buat donlot gak…?

    Posted by Dion | Mei 2, 2008, 6:22 pm
  6. Ikutan penasaran. Ada yang ngerekam pasti kan. Linknya dong :)

    Posted by Adieska | Mei 2, 2008, 10:17 pm
  7. hoHOho,,,
    blom nikah aja dah main “kawin2an”..
    mencari “pengalaman kerja”…
    heHEhe..

    Posted by galihyonk | Mei 2, 2008, 11:14 pm
  8. ================
    ================
    NOW AVAILABLE CHRISTIANITY MADE IN MALAYSIA!!!
    ================
    ================
    EVERY CHRISTIAN NOW MUST LEARN ARABIC. THE FIRST LESSON IS SAY “ALLAH” AND NOT “GOD”.
    This is because English language not suitable anymore because the original Bible is in Arabic.

    Get the full story here: http://ckasih.blogspot.com

    Posted by ckasih | Mei 3, 2008, 11:30 am
  9. kalo nggak tobat, moga cepet sekarat

    Posted by abu hanna | Mei 3, 2008, 11:46 am
  10. Bagus biar cepat kiamat

    Posted by amanjaelani | Mei 3, 2008, 1:06 pm
  11. wah, pengin juga tuh vedionya

    Posted by boysalim | Mei 4, 2008, 9:18 pm
  12. welehh…welehh.. masih bau kencur juga… kalo onani yang keluar bukan sperma tapi air kencingg,,he,,,he….he…

    Posted by Yabes | Mei 14, 2008, 7:50 pm
  13. siswi smp aja diembat kayak ga da cewek laen apa? mentang-mentang pengen yang masih sempit, gila tuch yang memperkosa.

    Posted by irbi | Mei 19, 2008, 9:31 am
  14. hiiiiiiiiiiiiiii jorok……..?

    Posted by arnold | Mei 19, 2008, 3:14 pm
  15. astagfirullah.haladim…………………?

    Posted by arnold | Mei 19, 2008, 3:15 pm
  16. turut berduka…..
    ane aja dah liat tu…………kasar, sadis,n ga berperasaan
    ( pada penasaran semua ya……..) hehehe……
    bukti bahwa qt harus mendidik anak2 qt lebih baik…….

    Posted by arif | Mei 19, 2008, 9:37 pm
  17. Lampung emang ladangnya ‘preman’ yah?!?

    :nohope mode on:

    Posted by Prabu Sakti | Mei 20, 2008, 11:41 pm
  18. wah….
    gile bener bangsa INI apakah TANDA2 sudah mw kiamat…..???

    TK dicabuli
    SMP diperkosa
    SMA Dinikahi……..
    ok.
    SAY no to DRUGS….

    Posted by Pandut berkata | Mei 26, 2008, 7:49 pm
  19. ach itumah sudah biasa……………
    slow bae yai………….

    Posted by faiz pemanjat | Mei 28, 2008, 12:37 am
  20. bangik temon yai………..

    Posted by inawan | Mei 28, 2008, 12:38 am
  21. dari dulu aja udah ada kale yg gituan cuma kita nya aja blom lahir jadi g tau…..hanya semuanya ada pada kita mo nya gmana…..dan semua adalah tangguang jawab kita untuk generasi bangsa negara & agama…….
    semoga tuhan menuntun mereka yg sesat tuk kejalan yg bener….AMIN…….

    Posted by omen_zhe | Mei 28, 2008, 8:50 am
  22. setan ada dimana2. Lindungi anak2 anda

    Posted by Darius | Mei 31, 2008, 1:48 pm

  23. AYO LAH KITA MERAMEKAN KOMUNITAS “Axxyc.com”

    (Komunitas Indo, ngak perlu register)

    Posted by indocoolz | Mei 31, 2008, 3:42 pm
  24. Linknya mana ?

    Posted by priasejati.com | Juni 1, 2008, 11:27 pm
  25. aswin…….

    loe bener bener…….

    loe kaga ngajak gw man….

    dah tau gw bintang…

    sapa atau masuk RCTI…….

    kasih-kasih kabar yupzzzzzZZZ…

    ditunggu…..

    GangBang.com

    Posted by sapi | Juni 4, 2008, 10:57 pm
  26. kita hrs berpegang teguh pada kemaluan kita…………………………………………….
    malu tuk berbwat maksiat…………………………………………………………………………………penting gak rugekno wong liyo

    Posted by yanto | Juni 10, 2008, 10:55 am
  27. weleh…..welehhhh……petanda apo iki….le”

    Posted by boy | Juni 17, 2008, 9:00 am
  28. gak nonton gue gak percaya

    Posted by coy | Juni 21, 2008, 3:52 am
  29. السلام عليكم ورحمة الله وبرك
    kalau gue kakaknya pasti gue penggal tu anak yang memperkosa adik gue

    Posted by Kunto maharyanto | Juni 22, 2008, 7:12 pm
  30. Wah,, gak bner thuu msh kcil kok maen kyk gtuan . tp klo terpaksa jga gpp . yang penting enak

    Posted by eko | Juni 26, 2008, 11:08 am
  31. wah…….. kaya nya enak tu bagi kita dwong jgn sendiri aja
    asyik nich………………..,tapi kalau utk anak SMP waduh cilaka
    yu………………mari……….

    Posted by solihin bentar | Agustus 13, 2008, 2:09 pm
  32. kiamat mang dah dekat….. , ati atiii

    gedeblog
    http://gedeblog.net

    Posted by gedeblog | Desember 4, 2008, 6:23 am
  33. TAK ADA ASAP TAK MUNKIN ADA API, Pastinya cewek itu gak mau dipacarin, mungkin saja ia selalu berpakaian yang merangsang, coba pakai jilbab. kan lebih aman, kalau enggak pakai aja swimpak baja,.,,,,,,,pasti deh dijamin aman, ingat kejahatan ada dimana2 waspadalah kamu kaum hawa……………

    Posted by joenoe | Desember 15, 2008, 3:24 pm
  34. wuyyyyyyyy
    booooooooong niehhhhhhhh
    gambaaarrrrrrrrrrnya ja gaaaaaaaa adaaaaaa

    Posted by marsel | Desember 15, 2008, 3:34 pm
  35. rekaman nya plzzz jiakakakakakaa
    wahhh masih anak2 kok dah pinter maen gituan jiakakaka

    Posted by gerrardagain | Desember 24, 2008, 12:47 pm
  36. gimana aku mau komentar , rekaman nya aja aku belum lihat he he he ….

    Posted by ahmadiqram | Desember 27, 2008, 1:07 am
  37. Jadilah orang yg baik.. Klu msh skul ya belajar,lum waktunya b’cinta

    Posted by Mbelur | Januari 4, 2009, 12:31 am
  38. Under ground bojonegoro

    bebas b’gaya asal tau diri. Pacaran blh tp da batasnya

    Posted by Mbelur | Januari 4, 2009, 12:35 am
  39. Plzz linknya .. kirim ke email gue aja .. plzzz .. saya mohon dengan amat sangat .. saya PENASARAN abissssssss !!!

    Posted by Randhy | Januari 16, 2009, 1:43 am
  40. nah ini lebih gile lagi neh

    Posted by yorasaki | Februari 4, 2009, 11:54 am
  41. kenapa sih nggak ada videonya.kan gue nggak bisa memberikan komentar???

    Posted by reval | Februari 22, 2009, 1:42 pm
  42. please donk tmpilkan video nya……………..///???????

    Posted by agung | Februari 22, 2009, 1:45 pm
  43. jancok gatel

    Posted by kibli | Februari 27, 2009, 2:00 pm
  44. aku gak percaya ini cerita beneran … video buktinya mana ?

    tapi dari pada otak ngeres … KERJA yg bikin kita KAYA aja yooo …

    === inginkah AndaKerja SERIUS INTERNET ? ? ? ? ?

    http://www.kerjakaya.cn/?id=prama

    aku kerja tanpa ahli apa-pun tanpa mahir bahasa Inggris, sudah dapat gaji sekitar 4 juta /bulan …. !

    ANDA pun PASTI BISA koq !

    http://www.kerjakaya.cn/?id=prama

    Posted by Prama KERJAKAYA.cn | Maret 4, 2009, 10:21 pm
  45. Assalamualaikum,…

    Dunia adalah hiasan yang menggiurkan,
    barang siapa yang memanfaatkannya secara hak (benar),
    niscaya ia di berkati hidupnya. Namun betapa banyak orang yang tergiur
    oleh keindahannya dan memanfaatkannya sebagai pemuas nafsu belaka,
    maka tiadalah balasan bagi mereka pada hari kiamat kecuali neraka”.
    (Hr. ath-Thabrani)

    Gay, Lesbian, Waria, Banci Adalah Kaum Yang Melampaui Batas.

    Al Quran : (27) An Naml : Ayat 55
    “Mengapa kamu mendatangi laki-laki untuk (memenuhi) nafsu (mu), bukan (mendatangi) wanita? Sebenarnya kamu adalah kaum yang tidak mengetahui (akibat perbuatanmu)”. (QS. 27:55)

    Al Quran : (7) Al A’raaf : Ayat 81
    “,Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas. (QS. 7:81)

    Al Quran : (29) Al ‘Ankabuut : Ayat 28
    “,Dan (ingatlah) ketika Luth berkata pepada kaumnya: “Sesungguhnya kamu benar-benar mengerjakan perbuatan yang amat keji yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun dari umat-umat sebelum kamu”. (QS. 29:28)

    Posted by Mr.Mata-Mata Mujahidin | Mei 31, 2009, 2:02 pm
  46. Video Mesum/Porno Siswa Siswi SMP SMA Makin Banyak = ABG Mengingat Allah Makin Sedikit.

    Al Quran : (3) Ali ‘Imraan : Ayat 135

    “,Dan (juga) orang-orang yang apabila mengerjakan perbuatan keji atau menganiaya diri sendiri, mereka ingat akan Allah, lalu memohon ampun terhadap dosa-dosa mereka dan siapa lagi yang dapat mengampuni dosa selain dari pada Allah? Dan mereka tidak meneruskan perbuatan kejinya itu, sedang mereka mengetahui. (QS 3:135)

    Banyak Video 3gp Foto Porno Beredar, Issue zina semarak lagi di Indonesia.

    Al Quran (25) Al Furqaan : Ayat 68
    “,Dan orang-orang yang tidak menyembah tuhan yang lain beserta Allah dan tidak membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) kecuali dengan (alasan) yang benar, dan tidak berzina, barang siapa yang melakukan yang demikian itu, niscaya dia mendapat (pembalasan) dosa(nya), (QS. 25:68)

    Al Quran (17) Al Israa’ : Ayat 32
    “,Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk. (QS. 25:32)

    Al Quran (24) An Nuur : Ayat 2

    Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus dali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman. (QS. 24:2)

    Posted by Mr.Mata-Mata Mujahidin | Mei 31, 2009, 2:03 pm
  47. Allah memberikan kepada orang yang mati syahid dengan 7 keutamaan, yaitu:

    1. Bau darahnya seperti aroma misk.

    2. Tetesan darahnya merupakan salah satu tetesan yang paling dicintai Allah.

    3. Ingin dikembalikan lagi kedunia (untuk syahid lagi)

    4. Ditempatkan disurga firdaus yang tertinggi

    5. Arwah Syuhada ditempatkan ditembolok burung hijau

    6. Orang yang mati syahid itu hidup

    7. Syahid itu tidak merasakan sakitnya pembunuhan

    “Orang yang mati syahid itu tidak merasakan (kesakitan) pembunuhan kecuali sebagaiman seorang diantara kalian merasakan (sakitnya) cubitan.” (HR. Ahmad, At Tirmidzi, An Nasa’i – hadits hasan)

    Posted by Mr.Mata-Mata Mujahidin | Mei 31, 2009, 2:16 pm
  48. komentor saya yaitu wajar pemerkosaan itu nama nya juga ABG saya adalah murit SMP 1soreang kab bandung udah 3kali memperkosa teman sekelas saya. coba deh liatin videonya PASTI SARUUUUUUUUUU

    Posted by nisa | Juni 2, 2009, 6:58 am
  49. dasar manusia tak bermoral…
    makin lama makin edan. manusia yang bermoral tidak akan seperti itu

    Posted by mujahidin | Juni 2, 2009, 12:21 pm
  50. lh q0 ky gn. aku ga bs k0men

    Posted by putra | Juni 3, 2009, 8:05 pm
  51. gua uga prnah ama tmen2 mmperkosa adik kls gua yg mse kls 1 smp. tpi gua ga tw she itu mmperkosa ato ga… cos dia mw2 jha… jgn tangkep saya dong pak…

    Posted by chasper | Desember 14, 2009, 3:37 am
  52. kaga pada sabar tuh anak, maen grabak-grubuk, moga2 pada ditahan biar nyalurinnya di besi penjara…

    Posted by goni | Januari 14, 2010, 1:25 pm
  53. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by telaga | Mei 25, 2010, 1:02 am
  54. wau …….. , fantastis , bombatis , awesome, awfull , amazing , semuanya dah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    gila tuh , amit” deh …..
    najong tralala .
    smoga krban dbrikn ksabaran n ktabhan .
    dan smoga pelaku mampusz…. di tlan bumi masuk neraka jahanam .

    Posted by ati | Juli 30, 2010, 10:16 pm
  55. semoga para pemerkosa itu mendapat azab Allah yang seberat-beratnya di dunia dan di akherat kelak. amieeen…..

    Posted by aji | Agustus 6, 2010, 4:15 pm
  56. gmna scih kok g’ da vidio y , pdhal aqwu kan pengen lihat y

    Posted by meris rahayu | Desember 9, 2011, 3:36 pm
  57. Bocah koplak..!!

    Posted by Opick | Desember 12, 2011, 2:07 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 63 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: