//
you're reading...
Perkosaan

Siswi SMA Diperkosa Lalu Dibunuh

BOGOR - Nahas nian nasib Yunah, 16, siswi kelas 2 SMA. Dia ditemukan tewas di lubang bekas septic tank dengan kondisi mengenaskan di Kampung Batu Ruyuk RT 02/05, Desa Selawangi, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor.

Ironisnya lagi, Yunah dibunuh Dika Resmi, 14, tetangganya sendiri. Kejadian itu berawal saat korban hendak ke warung milik Enyoh yang tidak jauh dari rumahnya untuk membeli minyak goreng, tepung terigu, dan gula pasir, Senin (31/3) siang.

Saat itu, pelaku mencegat korban dan menyeretnya ke dapur rumah untuk melayani nafsu bejatnya. Di dapur itulah, korban diperkosa. Korban yang terus melawan diancam akan dibunuh jika terus berteriak. Karena terus melawan, pelaku memukul kepala korban dengan palu dan cangkul. Tidak puas, pelaku kemudian menusuk perut korban dengan pisau.

Setelah korban meninggal, pelaku menyeretnya ke belakang rumahnya dan memasukkan ke lubang bekas septic tankdan menutupinya menggunakan seng. Sementara itu, keluarga korban panik saat anaknya yang disuruh pergi ke warung tidak kunjung pulang. Mereka berusaha mencari korban, tetapi tidak juga ditemukan.

Tiga hari kemudian, Kamis (3/4) sore, mayat korban ditemukan Mada, 35, warga sekitar. Dia kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Cariu yang mengevakuasi mayat korban ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna keperluan autopsi. Petugas Polsek Cariu bersama Polres Bogor saat itu juga langsung melakukan penyelidikan dan memburu pelaku.

Dua jam kemudian, pelaku berhasil diamankan. ?Saya nekat memerkosa hingga membunuh Yunah karena jatuh cinta kepadanya,? ujar Dika di hadapan petugas.

Kepala Bidang Operasional Reskrim Polres Bogor Iptu Puji Astono menjelaskan, hingga saat ini pelaku sudah ditahan di Polsek Cariu. ?Meski demikian, kita masih menyelidiki kasus ini. Karena tersangka masih di bawah umur, kasus ini akan dilimpahkan ke Polres Bogor,? terangnya. (Sindo Pagi//ahm)

http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/ 2008/04/05/1/97752/siswi-sma-diperkosa-lalu-dibunuh

About these ads

Diskusi

6 thoughts on “Siswi SMA Diperkosa Lalu Dibunuh

  1. wah…kl gitu yang terjadi sih…gila bngt yah ada sosok manusia berkelakuan binatang kaya gitu,zinah aja hukumannya cambuk sampe mati, kl perkosaan harus langsung dibunuh, kenapa??? ini bagus buat efek jera yang laen untuk tidak coba2 melakukan hal keji tersebut, kl cuma sekedar dipenjara sih ga bakal jera, apalagi sampe dikurangin hukumannya krn alasan pelaku masih kecil (dibawah umur)dan masih punya masa depan, gimana dg masa depan si korban? bayangin aja…masih dibawah umur sudah bisa memperkosa dan membunuh, mau jd apa besarnya nanti, jgn percaya keajaiban yg katanya bisa ngerubah sifat…kl dari lahir sudah setan ya selamanya setan….dan setan harus dimusnahkan, kl mereka itu setan- setan kasat mata sudah bnyk yang di enyahkan, ga perlu kita baca berita lagi seperti yang diatas…

    Posted by eny | Mei 2, 2008, 9:25 pm
  2. waduh…….duni udah tua ….harus bisa2 jg diri lah ok teman…

    Posted by omen_zhe | Mei 26, 2008, 3:59 pm
  3. Wadaaaaaou..BELATInya tajam gak tuuuuch

    Posted by iksa thulhalhit | Juni 14, 2008, 3:42 pm
  4. wahhh….. thuhh orang bangsat bner yaw, katanya co’ thuh punya suatu kewjiban tuk lindungi s’orng ce’, tp koq itu malah nyelakain yaw?? klw sampe’ dh kya’ g2 pantas’a thuh co’ d’ksih hukuman gantung aj, taw klw g yaw d’hukum bwt s’umur hidup aj…. biar dy g macem2 n g ngulangin prbuatan busuk’a thu lg, dasar co’ brengsek, rese’!! pa co’ thuh dl sbnr’a mw d’ciptakan jd binatang tp mlh g jd g2 yaw?, koq klakuan’a ampe’ kya’ g2…. dy mnusia tp prbuatan’a mnunjukkan bhwa dy sbnr’a binatang!!

    Posted by windha | Juli 18, 2008, 2:52 pm
  5. Hati-hati hidup di sini…dunia sudah tua…mesti pinter2 jaga diri

    Posted by ryo_321 | Juli 20, 2008, 11:33 am
  6. wah … ada pistol kog malah pake cangkol… sex lo ptani bnget…kwakwakwak….

    Posted by falba | Maret 30, 2009, 12:10 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Website taiphimsexy.com cung cấp các phim sex y nhiều thể loại, các phim mới cập nhật dành cho điện thoại. Các bạn có thể tai phim sex y về điện thoại một cách dễ dàng nhất để xem và chia sẽ cho bạn bè. Chúng tôi cung cấp mọi định dạng phim sex y cho điện thoại yếu như 3gp đến mp4, wmv cho những điện thoại có hỗ trợ để nhằm phục vụ tốt cho nhu cầu xem phim sex y của bạn. Phim sex y nhiều thể loại, bạn còn có thể xem phim sex y online trên điện thoại mà không cần tải về. Chúc các bạn tìm được những gì mình cần tại taiphimsexy.com và tai phim sex y về điện thoại thành công nhé các bạn. Lưu ý: để xem phim sex y online hoặc tai phim sex y một cách tốt nhất, bạn nên sữ dụng máy điện thoại để truy cập trực tiếp vào website để được hỗ trợ đầy đủ dịch vụ của chúng tôi. Khi có vấn đề như tải phim thất bại, xem phim không thành công, chúng tôi sẽ tự động tải một file về điện thoại các bạn để xem tại điện thoại không cần truy cập vào website. tai phim sex

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 63 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: